WTF#52 BATTLE KUE OLEH-OLEH ARTIS! (TASTE TEST) PART 1

Komentar

  1. Coffee Bean

    Coffee Bean15 hari yang lalu

    Loe kaga bikin pit ... 😁😁😁

  2. efan_ official

    efan_ official3 bulan yang lalu

    aku baru coba vallens cake aj :) itu pun sisa ultah temen :(

  3. Nelaa Novitha

    Nelaa Novitha5 bulan yang lalu

    Bolu yg paling menang dihatiku adalah Bolu Lapis Bogor atau apa tuh namanya lupa. 1 kotak aja bisa habis dalam sekejap, saya org Medan, kdang nitip sama teman. Harganya terjangkau, rasanya memikat bikin gemazzzz lah😍

  4. GACHA LOLI

    GACHA LOLI5 bulan yang lalu

    Patata 😍🀀

  5. Lutfiyah Fathiyani

    Lutfiyah Fathiyani5 bulan yang lalu

    Lucu banget sih kak:')

  6. Annisasuryani Edial

    Annisasuryani Edial6 bulan yang lalu

    πŸ’™πŸ’™πŸ’™

  7. Tifanny Wandesvi

    Tifanny Wandesvi6 bulan yang lalu

    Mande cake😍😍

  8. keluarga assabil

    keluarga assabil6 bulan yang lalu

    Patata keju MANTUL

  9. Pak Dung

    Pak Dung6 bulan yang lalu

    Lebai alai

  10. BGT ALDIANO2

    BGT ALDIANO26 bulan yang lalu

    kenapa gak ada kue vidi vini vici (vidi aldiano) jadi gak tertarik untuk nonton?

  11. ryuta karuizawa

    ryuta karuizawa7 bulan yang lalu

    Nutella patata 😘😘😘

  12. Engga Kenyang

    Engga Kenyang10 bulan yang lalu

    😁☺️

  13. Ajib Najib

    Ajib Najib11 bulan yang lalu

    Aq suka kue Amanda yang rasa stroberi dan coklat 🀀

  14. Rio Afrianto

    Rio AfriantoTahun Yang lalu

    Always selalu ngakak kalau lihat fitrop πŸ˜‚

  15. oktavia official

    oktavia officialTahun Yang lalu

    Aku paling suka surabaya patata

  16. Titania Tanir

    Titania TanirTahun Yang lalu

    semuanya kalah kak sm kue khas Medan Meranti,krna sy kl ke Medan slalu beli Meranti&semua saudara ku ngga tua muda&kecil bilng Meranti itu enaknya juara.

  17. Reyna Azzahra Official

    Reyna Azzahra OfficialTahun Yang lalu

    Enak banget yang produksi dari surabaya patata apa lagi yang chess +++ uenakkkkkk.........

  18. Nilam Sekar

    Nilam SekarTahun Yang lalu

    Yap makuta waktu itu aku cobain yang coklat, enak sih. Gak terlalu manis juga ga terlalu pait, pas gitu. Ya lumayan

  19. TASYA KHAIRANI

    TASYA KHAIRANITahun Yang lalu

    sabarya tante ria ricis

  20. Dinda Anggita Putri

    Dinda Anggita PutriTahun Yang lalu

    Cake masa depan ga ada atta halilintar

  21. ega apriliani

    ega aprilianiTahun Yang lalu

    Gigiet cake enak

  22. firda thamara

    firda thamaraTahun Yang lalu

    Klo aku sih suka kue nya teh bella

  23. Adhy P

    Adhy PTahun Yang lalu

    Kak pitrop buat kue kekinian juga atuh..

  24. Jeky Tb

    Jeky TbTahun Yang lalu

    saya perna nyombaa kue surabaya patata yang rasa keju.. kuanya enak banget

  25. Anggun kartiniz

    Anggun kartinizTahun Yang lalu

    Semua youtuber perasaan banyak banget kontennya kek gni

  26. devina 1513

    devina 1513Tahun Yang lalu

    Medan napoleon da bestπŸ‘

  27. Si. Dennos

    Si. DennosTahun Yang lalu

    Jadi ngiler πŸ˜ŒπŸ˜–

  28. Safeea Keisa Chanel

    Safeea Keisa ChanelTahun Yang lalu

    Enak tuh kak

  29. Haris Ghazali

    Haris GhazaliTahun Yang lalu

    Ihhhh ko... Ngasih kue nya pke kaki... Apa tangan.. Abis kaya betis... Kwkwkw

  30. A Ockta

    A OcktaTahun Yang lalu

    Yang enak kue patata😍😍😍😍😍😍

  31. Syarifah Mawaddah

    Syarifah MawaddahTahun Yang lalu

    Kak yang baju merah siapa sih πŸ˜‚ bikin salfok 🀣🀣

  32. RUDI HERMAWAN CHANNEL

    RUDI HERMAWAN CHANNELTahun Yang lalu

    Vallenscake enak

  33. Nio Rizki

    Nio RizkiTahun Yang lalu

    Udah coba Makuta, tetep enakan Kurnia Sari wkwkwk

  34. BLaCk VeNoMz

    BLaCk VeNoMzTahun Yang lalu

    Ngakak lucu banget

  35. indah Permatasari

    indah PermatasariTahun Yang lalu

    Naksir sm kacamatanya ka fitrop, enak kynya buat tidur, beli dimana ka??

  36. Aline Febriana

    Aline FebrianaTahun Yang lalu

    Kak bukannya yg 8,5 itu patata ya

  37. Adrianto Pahlawan Putra

    Adrianto Pahlawan PutraTahun Yang lalu

    Masih enakan Lapis Kukus Surabaya,lapis bogor sangkuriang bakpia pathuk. Untuk oleh-oleh artis enakan semarang wingkorolls karena masih ada unsur khas daerahnya

  38. Reza saja Reza160207

    Reza saja Reza160207Tahun Yang lalu

    paling enak tu emang napoleon, udah coba yg makuta, princess,lamonde,raincake,napoleon. Dan paling enk emg napoleon... apalgi redvelvet ny. Dan syahrini enak jg si yg princess cake itu. Lembut bgt yg keju ny.

  39. My Aliya

    My AliyaTahun Yang lalu

    Lebih enak roti unyil venus bogor πŸ˜†

  40. N'sa Ananda

    N'sa AnandaTahun Yang lalu

    Semarang roru cake yg choco banana dan green tea endeesssss bgtttttt