Yel-yel PARA KOMANDO KOPASSUS versi BRIMOB ??

Komentar

  1. Anime Coy

    Anime Coy2 hari yang lalu

    Ketika di medan perang kopasus dan brimob akur layaknya adek kakak dan saling jaga satu sama lain tdk seperti di coment dunia maya

  2. Anime Coy

    Anime Coy2 hari yang lalu

    @Robin Kph makanyaa baca berita bro biar ga buta informasi , ku kasih contoh ... perang GAM , opm/kkb , timor timor , seroja dll .

  3. Robin Kph

    Robin Kph2 hari yang lalu

    Anime Coy kapan Brimob perang kopassus militer Brimob sipil

  4. Gunawan Jiwo Martono

    Gunawan Jiwo MartonoBulan Yang lalu

    Percayalah di penugasan kami bersatu tidak seperti yg ada di komentar ini. Kalian cukup duduk manis di rumah dan nikmatilah kedamaian yg kami ciptakan. KOMANDO BRIGADE !!!

  5. Herry Chandra

    Herry ChandraBulan Yang lalu

    Ikut sekolah parakomando dulu bg 7 bulan,,, itu pun kalo bisa ngelewatinya

  6. John Connor

    John Connor14 hari yang lalu

    Suruh sekolah di Rindam saja mereka belum tentu sanggup

  7. Robin Kph

    Robin Kph26 hari yang lalu

    Herry Chandra Brimob kgk bakal sanggup berenang ke pulau Nusa Kambangan ngambil baret gaya doang kemampuan nol Brimob taik👉🏾💩

  8. Ikbal Prayogo

    Ikbal PrayogoBulan Yang lalu

    Ada UU nya hak cipta_

  9. zuhry cuy

    zuhry cuyBulan Yang lalu

    bravo TNI

  10. suanggi 86

    suanggi 862 bulan yang lalu

    Sejak Kapan Polisi jadi Pasukan Parakomando..... Kebanyakan ngayal ne., Polisi ya Polisi aja, nggak usah sok Militer.

  11. Rahmat Rahmatullah

    Rahmat Rahmatullah3 bulan yang lalu

    Kopasus Ini br Kekuatan kt TNI

  12. RYCO TRILAKSANA

    RYCO TRILAKSANA3 bulan yang lalu

    Keren bang

  13. amatiran chanel

    amatiran chanel3 bulan yang lalu

    Sejak kapan brimob menempuh komando?

  14. Muhammad Abdurrohman

    Muhammad Abdurrohman3 bulan yang lalu

    KOPASSUS, KOMANDOOOOO!!!!!!!!

  15. Wahyu Reza

    Wahyu Reza3 bulan yang lalu

    Maksud dari video ini untuk memprovokasi?

  16. Gam Zx

    Gam Zx2 bulan yang lalu

    Ni video memecah belah,banding bandingin

  17. Agoes Tri Brata

    Agoes Tri Brata3 bulan yang lalu

    Ini admin nya Buat judul Vidio Provokasi saja... Jangan suka membandingkan bung... Entar yang nonton pada salah kaprah Bravo TNI & POLRI

  18. Mr. Fals

    Mr. Fals4 bulan yang lalu

    Brimob itu sipil...gk usah sok brgaya Komando

  19. Cell Mogio

    Cell Mogio5 hari yang lalu

    Yg jelas tni/polri selalu bersinergi...selalu kompak dan solid BRAVOOOOO

  20. John Connor

    John Connor11 hari yang lalu

    @naga putih itu namanya sipil yang dipersenjatai.... Sipir penjara juga memegang senjata bahkan pol PP pun ditingkat pejabatnya juga dipersenjatai.

  21. naga putih

    naga putih11 hari yang lalu

    @John Connor klo sipil knp di berikan wewenang memegang senjata??

  22. John Connor

    John Connor11 hari yang lalu

    @naga putih pol PP juga aparat negara mereka sama statusnya dengan polisi yaitu sipil

  23. naga putih

    naga putih12 hari yang lalu

    @John Connor sipil? Mereka juga aparat keamanan milik negara.kalau sipil knp menumpas teroris juga ya?

  24. Ayu Pratiwi

    Ayu Pratiwi5 bulan yang lalu

    Semangat terus pak TNI

  25. Herry Tribowo

    Herry Tribowo5 bulan yang lalu

    Adu domba aj otak mu"

  26. supetrok sugareng

    supetrok sugareng5 bulan yang lalu

    Langit tidak perlu menjelaskan ke bumi bahwa ia tinggi,komando.

  27. Fikri St

    Fikri St5 bulan yang lalu

    Ikut sekolah comando dulu bos 7bln klw mau jadi prajurit comando..

  28. John Connor

    John Connor14 hari yang lalu

    Nangis bos...

  29. info gado gado

    info gado gado6 bulan yang lalu

    para komando brimob👍

  30. cahaya cakrawala

    cahaya cakrawala6 bulan yang lalu

    Pernah di tugasin,brimob di papua jumpa sama kopasssus,mereka ketar ketir semua,di medan laga nyali nya di kandang sama di luar beda

  31. DEBY APRIYANTO

    DEBY APRIYANTO4 bulan yang lalu

    KL pun itu benar cuma tuhan sama pelaku yang tau

  32. cahaya cakrawala

    cahaya cakrawala4 bulan yang lalu

    Masih aktif pun

  33. DEBY APRIYANTO

    DEBY APRIYANTO4 bulan yang lalu

    Cahaya? Pernah tugas?

  34. Agung Mahesa

    Agung Mahesa5 bulan yang lalu

    Kayak pernah turun ke medan pertempuran aja, lu duduk manis dirumah sambil nonton youtube aja sok sokan ngomong medan di papua gmanaa. Adu brimob sama kopassus lagi wkwkwk, biar lu tau mreka disana penugasan bareng bukan pamer gagah gagahan.

  35. faizal rama g

    faizal rama g6 bulan yang lalu

    Baru tau kalo polisi itu prajurit wkwkwkwk

  36. Andriani Putri

    Andriani Putri16 hari yang lalu

    @Agung Mahesa bacot.. brimob sampah

  37. Yogi Kurniawan

    Yogi Kurniawan26 hari yang lalu

    @Muhammad Renaldi tapi kok niru punya kopassus semua.?

  38. Robin Kph

    Robin Kph26 hari yang lalu

    Muhammad Renaldi knil pasukan tempur pertama cikal bakal dari TNI

  39. Yogi Kurniawan

    Yogi Kurniawan29 hari yang lalu

    @Muhammad Renaldi pasukan perang.?

  40. Muhammad Renaldi

    Muhammad RenaldiBulan Yang lalu

    Mas bro makanya belajar ya hahahaha , brimob itu pasukan perang pertama indonesia, kopassus berapa tahun udah ? Brimob sudah ada sejak 74 tahun bro jadi tentara yang cerdas

  41. Abang Azis

    Abang Azis6 bulan yang lalu

    brimob is the best

  42. Wawang Widya

    Wawang Widya6 bulan yang lalu

    mantap mantap mantap...

  43. Lukman Bpn

    Lukman Bpn7 bulan yang lalu

    Apa brimob ada pendidikan komandoy juga...

  44. John Connor

    John Connor11 hari yang lalu

    @faizal rama g biar saja dia sedang mengarang cerita

  45. faizal rama g

    faizal rama g26 hari yang lalu

    @muhamad armanto yang lawan sas inggris itu rpkad

  46. Robin Kph

    Robin Kph26 hari yang lalu

    Dunia Nyata para militer ngaku para komando Brimob diajak latihan komando modyar ,ngeles itu bukan tugas kami haha Brimob asu berani nya sama rakyat Civil👉🏾💩, taik

  47. Dunia Nyata

    Dunia NyataBulan Yang lalu

    @Blurry Face udah bro,, biarin Ahmat armanto biar Dy senang,, dgn sejarahnya sendiri😂😂😂

  48. Blurry Face

    Blurry Face4 bulan yang lalu

    @muhamad armanto salah bossss!

  49. Beni goceng

    Beni goceng8 bulan yang lalu

    👍🙋

  50. DedyIsmanuddin

    DedyIsmanuddin8 bulan yang lalu

    Mantaap yel yelnya bikin semangat✊✊

  51. Mitra Media Puser

    Mitra Media Puser8 bulan yang lalu

    Keren skali ya - lanjutkan...

  52. Sileng46

    Sileng468 bulan yang lalu

    Asekkk,,merah udh padam ya kk.di tunggu back nya kk

  53. Creator Android

    Creator Android8 bulan yang lalu

    Udah Komplit ya bos...di tunggu back nya bos...

  54. Metal Jowo

    Metal Jowo8 bulan yang lalu

    Keren pak bro,mantap,Mampir chanelku ya.,dtggu dukunganya

  55. Merah Putih

    Merah Putih8 bulan yang lalu

    Metal Jowo sip

  56. Putra Potiy

    Putra Potiy8 bulan yang lalu

    mantap, KOMANDO!!

  57. JABAR CJR

    JABAR CJR8 bulan yang lalu

    Kreeennn ya kompak bnget......sukses ya

  58. Merah Putih

    Merah Putih8 bulan yang lalu

    Thx gan