Yesss!! Nissa Sabyan Bertemu Pak Presiden Jokowi

Komentar

  1. Zahrana Safitry

    Zahrana Safitry7 bulan yang lalu

    Ini pas sabyan belum dukung prabowo to oalah...

  2. Kucing Cing

    Kucing Cing8 bulan yang lalu

    Klu cuma fto di edit juga bisa, jaman skrg klu bukan video g ad yg pecaya

  3. Hendy Obend

    Hendy Obend9 bulan yang lalu

    Jainudin ngacirrrrrrrrooooo

  4. Eko Kanadianto

    Eko Kanadianto9 bulan yang lalu

    FIX GAK SUPPORT SABYAN GAMBUS DAN NISSA...

  5. Eko Kanadianto

    Eko Kanadianto9 bulan yang lalu

    SABYAN GAMBUS DAN NISSA GAK NETRAL...

  6. Eko Kanadianto

    Eko Kanadianto9 bulan yang lalu

    MALAS LIHAT MUKANYA NISSA...

  7. Nusi Cahyani

    Nusi Cahyani9 bulan yang lalu

    kecewa ma sabyan gambus, pasti bnyak fans yg kecewa putusan sabyan utk timses salah satu capres, meding netral, tp apapun dukungan u ke capres itu gk ngaruh pilihn ku tetep pk jokowi

  8. Rio Perdinan

    Rio Perdinan10 bulan yang lalu

    Awas jadi cebong... Pikirkan umad

  9. hi hello

    hi hello10 bulan yang lalu

    Katanya nisha saban dukung wowo

  10. ROSSI CHANNEL

    ROSSI CHANNEL10 bulan yang lalu

    Lihatlah keanehan dan keunikannyaπŸ‘‡ idreporter.net/v/video-IZoYpzrmfvg.html

  11. Asa Pertiwi

    Asa Pertiwi11 bulan yang lalu

    Komentar nya kok banyak pada nge-gas nya??? HadehhπŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“

  12. Heri Ningsih

    Heri Ningsih11 bulan yang lalu

    Aq seneng mb Sulis & Hadab Awi

  13. Agus Agus

    Agus Agus11 bulan yang lalu

    Kmrin gue buka youtube ktanya nisa sabun fans beratnya pak wowo.bhkn jika di beri uang 225 trilyun oleh presiden tetep gak mau.. ternyata ngibul...

  14. Sinung Mulia

    Sinung Mulia11 bulan yang lalu

    @Ain Ibad katanya juga sabyan bilang klo setelah menyatakan dukung wowo, ada medsosnya yg diboikot. Klo nggak terbukti pemboikotan itu berarti nussa suka bikin hoax dong.

  15. Ain Ibad

    Ain Ibad11 bulan yang lalu

    Biasa namanya juga manusia!. Suka ngibul ketimbang enggak nya!.

  16. JAENUDDIN NGACIROO

    JAENUDDIN NGACIROO11 bulan yang lalu

    Iya...., Pak Jokowi Pinter Nyanyi Lguxa Nisya,, JAINUDDINN.... NGACIROO.... KWKWKWKWKWWKWKWK....

  17. jack farrel

    jack farrel11 bulan yang lalu

    Emang gk di dukung nisa ,pamor pak jokowi anjlok wkwkwk gk ngaru ,,,

  18. Sarahoman Sarah

    Sarahoman Sarah11 bulan yang lalu

    Aku dukung pak prabowo gagal lagi 2019 Amin....

  19. Sarahoman Sarah

    Sarahoman Sarah11 bulan yang lalu

    Makasih presiden idolaku desaku maju makmur berkat presiden ke 7 Bpk H jokowi

  20. Iffuth qween

    Iffuth qween6 bulan yang lalu

    Sarahoman Sarah majunya berapa meter ?? 😁

  21. Sarahoman Sarah

    Sarahoman Sarah11 bulan yang lalu

    Aku dimakkah Doaku buat Bpk H jokowi moga 2 kepilih lg 2019 klo bisa maunya rakyat seumur hidup

  22. Sarahoman Sarah

    Sarahoman Sarah11 bulan yang lalu

    Tetap Bpk H jokowi yg terbaik

  23. Sarahoman Sarah

    Sarahoman Sarah11 bulan yang lalu

    Tanpa dukungan nassa sabyan rakyat banyak yg dukung

  24. Cekmus maksutnya itu rumah kodok kerempeng Cekmus

    Cekmus maksutnya itu rumah kodok kerempeng Cekmus11 bulan yang lalu

    Admin bayaran nipu jadi halal teori pki

  25. ani ae

    ani ae11 bulan yang lalu

    Dulu aku suka sm nisa segelah dukung prabowo langsung berubah jadi nekkk

  26. anisa bahar

    anisa bahar9 bulan yang lalu

    Eko Kanadianto y lah liat raffi sama istri nya sekarang ke pak jikowi kan krna sudah merasakan hasil kerja pak jokowi lambat laun mereka akan menyadari nya πŸ™Š tp bagi yg pingin korupsi pasti benci pak jokowi πŸ™Š

  27. Eko Kanadianto

    Eko Kanadianto9 bulan yang lalu

    @Nusi Cahyani Yup bener...harusnya Netral...

  28. Eko Kanadianto

    Eko Kanadianto9 bulan yang lalu

    @anisa bahar yup bener...Nissa masih labil...liat dr calon yg cakep za...gk liat dr calon yg sudah rendah hati n dekat dengan masyarakat kecil n mau bersalaman serta mau mengunjungi daerah2 yg belum pernah sama sekali di kunjungi seorang Presiden sebelum2nya....

  29. Eko Kanadianto

    Eko Kanadianto9 bulan yang lalu

    @Sinung Mulia yup bener...masih muda...masih labil...

  30. Citara Zaku

    Citara Zaku11 bulan yang lalu

    Jane sapa sih gue koh pernaeh heboh temen, dukung prabowo tp jokowi yg menang pokoke arep artis rep wing sugih ngonoh sing penting nyong jokowi bae

  31. Bitangrevalina Bintang

    Bitangrevalina Bintang11 bulan yang lalu

    Cebong gk usah ngarepin sabyan... Tnp sabyan jokowi tetap unggul udah lah... Kita tau sabyan dukung wowo

  32. dean beab

    dean beab11 bulan yang lalu

    tanpa sabyan kami tetap akan memilih pak jokowi.apalah sabyan kalau dibandingkan dgn pak jokowi.tetap pak jokowi sabyan emang gue pikirin

  33. Achmad Fauzan

    Achmad Fauzan11 bulan yang lalu

    editan

  34. Afkar Lai

    Afkar Lai11 bulan yang lalu

    Itu betulan kok, saat Sabyan ngisi acara HUT Polri.

  35. agung raka

    agung raka11 bulan yang lalu

    Lahh katanya si sabyan ini klompok kamfreet yg haram biarpun di bayar brapa pun sama Jokowi-berarti berita HOAKS lagi dong yg ono...????? Kok gak bosan dan takut dosa ya nyebar hoaks dan fitnah....dasar pemuja iblisss.

  36. Nelofa Nurin Nazifa Irikha Nazifa

    Nelofa Nurin Nazifa Irikha Nazifa11 bulan yang lalu

    Kenapa jumpa pak Jokowi? Katanya gak suka, dia kan ikut prabocor

  37. jack farrel

    jack farrel11 bulan yang lalu

    Gk ngaru biar dukung prabocor aja ,,anak songong

  38. agmey cenell ndeso

    agmey cenell ndeso11 bulan yang lalu

    aku dulu suka lgu" nya .skrang gimana gituh

  39. Sinung Mulia

    Sinung Mulia11 bulan yang lalu

    #2019jokowilagi Cari jalan yg lurus, bukan yg berbelit-belit. Pilih yg kurus, buksn yang buncit. πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  40. abi hab

    abi hab11 bulan yang lalu

    Betuull,,ak juga gitu

  41. Bangsat Terhormat

    Bangsat Terhormat11 bulan yang lalu

    Dewasa aja gan. Boleh gk suka dg orangnya, tapi karya nya jangan.. πŸ™πŸ™ #2periode

  42. Isabellha Cinta

    Isabellha Cinta11 bulan yang lalu

    Tanpa sabyanpun jokowi ttp menang insyaAlloh.masih bnyk rakyat yg mendukungmu pk jokowi

  43. Fuit Gjg

    Fuit Gjg11 bulan yang lalu

    nissa pendukung prabowo

  44. Emba Titin

    Emba Titin11 bulan yang lalu

    tanpa dukungan nissa sabyan pun..Jokowi ttp idola masyarakat...klo cari penyanyi gambus bgtu aja buuuianyaakkk ..apa lagi di pondok2 yg terkenal banyak yg bersuara emas...liat di pondok langitan itu full yg pinter nyanyi gambus..cuma para santri ga kejar nyanyi..mereka pilih kejar target mikir kitab2..tapi klo waktu acara..mereka baru mau tampil..pak jokowi klo mau cari penyanyi gambus bgtu aja ga repot...tinggal ngomong aja banyak pondok yg mau menyediakan..cuma pak jokowi orgx santun..beliau ga mau bilang cari tenar

  45. Eko Kanadianto

    Eko Kanadianto9 bulan yang lalu

    Sy gk akan dukung n support Sabyan Gambus n Nissa lgi...

  46. Eko Kanadianto

    Eko Kanadianto9 bulan yang lalu

    Yup...bener...fix Nissa bukan idola sy lgi....

  47. Jumyati Jumyati

    Jumyati Jumyati11 bulan yang lalu

    Betul bos,, πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  48. Sinung Mulia

    Sinung Mulia11 bulan yang lalu

    Yang pimpin bangsa ini jokowi. Bukan sabyan. Jadi makin terbuka klo sabyan juga manusia yg masih berpikiran kurang pengalaman dan bisa salah dalam bersikap. Masa yang didukung orang gak bisa shalat dan hatinya bukan untuk islam bin hulai hula hula.

  49. Mamun Mamun

    Mamun Mamun11 bulan yang lalu

    Idola masyatakat ? Ha.....ha.....ha......ha.

  50. merinding dengarr pak haji nyanyi Mei

    merinding dengarr pak haji nyanyi Mei11 bulan yang lalu

    Bpk ku ngganteng bangeet yaaakinn Love you bpk persiden en ibu NEGARAKU..πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜

  51. Yayat Supriatna

    Yayat Supriatna11 bulan yang lalu

    nisa kan penyanyi gambus yang selalu menyanyikan sair muslim.. tentu saja mendukung muslim sejati .

  52. Afkar Lai

    Afkar Lai11 bulan yang lalu

    Setuju bro, Jokowi muslim sejati. Sejak lahir sudah muslim. Sedang Capres yang satunya masuk Islam saat sudah tua, saat sudah pingin kawin ... karena yang ditaksir muslim.

  53. Yayat Supriatna

    Yayat Supriatna11 bulan yang lalu

    Jumyati Jumyati mau cina mau siapa emang gue pikirin..mau turunan cina. arab inggris.jepang. sabodo amat apa urusan nya.. gua mah bukan orang politik.. siapapun presdriden nya gua mah tetep aja begini ...

  54. Jumyati Jumyati

    Jumyati Jumyati11 bulan yang lalu

    Yayat Supriatna,, Wowo itu keturunan cina

  55. Yayat Supriatna

    Yayat Supriatna11 bulan yang lalu

    Nur azizah Nur wey saya bukan pendukung kubu itu kubu ini.. buat ikut ikut politik.. masalah milih itu urusan gue bebas...luber.bro..

  56. Nur azizah Nur

    Nur azizah Nur11 bulan yang lalu

    Siapa yang muslim sejati bro, kasihan jgn tipu tipu orang dgn jualan agama.. Prabowo muslim sejati kah, coba kasih contoh salah satunya Prabowo muslim sejati.

  57. Goenawan Soebagio

    Goenawan Soebagio11 bulan yang lalu

    Sbg WN Indonesia Nisa wajib menghormati bp Presiden siapapun dukungan mu itu TDK MASALAH.

  58. Amin Mbaurekso

    Amin Mbaurekso11 bulan yang lalu

    Betul... harus netral... siapa pun pilihan mu..aku mah tetep... Jokowi..✌ Periode

  59. Rizka Rizka

    Rizka Rizka11 bulan yang lalu

    PAK JOKOWI...!!! NOMER 1.

  60. Nico Salim

    Nico Salim11 bulan yang lalu

    Setidaknya aku coblos jokow1

  61. Darmanto Darman

    Darmanto Darman11 bulan yang lalu

    Jokowi berharap dukungan nisa. Wkwkwk

  62. Nugroho Husein

    Nugroho Husein11 bulan yang lalu

    @Darmanto Darman istigfar mas saya pki dari mana keimanan saya diajarkan dari nabi Muhammad saw bukan ngikutin para habib yg suka menghasut yg biasa mencaci maki seperti anda udah mempitnah saya pki sipat anda seperti seorang pki yg suka fitnah sesama seorang muslim andakan bisa melihat dan mendengar habib yang suka mengkafir kafitkan orang mencela menghina kamu tau gak ciri ciri pki seperti apa yg suka menculik dan membunuh itulah ciri ciri pki dan yg tidak beragama

  63. Darmanto Darman

    Darmanto Darman11 bulan yang lalu

    @Nugroho Husein PKI emang gini lah, sulit buat di ajari. Hihihihihi

  64. Nugroho Husein

    Nugroho Husein11 bulan yang lalu

    @Darmanto Darman menyelamatkan dari mananya bicaranya aja udah banyak yg ngaco kaya orang ngak waras yg ada negara semangkin hancur oleh gerombolan para onta yg memamfatkan dan para orma hti ormas sfi hi ngak la yau onta dan habib para penghasut yg merasa paling benar suka mencaci maki sesama muslim yg ngak sejalan maaf aja ya ngak respek bocor bocor bocor

  65. Darmanto Darman

    Darmanto Darman11 bulan yang lalu

    @Nugroho Husein cuma prabowo yg bisa menyelamatkan bangsa Indonesia.

  66. Nugroho Husein

    Nugroho Husein11 bulan yang lalu

    @Darmanto Darman jangan bermimpi kalau kalah lagi jangan demo ya mending nyebur aja ke kali item yang akan menang pastilah pak jokowi dodo amiiiin 2O19 ttp jokowi presidennya amiiiin lanjuuut sampai 2024 amiiiin yarobbal Alamin

  67. Alisa Riana

    Alisa Riana11 bulan yang lalu

    Alangkah indah nya klo kita berkata yg baik dn sopan .prkatan cebong ,kampret , gandarwo, sontoloto itu bukan prkatan yg baik Coba kita ngaji diri . Klo kita brkata ke orang cebong sdangkan dia juga manusi. Coba klo kita brpikir cara jerni ..

  68. Om Babay

    Om Babay11 bulan yang lalu

    Jokowi ngarep di dukung sabyan karena dia tau sabyan lagi banyak penggemarnya Tapi sayang sabyan dukungnya prabowo

  69. Sinung Mulia

    Sinung Mulia11 bulan yang lalu

    Masalah buat loe πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  70. jack farrel

    jack farrel11 bulan yang lalu

    Wkwkwkwkwk orah ngaru nisa ko di banggain ,apa lagi prabowo atoh lewat ,,,cukup warga boyolali dan ponorogo ,,

  71. abi hab

    abi hab11 bulan yang lalu

    @Om Babay emang lou tau ya klau mau ngeluarkan ber Mm

  72. abi hab

    abi hab11 bulan yang lalu

    HAHAAAA gk ngaruh brooow...walau ad seribu kayak sabyan..gk ngaruh pada pk jokowi yees

  73. 小Wiwin Muaziz

    小Wiwin Muaziz11 bulan yang lalu

    @Suryanti Yanti kampret faktanya emng bgt kan??jgnkn Tv nya,Idola artisnya,Ulamanya sj yg beda pendapat di caci maki.Buya Shafii itu di kalangan NU sgt di hormati,,tp Di Muhammadiyah nya sll di caci maki krn beda pendapat,dulu KH Maaruf Amin di puja puja saat mngeluarkan Fatwa Kasus Ahok,,skrng di caci maki,,sbnrnya mereka(kampret)bkn mmbela Ulama tp memanfaatkan Ulama.

  74. Hesty Wulandari

    Hesty Wulandari11 bulan yang lalu

    Dia tu pendukung genderuo sontoloyo.

  75. indah ratna

    indah ratna11 bulan yang lalu

    diatu pedukungy wowo.gk hrusy klian sng.gk ada sabyan pkjokowi psti mngko.

  76. Ubaid Diilah

    Ubaid DiilahTahun Yang lalu

    Terima kasih pak joko widodo

  77. Watty Lg

    Watty LgTahun Yang lalu

    foto edit

  78. Yayuk Muslimah

    Yayuk Muslimah11 bulan yang lalu

    Watty Lg ..kayaky hati pak jokowi bagaikn emas dibanding kn dg hatimu, ,,pak jokowi disetiap kunjungn gk nah berucap,,,,, kalian ,kamu harus dukung sayan bla bla bla,, gk da pak jokowi justru selalu menyarankn selalu jga perdamaian n persatuan dg aday keragaman n perbedaan,,,meskipun beda pilihan ttp damai, ,,,,,

  79. Dwi Denny

    Dwi Denny11 bulan yang lalu

    Watty lg : banyak iblis dihatimu

  80. cinta maya

    cinta maya11 bulan yang lalu

    Watty Lg bukan editan Mmg pk jkwi ketemu Nissa wkt itu,soal pilihan kan tergantung nissa to??? Klo dia pilih prabowo ya itu hak dia jg! Jgn fitnah klo gk tau yg sbnrnya! Pk jkwi bukan org yg mmbenci org yg tdk mendukungnya,biasa sj!!!

  81. mimi ae

    mimi aeTahun Yang lalu

    Cari lagi pret ad yg asli pret

  82. Aa cianjur alhikam

    Aa cianjur alhikamTahun Yang lalu

    Watty Lg cari aja di vlog jgn dlu coment

  83. Valen Gaming

    Valen GamingTahun Yang lalu

    Nisa sabyan imut