Ya Rabbana (Opick) - Nino | Group A | Voice of Ramadan GTV 2019

Komentar

  1. Agung Rizki sudrajat

    Agung Rizki sudrajat59 menit yang lalu

    Liat d ig cuma semenit langsung d cari d youtube suaranya mirip bikin mrinding

  2. Agung Rizki sudrajat

    Agung Rizki sudrajatJam Yang lalu

    Merinding pas d suruh nyanyi ya robana sama pak ustad

  3. santia widya

    santia widya15 jam yang lalu

    Sebaik-baiknya manusia itu manusia yg sadar dia buat salah dan minta ampun sama Allaah 😒 -UJE

  4. Tintra Acue

    Tintra Acue16 jam yang lalu

    Gara2lihat d ig

  5. ali zainuddin

    ali zainuddin4 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  6. Sri Agustuti

    Sri Agustuti5 hari yang lalu

    Subhanallah

  7. Rizki Oppa

    Rizki Oppa8 hari yang lalu

    Sayang fals di nada tinggi & ketika suara dalam.

  8. Aini Nazir

    Aini Nazir13 hari yang lalu

    Gara2 nonton teman pengganti black n malique, trus jdi stalking si Nino 😒😒

  9. my_18 yoga

    my_18 yoga25 hari yang lalu

    Jujur. Spontan netes😒

  10. Nur Aini

    Nur AiniBulan Yang lalu

    Gantenggh😍

  11. Satpam Jaga Malam

    Satpam Jaga MalamBulan Yang lalu

    Gue pertama dengar suara nino waktu cover lagu sama ibnu the jenggot, memang keren suara ni orang

  12. GURAH CIMAHI - BANDUNG

    GURAH CIMAHI - BANDUNGBulan Yang lalu

    Alfatihah buat Uje......sosok fenomenal negeri ini.

  13. Chris Yebe

    Chris YebeBulan Yang lalu

    hah xb

  14. Dafi Khan

    Dafi KhanBulan Yang lalu

    Masya Allah suaramu nino.. salam dari aceh. ❀️

  15. tutong bap

    tutong bapBulan Yang lalu

    Pals bang..

  16. Dioalip Utama

    Dioalip UtamaBulan Yang lalu

    Alm uje masa depan... Amin

  17. saleh rawul

    saleh rawulBulan Yang lalu

    Subhanallah suara nino mirip sma uje.... Ingat alm uje

  18. Rahma Llg

    Rahma LlgBulan Yang lalu

    Nino ada fb/ig gk ya kalau ada yng tau fb/ig nino aku minta

  19. Dilla 22

    Dilla 22Bulan Yang lalu

    nino_mandalla

  20. Rizky Rodiansah

    Rizky RodiansahBulan Yang lalu

    Ya allah sungguh hati ingin menangis sekencang kencang nya😭😭ya allah maafkan kami,sesungguhnya kami hanyalah pendosa yang ingin menjadi lebih baik lagi😭

  21. diana na

    diana naBulan Yang lalu

    Merinding dengernya mirip bgt Alm.UJE 😭 Jadi Rindu beliau #Al-fatihah buat Alm.UJE πŸ™πŸ˜‡πŸ˜­πŸ˜­

  22. Kota Kite

    Kota KiteBulan Yang lalu

    Cuss masuk ya Allah mirip

  23. juned mustopa

    juned mustopaBulan Yang lalu

    Masya Allah😒😒😒

  24. Yusuf Ganteng

    Yusuf GantengBulan Yang lalu

    Krudungnya mantak kale

  25. sindy loviyana sindy loviyana

    sindy loviyana sindy loviyanaBulan Yang lalu

    keren masallah nino

  26. Aji Wianto

    Aji WiantoBulan Yang lalu

    Ko ada fals nya ya?.....

  27. Viji Viji

    Viji VijiBulan Yang lalu

    Perjalanan dan kisah perjuangan hidupnya mirip uje juga😍😍 Rindu uje jadi terobati dgn suara nino.. Good job nino

  28. Hendra Heryanto41

    Hendra Heryanto41Bulan Yang lalu

    Semangat

  29. Joe Tanaka

    Joe TanakaBulan Yang lalu

    Wajahnya juga mirip alm Ust UJe ya..

  30. syakayla addilah

    syakayla addilahBulan Yang lalu

    Ya allah suaranya bagus banget.ini cocok jadi juara

  31. Taufik Akbar

    Taufik AkbarBulan Yang lalu

    Subhanallah,suaranya mirip bgt sm alm uje😒..jd merinding dengernya

  32. Wahyu Citra

    Wahyu CitraBulan Yang lalu

    Kenapa ya denger lagu ini 😭😭😭

  33. Devi Btl

    Devi BtlBulan Yang lalu

    Merinding akuu😭😭

  34. Ahmad Fildaus

    Ahmad FildausBulan Yang lalu

    .

  35. Muhamad Eman

    Muhamad EmanBulan Yang lalu

    Dnger suara Nino,,,jdi teringat UjeπŸ˜“πŸ˜­

  36. Ipnu Hajar

    Ipnu HajarBulan Yang lalu

    Masyaallah salut

  37. Nita S

    Nita SBulan Yang lalu

    Masyaaalloh....luar biasa mengingatkan kembali alm.uje. nungguin acaranya di gtv jm brpa sih ya? Ko, gk kebwnaran terua pas lihat chanelnya..

  38. Moh F40713 official

    Moh F40713 officialBulan Yang lalu

    mampir liat soalny penasaran sama suara nya..ternyata shubahana allah mirip bgt suaranya sama uje

  39. Nuraeni Lombok

    Nuraeni LombokBulan Yang lalu

    sukses trus Nino AmiinπŸ’ͺπŸ’ͺ

  40. Feey dotCom

    Feey dotComBulan Yang lalu

    Nada tinggi agak keseleo.. Sebaiknya suara jangan di tekan, lemesin aja syay..

  41. Gus Fajar

    Gus FajarBulan Yang lalu

    Ini tayang jam berapa yah?

  42. Sigithari Pankbe3

    Sigithari Pankbe3Bulan Yang lalu

    Mirip uje

  43. bagus rizal fikri

    bagus rizal fikriBulan Yang lalu

    menyentuh ke hati

  44. ola cataleya

    ola cataleyaBulan Yang lalu

    Gagal fokus sama gerobak dikepalanya teh mely😬🀭

  45. Iin Indriani Latala

    Iin Indriani LatalaBulan Yang lalu

    😒😒😒

  46. Tirta Fitrya

    Tirta FitryaBulan Yang lalu

    Subhanallah suaranya semoga bisa jadi penerus alm. Uje

  47. Edi Hartono

    Edi HartonoBulan Yang lalu

    Ini nino yang sering sama ibnu the jenggot yah.. Aku sukanya lagu teman pengganti

  48. Angga padilaa

    Angga padilaaBulan Yang lalu

    Nadanya nggak sampe soalnya lagu alm. Uje ini tinggi dan luar biasaa sekali

  49. Mohammad Ali

    Mohammad AliBulan Yang lalu

    Yaallah πŸ˜’πŸ™

  50. Una Ratnasari

    Una RatnasariBulan Yang lalu

    Kang nino emang iya dari keluarga ya mf iya banyak orng yang menilainya rendah ke keluarganya padahal sebenernya keluarga mereka baik banget, adik ny sering sakit mamah ny juga dan kang nino yang iya berjuang buat keluarganya dia guru ngaji di madrasah dan ngajinya juga bagus, maju terua kang nino

  51. Fathin Fakhrunisa

    Fathin FakhrunisaBulan Yang lalu

    Kkak kelas waktu SMA..Semangat πŸ‘πŸ‘