Yusril: Jangan Bermain Drama di Sidang MK

Komentar

  1. bronk perdana

    bronk perdana8 bulan yang lalu

    pak yusril memang profesional... mantap

  2. Ratna Har

    Ratna Har8 bulan yang lalu

    12:44 kalo warga ditanya milih siapa itu melanggar konstitusi. Lalu berita tentang exit polls apa tidak melanggar konstitusi?! Jika exit polling berdasar polling (pertanyaan pilih siapa) saat keluar (exit) dari memilih (saat itu di tempat itu?

  3. Randy Radytia

    Randy Radytia8 bulan yang lalu

    Wowo emang raja drama komedi

  4. Redmi 5a

    Redmi 5a8 bulan yang lalu

    Aku percaya doa saya Akan terkabul Malam jam 12 . Saya mendengarkan kemenangan Ada pada bapak presiden jokowi. Rakyat menunggu kabar baikπŸ‘

  5. Krisna Wardani

    Krisna Wardani8 bulan yang lalu

    "Ternyata Plastik buat naro cucian" hahaha 4 Truk ngelawak aja 02 nhiπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  6. Liek Siejan

    Liek Siejan8 bulan yang lalu

    Pak yusril...πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  7. Falah Gondo

    Falah Gondo8 bulan yang lalu

    Saksi minta perlindungan...tapi saksinya belum ada.. wkwkwk

  8. Falah Gondo

    Falah Gondo8 bulan yang lalu

    Mantap... Prof.Yusril

  9. Sunarto Sragen

    Sunarto Sragen8 bulan yang lalu

    Sip lah. tukang pitnah masukin penjara . Udah sepatunya di lakukn penegak keadilan yg br laku dan yg bikin opini harus di hukum biar jera

  10. Muslim Fatillah

    Muslim Fatillah8 bulan yang lalu

    Prof yusril memang cerdas

  11. Gundala Putra Petir

    Gundala Putra Petir8 bulan yang lalu

    YIM...Mulai Kuasa Hukum(termohon+terkait)+Saksi2 dr Kubu Kaum Cebong Maling Suara dlm Sidang MK....Tdk ada 1 pun yg bs menunjukkan Bukti+Dalil2 yg kuat ats Apa yg diGugatkan oleh 02....smuax cm Modal Mulut/CONGOR sj....

  12. Gundala Putra Petir

    Gundala Putra Petir8 bulan yang lalu

    YIM....cb anda hayati+pahami bk2 tu Proses Pilpres 2019 dr awal hgga akhir Sidang MK....Siapa sbnarx yg berMain Drama....Kubu Akal Sehat(02) ato Kubu Akal Ngga Sehat/Gendeng(01)....???? Ato bs jd Anda(YIM) Kaum Cebong Kubu 01....

  13. tuti wahyuni

    tuti wahyuni8 bulan yang lalu

    Yusril lh yg main drama liat aja ingat kputusan allah besok, bela kpu yg jelas2 ngg bsa jwb peetanyaan jaswar koto semua rakyat tau ngg bodoh ini lh orang yg k bnyakan mkn uang haram tunggu azab allah

  14. wanto #21

    wanto #218 bulan yang lalu

    Nggak ada kampret nggak rame..!πŸ˜‚πŸ˜‚

  15. Panji Nagara

    Panji Nagara8 bulan yang lalu

    Yg salah itu makruf amin udah tau dirinya aktif di dua anak bumn disengaja tidak mundur dan tetap mencalonkan cawapres. Kok yg disalahkan kubu prabowo gara gara tidak melapor kebawaslu.?

  16. nof 89

    nof 898 bulan yang lalu

    Mntap Prof.

  17. Koi Kohaku85

    Koi Kohaku858 bulan yang lalu

    Helleh kubu 02 raja hoak dan pembohong2 rszim triak rezim dasar muka beton

  18. Fajar Putra

    Fajar Putra8 bulan yang lalu

    Jaya terus guru hukum ku

  19. yulianto hadi nugroho sapuan

    yulianto hadi nugroho sapuan8 bulan yang lalu

    Namanya juga Prof. Yusril.... Profesor asli, bukan abal-abal kayak Prof. Ger****

  20. Julian Khan

    Julian Khan8 bulan yang lalu

    Bermain dgn Fitnah" ENTAH GIMANA INDONESIA JK DI PIMPIN OLEH SEORANG PEMBOHONG

  21. Lany Esa

    Lany Esa8 bulan yang lalu

    Udahlah bw brenti drama lama2 karier loe sebagai lawyer nyungsep

  22. Alamsyah 3

    Alamsyah 38 bulan yang lalu

    Canggih lah caranya curang ya ada... buktikan sulit dihadirkan... Materi cukup jelas kecurangan wal yang wajar dalam demokrasi...coba judulnya Menciptakan Demokrasi Yang Jujur dan Adil berasaskan Luber..tentu beda persepsinya..

  23. Dwi dwi

    Dwi dwi8 bulan yang lalu

    cerdas pak yusril ini. alhamdulillah

  24. Lucy Siana

    Lucy Siana8 bulan yang lalu

    Lapor Polisi Pak BW Dan AHLI2 Dan Saksi2 BPN punya Saksi palsu dan hoax Mereka sudah memberi MALU RAKYAT NKRI KITA.

  25. Ahmad Rosyidin

    Ahmad Rosyidin8 bulan yang lalu

    YAAAHH.....NAMANYA JUGA CEBONG........ CEBONG ITU KAN SPESIALIS AHLI TUKANG BOHOOONGGGG........

  26. badut monaslimin

    badut monaslimin8 bulan yang lalu

    jeng..kalo mau cari kotoran buat dimakan bukan disini tempatnya...sy dengar sekarang siwowok sudah mulai berak sembarangan,coba deh kesitu!!πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  27. Luzh Htron

    Luzh Htron8 bulan yang lalu

    Kita dukung sama2 prof&TKN smua,untuk tindak pidana si BW.yg stuju angkat tangan.NKRI harga mati

  28. Maz Combie

    Maz Combie8 bulan yang lalu

    Pak yusril Itu sejak dulu memahami dan pintar dalam hukum,jadi tidak usah kwatir pendukung jokowi....oce kita menang di MK

  29. Fatwah ghalby helwa

    Fatwah ghalby helwa8 bulan yang lalu

    Alkhmdllh mksh prof bisa bat menambah ilmu bagi saya atas keterangan ny

  30. ida duriati

    ida duriati8 bulan yang lalu

    Mending tidur ya pak..

  31. welly Setiyo

    welly Setiyo8 bulan yang lalu

    Yg unlike pastinya barisan sakit hati karna kalah ckckckkc

  32. riza pahlevi

    riza pahlevi8 bulan yang lalu

    02 Bolu alias boong meluluπŸ˜€

  33. Sarinah Made

    Sarinah Made8 bulan yang lalu

    Desa ku cumen satu yg pilih prabowo itu pun katany kasihn hihihi

  34. Mochamad Farid

    Mochamad Farid8 bulan yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  35. Sarip Pudin 19

    Sarip Pudin 198 bulan yang lalu

    yes

  36. Yuswarsyah Warsa

    Yuswarsyah Warsa8 bulan yang lalu

    Pak yussril lebih baik memihak yang benar.ngk ada gunanya bela yang salah.lihatlah rakyat yang tidak menginginkan panipu berlagak jujur.

  37. Am Am

    Am Am8 bulan yang lalu

    Ya makanya skrg pak Yusril mihak yg bener yaitu 01,dulu kan p yusril sama yg onoh tp udh keliatan belangnya jd ditinggal deh ama p yusril xixixi mungkin kl yg onoh bisa buktikan dulu 17,5jt dpt yg katanya siluman p yusril bisa mikir-mikir lg ha-ha-ha

  38. CEMARA BIRU

    CEMARA BIRU8 bulan yang lalu

    yang masih teriak 01 curang adalah iblis.bangsat

  39. Supri Adi

    Supri Adi8 bulan yang lalu

    Kalau permainan wacana pembebasan ustad Abu Bakar Ba'asyir ini permainan siapa ya P. Yusril yg terhormat waktunya kenapa mau Pilpres

  40. Super Reno

    Super Reno8 bulan yang lalu

    Maling teriak maling wkwkwk

  41. Mas Galon

    Mas Galon8 bulan yang lalu

    Mantap pak Yusril .ini lah orang yg pantas di buat contoh kebenaran nya.mudah 2 an selalu sehat pak Yusril aamiin.🀲🀲🀲

  42. Lomoroha Panggabean

    Lomoroha Panggabean8 bulan yang lalu

    GOD BLESS yo(mr. Yusril ihza Mahendra)

  43. Sentot Alkacili

    Sentot Alkacili8 bulan yang lalu

    Pak Yusril ni pernah jadi aktor film Laksamana Cheng Ho. Dapat penghargaan aktor berbahasa asing terbaik lho... Multitalent beliau

  44. HR H

    HR H8 bulan yang lalu

    Saya belum tau apakah keputusan MK itu, pemohon bisa ngak mengajukan keberatan atau banding seperti yang saya tau dari pengadian lainnya......

  45. franco fernando

    franco fernando8 bulan yang lalu

    Wkwkwkwk 15:30.. Ngakak guling guling....

  46. COBRA GANAS

    COBRA GANAS8 bulan yang lalu

    GW NONTON METRO TIVU MENDING NONTON WAYANG GOLEK KRN GW TAKUT JDI DUNGU KYK KAUM CHEBONG πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ CHEBONG DIBOHONGI SM METRO TIVU NYADAR GK TUH

  47. Bagus Putra komando

    Bagus Putra komando8 bulan yang lalu

    Yusril dulu yang menghina jokowi...jd pembela jokowi... Mantuuul

  48. Barrack Obama

    Barrack Obama8 bulan yang lalu

    Nalar dan kecerdasan bang yus Mmg patut di contohi oleh para tim pemohon....rilex tapi pasti bukan grasagurusu ikut emosi bukti kosong aliaa nol

  49. Mega _TJ Songs Cover

    Mega _TJ Songs Cover8 bulan yang lalu

    Bermain api terbakar dunia dan yg lebih menyedihkan terbakar di akhirat krn tercatat sbg munafikiin...naudzubiLlah .. Di rezim ini org2 yg dulu pinter dan lurus jd dungu n bengkok hanya demi aman di dunia n bisa tidur di kasur empuk..NaudzubiLlahi min dzalik..

  50. Raden Sri

    Raden Sri8 bulan yang lalu

    Mo nyaingin drama korea kali tuh Pak...drpd nontonin mrk mending nonton standup komedian sekalian Pak,jelas lucunya! Udah lebih dr ' enegh ' Pak liat kelakuan kubu "KALAH" ini...dah sampe level muntah lantaran jijik liat cara2 & manuver2 mrk selama ini.Yahh dr awal udah "GagalPaham" ya begitulah jadinya.

  51. Anugerah Agra

    Anugerah Agra8 bulan yang lalu

    Ini baru orang cerdas πŸ‘

  52. niva breezee

    niva breezee8 bulan yang lalu

    Bravo pak yusril πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  53. Atnan Gunawan

    Atnan Gunawan8 bulan yang lalu

    Orang yg terlalu nafsu biasanya hancur sebelum berkembang itulah dari awal dah nimbulkan narasi hoak dan menghancurkan demokrasi

  54. kang soleh

    kang soleh8 bulan yang lalu

    Pak Yusril best of the best.

  55. Asus Asus

    Asus Asus8 bulan yang lalu

    Bambang bukan lawanya yusril, brapa yang tahun lalu mahkamah pernah di kalahkan apalagi cuma musang berjinggot

  56. Situmandala Ds

    Situmandala Ds8 bulan yang lalu

    idreporter.net/v/video-Kcf5hbP-NCs.html

  57. Oki Kurniawan

    Oki Kurniawan8 bulan yang lalu

    Semoga Allah memberikan Azab sebesar2 nya bagi pasangan yg berlaku curang.

  58. Tamvan 321

    Tamvan 3218 bulan yang lalu

    Betul kata prof saksinya saja belum ada blum tau siapa ko sudah melapor katanya di teror. Waduh akal pikiran si BW kemana nie

  59. Alan arlan Arlan

    Alan arlan Arlan8 bulan yang lalu

    Membalikan kebenaran utk d blik kecurang. Dosa besar...kita selamanya hidup mungkn hr ini atau bsok kita akan kebali ..

  60. Ewox C70

    Ewox C708 bulan yang lalu

    Masa di persidangan tidur terus ,nanti kalo sidang lagi jangan ngantuk harus kuat !!

  61. θ”‘ζ–‡ιš†

    θ”‘ζ–‡ιš†8 bulan yang lalu

    Semangat Pak yusril...untuk membela kebenaran..01,yesss

  62. baboll17

    baboll178 bulan yang lalu

    Smakin trlihat di MK bung BW jd mkin bodoh ya.. bung BW bljr yg bener ya klo mo nandingin prof Yusril

  63. Tata Sutriyana

    Tata Sutriyana8 bulan yang lalu

    Yang penting uang akherat g jd masalah yang curang jd penang yang jujur jd kalah betul p. Yusril jgn pikirkan akherat pikirkan dunia