Yel-yel PARA KOMANDO KOPASSUS versi BRIMOB ??

Komentar

  1. Esteh Manis

    Esteh Manis8 hari yang lalu

    Yang gak tau brimob cm blom baca sejarah aja hehe tnipolri mantap

  2. mei me

    mei me29 hari yang lalu

    udah2 diam jangan kelahi...

  3. Yonas Sampe Rerung

    Yonas Sampe RerungBulan Yang lalu

    Tidak masalah di nyanyikan oleh siapapun selama pihak tsb di bawah bendera merah putih (Indonesia) & masih sama-sama melindungi Masyarakat, ambil positifnya saja TNI & POLRI menandakan kekompakan mereka...

  4. Samuel Hutabarat

    Samuel HutabaratBulan Yang lalu

    Yg harus anda tau, Brimob itu pasukan PARAMILITER berkualifikasi Para Komando. Apa itu Paramiliter? Sebuah pasukan yg berkualifikasi semi-militer, dari segi teknis, taktis, pelatihan, struktur organisasi, dsb, tetapi bukan sebagai bagian dari Angkatan Bersenjata yg ada dalam suatu negara. Contoh Kesatuan Paramiliter yg paling terkenal adalah SWAT, suatu unit pada Kepolisian Amerika Serikat. Dalam Brimob, kualifikasi PELOPOR itu sama dengan kualifikasi KOMANDO dan kualifikasi PENERJUN itu sama dengan kualifikasi PARA. Masukan dari saya, sebelum anda membuat suatu konten video, cari tau terlebih dulu. Luaskan wawasan pemikiran mu. Kalo tidak tau, tanya sama yg lebih tau.

  5. Kokoh Nks

    Kokoh NksBulan Yang lalu

    KOMANDO adalah pasukan tempur. Atau pasukan militer. TNI dan BRIMOB sama sama pasukan tempur. Jangan di bandingkan siapa yang lebih KOMANDO. Kalian nikmati saja keamanan negara ini d atas keringat mereka.

  6. Mohammad Ferdi A

    Mohammad Ferdi ABulan Yang lalu

    Kokoh Nks mantab

  7. Muhammad Adjie Wiradhika

    Muhammad Adjie Wiradhika2 bulan yang lalu

    Jaya apanya yel yel aja msh plagiat

  8. Eko Sulistiono

    Eko Sulistiono3 bulan yang lalu

    Bisanya cuma njiplak

  9. GATOT KACA I

    GATOT KACA I2 bulan yang lalu

    Tau nih brimob kontol. Sejak kapan jadi prajurit para komando. Nempuh kursus/dik Para aja gapernah, asal pake wing para. Freefall iya, tapi brimob kursus para? Perasaan udah kagak ada dah. Brimob para komando karbitan. Ngaku ngaku para komando brimob kontol Brigade kontol. Tukang ikut ikutan. Gagah tak terkira di sosmed, keok dikandang dan penerjunan nyata.

  10. wacut gaming Atep

    wacut gaming Atep3 bulan yang lalu

    Brimob dan tni kan bersatu

  11. Patriot

    Patriot3 bulan yang lalu

    TNI POLRI SOLID... hiraukan provokator2

  12. Anime Coy

    Anime Coy4 bulan yang lalu

    Ketika di medan perang kopasus dan brimob akur layaknya adek kakak dan saling jaga satu sama lain tdk seperti di coment dunia maya

  13. Anime Coy

    Anime Coy4 bulan yang lalu

    @Robin Kph makanyaa baca berita bro biar ga buta informasi , ku kasih contoh ... perang GAM , opm/kkb , timor timor , seroja dll .

  14. Robin Kph

    Robin Kph4 bulan yang lalu

    Anime Coy kapan Brimob perang kopassus militer Brimob sipil

  15. Gunawan Jiwo Martono

    Gunawan Jiwo Martono5 bulan yang lalu

    Percayalah di penugasan kami bersatu tidak seperti yg ada di komentar ini. Kalian cukup duduk manis di rumah dan nikmatilah kedamaian yg kami ciptakan. KOMANDO BRIGADE !!!

  16. Gunawan Jiwo Martono

    Gunawan Jiwo MartonoBulan Yang lalu

    @GATOT KACA I saya tidak perlu keberanian dan omong kosong di sosial media, silahkan kirim pesan ke saya kontak Anda yg bisa dihubungi untuk mengetahui saya anggota atau bukan.

  17. Mohammad Ferdi A

    Mohammad Ferdi ABulan Yang lalu

    GATOT KACA I komando adalah pasukan operasi elit atau pasukan operasi khusus yang biasanya mengkhususkan diri dalam pendaratan, terjun payung, atau abseiling (wiki). tak perlu banding bandingkan boss karena tugas dan tanggung jawab memang berbeda, tak heran kalau yel yel mirip atau bahkan sama, karena dulu pernah menjadi satu di ABRI ! , BRIGADE!!!

  18. GATOT KACA I

    GATOT KACA I2 bulan yang lalu

    Bacot lu kontol. Anggota juga bukan. Ngaku ngaku aja lu anjing

  19. Berlin Iber

    Berlin Iber3 bulan yang lalu

    Komando ne yeeees

  20. Herry Chandra

    Herry Chandra5 bulan yang lalu

    Ikut sekolah parakomando dulu bg 7 bulan,,, itu pun kalo bisa ngelewatinya

  21. MOVE ON

    MOVE ON21 hari yang lalu

    @indra frasta kau tw apa tentang Para Komando le sya tya kau tw apa Para Komando bkan asal"an kata"bwt nyanyian yg smua aparat bisa nyanyikan.prajuri TNI aja yg kesatuan Kostrad,Raider mereka gak akan bwt yel" dgn Kata"Para Komando.karena mereka tidak menempuhnya,apalagi brimob.bkan kita sombong...tapi smua itu ada perjuangannya,tdk semudah sperti yg di nyanyikan asal jeplak. Sekolah PARA (1,5 bln)dlu di Pusdikpassus Batujajar Stelah itu baru PRA LATKO dlu (3 bln) ( Persiapan utk nempuh Komando) Baru Nempuh itu KOMANDO (DIKKO) 7 bln

  22. GATOT KACA I

    GATOT KACA I2 bulan yang lalu

    @indra frasta lu batu dah bocah sipil anjing. Brimob mana pernah para komando sih? Tolol deh watukosek doang anjing

  23. indra frasta

    indra frasta2 bulan yang lalu

    @Robin Kph lu aja yang gak tau,makanya kalo gak tau diem jangan asal ngomong

  24. John Connor

    John Connor4 bulan yang lalu

    Suruh sekolah di Rindam saja mereka belum tentu sanggup

  25. Robin Kph

    Robin Kph5 bulan yang lalu

    Herry Chandra Brimob kgk bakal sanggup berenang ke pulau Nusa Kambangan ngambil baret gaya doang kemampuan nol Brimob taik๐Ÿ‘‰๐Ÿพ๐Ÿ’ฉ

  26. Ikbal Prayogo

    Ikbal Prayogo5 bulan yang lalu

    Ada UU nya hak cipta_

  27. ari badai

    ari badai5 bulan yang lalu

    bravo TNI

  28. suanggi 86

    suanggi 866 bulan yang lalu

    Sejak Kapan Polisi jadi Pasukan Parakomando..... Kebanyakan ngayal ne., Polisi ya Polisi aja, nggak usah sok Militer.

  29. Rahmat Rahmatullah

    Rahmat Rahmatullah7 bulan yang lalu

    Kopasus Ini br Kekuatan kt TNI

  30. RYCO TRILAKSANA

    RYCO TRILAKSANA7 bulan yang lalu

    Keren bang

  31. amatiran chanel

    amatiran chanel7 bulan yang lalu

    Sejak kapan brimob menempuh komando?

  32. GATOT KACA I

    GATOT KACA I2 bulan yang lalu

    @Ilham click ngarang2 lu bocah tolol. Dik komando itu hanya ada di paskhas, marinir dan kopassus. Selain itu gaada

  33. GATOT KACA I

    GATOT KACA I2 bulan yang lalu

    @indra frasta lu tolol apa bego? Mana ada pendidikan para komando di brimob. Para aja gapernah apalagi komando. Wing para aja asal pake. Emang ada pusat sus/dik para nya? Ya jrlas gaada lah

  34. Ilham click

    Ilham click2 bulan yang lalu

    komando di setiap instansi yang berkaitan pasukan ada kali ,keleess

  35. indra frasta

    indra frasta2 bulan yang lalu

    Lu aja kurang update

  36. Muhammad Abdurrohman

    Muhammad Abdurrohman8 bulan yang lalu

    KOPASSUS, KOMANDOOOOO!!!!!!!!

  37. Wahyu Reza

    Wahyu Reza8 bulan yang lalu

    Maksud dari video ini untuk memprovokasi?

  38. Cell Mogio

    Cell Mogio2 bulan yang lalu

    @GATOT KACA I KLU BERANI ITU NAMANYA HEBAT...KLU DIMEDSOS ANAK TK JUGA BISA CUMA TERIAK2..DOANG NANTANGIN BRIMOB....HEHE

  39. Cell Mogio

    Cell Mogio2 bulan yang lalu

    PERCUMA MAS TERIAK2 DI MEDSOS....DATANGIN AJA KE KORP BRIMOBNYA...TERIAK DEPAN ANGGOTA BRIMOBNYA???

  40. GATOT KACA I

    GATOT KACA I2 bulan yang lalu

    Tau nih brimob kontol. Sejak kapan jadi prajurit para komando. Nempuh kursus/dik Para aja gapernah, asal pake wing para. Freefall iya, tapi brimob kursus para? Perasaan udah kagak ada dah. Brimob para komando karbitan. Ngaku ngaku para komando brimob kontol Brigade kontol. Tukang ikut ikutan. Gagah tak terkira di sosmed, keok dikandang dan penerjunan nyata.

  41. Gam Zx

    Gam Zx6 bulan yang lalu

    Ni video memecah belah,banding bandingin

  42. Agoes Tri Brata

    Agoes Tri Brata8 bulan yang lalu

    Ini admin nya Buat judul Vidio Provokasi saja... Jangan suka membandingkan bung... Entar yang nonton pada salah kaprah Bravo TNI & POLRI

  43. Mr. Fals

    Mr. Fals8 bulan yang lalu

    Brimob itu sipil...gk usah sok brgaya Komando

  44. Patriot

    Patriot2 bulan yang lalu

    @Muhamad rizki saputra mreka selalu mau bikin gaduh NKRI... pdhal kita gk bodoh.. ๐Ÿ‘๐Ÿผ

  45. Faizal Rama G

    Faizal Rama G2 bulan yang lalu

    @Muhamad rizki saputra Ngakak anying awkwokwowkwkk

  46. Cell Mogio

    Cell Mogio2 bulan yang lalu

    @John Connor BACOTNYA DEPAN ASRAMA BRIMOB SANA....KLU BERANI

  47. Cell Mogio

    Cell Mogio2 bulan yang lalu

    @Muhamad rizki saputra HAHA OK BRO....GA APA2....SALAM BRIGADE....

  48. Ayu Pratiwi

    Ayu Pratiwi9 bulan yang lalu

    Semangat terus pak TNI

  49. Herry Tribowo

    Herry Tribowo9 bulan yang lalu

    Adu domba aj otak mu"

  50. supetrok sugareng

    supetrok sugareng9 bulan yang lalu

    Langit tidak perlu menjelaskan ke bumi bahwa ia tinggi,komando.

  51. GATOT KACA I

    GATOT KACA I2 bulan yang lalu

    Tau nih brimob kontol. Sejak kapan jadi prajurit para komando. Nempuh kursus/dik Para aja gapernah, asal pake wing para. Freefall iya, tapi brimob kursus para? Perasaan udah kagak ada dah. Brimob para komando karbitan. Ngaku ngaku para komando brimob kontol Brigade kontol. Tukang ikut ikutan. Gagah tak terkira di sosmed, keok dikandang dan penerjunan nyata.

  52. Fikri St

    Fikri St10 bulan yang lalu

    Ikut sekolah comando dulu bos 7bln klw mau jadi prajurit comando..

  53. bagas koro

    bagas koro10 hari yang lalu

    Samuel Hutabarat sini main mas

  54. Samuel Hutabarat

    Samuel HutabaratBulan Yang lalu

    @GATOT KACA I lu tau apaan kontol? Main sana ke Watukosek! Bocah kemarin sore, baru belajar ngomong aja sok-sok bahas beginian! Sana tonton teletubies!

  55. GATOT KACA I

    GATOT KACA I2 bulan yang lalu

    Tau nih brimob kontol. Sejak kapan jadi prajurit para komando. Para aja gapernah, asal pake wing para. Freefall iya, tapi brimob kursus para? Perasaan udah kagak ada dah. Brimob para komando karbitan. Ngaku ngaku para komando brimob kontol

  56. John Connor

    John Connor4 bulan yang lalu

    Nangis bos...

  57. info gado gado

    info gado gado10 bulan yang lalu

    para komando brimob๐Ÿ‘

  58. GATOT KACA I

    GATOT KACA I2 bulan yang lalu

    Tau nih brimob kontol. Sejak kapan jadi prajurit para komando. Para aja gapernah, asal pake wing para. Freefall iya, tapi brimob kursus para? Perasaan udah kagak ada dah. Brimob para komando karbitan. Ngaku ngaku para komando brimob kontol

  59. Abang Azis

    Abang Azis10 bulan yang lalu

    brimob is the best

  60. Wawang Widya

    Wawang Widya10 bulan yang lalu

    mantap mantap mantap...

  61. Lukman Bpn

    Lukman Bpn11 bulan yang lalu

    Apa brimob ada pendidikan komandoy juga...

  62. GATOT KACA I

    GATOT KACA I2 bulan yang lalu

    @muhamad armanto salah tolol. Ngaku ngaku aja lu bego. Yg berhadapan langsung dgn SAS gurkha dllnya itu RPKAD. Bukan menpor. Dan bedakan para komando dan para militer. Lu jangan suka ngarang2 sejarah lu seenak kontol anjing

  63. GATOT KACA I

    GATOT KACA I2 bulan yang lalu

    @alif brahma ngarang2 lu tolol. Sejak kapan semua pendidikan dipukul rata disebut komando. Kalo komando itu hanya ada di paskhas, marinir dan kopassus. Raider yg berat saja tdk pernah ngaku jadi prajurit para komanso

  64. John Connor

    John Connor4 bulan yang lalu

    @Faizal Rama G biar saja dia sedang mengarang cerita

  65. Faizal Rama G

    Faizal Rama G5 bulan yang lalu

    @muhamad armanto yang lawan sas inggris itu rpkad

  66. Beni goceng

    Beni gocengTahun Yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ™‹

  67. DedyIsmanuddin

    DedyIsmanuddinTahun Yang lalu

    Mantaap yel yelnya bikin semangatโœŠโœŠ

  68. Gusyana Jr

    Gusyana JrTahun Yang lalu

    Keren skali ya - lanjutkan...

  69. Sileng46

    Sileng46Tahun Yang lalu

    Asekkk,,merah udh padam ya kk.di tunggu back nya kk

  70. Creator Android

    Creator AndroidTahun Yang lalu

    Udah Komplit ya bos...di tunggu back nya bos...

  71. Metal Jowo

    Metal JowoTahun Yang lalu

    Keren pak bro,mantap,Mampir chanelku ya.,dtggu dukunganya

  72. Merah Putih

    Merah PutihTahun Yang lalu

    Metal Jowo sip

  73. Putra Potiy

    Putra PotiyTahun Yang lalu

    mantap, KOMANDO!!

  74. JABAR CJR

    JABAR CJRTahun Yang lalu

    Kreeennn ya kompak bnget......sukses ya

  75. Merah Putih

    Merah PutihTahun Yang lalu

    Thx gan