ZASKIA GOTIK PUNYA KUE (REVIEW GOTIX CAKE)

Komentar

  1. Mayar Khalid

    Mayar Khalid2 bulan yang lalu

    Enak bener mungkin makannya sampai mau habis

  2. Vhy Vhia

    Vhy Vhia3 bulan yang lalu

    Kelihatan uda enak..

  3. Isa Bella

    Isa Bella3 bulan yang lalu

    Ko Felix ekspresi mukanya sering ngeselin gitu yaaa,,kaya agak sentimen sama Ko Adith hehehe

  4. susi yesilucky

    susi yesilucky3 bulan yang lalu

    Di depok deket rumah, kue zaskia gotix ini udah gulung tiker alias tutup, pdahal belum lama buka belom sempet nyoba juga

  5. Natasya Simatupang

    Natasya Simatupang3 bulan yang lalu

    Expresi mukanya cowo yg gede itu nyebelin bgt deh liatnya, kaya songong gitu..

  6. zain ahmad

    zain ahmad3 bulan yang lalu

    Mantap...jujur

  7. Nung2018 Nung2018

    Nung2018 Nung20185 bulan yang lalu

    Dulu aku kera di restorand caines.. Yg masak orang ntt dia jago masak caines.. Tapi bos nya kuat komplen sembarang ngak bener.. Sekali dia minta telor dadar stek itu pun masih ngak bener tau ngakkk.. Orang ntt tu buat dia buat sekali lagi telur dia.. Dia ludahin dengan kahak dia dia aduk aduk.. Di kasih sama bos.. Bos makan ngak komplen apa apa kwkwkwkwk duh aku yg mutah mutah sendiri...

  8. Icak Jo

    Icak Jo6 bulan yang lalu

    Kalo gw malah suka salfok sama yg gx make kacamata di atuh mukanya sengok bener muka2 ngenges, tp suka sih komen nya mantap kejujuran yg HQQ

  9. istri syoleha

    istri syoleha7 bulan yang lalu

    Seneng bnget gue liat adit senyum x itu bikin gmn gtu

  10. Kuprett Cupritt

    Kuprett Cupritt7 bulan yang lalu

    Mas adit y ckep,, klo senyum.mnis bngt,,, 😁😊😊

  11. misfan bachan

    misfan bachan8 bulan yang lalu

    jarang jarang kue artis enakπŸ˜ͺπŸ˜ͺ

  12. Erwin Win

    Erwin Win8 bulan yang lalu

    Jd pengen

  13. lusi ana

    lusi ana9 bulan yang lalu

    Ini bli di mana?klo enk pngen hehe

  14. Ricky Arif

    Ricky Arif9 bulan yang lalu

    Klo review selain rasa harus bandingin jg dgn harganya, klo harganya mahal, trus rasanya enak, kemasan bagus, itu wajar..

  15. Yuli Ambarwati

    Yuli Ambarwati9 bulan yang lalu

    di Bsd harga chocotix ny 70 rb kak, ko dsitu 55 rb

  16. LUKIINDAH CHANEL

    LUKIINDAH CHANEL9 bulan yang lalu

    Semua artis bisnisny dagang hhhhhh

  17. cindynovia arianty

    cindynovia arianty10 bulan yang lalu

    Ngakak banget liat si koh felix, update bgt kohh pasti sering nonton insert ya🀣

  18. Mila Sartika

    Mila Sartika10 bulan yang lalu

    Klo gk ad bakat&hobi masak kayaknya jualan apa aja gk enak.Cuma menang kue artisss ajaπŸ™„

  19. Maga Parliana

    Maga Parliana10 bulan yang lalu

    Biasa aja donk.

  20. Dinda Wahyu

    Dinda Wahyu11 bulan yang lalu

    Ka review cakenian nya ariptipang donk

  21. khusnul alfiulma

    khusnul alfiulma11 bulan yang lalu

    Q suka meraka karna temenya gabteng bget

  22. Indah Roshan Khan

    Indah Roshan Khan11 bulan yang lalu

    Bang cobain Domino Cake By Natasha Wilona dong

  23. Eva Betawi

    Eva Betawi11 bulan yang lalu

    banyak bgt artis yg buka usaha makanan nya.....

  24. Angi ang

    Angi ang11 bulan yang lalu

    tuh mereka kl enak bilang enak.

  25. Karime Eima

    Karime EimaTahun Yang lalu

    chef handal hasilnya enak.. mau bisnis Makanan cari chef yg berpengalaman..

  26. Dinda Aditya

    Dinda AdityaTahun Yang lalu

    Enk tu kyk ny

  27. YUdanYU

    YUdanYUTahun Yang lalu

    Iya enak bgt kue gotixcake mnurutku 😍

  28. ria enjela

    ria enjelaTahun Yang lalu

    Ko riview kue nagita ko

  29. Loading Loading

    Loading LoadingTahun Yang lalu

    Di indramayu ada gk kue2 artis??klo ada gw jg mau cb kue artis

  30. Diana nana

    Diana nanaTahun Yang lalu

    Suka vanget ya makan manis aku sih kurang syka suka lebih je vegetarian

  31. Cak Redi

    Cak RediTahun Yang lalu

    Siapa sangka, dari semua kue artis, punya Gotix yang terenak. Jadi pengen.

  32. Dewi jawa tengah

    Dewi jawa tengahTahun Yang lalu

    Namanya roti coklat..itu harus di dominan coklat..gotix roti coklat nya mantaf..klo punya att di dominan roti cake..coklat nya cuma di atas..itu pun kya susu kental manis ..mkanya manis banget

  33. stio whu

    stio whuTahun Yang lalu

    Yang jelas bikin ngiler koko

  34. tia frans

    tia fransTahun Yang lalu

    Nah kalo ni bkin gua agak ngiler emg😁

  35. Amalia Amee

    Amalia AmeeTahun Yang lalu

    Beli rasa coklat itu berarti mau main aman. Sama kayak orang yang pesen nasi goreng ke restoran baru... play safeπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘

  36. Qizztea Lathifa

    Qizztea LathifaTahun Yang lalu

    Cobain raincake ka . Di bogor beli yg kaya pie nya enakk yg caramel

  37. Muhammad Abdur rokhim

    Muhammad Abdur rokhimTahun Yang lalu

    coba banana foster lampung kak yg punya hengki kurniawan

  38. Andy Andy

    Andy AndyTahun Yang lalu

    yang ikin kue nya itu karya wan

  39. Hanifah Hasanah

    Hanifah HasanahTahun Yang lalu

    gini dong klo jualan harga nya gk kemahalan rasanya juga enak. ini baru bisnisπŸ‘πŸ‘

  40. wan fahrudin

    wan fahrudinTahun Yang lalu

    Aku suka liat mereka berdua gk di buat buat jujur slalu ya

  41. dika8808

    dika8808Tahun Yang lalu

    Mirip bgt sama bolu toba punya usy dan andika

  42. KHAIRI FAJRIYAH

    KHAIRI FAJRIYAHTahun Yang lalu

    gue personally ga suka, ga enak. jauh enak makuta. cuma kan selera sih ya

  43. Wiwie Gotcha

    Wiwie GotchaTahun Yang lalu

    Baru kali mereka ngereview kue artis enak, biasanya ada aja kurang.. Klo ini g ada kurangnya kyx.. Ada sih.. Kurang bnyk πŸ˜‚ baru harganya terjangkau lagii..

  44. Bay BenK

    Bay BenKTahun Yang lalu

    Ko felix produk zaskiaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  45. dian widi

    dian widiTahun Yang lalu

    Kue ARTIS semua sama yang buat πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ pinjem nama doang biar laris manizzzz

  46. Terry Septa

    Terry SeptaTahun Yang lalu

    Next Review Surabaya Snow Cake sama Banyuwangi Savana Cake

  47. JEUNG ENTIN

    JEUNG ENTINTahun Yang lalu

    hrg bersahabat jd pingin nyobain. hh

  48. Dwi Siska

    Dwi SiskaTahun Yang lalu

    kok kayak tahu yaa, hahaa hampir semua kue artis yg di review dr segi tampilannya berantakan semuaaa.

  49. Laila Dwi

    Laila DwiTahun Yang lalu

    Review savana cake banyuwangi dong

  50. J R

    J RTahun Yang lalu

    klo mau review beli semua kuenya.. beli 1doang review.. njir

  51. Annisa Fitri

    Annisa FitriTahun Yang lalu

    Ozcar cake punya hito, blm ada yng review tu

  52. allpaca is paca

    allpaca is pacaTahun Yang lalu

    Kok gw keinget kue makuta ya ?

  53. Santi Santika

    Santi SantikaTahun Yang lalu

    Gotix, eh goblog πŸ˜‚

  54. Balkis Balkis

    Balkis BalkisTahun Yang lalu

    Kok kelihatan nya gk enak ya tampilannya

  55. Onet Bared

    Onet BaredTahun Yang lalu

    Kunafe kak coba

  56. Deya Ahmad Sadrian

    Deya Ahmad SadrianTahun Yang lalu

    Adit felix cobain kue buatan gue. Mau tau ni review kalian. Hahahaha

  57. Widya Widya

    Widya WidyaTahun Yang lalu

    Alhamdulillah enak punya kesayanganqu gotix...

  58. Melan Raman

    Melan RamanTahun Yang lalu

    kalo aku liat smua videonya koko Jaim bnget deh .. klo lgi mkan matanya sllu liatin k kameraa. gk kayaa aditt

  59. vina vin

    vina vinTahun Yang lalu

    Ko ngileeer yah.....

  60. Rizka Amelia

    Rizka AmeliaTahun Yang lalu

    Kalo mereka ngeriview yg gua fokusin malah cara ngomong nya adit. Bikin tawa mulu keren