Zxuan Fanny with 4 LIGHTBORN TEAM? STRONGEST TEAM ON EARTH!! | Official ZX

Komentar

  1. Official ZX

    Official ZXBulan Yang lalu

    Let's go 1 MILLION SUBSCRIBER!!!!

  2. Mage Only

    Mage Only7 hari yang lalu

    Official ZX

  3. Asen Jamir

    Asen Jamir14 hari yang lalu

    For me u r the best fanny player, best You Tube .U r so humble, so giving .Gaming is your hobby and talent too keep it up you will be more successful.I like the way u challenge in every video . Thank a lot .Love you from India

  4. Anggi Permana

    Anggi Permana15 hari yang lalu

    ZX i have granger skin lightborn please ID : 345552994 Zx My idol😎

  5. Ioannis Hussein

    Ioannis HusseinBulan Yang lalu

    Official ZX LET’S FIGHT TO THE GOAL!

  6. HONG JIAHE

    HONG JIAHEBulan Yang lalu

    ok

  7. Aldo Kazimir

    Aldo Kazimir20 jam yang lalu

    bocah lebay alay bahasa tulisan subtitle indo nya

  8. Dido Rio

    Dido Rio22 jam yang lalu

    Pls zxuan speak indo

  9. joker lover

    joker loverHari Yang lalu

    Belajar bahasa sunda dong hehhe.jangn lypa mampir gays ke chenel saya tanks

  10. Bab Yusof

    Bab YusofHari Yang lalu

    Rank?

  11. Harianto Gaming

    Harianto Gaming2 hari yang lalu

    BANG PAKAI ESTES

  12. Tengku Zulfikri

    Tengku Zulfikri3 hari yang lalu

    Clickbait Kok 4 Linghbot Gak 5

  13. WARINGIN CH

    WARINGIN CH3 hari yang lalu

    Zxuan Nob = GAK LUCU!

  14. Komenk Menk

    Komenk Menk4 hari yang lalu

    Semoga subscriber abang 100jt

  15. Komenk Menk

    Komenk Menk4 hari yang lalu

    Wow abang pro pakai fanny

  16. Arashi Namikaze

    Arashi Namikaze5 hari yang lalu

    zxuan : woah this game is so hard man fanny : war is not a game i laugh wkkwkw 9:21

  17. Rins gαмιиg

    Rins gαмιиg6 hari yang lalu

    its so Fuckkiing nice broooooo

  18. Tukang Borax

    Tukang Borax7 hari yang lalu

    Ada donkey

  19. Mage Only

    Mage Only7 hari yang lalu

    Bang minta skin

  20. Ikhsan Fajarisman

    Ikhsan Fajarisman7 hari yang lalu

    Trnyta gw lawan zxuan bnran *btw gw pake chou

  21. Lord Nazreen

    Lord Nazreen7 hari yang lalu

    You scare the hack of me the intro

  22. Gaming Newbie25

    Gaming Newbie258 hari yang lalu

    itu kawan gua musuhnya haaa

  23. Gaming Newbie25

    Gaming Newbie258 hari yang lalu

    oh ini yg main di clasik:wkwk

  24. Rendra Badadianto

    Rendra Badadianto8 hari yang lalu

    Clacic bro

  25. Mozart The Public

    Mozart The Public8 hari yang lalu

    This not rank bro this classic

  26. Max Tahapary

    Max Tahapary8 hari yang lalu

    My speeker is broken ty zxuan😤😤

  27. okarin

    okarin9 hari yang lalu

    Classic

  28. Fwc Z

    Fwc Z9 hari yang lalu

    Bahkan ada yang bisa Anda lakukan untuk membuat orang lain bernama lengkap ratu Atut Chosiyah kemarin itu dipilih oleh di Inggris tahun ada sekitar lima menit kemudian aku nong neng grup band yang diupload oleh penggunanya jadi anda tidak perlu lagi datang ke rumah dan taman lainnya dari berbagai sumber yang bisa Anda lakukan untuk membuat orang lain bernama lengkap ratu Atut Chosiyah kemarin itu dipilih oleh di Inggris tahun ada sekitar lima menit kemudian aku nong neng grup band yang diupload oleh penggunanya jadi anda tidak perlu lagi datang ke rumah dan taman lainnya dari berbagai sumber yang diupload oleh penggunanya jadi anda tidak perlu lagi datang ke rumah dan taman lainnya dari berbagai sumber yang diupload oleh penggunanya jadi anda tidak perlu lagi datang ke rumah dan taman lainnya dari berbagai sumber yang diupload oleh penggunanya jadi anda tidak perlu lagi datang ke rumah dan taman lainnya dari berbagai sumber yang diupload oleh penggunanya jadi anda tidak perlu lagi datang ke rumah dan taman lainnya dari berbagai sumber yang diupload oleh penggunanya jadi anda tidak perlu lagi datang ke rumah dan taman lainnya dari berbagai sumber yang diupload oleh penggunanya jadi anda tidak perlu lagi datang ke rumah dan taman lainnya dari berbagai sumber yang diupload oleh penggunanya jadi anda tidak perlu lagi datang ke rumah dan taman lainnya dari berbagai sumber yang diupload oleh penggunanya jadi anda tidak perlu lagi datang ke rumah dan taman lainnya dari berbagai sumber yang diupload oleh

  29. Mas Fian Ngeyoutube

    Mas Fian Ngeyoutube9 hari yang lalu

    maen clasican kadang berat bang

  30. mukti firdaus

    mukti firdaus9 hari yang lalu

    Konten classic

  31. Hydra3141

    Hydra31419 hari yang lalu

    Classic hhh

  32. Fly Phoenix

    Fly Phoenix10 hari yang lalu

    What's your divice broo

  33. Aldi Fauzan

    Aldi Fauzan11 hari yang lalu

    Rip earphone

  34. Danu Warta

    Danu Warta11 hari yang lalu

    Lebay bin lebay

  35. PrinZ PlayZ

    PrinZ PlayZ11 hari yang lalu

    0:12 R.I.P Headphone users 😂

  36. Kota Indah

    Kota Indah12 hari yang lalu

    Zxuan bisa ajarin Fanny gk

  37. Aiman Lima2005

    Aiman Lima200512 hari yang lalu

    Boleh gak dikasi skin fanny light born

  38. 11Az GV

    11Az GV13 hari yang lalu

    Zxuan i love you plisszz

  39. 11Az GV

    11Az GV13 hari yang lalu

    Pliss giff me skin fanny ligborn My Name Mobile legend is AURA|•CokZ

  40. Tegar Permana

    Tegar Permana14 hari yang lalu

    GG NOON QUEEN

  41. Zidan Firdaus

    Zidan Firdaus14 hari yang lalu

    bahasa kampret itu

  42. eddy adrian

    eddy adrian14 hari yang lalu

    Bang kasih epic skin bang

  43. your Nightmare

    your Nightmare14 hari yang lalu

    Woy kalo ngomong gk usah ngegas kntl berisik kira Lo bagus

  44. Prime Boss

    Prime Boss15 hari yang lalu

    Fanny darat

  45. Vincent Ruedas

    Vincent Ruedas15 hari yang lalu

    Xuan: Suck my- (realize hes rec)

  46. GAME OR DIE

    GAME OR DIE15 hari yang lalu

    why only fanny dude ... ???

  47. GD Fuzion

    GD Fuzion15 hari yang lalu

    ok no need to shout for the intro 😂😂

  48. Hank Walter

    Hank Walter16 hari yang lalu

    " wtf I lost my buff" " those enemy is so strong bro" lmao 😂😂😂

  49. Ahza Anwari

    Ahza Anwari16 hari yang lalu

    Dam shock la the beginning

  50. Fredly Benny

    Fredly Benny17 hari yang lalu

    zxuan do you really need to shout in every video? 😂

  51. Dito Lol

    Dito Lol17 hari yang lalu

    Anjir translator nya siapa cok truly indonesia ya wkwk

  52. Elinar Eli

    Elinar Eli18 hari yang lalu

    Bang kok ud lama ngk pakai bahasa indonesia

  53. Febry Irawan

    Febry Irawan18 hari yang lalu

    Kesel liat mukanya

  54. reyvand raditya

    reyvand raditya18 hari yang lalu

    Is fanny lo wit miye for nie

  55. DHEWA WIDIANA

    DHEWA WIDIANA19 hari yang lalu

    2:46 jumpscare

  56. Retno family and friends

    Retno family and friends20 hari yang lalu

    Zxuan Kaya Mau Jadi Bkent SuaraNya Berisik

  57. Ariel Bian

    Ariel Bian21 hari yang lalu

    Bang zxuan giveaway skin fanny lihgborn

  58. Maryati Mevita Wulan

    Maryati Mevita Wulan21 hari yang lalu

    Zxuan friends HLC.maryadi

  59. Diana Trifany

    Diana Trifany22 hari yang lalu

    Brisiiik anak gw lagi tidur

  60. Willy Sim

    Willy Sim22 hari yang lalu

    Can u plz have a hand cam pov gameplay ?

  61. Levi akarman

    Levi akarman23 hari yang lalu

    Ugly af

  62. Gaming L

    Gaming L23 hari yang lalu

    Ur the best

  63. Gaming L

    Gaming L23 hari yang lalu

    Zxuan plz give me fanny skin plz

  64. Rafly pratama

    Rafly pratama24 hari yang lalu

    Apa takut? wkwkkw

  65. roinaldo silaban

    roinaldo silaban24 hari yang lalu

    donkey jirr ....kang babi