WUJUD KADO UNTUK ANAKNYA RUBEN!!! GUCCI LAGI!!!

Komentar

  1. IKBAL & IMAN

    IKBAL & IMAN4 jam yang lalu

    Beli makanan campur sama babi... Kenapa tidak terus makan babi nya...

  2. Prama Dita

    Prama Dita5 jam yang lalu

    Ya Allah gak bwa stroller dia malah beli stroller .

  3. Jennifer OfficialGirl

    Jennifer OfficialGirl12 jam yang lalu

    Udah besar nih rafathar

  4. Elisa Aja

    Elisa Aja14 jam yang lalu

    Lain kali klo beli makanan jngan yg ada daging pork nya ya,karna brrti itu tempat nya ga halal walaupun ga makan daging nya juga πŸ€¦β€β™€οΈπŸ€¦β€β™€οΈπŸ€¦β€β™€οΈ

  5. Nenda Suhenda

    Nenda Suhenda15 jam yang lalu

    itu lifnya kalau ga kebuka lagi.... kebingungan tuh Emak bapaknya.

  6. Sandi Suherman

    Sandi Suherman16 jam yang lalu

    Kalo menurut saya, berhentilah meng kaya kan orang yang sudah kaya. Uang puluhan juta begitu, mungkin akan lebih baik di kadokan untuk yang benar-benar butuh.

  7. Suprayogi Wijaya

    Suprayogi Wijaya23 jam yang lalu

    9:05 ngakak coy

  8. bts Suci pratama

    bts Suci pratama23 jam yang lalu

    Ada pork nya..dalam satu wadah..apa gak terkontaminasi..di tambah masak nya pake wajan yang sama..apa itu halal kah mbak gigi ???

  9. Rahma Pattimura

    Rahma PattimuraHari Yang lalu

    ka gigi emang wanita sholiha.. masya alloh..

  10. Juliana Siregar

    Juliana SiregarHari Yang lalu

    MAntul

  11. Yuliana Dewi

    Yuliana DewiHari Yang lalu

    Raffi ama Gigi soal makanan coba teliti lg dunk jgn asal enak, tp perhatikan jg soal standar halalnya, itu tempat makanannya barengan ama pork loh.....di singapura skrg bnyk kok makanan halal yg ada sertifikasi halalnya, jd ngak susah jg nyari makanan halal.

  12. Arman Roni

    Arman RoniHari Yang lalu

    Lucu banget rafathar

  13. Marni Mrni

    Marni MrniHari Yang lalu

    Kak nagita,,,

  14. Andi Putri Farahdiba

    Andi Putri FarahdibaHari Yang lalu

    Itu satenya ada tulisan porknya. Itu gak diperhatiin ato pesannya bkn itu

  15. Natalia Oen

    Natalia OenHari Yang lalu

    Jiwa miskinq meronta ronta:")))

  16. hanita n azmi

    hanita n azmiHari Yang lalu

    "Aa mau sendal?" Lalu dibeliinnya sendal di gucci

  17. Dian Septi

    Dian SeptiHari Yang lalu

    Itu yg macaroni cheese belinya Dmana?

  18. Pandi Purnama

    Pandi PurnamaHari Yang lalu

    Makanan nya deketan sama pork yaampun

  19. NURUL ILMI

    NURUL ILMIHari Yang lalu

    pork!!

  20. Reni Herlina Safitri

    Reni Herlina SafitriHari Yang lalu

    Baru sempet nonton, ini mah real sultan Rafi AhmadπŸ˜‚πŸ˜‚ keluarga Sultan😍😍

  21. denia azmi athifa

    denia azmi athifaHari Yang lalu

    Seneng dah sama ka gigi, selalu ngajarin rafathar baca doa seblum makan, sama aku juga selalu ngajarin anak ku baca doa kalo mau makan

  22. Beauty Skin

    Beauty SkinHari Yang lalu

    Ayu ting ng ada apa2nya dibanding gigi Raffi bersyukur dpt gigi Allah Maha Tahu raffi org baik mulia hati pasti diberi pendamping yg baik pula Rukun sll raffi nagita

  23. Ain Official

    Ain Official2 hari yang lalu

    Bila gua liat rans aku kepingn bnget mau jd fmly rans, tpi bla aku pkir2 idop hrus brsyukur, Allah udah sudah beri kta khidupan yg ckup smpurna untk setiap umatnya,aku brsyukur trlahir dri kluarga yg sgt sderhana ngak kya ngak mskin udah ckup untk aku...

  24. ildaww y

    ildaww y2 hari yang lalu

    Seneng deh liatnya πŸ₯°

  25. Putra bungsu

    Putra bungsu2 hari yang lalu

    Momen terlucu saat dikala pintu lif tertutup dan rafathar ketinggalan ekspresinya lucu banget.... Hahaha

  26. bilqis ulya hanifah

    bilqis ulya hanifah2 hari yang lalu

    4:18 ASLI NGAKAK BANGETTTT!!! 🀣🀣🀣

  27. diana sofiroh

    diana sofiroh2 hari yang lalu

    Kyak gk ada asistennya deh....mama gigi mndiin n urus ratatar sndiri😜

  28. lutvi hana Lutvi hana

    lutvi hana Lutvi hana2 hari yang lalu

    Souce toriQ itu haram disana semua campur babi.

  29. Rahmawati math

    Rahmawati math2 hari yang lalu

    Ga salah denger tuh,, one pork one chicken..pas menit 15.47..raffi makan pork??? Ga nyangka...

  30. Neng wati1803

    Neng wati18033 hari yang lalu

    Mainan nya dijatah trus tuker sama satu , yang satunya dkembalikan ..

  31. Yulia Wijaya

    Yulia Wijaya3 hari yang lalu

    Kondisi missqueen ku menjerit menangis dan iri huhuhuhu

  32. mamaaya erafat

    mamaaya erafat3 hari yang lalu

    Kok itu toko makanannya rafathar jual PORK jg. Alias babi ..

  33. Natalia Angelica

    Natalia Angelica3 hari yang lalu

    Aa rafathar boleh gak stroller yg lama nya buat baby Evan πŸ™πŸ˜

  34. Wulan Kurniawan

    Wulan Kurniawan3 hari yang lalu

    Paling suka kalau nonton Chanel rans entertainment pas papa Raffi dan mama gigi mesra.. romantis....ya Allah semoga sakinah mawadah warohmah ya... langgeng teruss kagak ada berita gosip aneh2....sukses terus buat Raffi dan gigi...😘😘

  35. widdy lutfi

    widdy lutfi3 hari yang lalu

    Ngeliat mereka makan aja.. tak terasa perutku kenyannggggπŸ˜‚

  36. nellysandra25

    nellysandra253 hari yang lalu

    Gw Suka ikutan beli apa yg gigi dan rafi makan mmg enaaak bgt

  37. demawar hotel

    demawar hotel3 hari yang lalu

    ka raffi aku udah pakai antis rupayamurah

  38. Sritika Wartini

    Sritika Wartini3 hari yang lalu

    Bang pork itu babi

  39. NJM ARF

    NJM ARF4 hari yang lalu

    Jiwa missquen gue bergejolaaakkk.... Etdah..

  40. Fegunn Tara

    Fegunn Tara4 hari yang lalu

    Gila tuh harta, beneran kerasa kemiskinanku dibanding rafi(:

  41. Tursinah Jiran

    Tursinah Jiran4 hari yang lalu

    Omg....itu kn gak halalπŸ˜…

  42. tha npy

    tha npy4 hari yang lalu

    Nama gue Thania awokwkwkw

  43. Ghaida Naila

    Ghaida Naila4 hari yang lalu

    Kayak nya pork babi deh bukan ayam cuman bilang semoga di notif πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

  44. mamaaya erafat

    mamaaya erafat3 hari yang lalu

    Iya tp Dibelakangnya pork. Ada nampan yg ayam. . Geli2 gimana gt

  45. Akbar Azhari

    Akbar Azhari4 hari yang lalu

    Nonton Vidio ini sampe abis. Gigi Hebat dan Raffi Sangat Beruntung. Semoga Rafathar selalu menyatukan mereka.

  46. Hajah Rina

    Hajah Rina4 hari yang lalu

    cita2 pengen jadi nagita slavina πŸ˜‚

  47. Desi fatmalasari 94

    Desi fatmalasari 944 hari yang lalu

    Nama : dhesy Hoby : nntn rans Cita2 : pengen jadi nagita slavinaπŸ˜πŸ˜‹πŸ˜‚

  48. Vitrii Apryanii

    Vitrii Apryanii4 hari yang lalu

    nagita cantik bgt masyaAllah πŸ’‹πŸ˜

  49. Wahyu Lee

    Wahyu Lee4 hari yang lalu

    Sayang beli makanan di tempat yg g ada sertifikat halal... Lain x hati hati dong check dl kl disingapor liat stickers halal nya.. Slm dr Singapore

  50. Indah Putri

    Indah Putri4 hari yang lalu

    Real gucci gang ❀ di store gucci kak gigi nunjuk " ini ajah lucu " kalau aku lihat harganya dulu .. Jiwa misqueenku 😞😞

  51. Diajeng Tria

    Diajeng Tria4 hari yang lalu

    Jiwa misqenku bergetarrr :(

  52. Anggun Khusnul

    Anggun Khusnul4 hari yang lalu

    rafathar kenapa beli makanannya di toko yg jual pork? ngga takut mereka masaknya satu tempat?

  53. nesya TV chanel sembiring

    nesya TV chanel sembiring4 hari yang lalu

    Salfok yg sama 9:05 πŸ˜‚πŸ€£

  54. Dedy Weah

    Dedy Weah4 hari yang lalu

    pengen lihat gigi belanja di tanah Abang dehh,,,

  55. Okta Reza Ratih

    Okta Reza Ratih4 hari yang lalu

    bajunya samaan sukaa liat mereka b3 πŸ–€

  56. tia stay music

    tia stay music4 hari yang lalu

    Klo mkn g boleh ditiup ktnya

  57. Tasya Hafiz

    Tasya Hafiz4 hari yang lalu

    Mama gigi tambah cantik dan kurusan 😊😍

  58. dita akw

    dita akw4 hari yang lalu

    πŸ₯°

  59. Gladys Nabila Ully

    Gladys Nabila Ully4 hari yang lalu

    vlog terfavorito RANS yuhuuuu

  60. Tunjung Savira

    Tunjung Savira4 hari yang lalu

    Ya ampun heboh binguy aa Rafatar

  61. Sih Ning

    Sih Ning4 hari yang lalu

    Sungguh dermawan sekali...keluarga mb gigi dn raffi ahmad seneng liatnya semoga kalian berdua sll diberikan rezeki yg berlimpah serta diberikan kesehatan😍😘gemezz liat si aa

  62. Rafly Rachmad

    Rafly Rachmad4 hari yang lalu

    Wow keren bangett

  63. rina hutagalung

    rina hutagalung4 hari yang lalu

    Salfok ama durian ambonπŸ˜…πŸ˜….. yg blm pernah nyoba .. nyobain dech.. kalah ama durian medan

  64. Debby Yolanda

    Debby Yolanda4 hari yang lalu

    Jiwa misquen ku terguncang

  65. Tetyevayanti Lubis

    Tetyevayanti Lubis5 hari yang lalu

    Halal ga tu?

  66. Amalia Riski

    Amalia Riski5 hari yang lalu

    Saran ajah.. Klo vlog pas makan hpnya ditaro/pakai tangan kiri. Jdi makannya pake tangan kanan.

  67. Mia Lanavinch

    Mia Lanavinch5 hari yang lalu

    Mba gigi suka banget beli sate di tempat itu kalo singapore.. dan rafathar suka banget.. sempet dulu di komen ada yg bilang kalo dsitu jual babi juga.. eeh ternyata bener.. sayang banget mba gigi, harusnya lebih hati2 kalo milih resto, mskpn kita ngga makan babinya peralatannya jadi 1. Sama 1 lg, mie kuah baso ikan kesukaan mba gigi dan ragi di SG, terkenal jg itu, itu jual jg kaldu babi.. kan sayang yaa mrk makan disitu πŸ˜–

  68. Adamcristiano Adamcr

    Adamcristiano Adamcr5 hari yang lalu

    Bang bikin prank bang si Nagita diculik oleh seorang dari siapa kah bang Raffi

  69. Sandro Nagaring

    Sandro Nagaring5 hari yang lalu

    gw milih gucci bgini mah sering.. di toped. milih doang..πŸ™„

  70. Vi Aja

    Vi Aja5 hari yang lalu

    Emak2 ya khan nyuapin anak dulu, nyuapin bapake, qt nya mah mkn pas mrk ud nyobain duluan. Hidup emak2 πŸ˜‚

  71. Cindy Jambi

    Cindy Jambi5 hari yang lalu

    09.05 ada yg numpang eksis wkekekek πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  72. Purple Black

    Purple Black5 hari yang lalu

    Pas mau jalan saat di tanyain papanya, aa' bilangnya beli mainannya satu aja, giliran udah sampai tujuan "ini satu, ini satu, ini satu" πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  73. Tesyha and assnadi

    Tesyha and assnadi5 hari yang lalu

    Kak gigi mirip kaya penyanyi cilik jane callista.....100% mirip....jane callista kan dia penyanyi paling bagus suaranya.....;)

  74. Darmawan Diki

    Darmawan Diki5 hari yang lalu

    gw gagal fokus liat jajanannya sebelhan sma pork biasanya walaupun ayam or sapi itu ga halal karna ga disembelih secara islam atau dimasak 2 pan dg pork

  75. Elsa Putri

    Elsa Putri5 hari yang lalu

    Bikin konten tentang jajanan nagita lagi dong😍😍

  76. Syair Alqadri

    Syair Alqadri5 hari yang lalu

    9:05 mbanya narsis banget

  77. melysa rizky

    melysa rizky5 hari yang lalu

    Sumpah gak ada bosen nya ngeliat keluarga aa raffi dan mba gigi Serasi banget semoga mereka selalu bersama sampe maut memisahkan dan tua bersama Amin Doa nya terbaik buat keluarga aa raffi

  78. Millla Ttt

    Millla Ttt5 hari yang lalu

    Ka gigi gaya nya kerenn

  79. Eka Rizky Fitriana

    Eka Rizky Fitriana5 hari yang lalu

    Dear Nagita & Raffi. Aku sekedar mengingatkan sebagai sesama muslim. Tempat makan ditempat Rafathar beli makan kan ada menu porknya. Sebaiknya, dihindari walaupun yg dibeli menu ayam. Karna kita gak tau kan dr segi tempat membuat makanan tersebut menggunakan tempat yg sama atau berbeda. Kalau ternyata sipenjualnya menggunakan tempat yg sama, sama aja brarti ayamnya sudah kena dr pork tersebut. Sebaiknya, kalau ada menu pork ditempat makan manapun, lebih baik dihindari ya 😊 mohon maaf bukannya aku mau menggurui atau gimana. Aku cuma sekedar mengingatkan sebagai sesama muslim 😊 semoga Allah selalu melindungi keluarga kalian dalam kebaikan. Aamiin 😊😊😊

  80. Diah Pspsr

    Diah Pspsr4 hari yang lalu

    Eka Rizky Fitriana bener sekali kita sesama muslim harus saling mengingatkan apabila ada kesalahan dari sodara kita, biar sama2 belajar

  81. Dita rmd

    Dita rmd5 hari yang lalu

    Chanel terbaik (:

  82. neni_ fajr

    neni_ fajr5 hari yang lalu

    OTW 9juta subsribe yeayyyπŸ˜πŸ˜πŸ€—

  83. Okti Sri Mulyani

    Okti Sri Mulyani5 hari yang lalu

    Mampir ka rapi hehehe

  84. dinda aisyah

    dinda aisyah5 hari yang lalu

    videonya jangan kebanyakan goyang dong , sampe pusing liatnya

  85. Wiwiet Setiasmi

    Wiwiet Setiasmi5 hari yang lalu

    Mmmmm....nasinya enak bangettt... Aa Rafathar :))

  86. Suci Fariz

    Suci Fariz5 hari yang lalu

    Beli koper sama beli stroler kayak beli jajan... Sultan ya bebasπŸ˜‚

  87. Suci Fariz

    Suci Fariz5 hari yang lalu

    Gigi nyuapin 2 baby πŸ˜›πŸ˜‚

  88. Agung Suwarno

    Agung Suwarno5 hari yang lalu

    lucunya rafatar

  89. Khus Nul

    Khus Nul5 hari yang lalu

    Kok MAKAN NYA Di tempat Gak khalal 🀣🀣

  90. RR Pambudi

    RR Pambudi5 hari yang lalu

    So sweet bgt bajune couple kak gigi, rafi sma rafathar 😍

  91. Tiara adellya

    Tiara adellya5 hari yang lalu

    9.05 WKWK

  92. Fadilla Dames

    Fadilla Dames5 hari yang lalu

    Kalau di restaurantnya menydiakan pork mending jangan dibeli kak.. Takutnya masaknya kecampur dalam satu wadah.. Trus ditakutkan ada campuran minyak2nya.. Lebih teliti lagi ya kakak sayang

  93. Buff Yt

    Buff Yt5 hari yang lalu

    Yang Mau Belajar Hero Dari top Global mampir ke channel aku yah😍😍😍 idreporter.net/v/video-Yhfo85V5EAo.html

  94. Siti Sintawati

    Siti Sintawati5 hari yang lalu

    9:04 Salfok sama mas2nya yang belakanh sama cewek narsis bet wkwk.

  95. Yama Nuraini

    Yama Nuraini5 hari yang lalu

    judulnya terkesan norak. padahal gigi sendiri gak norak dan pamer2 amat tuh sama barang2 branded. b aja kali. pemilihan judul lebay bgt pake tanda seru gt. banyak belajar ya tim.

  96. Rega Halma Ruzty

    Rega Halma Ruzty5 hari yang lalu

    Cie orkay

  97. Katijah Ijah

    Katijah Ijah5 hari yang lalu

    Nape lah beli makanan ditempat yg jual babi...nagita (pork itu babi)

  98. # DIZ

    # DIZ5 hari yang lalu

    wadawwww

  99. Radithya Os

    Radithya Os5 hari yang lalu

    Ya Allah moga moga rejekinya spt mereka.... Amiiiiiiiiin... 😁😁

  100. Orenz Grape

    Orenz Grape5 hari yang lalu

    One Pork one chicken?πŸ˜―πŸ˜…πŸ˜„

  101. irwan ramli

    irwan ramli5 hari yang lalu

    rafatar tar bagi ya baju bekasnya klo aku punya ank cowok soalnya anak tante 6 tpi cewek semua biar bda ganteng kya dede

  102. 1 2

    1 25 hari yang lalu

    Terimakasih yg sudah kunjungi chanel saya 😘