Z1NA BERUJUNG MAVT (theend)

Komentar

  1. Relationship chat

    Relationship chat15 hari yang lalu

    Guys sorry yaaaa diriku baru sadar kalo di chatnya ada typo :(((( buatnya sedikit keburu buru soalnya takut kalian lupa sama part sebelumnya kalo kelamaan digantuung.. diriku manusia biasa yang bisa khilaf. semoga ga mengganggu banget ya huhu . HAVE A NICE DAY✨

  2. Bogel Saen

    Bogel Saen3 jam yang lalu

    1 jt subs tunjukin diri

  3. Farid Algani

    Farid Algani2 hari yang lalu

    asli sedih kali ceritanya. ntah kalau bagi orang ngk sedih. tpi bagi gw sedih. semoga ini bisa jdi pelajaran dan menjadi lebih baik lagi. sekalian yg baca ini tolong di doakan saudara kita agung dan si mbaknya, supaya dosa2nya di hapuskan dan bisa menuju surga. maaf jdi ke bawa suasana😂

  4. DHP HD CHANNEL

    DHP HD CHANNEL3 hari yang lalu

    Chat pake Dua hp yaa mbook hahaha

  5. KuruŋeᏚᎬNᏢᎪᏆ

    KuruŋeᏚᎬNᏢᎪᏆ3 hari yang lalu

    @Nelly Rahmawati oh baru tau hehehe makasih y udh kasi tau🙏

  6. Nelly Rahmawati

    Nelly Rahmawati3 hari yang lalu

    @KuruŋeᏚᎬNᏢᎪᏆ typo artinya salah tulis..

  7. Three dyah

    Three dyahJam Yang lalu

    Itu ad typonya ayu blg yu :v bukan rin wkw

  8. Evvi Giovani

    Evvi Giovani4 jam yang lalu

    Hubungan sama cerita awal apaan yak yg dia sulit hamil dll 😩😩😩

  9. Nenden Adell

    Nenden AdellHari Yang lalu

    Apaan si aryo !!!

  10. Sinister XD

    Sinister XDHari Yang lalu

    Kalian terlalu fokus dengan kematian Agung, sehingga lupa kalau Aktor VinaGarut juga meninggal.

  11. Angelina Purba

    Angelina PurbaHari Yang lalu

    Kalau Agung meninggal ko bisa chat an ya sama karin sampai akhirnya meninggal?

  12. Vela Adja

    Vela AdjaHari Yang lalu

    Rata rata yg baca chatt ini pasti semua udh pernah mampir di kisah Bima & Ayu 😇

  13. WhyRed

    WhyRedHari Yang lalu

    Pas dia bilang agung Gue ngebayangin nya itu agung hapsah njir wkwkwk

  14. Gunawan Prio

    Gunawan Prio2 hari yang lalu

    oh jd ceritanya ngewe di rumah kosong hmmmm barbar sangat warga +62 :v

  15. syahruL 001991

    syahruL 0019912 hari yang lalu

    Kayaknya Aryo ada ikut campur tangan kematian Agung

  16. AO Z

    AO Z3 hari yang lalu

    Fix aryo suka sama agung

  17. ainul hidayah

    ainul hidayah3 hari yang lalu

    Hs apaan yak😂😂😂

  18. Reni rini

    Reni rini3 hari yang lalu

    KO SI ARYO ITU NGESELIN YA, PENGEN GW TABOK!!

  19. Wahyu Ryan

    Wahyu Ryan3 hari yang lalu

    sedih sama kya aku ditinggal kakak / abngku walaupun cuma online dan ga pernh ketemu tapi aku ngrasa dia sosok abng yg peduli terhadapku juga dngn kakak2 yg aku kenal lewat sosmed kita ber 5 kenal satu sama lain lewat sosmed kita merasa seprti udh kaya sodara sendiri ya walaupuun itu lewat online .. disitu ada aku kak firda kak aisyah bang jhonsen bang dhafi .. kita udh kenal satu sama laim selama 1 bulan sampe akhrnya salah satu dari kita harus meninggalakn kita ber 4 ya bang dhafi orang jakarta pusat yg berkuliah di UI abng kecelakann abis pulng kekampus bersama teman cwe nya .. kabar buruknya dikejadian itu temen bnag dhafi meninggal dan alhamdulillah abng dhafi selamat walau kaki nya patah(katanya) hampir 2 minggu kita ber 5 becandaan bareng sampe tiba2 dpt chat dari bang dhafi seperti ini.. " ini aku temnnya dhafi mau kasih kabar kalo dhafi kritis " kita ber 4 sontak kaget mendenger kabr itu.. pdhl kmren kita baru ketawa2 bareng dan juga bang dhafi pernh bilng kalo keadaan sudh membaik dan mulai.mau belajr berjalan .. kami senang mendenger kabar itu tapi kok tiba2 dateng kabr yg kurang mengenakan tadi.. kami ber 4 menunggu kabar abng dhafi sampe akhirnya tepat tanggal 5 september 2019 tepat dihari ultahnya bang dhafi temennya bikin snap lewat wa nya abng dhafi "innalillahi wainna illahi rojiun telah berpulang kerohmatullah Kadhafi " sontak kami kaget sedih dan ga percaya kalo bng dhafi bakalan secepat itu meninggalkan kita ber 4 hancur sedih dan semua rasa kita rasakan.. kita ber 4 ikhlas atas kepergian abng.. sontak kami kaget setlah mendengar kabar bahwa bang dhafi diterbangkan ke bali dikeluarganya disana dan tau sendiri dibali acara pemakaman yaitu ngaben sontak km kaget karna apa abng dhafi seorang mualaf tapi keluarganya nonmuslim.. knpa bang dhafi tidak.dimakam kan saja knpa harus di ngaben ? pertnyaan itu yg slalu ada difikiran kita ber 4 .。 dan inilah cerita ku , dan kami ber 4 sudah ikhlas dngn keadaan apapun .. smoga bang dhafi tenang dan bahagia disurga Allah.. sekali lagi selamat ulang tahun bang dan selamat jalan .. kmi merindukan abng😊

  20. Zhra Slsa

    Zhra Slsa3 hari yang lalu

    Kk upload lg dunk:v

  21. ari lestari

    ari lestari3 hari yang lalu

    Serem

  22. Faylyne Ls

    Faylyne Ls4 hari yang lalu

    Salah judul nih. kasih judul yg tepat min yaitu "AKIBAT CABUL". awokwok.

  23. Hatip Abbas

    Hatip Abbas4 hari yang lalu

    Mungkin karma saya seumur hidup gk punya pasangan lagi.. Enth apa yg hrus saya perbuat untk meminta maafnya,cuman menerima dngan ikhlas karma ini dan menjalankannya dngan tabah

  24. Anggapratama Putra

    Anggapratama Putra4 hari yang lalu

    Hebat banget suami itu istri nya masih inget mantan :(((

  25. Rahmat Saepul Kudus

    Rahmat Saepul Kudus4 hari yang lalu

    Nanti si agung nya idup lagi, setelah ario bisa edotensei.

  26. agitha tarumpu

    agitha tarumpu4 hari yang lalu

    Gmna bisa punya anak kan mandul?

  27. mbok darmi strobery mbok darmi strobery

    mbok darmi strobery mbok darmi strobery4 hari yang lalu

    .maka.a nyewa hotel , gak modal amat

  28. Yoga Dava

    Yoga Dava4 hari yang lalu

    Astaga ga prawan

  29. agus Tinus

    agus Tinus4 hari yang lalu

    Jadi dia hs tanpa kehilangan mahkota nya ya 🤔

  30. Cewe Kece

    Cewe Kece4 hari yang lalu

    Knpaa inii chanell dua minggu yg lalu udah gue subcribe... Dan hari ini buks youtube muncul ini video dan auto mau nton dong tp setelah dibuka chanelx kok *SUBCRIBENYA MALAH MERAH BALIKK SIII* Auto subcribe ulang gituuu anehh bangetttt

  31. Dewirahayu Utami

    Dewirahayu Utami4 hari yang lalu

    Yang bikin saya heran dalam cerita ini kenapa karin gag mau kerumah sakit pas tau agung kecelakan trus gag melayat pas agung meninggal? Secara mereka pacaran 6 tahun, klo masalah orang tua agung marah sama karin itu adalah resiko belakangan. Masa iya tetap stay di kos²-san setelah kejadian yg luar biasa ini. Aneeh! Lalu kenapa sama sama aryo? Harusnya dia gag usah larang karin krmh sakit. Seharusnya dia yg jd penenang jika org tua agung murka sama karin.

  32. SUBSCRIBE DONG

    SUBSCRIBE DONG4 hari yang lalu

    Karena ini hanya sebuah cerita yang belum tentu nyata😁😁😁

  33. Mira Karima

    Mira Karima5 hari yang lalu

    Makanya jangan hohohihe di tempat sembarangan, bondo dong, cek in hotel kek

  34. Ali Rahman

    Ali Rahman5 hari yang lalu

    Makanya ngeue itu modal dikit ajg, ni ga di rumah kosong lah, di tempat sepi lah, gblok bikin sial ajg ngeue ditmpt begitu gblk

  35. Aryo Baiquni

    Aryo Baiquni5 hari yang lalu

    Kenapa jadi pada nyebut2 nama gw sih? Gw salah apaan emang?

  36. GIRI WASHERE

    GIRI WASHERE5 hari yang lalu

    TOLOL AMAT NGAPAIN TANYA ARYO, TANYA AYU KAN BISA

  37. Hazel nuth

    Hazel nuth5 hari yang lalu

    Nge P Bolehh.. Nge W Jangann..

  38. nemamoegio95 !

    nemamoegio95 !6 hari yang lalu

    I think that there's something weird about aryo..

  39. Elvin Maulana

    Elvin Maulana6 hari yang lalu

    sadboi and sadgurl bersatuuu

  40. Eky Ramadhan

    Eky Ramadhan6 hari yang lalu

    Hadehhh kirain apaan,dongeng

  41. Teknisi Abal Abal

    Teknisi Abal Abal6 hari yang lalu

    mau ngumpulin orang yang hobbynya HS sembarangan

  42. Samuel Samueljuntak

    Samuel Samueljuntak6 hari yang lalu

    Intinya HS sembarangan gak boleh, ngewek di hotel boleh. Terimakasih atas sarannya.

  43. Bams Jr

    Bams Jr7 hari yang lalu

    Entah ini cerita nyata atau hanya karangan dari karin yg terpenting satu hal yg mesti di inget di muka bumi ini ada berbagai makhluk hidup jgn mengotori tempatnya jika tdk mau di ganggu dan pastinya jgn melakukan hal ceroboh yg bisa membuat rugi diri sendiri contohnya seperti cerita Agung dan Karin berbuat seenaknya di rumah kosong udah pasti penghuni situ jelas tdk terima jika kalian ingin melakukan hal seperti itu alangkah baiknya dgn pasangan halal kalian dan carilah tempat yg layak jgn sembarangan

  44. Tama_ yahuy

    Tama_ yahuy7 hari yang lalu

    Trus punya anak satu.. Anak kedua kapan?

  45. R Ceva07

    R Ceva077 hari yang lalu

    6:51 ngapa si karin ga tanya ayu dah. kan ayu bilang abis ziarah

  46. Arya Wahyu Dewa

    Arya Wahyu Dewa7 hari yang lalu

    Kak tolong chatnya dibacain, soalnya aku tunanetra

  47. Sami Un

    Sami Un7 hari yang lalu

    Kak kok gk upload upload?

  48. Shafa Hernanggita

    Shafa Hernanggita7 hari yang lalu

    pelajaran banget💔

  49. Dimas wijaya

    Dimas wijaya7 hari yang lalu

    Terlalu bnyk yg gnjil

  50. Mey Lisya Nur jannah

    Mey Lisya Nur jannah7 hari yang lalu

    Ini cerita fakta atau fiktif gk sih? :v

  51. Sora Sor

    Sora Sor8 hari yang lalu

    Ini fiktif kah? Katanya kuliah di luar kota. Kok tmn kampusnya ngelayat

  52. Mii_ Miaa

    Mii_ Miaa8 hari yang lalu

    Si Aryo knpa? Anehhh!!!

  53. Eko Victory

    Eko Victory8 hari yang lalu

    Chat yg gak masuk akal... Sama setan aja takut... Lucu...

  54. Semson 057

    Semson 0578 hari yang lalu

    Bukanya klo hs karna jin ya kok mlh di gangguin sih hrsnya jinnya senenglah udh berhasil buat mereka berdua ngelakuin dosa

  55. Arico Eka Putra

    Arico Eka Putra8 hari yang lalu

    Gagal paham dari part 1. Karin bilang dia menjaga mahkotanya... tapi dia HS sama Agung.... lah yg bener yang mana kontradiktif...

  56. MARDANIL 2014

    MARDANIL 20148 hari yang lalu

    bukan suami lu cinta terakir,tapi mantan 😂 tapi seru next conten, jarang2 gue sub dan lo gue sub,

  57. Agus Apriantoro

    Agus Apriantoro8 hari yang lalu

    Apa itu hs?

  58. Anisah Fitriana

    Anisah Fitriana8 hari yang lalu

    " gini yu " - ayu yang manggil ayu wkwk.

  59. rizky aditya

    rizky aditya8 hari yang lalu

    NGEWE BERUJUNG MAUT

  60. J'19 Gaming

    J'19 Gaming8 hari yang lalu

    endingnya jancuk !!!

  61. iika septiar

    iika septiar8 hari yang lalu

    ayu & bima versi old

  62. Rio 1221

    Rio 12218 hari yang lalu

    Katanya mandul.. kok bisa punya anak?! 😂 Kirain kalo mandul gara2 pernah aborsi.. ternyata horor.. lha endingnya udh punya anak sama laki2 lain

  63. rizqiswy

    rizqiswy8 hari yang lalu

    Aryo yang ngeuwe sama agung

  64. Muhammad Fadil

    Muhammad Fadil8 hari yang lalu

    Hs hedsot??

  65. RMI69

    RMI698 hari yang lalu

    Gue punya cerita yang berjudul gak ada cerita . End

  66. otha_ cute

    otha_ cute8 hari yang lalu

    QS Al-Isra : 32...Nikmat sesaat tapi siksa berkepanjangan...berfikir sebelum berbuat,ingat ortu dan nasib anak cucu kita kelak...Makasih atas kisahnya yg bermakna ini...