Ya Rabbana (Opick) - Nino | Group A | Voice of Ramadan GTV 2019

Komentar

  1. Sigithari Pankbe3

    Sigithari Pankbe310 jam yang lalu

    Mirip uje

  2. bagus rizal fikri

    bagus rizal fikri11 jam yang lalu

    menyentuh ke hati

  3. ola cataleya

    ola cataleya15 jam yang lalu

    Gagal fokus sama gerobak dikepalanya teh mely😬🀭

  4. Iin Indriani Latala

    Iin Indriani LatalaHari Yang lalu

    😒😒😒

  5. Tirta Fitrya

    Tirta FitryaHari Yang lalu

    Subhanallah suaranya semoga bisa jadi penerus alm. Uje

  6. Edi Hartono

    Edi HartonoHari Yang lalu

    Ini nino yang sering sama ibnu the jenggot yah.. Aku sukanya lagu teman pengganti

  7. Angga padilaa

    Angga padilaaHari Yang lalu

    Nadanya nggak sampe soalnya lagu alm. Uje ini tinggi dan luar biasaa sekali

  8. Mohammad Ali

    Mohammad Ali2 hari yang lalu

    Yaallah πŸ˜’πŸ™

  9. Una Ratnasari

    Una Ratnasari2 hari yang lalu

    Kang nino emang iya dari keluarga ya mf iya banyak orng yang menilainya rendah ke keluarganya padahal sebenernya keluarga mereka baik banget, adik ny sering sakit mamah ny juga dan kang nino yang iya berjuang buat keluarganya dia guru ngaji di madrasah dan ngajinya juga bagus, maju terua kang nino

  10. Fathin Fakhrunisa

    Fathin Fakhrunisa2 hari yang lalu

    Kkak kelas waktu SMA..Semangat πŸ‘πŸ‘

  11. Djadja Mardja

    Djadja Mardja2 hari yang lalu

    Sedih nya lagu uje😭

  12. Ganteung 123

    Ganteung 1232 hari yang lalu

    mirip sumpah de kaya .alm.ustd jefri

  13. Achmad Bilal

    Achmad Bilal2 hari yang lalu

    Ga naik suaranya pas sesungguhmya kami adalah org merugi

  14. Wiwi chuby 1

    Wiwi chuby 12 hari yang lalu

    Ko gw malh galfok ama krdung bunda mely πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  15. denisa Rahman

    denisa Rahman2 hari yang lalu

    ig otw yutub bngus bnget nino sukses ya

  16. Mina Gaming

    Mina Gaming2 hari yang lalu

    Kisah nya mirip sama Uje,suara nya mirip Uje ..

  17. Irma Monita

    Irma Monita3 hari yang lalu

    Pada ngehh gak si sama kerudungnya mba Melly?? Wkwkwkw ada grobak baso, sampe kursi, teko, mangkok, laci, rumput, ranting pohonnya juga ada bhahahahaha

  18. Intan borhap

    Intan borhap3 hari yang lalu

    Ig otw youtube.penasaran banget

  19. Wiwi Sutisna

    Wiwi Sutisna3 hari yang lalu

    Gatau kenapa setiap denger ini tenang banget hati Ngedengerinnya sambil merem menghayati gitu, yaAllah πŸ˜₯

  20. anto Pujianto

    anto Pujianto3 hari yang lalu

    Subhanallah

  21. Darun Afiyah

    Darun Afiyah3 hari yang lalu

    Saya terheran heran dg negara +62 ini knp kalo tntng keagamaan yg nonton ribuan kalo prank jutaan gila :(

  22. rahmini dwi Sulis

    rahmini dwi Sulis3 hari yang lalu

    Salut banget buat kamu yg ingin berumah menjadi yg lebih baik semoga kamu menjadi orang yg benar" ingin jalan di jalan allah swt .

  23. Witri Wulan Dria

    Witri Wulan Dria3 hari yang lalu

    kesini gara2 liat postingan katanya mirip suara dia UJE 😭

  24. Rian Anjaryani

    Rian Anjaryani3 hari yang lalu

    Liat ustadz Zaki Mirza berkaca2 😒

  25. TV -ku

    TV -ku3 hari yang lalu

    Not nya masi ada berantakan, ga duduk

  26. Hemi Sukarela

    Hemi Sukarela4 hari yang lalu

    Waahh...sukses bang nino dan juga istri (kak sheny)

  27. Nuraeni god is love

    Nuraeni god is love4 hari yang lalu

    Subhanlloh .luar biasa bnget ,semoga km dafat hidsyah .yng sebesar " yh

  28. Mifta Khudin

    Mifta Khudin4 hari yang lalu

    Robbana itu lagunya opic apa Uje sih... Heheh klo sthuku uje

  29. Iis cah Gambiran

    Iis cah Gambiran4 hari yang lalu

    Ustad zaky πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯

  30. Citra Fransiska

    Citra Fransiska4 hari yang lalu

    Ig langsung meluncur youtube nangis gue dengernya ya Allah langsung inget alm.Uje 😭😭

  31. sulastri pahlawan devisa Pahlawan

    sulastri pahlawan devisa Pahlawan4 hari yang lalu

    Masya allah aku kaget dengar suarah nya kyak ustad uje masa allah tabjub

  32. Ghafet Ma'mun Al Bayani

    Ghafet Ma'mun Al Bayani4 hari yang lalu

    Benar2 ini anak suaranya bagus meski masih kurang di lagu ini.

  33. Dedi Afrianto

    Dedi Afrianto4 hari yang lalu

    mirip tapi mash jauh dgn uje....

  34. Adil Zara

    Adil Zara4 hari yang lalu

    ujeeeeeeeeee hidup lagi alfatihah

  35. Adil Zara

    Adil Zara4 hari yang lalu

    idola baru

  36. ari dimas

    ari dimas4 hari yang lalu

    Alfatihah buat alm.uje

  37. way uway

    way uway4 hari yang lalu

    Mirip uje😭

  38. FUAD CHANNEL 2007

    FUAD CHANNEL 20074 hari yang lalu

    Dimenit 1:50 bukan mirip lagi tapi suara ustad uje coba bandingkan yarabbana nino Dan yarabbana official alm ustad uje coba denger suaranya benar benar sama

  39. desvy liaani

    desvy liaani4 hari yang lalu

    Mashallah mirip bgt sm ust uje πŸ’•πŸ’•

  40. dewi yana

    dewi yana4 hari yang lalu

    Mohon maaf, menurut saya, suaranya alfi affandy lebih mirip ke uje

  41. Zahara Azza

    Zahara Azza4 hari yang lalu

    Merinding bener "mirip ue..semoga sucses jadi pendawak Aamiin

  42. Rian Yan

    Rian Yan4 hari yang lalu

    Dari ig langsung kemariii... Benerrr meweek bgt

  43. Samsung J6

    Samsung J64 hari yang lalu

    Ustad khariri juga mirip suaranya

  44. Meiry Yudhiastini

    Meiry Yudhiastini4 hari yang lalu

    Suara nya mirip Ustaz Uje😒

  45. Meiry Yudhiastini

    Meiry Yudhiastini4 hari yang lalu

    Kerennn😍

  46. adi didon

    adi didon4 hari yang lalu

    AUTO MEWEK 😭😭😭😭

  47. Masreni reni

    Masreni reni4 hari yang lalu

    ya ALLAH teh melly ada teko,langseng dikepala nya hahahahah maaf saya teh meli

  48. Alfian Rafly

    Alfian Rafly4 hari yang lalu

    Suaranya fales.... Klo nyanyi lagu nya opick... Butuh tehnik tinggi...

  49. Muten H Lamalani

    Muten H Lamalani4 hari yang lalu

    jadwal tayang di TV setiap hari apa ?

  50. Agung Riandi

    Agung Riandi4 hari yang lalu

    Rindu banget sama alm😭😭

  51. Lisa Lisa

    Lisa Lisa5 hari yang lalu

    Ya Allah sedihe

  52. Novita 1997

    Novita 19975 hari yang lalu

    Dari ig otw youtube pas dengar dari awal sampe akhir, gak sadar kebawa suasana, nnton sampe nngis :(

  53. 160201 - M Zenal Abidin

    160201 - M Zenal Abidin5 hari yang lalu

    Merinding dengar nyaa..

  54. Wildan Wicaksono

    Wildan Wicaksono5 hari yang lalu

    Acara di tv jam brp y ini?

  55. Kii9 YT

    Kii9 YT5 hari yang lalu

    Dari IG Otw IDreporterπŸ“’

  56. Rauf Aprilian

    Rauf Aprilian5 hari yang lalu

    mukanya jg sekilas kayak alm.uje

  57. Rahmat ilahi

    Rahmat ilahi5 hari yang lalu

    Semangat Nino barokAllahu fiik

  58. Cry

    Cry5 hari yang lalu

    diaminin nisa sabyan oy subhanallah

  59. Zahra Zahra

    Zahra Zahra5 hari yang lalu

    Masha Allah. Semoga masuk final

  60. Cry

    Cry5 hari yang lalu

    sabyan jadi lah istri ke ketiga 😍😍😍

  61. Abdul Mukhsin

    Abdul Mukhsin5 hari yang lalu

    Warna vokal nya bagus, tapi kayak nya dia grogi banyak nada yg goyang dan gx sampek

  62. Hanita Hanita

    Hanita Hanita5 hari yang lalu

    MasyaAllah..mirip suara almarhum ustaz jefri....

  63. ompong 96

    ompong 965 hari yang lalu

    Pecinta musik hip hop pasti udah tau siapa nino,sering cover sama ibnu the jenggot (ITJ) emng suaranya enak powerfull

  64. AR 2031

    AR 20315 hari yang lalu

    Nangis kok tunggu suruh orang nyanyiin... wkwkwk ngakak pak ustad

  65. AR 2031

    AR 20315 hari yang lalu

    1:39 MLEDAK LAH SURANYA... BERLARIAN KESANA KEMARI DAN TERTAWA

  66. Official Website PENIS GETAR MUTIARA

    Official Website PENIS GETAR MUTIARA5 hari yang lalu

    ,

  67. kholifah Ala

    kholifah Ala5 hari yang lalu

    Bukan cuma suara yg mirip tp sekilas wajah nya jg sama

  68. Nzay Faturohman

    Nzay Faturohman5 hari yang lalu

    Kesini karna liat di IG 😊 penasaran sih πŸ˜‚

  69. Chodet Azka

    Chodet Azka5 hari yang lalu

    gua kesini gara gara liat di IG suaranya mirip uje ,makanya langsung ke youtobe hehe

  70. Siti Sholika

    Siti Sholika5 hari yang lalu

    Lihat di instagram ,langsung cari di youtube.

  71. alonk d-tha

    alonk d-tha5 hari yang lalu

    Teman duet ibnu the jenggot..πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  72. Muhamad Sofyan

    Muhamad Sofyan5 hari yang lalu

    Hahaha

  73. usep irfan

    usep irfan5 hari yang lalu

    Sendihhh

  74. Mhd Reynaldi

    Mhd Reynaldi5 hari yang lalu

    Malah aku rasa mirip ke suara pasha unggu yaa Maaf cuma pendengaranaku aja kaliπŸ™πŸ™πŸ™

  75. sakti gaming

    sakti gaming5 hari yang lalu

    Udah 20x lihat pass di robbanna dan tetap merinding

  76. Sintia lim

    Sintia lim5 hari yang lalu

    yang korban ig angkat tangan

  77. Aminatul Husna

    Aminatul Husna5 hari yang lalu

    Ya Alloh mirip uje, waktu robbana,,,

  78. Arief Syarifullah

    Arief Syarifullah5 hari yang lalu

    gua kesini ga gara2 status wa , ga gara2 instagram. gua kesini cuma penasaran aja pengen liat krn trending di youtube . sekian , wassalam

  79. zaki trunajaya

    zaki trunajaya5 hari yang lalu

    tinggal tonton aja ribet, sekalian aja satu rt komen " siapa yang dr ig ke youtube"

  80. Khofifah Nk

    Khofifah Nk5 hari yang lalu

    Merinding waktu di suruh ustad ngulang

  81. Frizqi Iman

    Frizqi Iman6 hari yang lalu

    Nangis sumpah Ada yg lbh menderita dr saya

  82. Joko Suntoro

    Joko Suntoro6 hari yang lalu

    Yang lg viral di IG

  83. Ainurrahma Salsabila

    Ainurrahma Salsabila6 hari yang lalu

    Suka suaranyaaaa... pertama kali denger pas cover lagu Malique yang feat Ibnu the Jenggot.. ternyata di lagu Musafir ga kalah mantap . πŸ‘Œ

  84. Dika

    Dika6 hari yang lalu

    Banyak fales njirr

  85. Ibnu vdk

    Ibnu vdk6 hari yang lalu

    Berapa Orang yang menganggap ini mirip πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

  86. Arifin Faeyza

    Arifin Faeyza6 hari yang lalu

    Suaranya kok naek turun

  87. Rizall14 Taufik

    Rizall14 Taufik6 hari yang lalu

    Tong hilap sing seeur

  88. Rizall14 Taufik

    Rizall14 Taufik6 hari yang lalu

    Nissa ketawa gua nangis

  89. perdana wahyu

    perdana wahyu6 hari yang lalu

    Nino suaramu bagus bagaikan uje yang rindu UJE like

  90. Alif Fauzi

    Alif Fauzi6 hari yang lalu

    MUSIK ITU DALAM ISLAM HARAM!! ACARA APAAN KAYA GINI? MAU NYANYI ROHANI KEK TETEP AJA MUSIK ITU HARAM!!

  91. Wisnu Ali Akbar

    Wisnu Ali Akbar6 hari yang lalu

    Dari awal cuman ustad ajah yg ngeh merasa , yg laen biasa ajah 😒

  92. Dicky sad panda

    Dicky sad panda5 hari yang lalu

    Ya karna yg lain ga deket uje apalagi nisa

  93. info. id

    info. id6 hari yang lalu

    Nih yg ada duet dg ITJ, goyang suaranya, kyaknya grogi t, sakah teknis

  94. April Rizkiahh

    April Rizkiahh6 hari yang lalu

    Gragra liat story' tmn langsung nyari-nyari heee

  95. Pujangga Fajar

    Pujangga Fajar6 hari yang lalu

    Nino mantap, beliau sering satu panggung dgn ITJ (Ibnu The Jenggot).

  96. ompong 96

    ompong 965 hari yang lalu

    Yaps sering cover lagu sma ibnu

  97. Andi Wahyudi

    Andi Wahyudi6 hari yang lalu

    GaraΒ² di ig ane cari d youtube,,emang suaranya pas d robana mirip sekali,memang mengingatkan alm.Uje. πŸ™

  98. Asyari Besuki

    Asyari Besuki6 hari yang lalu

    Sebelum ustad bilang suaranya mirip uje yang lain pada ngeh gak sih?

  99. muhammadmuzaki mubarak

    muhammadmuzaki mubarak6 hari yang lalu

    Tdi liat di ig jdi penasaran

  100. Muhammad Rafiq Ahnaf

    Muhammad Rafiq Ahnaf6 hari yang lalu

    masyallah trending

  101. Abah Qale

    Abah Qale6 hari yang lalu

    Keseleo.. keluar dari not .

  102. Ilham Fajrin Triwanto

    Ilham Fajrin Triwanto6 hari yang lalu

    Mirip banget dari suara dan masalalu hampir mirip allhamdulillah ada penerus Uje.