Yahudi Bertanya Dimana Neraka Jawabannya Sangat Mengejutkan! - VIRALPEDIA

Komentar

  1. Teguh Faizal Romdhon

    Teguh Faizal Romdhon2 bulan yang lalu

    Yaelah suara hoax

  2. Sin Hwa

    Sin Hwa3 bulan yang lalu

    Mulai dulu kala sampai kapanpun gak ada jawaban Neraka Surga jawabannya ya seperti yang sudah sekarang ini.

  3. Jecob Jj

    Jecob Jj9 bulan yang lalu

    neraka berada d negara yg sering trjadi bencana d azab allah

  4. Gojek-Grab Siantar

    Gojek-Grab Siantar11 bulan yang lalu

    suara kampret

  5. Rajes Akbar

    Rajes AkbarTahun Yang lalu

    Aq yg ga ngerti ama bahasa lw congor!!!

  6. Nabil Karim

    Nabil KarimTahun Yang lalu

    Plagiat ytb crash islam😒

  7. whiplash bas

    whiplash basTahun Yang lalu

    di setiap kubo zionis😂😁

  8. Erik Priatna

    Erik PriatnaTahun Yang lalu

    Ko eswete..? Susah bgt ngomong subhanallahuwata'la..pgn w jitak ja nch yg mong

  9. Widi Diwi

    Widi DiwiTahun Yang lalu

    Neraka itu yg baca NARASI GA MUTU...

  10. rido amin

    rido aminTahun Yang lalu

    Kl Ada yg tanya di mn neraka jwb aja di otak mu.....

  11. Iwan Budiman

    Iwan BudimanTahun Yang lalu

    entar kalo mati juga ke neraka

  12. Kusnia Wati

    Kusnia WatiTahun Yang lalu

    yahudi tolol jg banyak di indonesia

  13. red lemon

    red lemonTahun Yang lalu

    ini pembaca nya kapir sebut Allah pun auloh sakit telinga saya mendengar nya perempuan ini..apa sudah tiada lagi perempuan yang musli

  14. Purwanto Purwanto

    Purwanto PurwantoTahun Yang lalu

    Janganlah marah2 karena sebenarnya kita semua tak taupun surga neraka itu dimana.yg terpenting adalah bahwa kita yakin dan percaya bahwa surga dan neraka itu ada.sama halnya kita percaya ada hitam ada putih,ada langit ada bumi ada baik ada buruk dan seterusnya.,.......!

  15. Andika Prasetyo

    Andika PrasetyoTahun Yang lalu

    Dasar Yahudi

  16. Muhammad Away

    Muhammad AwayTahun Yang lalu

    Yg baca kebanyakan ngulum kalii

  17. Lina Lee

    Lina LeeTahun Yang lalu

    Itu yahudi itu kapir ataui komunis tdk yakin neraka sorga dasar yahudi keras kepala.

  18. pupu kaspudin

    pupu kaspudinTahun Yang lalu

    Muak bgt dg naratornya norak lo bikin videonya

  19. Ali Sofwan Hadi

    Ali Sofwan HadiTahun Yang lalu

    DAK JELAS ORANG INI UCAPANYA DAK FASIH BELAJAR DULU MBAK SUPAYA PINTER FASIH.!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  20. MHD i

    MHD iTahun Yang lalu

    Bukaan hanya presiden yg diganti,channel & suara orang yg ini juga harus diganti,lebih cepat lebih baik.singkat tapi juga tidak bermutu,'bikin habis waktu saja wkwkweek...!6'5);;::"**©®¥¢¥°^

  21. Al -Fatiih

    Al -FatiihTahun Yang lalu

    yahudilaknatullah sudah ga sabar ingin masuk neraka neraka juga sdh ga sabar ingin melahap yahudilaknatullah

  22. Adrianmulyadi Putra

    Adrianmulyadi PutraTahun Yang lalu

    Ini yg momong orang apa robot,,

  23. jojo ojo

    jojo ojoTahun Yang lalu

    uara robot pedot kabele iki

  24. Gun Gun

    Gun GunTahun Yang lalu

    Romy Mohadik

  25. Lukas Budiman

    Lukas BudimanTahun Yang lalu

    Volume 4 book 54 number 506 Sahih Bukhari

  26. bujang langsat

    bujang langsatTahun Yang lalu

    Di mana angin tunjukkan, di mana virus, hati kamu sendiri pon kamu xpernah lihat. Janji Allah itu pasti neraka dan syurga sudah di sediakan. Tp apa amal kamu???

  27. amar chairuman

    amar chairumanTahun Yang lalu

    ORANG" KAFIR & MUNAFIK ALLAH TEMPATKA DI NERAKA JAHANAM , ITU LAH SE BURUK" TMPT MEREKA KEMBALI !

  28. Darmo Gandul

    Darmo GandulTahun Yang lalu

    yahudi babi

  29. Darmo Gandul

    Darmo GandulTahun Yang lalu

    Achun 1964 sok tau lho bangsa penjajah di bela

  30. Achun 1964

    Achun 1964Tahun Yang lalu

    inilah ciri ciri org penghuni neraka. suka menghujat org lain.

  31. Muhaimin Min

    Muhaimin MinTahun Yang lalu

    nggak usah bertele tele memikirkan surga dan neraka hanya Allah yg maha tau semua beuatan amal ibadah baik dan buruk kelak meninggal dunia semua dipertanggung jawapkan dirinya sendiri tdk ada yg menolongnya.

  32. Calon Bupati

    Calon BupatiTahun Yang lalu

    Aduhhhhhh Bosen q denger suara ini

  33. ANAK kamPung

    ANAK kamPungTahun Yang lalu

    mudah gk usah neraka kadih dia bertemu mungkar nakir dulu kubur hidup2 selama 5minit z

  34. Rahman Amin

    Rahman AminTahun Yang lalu

    Berbicaralah yg benar cok

  35. blocher blocker

    blocher blockerTahun Yang lalu

    suruh dia mati dlu baru tau syurga dan neraka

  36. Aji Hermawan

    Aji HermawanTahun Yang lalu

    Yahudi teroris.pembunuh.

  37. agus susanto

    agus susantoTahun Yang lalu

    +Trustman Nur Kumolo memang lo disana bisa cerita panjang lebar kayak gitu gak usahlah membela yahudi mentang2 satu nenek moyang sama paulus junjunganmu.

  38. Rasidinacer Acer

    Rasidinacer AcerTahun Yang lalu

    Suara goole, sangat memuakkan.

  39. Raffikalmas Kalmasetia

    Raffikalmas KalmasetiaTahun Yang lalu

    Ini yg jadi Narasi harus dikasih racun sianida suaranya sangat menyakitkan telinga dan bikin pusing kepala mendengarnya

  40. red lemon

    red lemonTahun Yang lalu

    Raffikalmas Kalmasetia memang saya pun gak suka kalo betina ini baca ulasan apa suara seperti suara pendeta panti kosta hahahaha

  41. Willy Evi

    Willy EviTahun Yang lalu

    kapir bodoh sdh jelas kau masuk api neraka

  42. agus T

    agus TTahun Yang lalu

    surga dan neraka itu ada dihati manusia dua pilihan tapi itu ada syarat 2 nya juga gitu aja repot nga usah pakai pendeta , bhihku , ustad segala macam cuma orang 2 goblok aja yg mengagung agungkan mereka , nga perlu seperti mereka utk bisa masuk surga mereka 2 yg fanatik akan suatu agama lah yg suka mengangung agungkan mereka padahal sama aja dgn manusia yg berkuasa dan hanya satu Tuhan dan Tuhan itu ada dihatimu dan Setan itu juga ada dihatimu tinggal kau pilih saja mana jalan yg akan kau tempuh semua nabi adalah manusia biasa nabi itu bukan Tuhan cuman mereka memang ditugaskan oleh Tuhan untuk mengajarkan ajaran 2 ketuhanan ke manusia

  43. Gancis Gancis

    Gancis GancisTahun Yang lalu

    Yahudi dan para kafir2 itu syurganya didunia aja...

  44. Sarawakan Sabahan Sabahan

    Sarawakan Sabahan SabahanTahun Yang lalu

    Nyawaangin Flores Yang kafir itu kan yesusmu yang suka makan babi. Muslim tidak marah kepada kristian kafir yang makan babi kerana yesus mu juga lahap babi, kecuali babi hutan. Babi kampung ternak paling disukai Paulus dari tarsus.

  45. Sarawakan Sabahan Sabahan

    Sarawakan Sabahan SabahanTahun Yang lalu

    Nyawaangin Flores Yesus mu kan enaknya makan babi. Babi sama yesus sama kafir kristian keturunan babi. 🐗🐗🐗🐗🐗😈😈😈😈😈💩💩💩💩

  46. cabe rawit rawit

    cabe rawit rawitTahun Yang lalu

    Trustman Nur Kumolo 💯% ummat Kristen itu goblok sekalian para pendeta2 nya...si Paulus aja ngk kawin..sukanya mau sama biarawati aja yg di gereja... berarti gereja itu tempat mesum dong...antara pendeta dan jamaatnya..kwk kwk kwk kwk

  47. Nyawaangin Flores

    Nyawaangin FloresTahun Yang lalu

    Didunia agama yg prtama tu krusten bukan muslim Muslim babi

  48. Nyawaangin Flores

    Nyawaangin FloresTahun Yang lalu

    Gancis Gancis Yg kafir tu muslim babi

  49. Gendut Prasetyo

    Gendut PrasetyoTahun Yang lalu

    Dipelukan Istri itulah sorgaku. Dipelototi mertua itu nerakamu. Kalau yg lain belum tahu lha wong belum pernah kesana.

  50. Dany anggoro mila

    Dany anggoro milaTahun Yang lalu

    anjing yahudi

  51. satria wirang

    satria wirangTahun Yang lalu

    Kapan di ganti komentatornya....??

  52. rizky febriyansyah

    rizky febriyansyahTahun Yang lalu

    sialan... knpa sih harus suara robot

  53. rizky febriyansyah

    rizky febriyansyahTahun Yang lalu

    Trustman Nur Kumolo 1.kamu belajar dulu yaaa....isra dan mi'raj baru bertanya 2.kamu baca pahami secara detail wahyu pertama AL-QUR'AN surah al alaq n penjelasan tentang malaikat jibril di surah an najm baru kamu bertanya 3.bukti kenabiannya itu kami yakini sebagai AL QUR'AN dan syafaat SYAFAATNYA kita bisa buktikan setelah kiamat... Note.2.kalo memang itu jin atw setan didalam gua hira ngapain dia ngingatin manusia supaya berbuat baik kan itu sdah brtentangan dengan kodrat setan dan sebagian jin yang gk patuh Note 3.memangnya ada di AL QUR AN nyuruh manusia berbuat jelek(keburukan) KALO KAMU NON MUSLIM SEHARUSNYA KAMU PAHAMI DULU AGAMA ISLAM(al qur an,dan hadits2 nya) BARU KAMU NANYA KAYA GITU

  54. Heri Suyadi

    Heri SuyadiTahun Yang lalu

    rizky febriyansyah ,iya saya juga kesel ,muak,dengerin suara kalenggini

  55. samsul edy

    samsul edyTahun Yang lalu

    Klo ingin tau letaknya suruh dia mampus bunuh diri dulu, mereka sudah disiapkan tempat itu yaitu NERAKA JAHANNAM.

  56. samsul edy

    samsul edyTahun Yang lalu

    Trustman Nur Kumolo, kamu itu kafir mana mungkin percaya pada apa saja yg dipercaya oleh umat Islam. Seluruh isi dari Al Qur'an pasti dipercaya oleh umat Islam. Kalo kamu ingin tahu surga dan neraka silahkan kamu bunuh diri dulu ato bilang ke kepolisian untuk minta ijin aku sembelih.

  57. Jp Kr

    Jp KrTahun Yang lalu

    Trustman Nur Kumolo Cebok dulu sana ... mulutmu bau eek

  58. TARUNA AMBON

    TARUNA AMBONTahun Yang lalu

    YAHUDI....KAPAN YA BOLEH JIHAD LAWAN ISRAEL???

  59. lo beri saya 1 skg bidadari lo tggl 6

    lo beri saya 1 skg bidadari lo tggl 6Tahun Yang lalu

    Trustman Nur Kumolo bener.. tak terbantah kan

  60. Heri Suyadi

    Heri SuyadiTahun Yang lalu

    Tolong pembaca artikel ini ganti,gak mutu,artikel yg mulanya bagus jadi kayak kaleng rombeng gak menarik lagi

  61. Q- BLACK

    Q- BLACKTahun Yang lalu

    Trustman Nur Kumolo Pelajarilah Alquran meski anda bukan islam. Kalau anda cerdas, pasti anda akan bisa menjawab sendiri. Karena apapun jawaban orang lain yg tidak sepaham dg anda, tetap tidak akan bisa anda terima walau jawaban itu sebuah kebenaran. Banyak orang pintar pembenci Islam berbalik menjadi muslim taat begitu tau kebenaran dg mempelajari isi Alquran yang dia benci. Kita tidak perlu melontarkan pertanyaan yang sebenarnya sia" untuk dijawab hanya untuk saling menjelekkan agama orang lain. Kalau anda yakin kebenaran Alkitab, pelajarilah dg baik, dan realisasikan pula dg baik sesuai ajaran kasih yg kalian yakini. Jadi, coba anda cari jawabannya sendiri di Alquran, jgn malu lihat isi Alquran kalau mau tau jawaban anda. Toh justru orang" hebat non muslim juga selalu berusaha menggali isi Alquran untuk menemukan sebuah jawaban Salam!!

  62. Raden Supomo

    Raden SupomoTahun Yang lalu

    Arya Kumbhara betul tu sob suaranya kaya silit celeng

  63. Q- BLACK

    Q- BLACKTahun Yang lalu

    Raden Supomo Wkwkwkwk.... Enakanya pembaca kita kirimin Oncom yuk sob biar bener ngebacanya...hhhhhh

  64. Raden Supomo

    Raden SupomoTahun Yang lalu

    Huahaha pembacanya kebanyakan makan oncom

  65. Q- BLACK

    Q- BLACKTahun Yang lalu

    Heri Suyadi Hahahah....iya bener sob, gue kadang geli nih sama orang satu ini...hahhaha Membacanya apa kata tulisan, misalkan ONCOM diketik Ocm dia pasti ngomong nya Ocm... Wkwkwkwk