YA ALLAH BIHA - SABYAN (OFFICIAL MUSIC VIDEO)

Komentar

  1. AYUNI AINAA

    AYUNI AINAA14 jam yang lalu

    Dalam banyak2 mv nissa, ini yang paling sedih...

  2. darryl dexter

    darryl dexterHari Yang lalu

    Subhanallah yaallah suaranya kak nisa sabyan indah dan merdu banget membuat hati semua orang yg dengar sejuk dan nyaman πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜™πŸ˜™πŸ˜˜πŸ˜™πŸ˜™πŸ’–πŸ’–πŸ’–

  3. Rakha adiwanur official

    Rakha adiwanur officialHari Yang lalu

    kak nissa no wa nya berapa

  4. Gampang Fokus

    Gampang Fokus2 hari yang lalu

    Klo denger sabyan kya lgi ramadan

  5. Sintia Nabila

    Sintia Nabila2 hari yang lalu

    🌞

  6. marvels andri

    marvels andri2 hari yang lalu

    lagu favorit ini my idola nissa sabyan lofyoumore

  7. Ai Maesaroh

    Ai Maesaroh2 hari yang lalu

    😊😊😊😩😩😩😩

  8. Ilul Afaf

    Ilul Afaf2 hari yang lalu

    Sabyan lovers, like...

  9. CINTA NURHASANAH

    CINTA NURHASANAH2 hari yang lalu

    Suara nya kak nissa sabyan enk didengar😘

  10. ahmed fulan

    ahmed fulan3 hari yang lalu

    Luar biasa... Kualitas video, pengambilan angle n musik yg paripurna. Maju terus sabyan

  11. Jhany Jhany

    Jhany Jhany3 hari yang lalu

    Assalamualaikum... Saya selalu merinding setiap mendengarkan lagu dari sabyan Selalu jadi pengingat kepada ALLAH SWT. Ditambah alunan suara merdu dari mbak nissa.. buat hati adem. Apalagi di akhir cerita lagu ini, membuat saya meneteskan air mata. Salut buat kakak2 sabyan... Semoga terus sukses dan selalu dalam lundungan ALLAH SWT. Aaminn... Salam dari kota kisaran, kab. Asahan SUMUT

  12. Mursalin bkn

    Mursalin bkn4 hari yang lalu

    Singkatan keren ni buat sabyan S:olawat hobinya A:asik asik personilnya B:baek baek juga pastinya y:yakin pada allah ta'ala A:adem dan sejuk lagunya N:niscaya masuk surga semua Aamiin

  13. Fauziah Kariim

    Fauziah Kariim4 hari yang lalu

    Selalu tersentuh dengan semua lagu2 yg di nyanyikan Nissa sabyan & teman2 nya . Masyaalloh πŸ’šπŸ’šπŸ’š

  14. COVER LAGU TERBARU

    COVER LAGU TERBARU4 hari yang lalu

    Coba nisa pakek kerudung segi empat donk

  15. Jambul Gaming

    Jambul Gaming4 hari yang lalu

    Iklannya sengaja gak aku skip buat nafkahin kamu

  16. eko purwadi

    eko purwadi5 hari yang lalu

    Ya Allah Biha Ya Allah Bikhusnil Khotimah.... Jangan cuma di dengerin aja gaess, tapi amalkanlah do'a ini di setiap sholatmu.....ini lah puncak tujuan hidup dari seorang muslim..... Semoga kita dimatikan dalam keadaan Husnul Khotimah.....Amiiiiiiiiiin.......

  17. Iswah Yudi

    Iswah Yudi5 hari yang lalu

    Menyentuh hatiii...... ISWAHYUDI.....

  18. Puji R

    Puji R5 hari yang lalu

    BebepπŸ˜‚

  19. Jajang Ardiyansyah

    Jajang Ardiyansyah5 hari yang lalu

    Alhamdulillah yaa Alloh Engkau tlah turunkn k bumi ini Swara yg indah bikin hati adem dan wajah yg Cantik & Hati yg Solehah yaitu Nissa ( Khoerunnissa )

  20. Robby Herlambang

    Robby Herlambang6 hari yang lalu

    teh sabyan bikin lagu nasab nabi teh

  21. Parmanpark70 Parmanpark70

    Parmanpark70 Parmanpark706 hari yang lalu

    πŸ‘†

  22. Tegar Wicaksono

    Tegar Wicaksono6 hari yang lalu

    Gemuk tapi tetep cantik πŸ˜†

  23. Papana rafa

    Papana rafa6 hari yang lalu

    πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯

  24. Balqis Nur

    Balqis Nur7 hari yang lalu

    😍😍😍😍😍😍😍 kak nisa bisagak ngajari aku solawat kayak kak nisa plis😊😊😊😊

  25. Balqis Nur

    Balqis Nur7 hari yang lalu

    Cantik kali nisa sabyan

  26. Aboe Waliulu

    Aboe Waliulu7 hari yang lalu

    Teruslah berkarya Sabyan, setiap jalan pasti selalu ada kerikil yg melintang namun jangan prnah ragu utk terus melangkah, insyaallah Allah akan slalu bersama Sabyan n semoga karya Sabyan slalu dtrima sebagai ibadah disisiNYA.....aamiin.....

  27. muhammad johar

    muhammad johar8 hari yang lalu

    Semoga kita semua akhirat dalam kebaikan

  28. Ndut Rz

    Ndut Rz8 hari yang lalu

    MasyaAllah enaknya lagu ni .. I love nissa

  29. Jajang Ardiyansyah

    Jajang Ardiyansyah5 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘ŒπŸ‘Œ

  30. Riyan Arianto

    Riyan Arianto8 hari yang lalu

    suwaranya bagus banget

  31. Melana Pml

    Melana Pml8 hari yang lalu

    Kak sabyan lagu assalamu alaika dong kak

  32. Andi Amal

    Andi Amal9 hari yang lalu

    πŸ’˜πŸ’–πŸ’žπŸš»β™₯οΈβ€οΈπŸ’•πŸ’žπŸ’—

  33. Nurafni Idris

    Nurafni Idris9 hari yang lalu

    AmIN 🌝

  34. ReskyNet Bangkinang

    ReskyNet Bangkinang9 hari yang lalu

    nisa sabyan kami kecewa di riau kamu nyanyi 2 lagu saja kami sangat kecewa

  35. Mgee krenz

    Mgee krenz8 hari yang lalu

    Bukan salah nissa, tapi salah panitia

  36. Fanesa Lovensya

    Fanesa Lovensya10 hari yang lalu

    Aku cinta sama nabi muhamad dan al al,Quran

  37. Handsome Soeprayy

    Handsome Soeprayy11 hari yang lalu

    Skidap skidap Kan nissa tambah cuantiiq aja

  38. Mia Umrohtul

    Mia Umrohtul11 hari yang lalu

    mbg nisa kok gak pernah buat lagu yaπŸ˜₯

  39. M3 TV

    M3 TV12 hari yang lalu

    Kebayang gak oleh kaliaan..??? dalam sehari sudah berapa orang laki2 yang datang ke rumah nissa buat ngajak dia nikah...?/?? heheh Just kidding πŸ˜ŽπŸ˜¬πŸ˜¬πŸ˜‚

  40. pecinta sholawatan

    pecinta sholawatan12 hari yang lalu

    ❀❀

  41. Gusti bustomi

    Gusti bustomi12 hari yang lalu

    Gak bosen bosen aku dengerin lagu sabyan

  42. Yenni Narisah

    Yenni Narisah12 hari yang lalu

    Aku adalah fens terberat nissa sabyan