WTF!! BENERIN segala BARANG pake MIE INSTAN?!!

Komentar

  1. Nessie Judge

    Nessie Judge2 bulan yang lalu

    Hayooooo, apa yang bisa kalian benerin pake Mie????? 😂😂😂

  2. Shavira Naurayani Wijaya

    Shavira Naurayani Wijaya13 jam yang lalu

    Hp bisa gk ya :v

  3. Shavira Naurayani Wijaya

    Shavira Naurayani Wijaya13 jam yang lalu

    Hati yang pecah bisa gk :v

  4. R__Ext

    R__Ext25 hari yang lalu

    Perutkak haha

  5. Aisyah ?

    Aisyah ?Bulan Yang lalu

    Pintu kayu mungkin :v

  6. Raysha Nameera

    Raysha NameeraBulan Yang lalu

    Kayu

  7. Sharira Yarissuha

    Sharira Yarissuha6 hari yang lalu

    Bumbu nya buat penyedap rasa kak.. Biar ad rasa nya gituhh

  8. Nazwa Asyifa

    Nazwa Asyifa6 hari yang lalu

    Kalo Benerin hp yang sisinya retak bisa gak yah

  9. nra quinzu

    nra quinzu7 hari yang lalu

    Tupperware mama ku yg sudah pecah setengah bisa ga ya? kemaren baru aja pecah huhuuu😭😭😭

  10. Prasasti Lumitha

    Prasasti Lumitha12 hari yang lalu

    Kebanyakan puuukkhhh😪

  11. Adinda Gaming 07

    Adinda Gaming 0717 hari yang lalu

    Ka bkin vidio kota terseram lgi dong ka,aku suka sma vidio kakak tntang misteri kota-kota

  12. Chiki Jess

    Chiki Jess19 hari yang lalu

    Barang barang yang gk bisa di betulin pake mie instan: 1.kasur 2.tas 3.boneka Thank you kak=)

  13. Liviana9927 UwU

    Liviana9927 UwU19 hari yang lalu

    Kayaknya bumbu untuk ngehalusin biar gak nampak kalo itu pake mie instan

  14. Cordelia Marella

    Cordelia Marella20 hari yang lalu

    lem ge kaka

  15. moon shine

    moon shine20 hari yang lalu

    mungkin karena mie kan ada bolong² nya, jadi bumbunya buat nutupin bolong² itu mungkin '-'

  16. yoi Ochi

    yoi Ochi22 hari yang lalu

    Kalo dompet tas emang bisa :vvvv

  17. cherish Qia

    cherish Qia27 hari yang lalu

    4.48 : klo pgn ngebenerin hati pake indomie bisa ga?

  18. aling aling

    aling aling27 hari yang lalu

    Resin maybe?

  19. Zikri Almurdhoni

    Zikri Almurdhoni29 hari yang lalu

    Nanti aku mau bangun rumah pake mi instan ah supaya irit😁

  20. Farisah Girly

    Farisah Girly29 hari yang lalu

    6:06 rumah wkwkwkwk

  21. Toni Marini

    Toni MariniBulan Yang lalu

    Alternatif buat yang casing hp iPhone kamera spinnernya pecah

  22. Widowati Enggie

    Widowati EnggieBulan Yang lalu

    Selimut ,baju bantal ,kematian dan luka yg dalemmmm bgt

  23. Triyanto Sudimiro

    Triyanto SudimiroBulan Yang lalu

    Dikasih bumbu biar wangi kli

  24. Gacha Sean Rafly

    Gacha Sean RaflyBulan Yang lalu

    yang ga bisa di benerin sama mie instan adalah laptop

  25. ID gaming

    ID gamingBulan Yang lalu

    Kaca ga bakal bisa di benerin pake mie 😜😜

  26. Selviana M

    Selviana MBulan Yang lalu

    setau aku bumbunya itu buat kek ngehalusin gitu jadi gampang di lem plus di amplas but idk

  27. Xiaomi Note

    Xiaomi NoteBulan Yang lalu

    Klo ak si pakek mi benerin hati yg patah, soalnya abis putus pasti enaknya makan mi instan biar kenyang 😭

  28. Nazwa Fikha soraya

    Nazwa Fikha sorayaBulan Yang lalu

    Yg gk bisa di benerin Kaos bolong Baju bolong Dan kain bolong 🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  29. Nexia Chan

    Nexia ChanBulan Yang lalu

    Kalo gigi patah mungkin bisa dibenerin pake mie instan 😁😁😁

  30. wahyu endy

    wahyu endyBulan Yang lalu

    Hebat sekali

  31. windy lasdyanti

    windy lasdyantiBulan Yang lalu

    3.02 itu lem korea

  32. Selda Nadililah

    Selda NadililahBulan Yang lalu

    Kk sejak kapan kk indigo ?

  33. playing music & game 2 kedua

    playing music & game 2 keduaBulan Yang lalu

    Piala

  34. Reni hy

    Reni hyBulan Yang lalu

    Biar g mubazir ka wkakak🤣🤣

  35. yani irmayani

    yani irmayaniBulan Yang lalu

    Ka nessi yang ga bisa di benerin pake mie instan kaca atau cermin

  36. Ivone Elviona

    Ivone ElvionaBulan Yang lalu

    7:41 bayangin deh kalo mau tidur sisiran pake sisir itu,pagi pagi rambut kita malah bau mie instan 😂

  37. Ara •

    Ara •Bulan Yang lalu

    Andai hati yang hancur bisa dibenerin pake mie instan:(

  38. Isbie Iskandar

    Isbie IskandarBulan Yang lalu

    kuncinya di liquid pengeras semacam power glue

  39. Aldiansyah Ridwan

    Aldiansyah RidwanBulan Yang lalu

    Aneh sekali, ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ!!! 😂😂😂😂 Oh, tapi kalau dirasa sayang untuk dibuang dan itu mubazir, jadi pakai saja Mi instan yang sudah kadaluwarsa untuk memperbaiki barang yang rusak. 😅

  40. Rivan Ananto

    Rivan AnantoBulan Yang lalu

    bisa dipake benerin ipk ga ya

  41. F Miftachudin maafkanlah

    F Miftachudin maafkanlahBulan Yang lalu

    Buat ngebenerin hati 😁

  42. Deris Faradila Wini Putri

    Deris Faradila Wini Putri2 bulan yang lalu

    Siapa yang tau, kak Nessie bilang "Poofffhhh" berapa kali?:v

  43. Yoon Jinsoo

    Yoon Jinsoo2 bulan yang lalu

    Handphone gak bisa di benerin pake mie instan:v

  44. CHELSY GAMER

    CHELSY GAMER2 bulan yang lalu

    Biar gampang di halusin

  45. CHELSY GAMER

    CHELSY GAMER2 bulan yang lalu

    Gw pernah mecahin gelas piring centong plastik dan kaca muka Mama aku langsung kaya jadi marah gitu jadi di marahin padahan piring cuma berapa sih