WOW!! TERNYATA KULIT DURIAN BISA DI MASAK LOH!

Komentar

  1. Tya Agustyani

    Tya AgustyaniBulan Yang lalu

    Sabar banget gue nontonnya sampe akhir

  2. Sharp M1

    Sharp M13 bulan yang lalu

    Apa tak masak burit mak hang???? lagi sedap lo!!!

  3. Hendi Yoga

    Hendi Yoga5 bulan yang lalu

    Jancok

  4. advenus Tambuns

    advenus Tambuns9 bulan yang lalu

    Wakakakaka anjirrrr gw ikutan jadi kurban penasaran... Sial abis2in pulsa aja hahaha gokil bro

  5. Adi Nurwahyudin

    Adi Nurwahyudin10 bulan yang lalu

    Kirain mau dimasak ternyata dibuang wkwkwkkw

  6. berry arya

    berry arya10 bulan yang lalu

    bangsaddd lu bang hahahahaaaaaaaa

  7. bang hasan

    bang hasan10 bulan yang lalu

    Enak bgt tuh

  8. Tata Mustofa

    Tata Mustofa10 bulan yang lalu

    bang itu lu kulit durian nya Nemu di tong sampah ya????

  9. Tata Mustofa

    Tata Mustofa10 bulan yang lalu

    Chanel pusing

  10. SkyDomeBlue Inc

    SkyDomeBlue Inc10 bulan yang lalu

    Ngakak cuy

  11. Potato Dancer

    Potato Dancer10 bulan yang lalu

    Mau tangan putih tapi pengen yang bersahabat sama dompet? Pake lah terigu yang di campur air terus ratakan ke seluruh tubuh, dan tunggu sampai 69 menit, habis itu mandilah pake air got. Setelah itu rasakan kekhasiatan nya 👌🏻

  12. Agung Setiawan

    Agung Setiawan10 bulan yang lalu

    Kammppreeeeeeeetttttttt

  13. Claura St

    Claura St10 bulan yang lalu

    2019 tambah waras yah bang

  14. youtube berita terkini

    youtube berita terkini10 bulan yang lalu

    Ampun dah

  15. Rusdi Ferdiansyah

    Rusdi Ferdiansyah10 bulan yang lalu

    Wkkkkk......jancok....sangat berfaedah

  16. Budi Dinamo

    Budi Dinamo11 bulan yang lalu

    Bangsat memang channel ini!dari dulu Ampe sekarang Repiu nya gak pernah bener😂.suara abangnya pula polos"bangsat😂

  17. Herlin n

    Herlin n11 bulan yang lalu

    Next kulit manggis :)

  18. Ka Rm An

    Ka Rm An11 bulan yang lalu

    gila... trnyata gw subc channrl unfaedah tapi ngakak😂😂😂

  19. Filah Yasin

    Filah Yasin11 bulan yang lalu

    Mubadzir lho minyak dan tepungnya😢

  20. fituur abcd

    fituur abcd11 bulan yang lalu

    Lope lope da bang💩

  21. fayza mukhfira

    fayza mukhfira11 bulan yang lalu

    Apa cuma gue yg nonton sambil boker?

  22. GadgetOnline

    GadgetOnline11 bulan yang lalu

    Besok kulit pisang

  23. Ananda Kurniaw

    Ananda Kurniaw11 bulan yang lalu

    Bener sih, bisa dimasak:)

  24. Gameplay Official

    Gameplay Official11 bulan yang lalu

    Experiment kulit pisang di tepungin lalu digoreng bang nyoba aja :v

  25. Kinanti Paramasinta

    Kinanti Paramasinta11 bulan yang lalu

    udah tau bakal gak guna, tp tetep w tonton huhuhu :(((

  26. Izhar pramana30

    Izhar pramana3011 bulan yang lalu

    Jadi chanel masak masak nih

  27. Brian Wafi

    Brian Wafi11 bulan yang lalu

    Mending buahnya aja di goreng 😀😀

  28. khairul Lutfi

    khairul Lutfi11 bulan yang lalu

    Bermanfaat skali bang mksih ya

  29. Nur Alfiana

    Nur Alfiana11 bulan yang lalu

    Bang waktu belah duren ama siapa??? Bukan ama hime2 khan?

  30. ꧁᪥༻ᮌᮨᮔ᮪ᮒ༺᪥꧂ •

    ꧁᪥༻ᮌᮨᮔ᮪ᮒ༺᪥꧂ •11 bulan yang lalu

    Hadir bang coba coli pake kulit duren ahhaha😂😂

  31. Leviathan

    Leviathan11 bulan yang lalu

    Maap bang telat😂😂

  32. aether mod

    aether mod11 bulan yang lalu

    Duriannya masak dulu dong

  33. Rafie Danadyaksa

    Rafie Danadyaksa11 bulan yang lalu

    Wedehh Gw Kira Wahh... Tumben Berfaedah Ending...😂

  34. San's W Beッ

    San's W Beッ11 bulan yang lalu

    Minyak dikit bgt? Takut dimarahin emak lu ya 😂😂

  35. Akhmad Fadholi

    Akhmad Fadholi11 bulan yang lalu

    Kok gua emosi ya..!!!!,,,golok mana golok......

  36. Ana Suliana

    Ana Suliana11 bulan yang lalu

    Bang,coba bakar api di api yg telah dibakar oleh api juga

  37. Ferguso

    Ferguso11 bulan yang lalu

    Bisa aja lu anjaaaaayyy.

  38. Weapon Klepon

    Weapon Klepon11 bulan yang lalu

    Goreng upil

  39. Hilmy 17

    Hilmy 1711 bulan yang lalu

    ENDING NYA BANGSAT WKWK GELUDDD KUYYYYY QIMAKKK

  40. Hartz Kun

    Hartz Kun11 bulan yang lalu

    Bang review nasi liwet