Wow mukbang bikin ngiler😱

Komentar

  1. fans kak regi dan obit dan beaconCeam

    fans kak regi dan obit dan beaconCeamHari Yang lalu

    Nyoooolong pidio olang :v

  2. adi setiawan

    adi setiawan3 hari yang lalu

    Assalamualaikum Hay kalian semua kali mau mukbang biasa aja Jangan makan terlalu penuh di Mulut ingat kata rosull kita Harus di hindari Wasalam

  3. Supriyanto Daren

    Supriyanto Daren3 hari yang lalu

    Wah kayaknya enak tuh gue jadi ngiler

  4. suhaibah nabila putri

    suhaibah nabila putri3 hari yang lalu

    rakus-, btw tu ayam kagak ada tulangnya

  5. milya daos

    milya daos5 hari yang lalu

    buset mulutnya besar amat

  6. Laras Marut

    Laras Marut6 hari yang lalu

    Bang itu mulut gede amat

  7. Ardini Dumai

    Ardini Dumai9 hari yang lalu

    Saya setiap nonton kaya gini selaluuuu aja langsung lapar 😂

  8. Bang Fardhan

    Bang Fardhan7 hari yang lalu

    @achmad sambari sama

  9. achmad sambari

    achmad sambari7 hari yang lalu

    Sama

  10. Wonogiri Ku

    Wonogiri Ku10 hari yang lalu

    Aku e mie 8 e entek kui gor 6 e

  11. Singgih Gaming

    Singgih Gaming12 hari yang lalu

    Punya channel gk punya konten , goblog woi, dasa goblog, woi tukang nyolong

  12. Singgih Gaming

    Singgih Gaming12 hari yang lalu

    Reaupload hahaha

  13. Ghufron Ghufron

    Ghufron Ghufron12 hari yang lalu

    Nyolong bro

  14. Munirah Mohtar

    Munirah Mohtar13 hari yang lalu

    Cara makannya agak tersiksa ya.sikit pun tak terliur tapi mau muntah woii😂

  15. Nabilla Cantika

    Nabilla Cantika14 hari yang lalu

    Itu dia kd bedoa

  16. Imade Sunarto

    Imade Sunarto18 hari yang lalu

    Mulutnya kayak goa sanca ap aja masuk cobak yang di masukin ban mobil masuk ap gak ya😂🤣😮

  17. serenia nia

    serenia nia18 hari yang lalu

    Aku pengen makan samyang tapi udah di buatin beff stik

  18. Eka Ridiawati

    Eka Ridiawati19 hari yang lalu

    Ngiler banyat

  19. Mardi Sumardi

    Mardi Sumardi20 hari yang lalu

    Hati hati makanya nanti tersedak lho cuma sekedar nyaranin aja kok Like ya gak maksa 😘

  20. Vety Karmila

    Vety Karmila25 hari yang lalu

    Ngiler saya

  21. teresa kristina

    teresa kristina25 hari yang lalu

    pantes diaakan banyak namanya juga orang korea

  22. Ady Arifin

    Ady Arifin27 hari yang lalu

    Gua ngiler njirr

  23. Chilo Lalenoh

    Chilo Lalenoh28 hari yang lalu

    Ngiler saya😭😰😳😬🤤🤤🤤,:v

  24. Tari ah

    Tari ah28 hari yang lalu

    Nonton.a smpe ngiler 😁😉😃

  25. Hamka Asna

    Hamka Asna29 hari yang lalu

    Ngiler gw tapi kalau sebanyak itu gak sanggup makan kebanyakan lagian mulut besar amat kyk mulut gajah

  26. Deea Ananda

    Deea Ananda29 hari yang lalu

    Itu telur masih mentah busettt

  27. PUTUT TRAVEL

    PUTUT TRAVELBulan Yang lalu

    =皿= In The Box you the art Rafa Thank you are are are are are are are are

  28. PUTUT TRAVEL

    PUTUT TRAVELBulan Yang lalu

    Is art and the boat

  29. Mufita Rezki bole aku minta sukisi kucing itu boleh

    Mufita Rezki bole aku minta sukisi kucing itu bolehBulan Yang lalu

    Gue aja nga bisa habisin satukali gigit udah nangis

  30. Mufita Rezki bole aku minta sukisi kucing itu boleh

    Mufita Rezki bole aku minta sukisi kucing itu bolehBulan Yang lalu

    Nga makan berapa tahuntu orang😲😲😲😲😨😨😨

  31. Jhontip _Gaming

    Jhontip _GamingBulan Yang lalu

    Enak ngeliatin nya

  32. arjuna eva laura

    arjuna eva lauraBulan Yang lalu

    Wi ngeri dapalia dia mkn ini

  33. Nabilla Cantika

    Nabilla CantikaBulan Yang lalu

    Bikin ngiler

  34. Anes mah

    Anes mahBulan Yang lalu

    Orang kafir didlm islam gak boleh makan rakus kali apa lagi masuk semua mulutnya

  35. Pandin Ulpupy

    Pandin UlpupyBulan Yang lalu

    Ini bukan video luh

  36. Faradina Ananda

    Faradina AnandaBulan Yang lalu

    Enak sekali

  37. ode mobil

    ode mobilBulan Yang lalu

    bang dagingnya enak banget suwer

  38. Gali Pamungkas

    Gali PamungkasBulan Yang lalu

    Ya nyolong dehh!🤗😁😂

  39. Muhammad Iqbal ashari

    Muhammad Iqbal ashariBulan Yang lalu

    Bang kalau bikin konten jangan ambil punya orang

  40. gomos untung simbolon

    gomos untung simbolon2 bulan yang lalu

    ga jelas

  41. itz Kia

    itz Kia2 bulan yang lalu

    Telurnya mentah

  42. ASHB Youtube

    ASHB Youtube2 bulan yang lalu

    Jelek

  43. Anggun Yumika

    Anggun Yumika2 bulan yang lalu

    Bikin ngiler

  44. faiha jauza 2010 jauza

    faiha jauza 2010 jauza2 bulan yang lalu

    enak ya mau 😛😛

  45. Sa Fitri

    Sa Fitri2 bulan yang lalu

    😜😜😜😜😜 kok aku liat ngiler

  46. Ambar Wati

    Ambar Wati2 bulan yang lalu

    Bikin ingiler buset buset

  47. Adelia Salsabila

    Adelia Salsabila2 bulan yang lalu

    Yang orang indonesia

  48. Adelia Salsabila

    Adelia Salsabila2 bulan yang lalu

    Yang nelen air liur

  49. Ariyani Arifin

    Ariyani Arifin2 bulan yang lalu

    tuh kan pedas

  50. Susiwidya Speed

    Susiwidya Speed2 bulan yang lalu

    Rakus wk

  51. Ariyani Arifin

    Ariyani Arifin2 bulan yang lalu

    gue jadi ngilerrr

  52. Dhika setyawan Wijaya

    Dhika setyawan Wijaya2 bulan yang lalu

    Ngiler sayaaaa 🤤

  53. PAK_ALEXO 129

    PAK_ALEXO 1292 bulan yang lalu

    Nyiplak ni vidio

  54. Nesya Putri

    Nesya Putri2 bulan yang lalu

    Sory itu indonesia salah tulis😁

  55. Nesya Putri

    Nesya Putri2 bulan yang lalu

    Yang orang infonesia di like yaa ok ilove you😘

  56. mama 3 Tunas bangsa

    mama 3 Tunas bangsa2 hari yang lalu

    ❤💖putro %&/$$#/*((;/€ 082339999009

  57. gasur Hananta

    gasur Hananta17 hari yang lalu

    Infonesia🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  58. Hasran Rhomas

    Hasran Rhomas2 bulan yang lalu

    itu mulutnya gede amat🤣🤣🤣

  59. Yulan Grande

    Yulan Grande2 bulan yang lalu

    Njing ga sehat bet ni orang

  60. Bagus Harits

    Bagus Harits2 bulan yang lalu

    Buset dah badan nya sama tenagannya gede amat terus mulutnya juga besar

  61. prabowo sandi

    prabowo sandi2 bulan yang lalu

    Wah bang kayak pralon nyedot nya cepet.. Itu laper apa gimna..🤣🤣🤣

  62. Rindu Kinasih

    Rindu Kinasih2 bulan yang lalu

    Buset tu orang ngga pernah kenyang😂😂

  63. Silvi Maulidiyah

    Silvi Maulidiyah3 bulan yang lalu

    Knp kok waktu selesai makan kepedesan aku aja gk habis yang sama kayak aku komen dibawah ya

  64. Rika Kitty

    Rika Kitty3 bulan yang lalu

    Biarpun ngiler tapi Heeemzz syang ak gak doyan pedessss shaaaah 😑😑😑😐😐