Yasonna Laoly Calon Menteri dari PDI-P

Komentar

  1. Abhi Bawa

    Abhi Bawa19 hari yang lalu

    G etis karena g konsisten mundur dri menteri bwt jadi anggota DPR malah mundur dri DPR bwt jadi menteri

  2. andri a pandu

    andri a pandu21 hari yang lalu

    Pak Yasona ikut DPR hanya untuk meraup suara agar ke PDIP, supaya suara partai lain tidak banyak suara.a, Ketika pak Yasona jadi Mentri lg maka yg mengisi di DPR dari PDIP juga

  3. Iwanperismanhulu0705 Iwanperismanhulu0705

    Iwanperismanhulu0705 Iwanperismanhulu070521 hari yang lalu

    Selamat pak yasonna Laoly...??

  4. Indris Gea05

    Indris Gea0521 hari yang lalu

    Semangat pak

  5. Des B

    Des B22 hari yang lalu

    Congrats Sir!

  6. Marc Fetaro

    Marc Fetaro22 hari yang lalu

    Lanjut prof.

  7. VJ Laura Excellent

    VJ Laura Excellent22 hari yang lalu

    Kerjanya udah pasti bagus buktinya beliau diminta jd menteri lg sm pak jokowi, media aja yg menjelek2 kan

  8. jonbudi

    jonbudi22 hari yang lalu

    LUAR BIASA

  9. Grusak Grusuk

    Grusak Grusuk22 hari yang lalu

    Salah satu mentri yg memiliki integritas lumayan menonjol, meskipun ada beberapa persoalan yg menerpa, mulai dari lapas suka miskin hingga yg terakhir demo mahasiswa. tapi beliau dapat mengatasinya dengan sangat bijak. Semoga sehat selalu Prof dan tetap amanah dalam menjalankan tugas πŸ™

  10. Felix Telaumbanua

    Felix Telaumbanua22 hari yang lalu

    Semangat pak laoly. Jangan dengarkan kata netizen yg sok tau. Masyarakat lh yg memilih anda jdi dpr. skrang pak jokowi yg menilih jadi mentri lagi. Gbu

  11. Jhon Pasia Laia

    Jhon Pasia Laia22 hari yang lalu

    Namanya sajaa manusia. Ada kekurangan ada juga kelebihan. Mungkin ada sebagian yg tidak puas kinerjanya. Tetapi dilain sisi juga ada kelebihannya. Tuggu aja tanggal mainnya.

  12. Steven Yap

    Steven Yap22 hari yang lalu

    Dari semua menteri hny yasona yg sy tidak cocok. Kurang bbrp hari kabinet baru ybs mundur...kok skrg mau nerima pinangan jokowi. Harusnya konsistenlah. Mundur ya mundur. Masak maju mundur cantik sih

  13. APRIL BLL OFFICIAL

    APRIL BLL OFFICIAL22 hari yang lalu

    Selamat buat pak Prof. Yasona laoly Bangga punya putra Nias yg satu ini Tuhan yesua memberkati

  14. Serdg Serdg

    Serdg Serdg21 hari yang lalu

    Ngisin2i wong Sumatera... Kyk ada yg lain lagi.

  15. Domi Umbu

    Domi Umbu22 hari yang lalu

    Iya saudaraku

  16. Andika Purnama

    Andika Purnama22 hari yang lalu

    Selamat pak Yasona. Anda berprestasi.

  17. eko prahadi

    eko prahadi22 hari yang lalu

    Pak jokowi knp org ini lagi dipilih πŸ˜₯

  18. eko prahadi

    eko prahadi21 hari yang lalu

    Kasus lapas sukamiskin ?

  19. Mediwan Zega

    Mediwan Zega22 hari yang lalu

    Karna presiden tau pak yasonna lebih pinter,dari pada org dungu.

  20. APRIL BLL OFFICIAL

    APRIL BLL OFFICIAL22 hari yang lalu

    Itulah bedanya pikiran masyarakat dengan presiden,,, Presiden sudah tau kinerjanya, makanya terpanggil lagi

  21. anggo putin

    anggo putin22 hari yang lalu

    salah masukin ia lagi

  22. bernard tampubolon

    bernard tampubolon22 hari yang lalu

    Hadeh bpk ini lagi. Kocak kalo maen ke dpr. Apaan aja di sahin. Contoh ruu kuhp. Kpk dll. Mundur pak mundur

  23. Bassam Al-Fayed

    Bassam Al-Fayed22 hari yang lalu

    WTF!

  24. Mira Susanti

    Mira Susanti22 hari yang lalu

    Maju mundur cantik nih orgπŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚

  25. Zaidan Zidnafann

    Zaidan Zidnafann21 hari yang lalu

    @APRIL BLL OFFICIAL bacot loe bau busuk

  26. APRIL BLL OFFICIAL

    APRIL BLL OFFICIAL22 hari yang lalu

    Itulah hebatnya dia Kalau lu hebatnya bacot doang kan

  27. rikas oliver

    rikas oliver22 hari yang lalu

    Semoga bukan menteri hukum

  28. Shontaeli Gulo Shonta

    Shontaeli Gulo Shonta21 hari yang lalu

    Udah jadi MenKumHam kembali bro. harapan anda sia-sia. Terus gimana itu krn dia menjabat di bidang yg sama lagi? Wkkwkwkwkwkwk.... sungguh kecewa.

  29. Sopia ginting

    Sopia ginting22 hari yang lalu

    Selamat Pak

  30. PN Telaumbanua

    PN Telaumbanua22 hari yang lalu

    Mantapp pak Prof Laoly,banyak Inovasi yg sudah bpk lalukan...ngurus Paspor skrang tinggal pencet di hp,salut sama pak Prof yg satu ini...banyak inovasi skrang kmi rakyat merasakan terimakasih prof Laoly...GBU

  31. Vero Sieg

    Vero Sieg22 hari yang lalu

    Waktu di ILC edisi yg ada ketua BEM, bapak ini kurang respek....

  32. Ikqram Mohd Salim

    Ikqram Mohd Salim22 hari yang lalu

    Ada yg suka dan ada yg tdk... Tapi pak Jokowi lbh mengenal beliau dg kualiti yg ada pdnya

  33. Meisha Dwi Putri

    Meisha Dwi Putri22 hari yang lalu

    Kenapa gak budiman sudjatmiko aja sih yg dipilih dr partai PDIP??? Bpk ini ,selama menjabat 5thn kemarin prestasinya flat2 aja, bahkan terkesan lepas tanggung jawab di akhir masa jabatannya, padahal konflik di papua lg panas2 nya

  34. Zeze channel

    Zeze channel22 hari yang lalu

    itu dari dulu pak yasonna emang orang kepercayaannya bu mega bisa di bilang di emaskan bu mega di PDIP.. karna pak Yasonna laoly, sangat loyal sama partainya, dari dulu Tetap di PDIP, gk pindah2, dan pak yasona juga tiap menjadi caleg, selalu menang dapat kursi di parlemen membawa nama PDIP,, Bahkan tahun ini aja, pak yasona terpilih lagi jdi anggota dpr, jdi wajarlah, pak yasona yg di sodorkan lagi,

  35. MB Zendrato

    MB Zendrato22 hari yang lalu

    @Edianto Zalukhu betul sekali beliau aja diangkat bu mega sebagai ketua bidang hukum dan perundang-undangan DPP Pdi-Perjuangan Masalah hukum di partai pdip mega mempercayakan kpda yasona, y jelaslah dia yg disodorkan jd menteri hukum.

  36. Edianto Zalukhu

    Edianto Zalukhu22 hari yang lalu

    Tergantung Ketum PDIP, dan Pak presiden. Pak Yassona juga kaki tangan dan kepercayaan bu Mega.

  37. amer gold

    amer gold22 hari yang lalu

    saya pendukung pak jokowi. sbnernya sy kurang srek sm pak yasona apalagi sejak masalah koruptor yg dapet sel2 mewah dan bisa keluar masuk penjara. tp yaa pak jokowi lebih paham. semoga kedepannya makin baik pak, selamat bertugas!!

  38. tasha dj

    tasha dj22 hari yang lalu

    Rakyat memilih beliau terpilih jdi anggota DPR.... President memilih beliau menjdi mentri lagi.... Membuktikan bahwa bpk Yasonna punya integritas....

  39. Kelvin Mendrofa

    Kelvin Mendrofa21 hari yang lalu

    πŸ‘

  40. Felix Telaumbanua

    Felix Telaumbanua22 hari yang lalu

    Betul

  41. Vthreea Nuha

    Vthreea Nuha22 hari yang lalu

    aku males sama manusia ini

  42. Vthreea Nuha

    Vthreea Nuha7 hari yang lalu

    @Doniman Daeli haha...ura ngefek 😝😝😝

  43. Doniman Daeli

    Doniman Daeli7 hari yang lalu

    @Vthreea Nuha lebih males lgi sama kamu..

  44. Vthreea Nuha

    Vthreea Nuha18 hari yang lalu

    @APRIL BLL OFFICIAL 😝😝😜

  45. APRIL BLL OFFICIAL

    APRIL BLL OFFICIAL22 hari yang lalu

    Wajarlah kau Malas sama pak Yasona laoly,,, Otak lu sama otak dia ibarat langit dan bumi,,,

  46. Kinanjar Waskito

    Kinanjar Waskito22 hari yang lalu

    Apa Gak ada orang Baru lagi bosen lihat orang ini jadi mentri padahal sudah anggota DPR

  47. eden finch

    eden finch22 hari yang lalu

    Yh ini ga usah lah, dirm diem dorong uu kpk dan Rkuhp,,, penjara sukamewah ,,

  48. Sitihanifah Hanif

    Sitihanifah Hanif22 hari yang lalu

    Knp di pakai lagi yasona ini kerjanya teledor...

  49. Mediwan Zega

    Mediwan Zega22 hari yang lalu

    Itulah hebatnya org pinter, habis keluar di pakai lg. Lain halnya dengan orang dungu, hbs berkoar2 gak di pakai.

  50. Sitihanifah Hanif

    Sitihanifah Hanif22 hari yang lalu

    Kyk gk ada org yg lbh pintar saja sdh mundur di pakai lg..

  51. John Connor

    John Connor22 hari yang lalu

    Berani lawan Megawati??? Bisa dicopot dari petugas partai

  52. Ina Sasu

    Ina Sasu22 hari yang lalu

    Slmt buat pak Yasona Laoly Tuhan Yesus memberkati Jadilah yg terbaik buat Indonesia

  53. AS HAREFA

    AS HAREFA22 hari yang lalu

    mantap prof, para kadrun kejang-kejang lagi nihπŸ˜‚πŸ˜‚

  54. Abnx dani

    Abnx dani22 hari yang lalu

    Pak jokowi. Tolong di pertimbngkan lgi

  55. Lucy Siana

    Lucy Siana22 hari yang lalu

    Door saja pelaku PENGHIANAT kejahatn apapun Pak, baru jera pelaku PENGHIANAT itu MELANCARKAN strategis jahat mereka.

  56. Damai Sejahtera BLL

    Damai Sejahtera BLL22 hari yang lalu

    Selamat pak...

  57. Abdi Somad

    Abdi Somad22 hari yang lalu

    Mendagri

  58. Hk Channel

    Hk Channel22 hari yang lalu

    Buk susi mna.. Mlh yg ini sih pak. Hemm

  59. Ananto Aga Marindro

    Ananto Aga Marindro22 hari yang lalu

    Kmungkinan gak lanjut bu susi

  60. Joko Setiawan

    Joko Setiawan22 hari yang lalu

    Salut pak. Bangga sama beliau. Dipilih rakyat, dipilih presiden kembali untuk membantunya

  61. Jaya Intan

    Jaya Intan22 hari yang lalu

    Ord dalem pdip tak tergoyahkan meskipun tdk berprestasi, ini demi stabilitas politik

  62. Supri Yanto

    Supri Yanto22 hari yang lalu

    Tak usah ribut bila mana besok periode ke 2 menteri yang gak becus mau dicopot termasuk pak Prabowo kalo gak bisa kerja bakalan dicopot lihat aja jangan sok menghakimi orang dan menyela ORANG yang pada komen ngawur itu orang yang hatinya kotor

  63. Harkat Zamasi

    Harkat Zamasi22 hari yang lalu

    Selamat Prof, sukses selalu.

  64. ALGAN Print

    ALGAN Print22 hari yang lalu

    Omong kosong lu prof! Ngurusin penjara mewah aja lu nggak bisa! Narkoba tak pernah tuntas beredar di lapas

  65. David Silaban

    David Silaban22 hari yang lalu

    Sportif dong kalo menilai orang lain, Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia itu tidak hanya membawahi Ditjen Pemasyarakatan, ada Ditjen yg lain kok, Ditjen Imigrasi, Ditjen Administrasi Hukum Umum, Ditjen Perundang-undangan, Ditjen Kekayaan Intelektual, Ditjen Hak Asasi Manusia, jgn garaΒ² napi lepas & sel mewah kau nilai Bapak ini tidak becus kerja wkwkwk kau pikir Beliau sipir, yg salah itu Karutan atau Kalapasnya, kenapa bisa kejadian sel mewah dan napi kabur, lg pula Karutan dan Kalapas yg "anehΒ²" langsung dicopot Beliau kok, mohon boss.. lihat sisi lain dong.. ngurus paspor skrng gak perlu pake calo, SK pendirian & SK perubahan Badan Hukum cepat terbit, penerbitan peraturanΒ² cepat diproses!. kacian amat sih ente yg taunya KUMHAM itu cuma penjara doang. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  66. Felix Telaumbanua

    Felix Telaumbanua22 hari yang lalu

    Betul bgt

  67. Mediwan Zega

    Mediwan Zega22 hari yang lalu

    Biasa lah sifat org dungu, bisanya hanya berkoar2 doang, tidak bisa menilai yg mana yg baik di perbuat pak Yasonna selama ini.

  68. APRIL BLL OFFICIAL

    APRIL BLL OFFICIAL22 hari yang lalu

    Ahahha Mereka belum move on lae,,, Masih mikir rakit bom bunuh diri

  69. Mad Scientist

    Mad Scientist22 hari yang lalu

    Jadi kemaren ngebet jadi anggota DPR cuma buat melancarkan RUU KPK

  70. Raden Wahyudi

    Raden Wahyudi22 hari yang lalu

    Ah jembrutt

  71. Aris Zalukhu

    Aris Zalukhu22 hari yang lalu

    Selamat ya pak Yasona Laoly bekerja kembali, Tuhan Yesus Memberkati.

  72. SulasM loce

    SulasM loce22 hari yang lalu

    Semoga tuhan memberkati kita semua pak Yasona Laoly...

  73. samehada x

    samehada x22 hari yang lalu

    Gelap

  74. martinus hulu

    martinus hulu22 hari yang lalu

    mantap pak Prof. semoga semakin baik kedepan. Gbu

  75. samehada x

    samehada x22 hari yang lalu

    Payahhh.. jdi mentri lg

  76. samehada x

    samehada x21 hari yang lalu

    Krja y Bagus karna lapas koruptor di jdi kan mewah. Dan buat undang" y jga bagus smpe banyak yg demo.

  77. Amos Gulo

    Amos Gulo22 hari yang lalu

    Yaialah, karna kinerjanya lebih bagus dari pada lu 😬

  78. Lyus Zega

    Lyus Zega22 hari yang lalu

    samehada x apa lah yg anda tau

  79. Zuhry Harcowidjojo

    Zuhry Harcowidjojo22 hari yang lalu

    Adal edel

  80. Gilberto Barus 2005

    Gilberto Barus 200522 hari yang lalu

    Berani gak pak Jokowi dan laoly menderportasi, pulangkan ke asal nya semua bandit bandit imigran ilegal WNA yg dimasukkan oleh UNHCR dan IOM mafia orang luar ke NKRI . Mereka sejak tahun 2008/ 2010 hingga saat ini sudah beranak pinak. Berani tidakkah?

  81. Teterugga Chanel

    Teterugga Chanel22 hari yang lalu

    Jiah...dia lagi... Ada 2 menteri yg sy anggap kurang bagus tahun lalu yaitu : Yasona dan Enggartiasto dan Jaksa agung

  82. Grusak Grusuk

    Grusak Grusuk22 hari yang lalu

    @Teterugga Chanel Maaf saya hanya sedikit menjelaskan, ketika terjadi permasalahan dengan rumah tangga, tidak serta merta lurah tau, disitulah gunanya RT/RW dan jajaranya. begitupun yg terjadi di lapas sukamiskin. tidak serta merta sumua terpantau oleh seorang mentri.

  83. Teterugga Chanel

    Teterugga Chanel22 hari yang lalu

    @Amos Gulo , sy bayar pajak, kinerjanya soal lapas bgmn? Bbrp x ketahuan koruptor bisa plesir diluaran?

  84. D.A. Syam

    D.A. Syam22 hari yang lalu

    Yasonna bagus. Walaupun orang partai tapi punya integritas dan rasa malu. Tidak mau diservis kalo kunjungan ke daerah. Menkumham yang dulu2 wajib minta dijemput di bandara minimal pake Harrier. Om saya PNS Kemenkumham yang cerita

  85. Lili Saja

    Lili Saja22 hari yang lalu

    Enggar udah gada aku sudah senang kok liat defisit neraca dang impor dengan alasan gajelas terus ada kasus bowo sidik pula

  86. Amos Gulo

    Amos Gulo22 hari yang lalu

    Dari pada lu, lu buat apaan di Indonesia ini? Gada kan? Lebih baik lu diam aje

  87. PN Telaumbanua

    PN Telaumbanua22 hari yang lalu

    Selamat pak Prof...makin sukses..GBu

  88. Deswan Nice

    Deswan Nice22 hari yang lalu

    Kita dukung pak... Memeng saudara saya dari nias ini memang benar benar pintar... Yaahowu pak yasona...

  89. Azza Azahra

    Azza Azahra22 hari yang lalu

    Napa sihh orang ini lagii..hadewww kerjane Ambrul Adullllll

  90. Andi Join

    Andi Join22 hari yang lalu

    Maju mundur maju mundur cantik cantik yah pak..

  91. yudhisr

    yudhisr22 hari yang lalu

    yaelah, ini orang kok masih aja dipake ya πŸ€¦πŸ»β€β™‚οΈ

  92. Andi Wildan Ramdhani

    Andi Wildan Ramdhani21 hari yang lalu

    Jgn salahkan jokowi, megawati yang milih dia hahahaha.

  93. samehada x

    samehada x21 hari yang lalu

    Mentri yg kacau dri lapas yg mewah .. smpai ruu payah...

  94. APRIL BLL OFFICIAL

    APRIL BLL OFFICIAL22 hari yang lalu

    @Sopia ginting betul itu,,, Presiden sdh paham kualitas menterinya

  95. Sopia ginting

    Sopia ginting22 hari yang lalu

    @luthfi ahmad fauzan dimana saya membela? Saya cuma bertanya siapa yang lebih baik? Biarkan Presiden memilih orang orang yang dianggap layak untuk membantunya. Hormati hak Prerogatif Presiden. Rakyat Indonesia 250jt an tidak mungkin semua keinginan bisa di akomodir.

  96. luthfi ahmad fauzan

    luthfi ahmad fauzan22 hari yang lalu

    heran ada ya yang masih bela ni orang, ruu kuhp, ruu kpk, dan ruu kontroversial lainnya hasil kerja kementrian beliau dan dpr

  97. Maimuna Una

    Maimuna Una22 hari yang lalu

    Tdk ada yg lain ka...!!!!