ZIVA - BERHARAP TAK BERPISAH (Reza Artamevia) - SPEKTA SHOW TOP 15 - Indonesian Idol 2020

Komentar

  1. Kris Putra

    Kris Putra32 menit yang lalu

    Suaranya bagus tp lagunya jd kurang enak di dengar, mungkin krn aku udah biasa sama penyanyi aslinya kali ya? Tp beneran kurang kurang mantep di hati

  2. wilda nibras

    wilda nibras3 jam yang lalu

    kereeeennn 😍😍😍

  3. LuisKee Masanig

    LuisKee Masanig3 jam yang lalu

    πŸ”₯ πŸ”₯ πŸ”₯

  4. Nisa petakilan

    Nisa petakilan3 jam yang lalu

    Jadi keterusan dong gue , nyari semua video yg di nyanyiin sama ziva😍😍😍

  5. cacaa prsn

    cacaa prsn7 jam yang lalu

    yaudah si kalo bunda maia yg berlebihan ya kesel ke dia aja gausa ke ziva zivanya, bukan ziva juga yg nyuruh bunda maia kea gt wkwkwk dsr pipel pipel ples enam duaaa

  6. Mark US

    Mark US8 jam yang lalu

    super perfecto & numero uno .. super amazing & awesome .. jangan sedih lagi ya , ziva .. tetap semangat terus & jangan menyerah ya , ziva .. God ( Jesus Christ ) bless ziva .. amen : ) hehehehehehe : ) poko' e mantap & top markotop .. hatur nuhun atuh , ziva : ) hehehehehehehehehehehehehehe

  7. Ling Ling

    Ling Ling9 jam yang lalu

    Dikritik it's oke. Suka banget improvenya , feelnya dpt banget , setelah itu langsung ke penyanyi aslinya ternyata saya lebih suka versi ziva .

  8. Regar Dacosta

    Regar Dacosta9 jam yang lalu

    Idol tolong ganti Maya di kursi komentator... Netralitasnya sudah jadi omongan... Dari Deven idol junior, trus idol sebelumnya pas era abdul sama ayu seperti diremehin. Dan dia selalu sebut ke peserta yg disukainya bakal juara.. Seharusnya ini gak boleh disampaikan di depan publik. Cukup simpan dlm hati. Tugas anda mengomentari penampilan. Aduh mayaaaaa mayaaa, jauhhh masih mending Armand, Agnes, Tulus, bebi romeo, dan sebagainya coba tonton komenan maya saat deven duet sama judika di idol junior, dan juga tonton semua komennya di idol sebelumnya..... Netralitasnya benar2 patut dipertanyakan sebagai seorang komentator Mungkin maya masih terpilih jd komentator untuk naikin rating acara dng segala keberlebihan ucapannya πŸ˜‚

  9. Ilmi Nurhanifah

    Ilmi Nurhanifah13 jam yang lalu

    Wawwww,ziva sama keisya sama2 bagus nih suaranya semoga kalian berhasil yaaa❀

  10. Amy Rahmiatul

    Amy Rahmiatul16 jam yang lalu

    apa cuma gua yg dengerin si ziva nyanyi dia kayak engap2an ya?

  11. JO-N

    JO-N19 jam yang lalu

    kurang cocok dengan suaranya

  12. Agata Terra

    Agata Terra19 jam yang lalu

    anang kenapasih wkwkwkwkwkwk

  13. Erika SeptiaSari

    Erika SeptiaSari20 jam yang lalu

    Siapa yang suka sama kak zuva LikeπŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

  14. Danas Paguah

    Danas PaguahHari Yang lalu

    Pada berisik nih tidak punya sikap kedewasan umur doang pada tua tapi otak nya seperti anak" hanya bisa mencibir orang tapi dirinya tidak bisa membutikan lebih baik dari orang itu , yang ga diterima fans nya ziva , kenapa nyalahin ziva nya

  15. zarubee

    zarubeeHari Yang lalu

    jurinya pilih kasih, pendukungnya barbar bin anti kritik. kbanyakan pujian jdi gtu

  16. Laily Yasmin

    Laily YasminHari Yang lalu

    mau nangis bagus bangeyy

  17. Bastian Carel

    Bastian CarelHari Yang lalu

    Maksa

  18. Rizky wardhana

    Rizky wardhanaHari Yang lalu

    Feel koplo enk coy πŸ˜‚πŸ˜‚

  19. Adhe Heraa

    Adhe HeraaHari Yang lalu

    1:Ziva 2.Keisya 3 Tiara

  20. Aruni Putri

    Aruni PutriHari Yang lalu

    Ingatkah kan dirimu Yang pernah menyakiti aku Kau kecewakan aku Tapi ku maafkan salahmu Kini berganti kisah Ku menyakiti dirimu Tapi apa yang terjadi Kau meninggalkanku ## Ijinkan aku untuk terakhir kalinya Semalam saja bersamamu Mengenang asmara kita Dan akupun berharap Semoga kita tak berpisah Dan kau maafkan Kesalahan yang pernah kubuat Ingatkah kan dirimu Yang pernah menyakiti aku Kau kecewakan aku Tapi ku maafkan salahmu Kini berganti kisah Ku menyakiti dirimu Tapi apa yang terjadi Kau meninggalkanku kembali ke ## Mengapa kau begitu mudahnya Berfikir hanya dalam waktu Yang sekejap mata Kutahu hanya bibirmu yang bicara Tapi hati kecilmu masih mencintaiku kembali ke ##

  21. Gamming plus-plus

    Gamming plus-plusHari Yang lalu

    Emamg netizen gitu tanpa tau apa apa udah langsung ngebully

  22. Steven YHS

    Steven YHSHari Yang lalu

    Gk enak kebanyakan ooo gj

  23. Candra Irawan

    Candra IrawanHari Yang lalu

    Apa yg salah dari improvenya teriaknya ? Improve teriaknya itu yang mahal bgt berkelas

  24. Tian Crs

    Tian CrsHari Yang lalu

    Penonton norak..ziva nya gak menghormati juri sekelas anang..attitude ziva yang akan menghancurkan ziva..

  25. yayang Regista

    yayang RegistaHari Yang lalu

    Coba lagunya celengan rindu

  26. Gita Lee

    Gita LeeHari Yang lalu

    calon nex Indonesia idol 2020.....

  27. Yunita Yuni

    Yunita YuniHari Yang lalu

    Harus nya kalo kontestan lagi nyanyi, penonton nya gak usah teriak2 jadi ganggu konsentrasi yg nyanyi.

  28. Okta Riandi

    Okta RiandiHari Yang lalu

    Keren

  29. pepet gaming

    pepet gaming2 hari yang lalu

    ehh ziva udah jadi mantan makin cantik aja

  30. Ryan 1998

    Ryan 19982 hari yang lalu

    Nona ambon maniseeπŸ₯°

  31. Dewi Ratnasari

    Dewi Ratnasari2 hari yang lalu

    pendukungnya norak bnget sih . gamau d kritik mah jangan ikut kompetisi lah . juri yang komen kelelep suara pendukung noranya

  32. Dewi Ratnasari

    Dewi Ratnasari2 hari yang lalu

    maia dari taun kmren. kalau udh suka sama kontestan suka lebay deh . tp kalau udh ga suka ya gtu juga kliatan bnget ga sukanya. udh bgus juga ttep aja kritiknya pedes kalau udh ga suka . juri lain kritik belain kalau udh suka mah

  33. Ersalina Christiani [ECS]β€’Lynβ€’

    Ersalina Christiani [ECS]β€’Lynβ€’2 hari yang lalu

    sama kayak yg bunda maia lakuin ke anneth indo idol junior.. dipuji smpe ngmg juara satu. dipromosiin trus. akhirnya juara 1 sama kayak yg bunda lakuin jg ke maria indo idol 2018 jadinya juara satu jg. org ny emang gitu klo uda trlanjur suka..

  34. queen selow

    queen selow2 hari yang lalu

    PATEN KALI CUKUP PATEN πŸ‘

  35. Anzelly Intan

    Anzelly Intan2 hari yang lalu

    LuvvvπŸ–€

  36. Mark Quality

    Mark Quality2 hari yang lalu

    oiya , kalo boleh ziva follow IG & TWITTER aku : Mark Us .. terima kasih , ziva .. semangat terus ya , ziva : ) hehehehehehehehe : ) mantap : )

  37. E Di

    E Di2 hari yang lalu

    Saya waworitka ziva juara 1

  38. Ferry Roen

    Ferry Roen2 hari yang lalu

    Stuju Maia...hanya Siva yg stabil

  39. Indah Putri

    Indah Putri2 hari yang lalu

    kualitas uda bagua tp sayang,sombongg kwkwkw

  40. NAFISAH CAHYA RAMADHANI VLOG

    NAFISAH CAHYA RAMADHANI VLOG2 hari yang lalu

    Ziva suaranya bagus bangettβ™‘β™‘