WOW MASUK KORAN & TV JEPANG! - UPACARA KEDEWASAAN JEPANG 新宿成人式

Komentar

  1. Nihongo Mantappu

    Nihongo Mantappu7 bulan yang lalu

    Batik go international! 🔥🙌🏻

  2. Rizqi Harisma

    Rizqi Harisma28 hari yang lalu

    Mantap jiwa

  3. ARIF AMINULLAH

    ARIF AMINULLAHBulan Yang lalu

    Judul backsongnya apa

  4. Badai Kesatria

    Badai KesatriaBulan Yang lalu

    Lagu latarnya keren borr. judulnya apa dan penyanyinya siapa borr.. jadi pengen ngunduh. Trims borr

  5. Faroghy Sadin

    Faroghy SadinBulan Yang lalu

    Kk jerome itu lagu backsoundnya judul nya apa?

  6. farhan ardiyansyah

    farhan ardiyansyahBulan Yang lalu

    Tu makanan abis bang set dah bang bang🤣🤣

  7. Adi Faisal

    Adi Faisal9 jam yang lalu

    Soundtrack nya enak sam. Mantapu jiwa..

  8. Aulia Mahfuzah

    Aulia Mahfuzah18 jam yang lalu

    Ya Allah barbar banget dah 😂

  9. Taripa Gaming

    Taripa GamingHari Yang lalu

    mantap Jiwa sekali, sangat membanggakan Indonesia 👍

  10. Rizky Woek

    Rizky Woek2 hari yang lalu

    Ngakak eroh lehmu ngomong

  11. keysa putri

    keysa putri2 hari yang lalu

    11:52 anjay ketawanya kayak nenek Lampir 😂😂😂

  12. Mochamad Saeful

    Mochamad Saeful4 hari yang lalu

    Jalan kaki 25 menit, pake kereta 21 menit, ngetem berapa lama tuh kereta...wkwkwk Btw, pelan bener yah jalannya tuh kereta

  13. Annas Sholekhah

    Annas Sholekhah4 hari yang lalu

    11:29 Boronan Di karna kan tindakan ke jomblo an melanda selama 21 thn😆😂

  14. idha punya

    idha punya4 hari yang lalu

    Kok aku yg malu ya pas mereka ambil kue nya 🤣🤣🤣

  15. Dinamika Dua

    Dinamika Dua5 hari yang lalu

    Judul lagunya apa yaaa

  16. Sry Anggrayny

    Sry Anggrayny5 hari yang lalu

    Keren babang Mantap jiwa😇😆

  17. RINALDI SANDOVAN

    RINALDI SANDOVAN5 hari yang lalu

    8:46 cakepp woyy 😍

  18. Oke Atma Duantara

    Oke Atma Duantara5 hari yang lalu

    Lagunya wkkw

  19. kenichi iskandar

    kenichi iskandar7 hari yang lalu

    Respect plus mantap jiwa

  20. Dewi Nuraa

    Dewi Nuraa8 hari yang lalu

    Itu soundtrack nya judul nya apa bang??

  21. Rangga Putra

    Rangga Putra8 hari yang lalu

    Berasa nonton anime banyakcewe 😁😁😁😁

  22. azz kikr

    azz kikr9 hari yang lalu

    sumpah bang gua demen bgt liat video lu mengisnpirasi bgt

  23. Rozan Pratama

    Rozan Pratama10 hari yang lalu

    Kerenn

  24. Pita Lian

    Pita Lian10 hari yang lalu

    Jerome memang ganteng parah pake banget hahhaa

  25. Dwie Latifah

    Dwie Latifah10 hari yang lalu

    ngga tau kenapa liat perempuan jepang itu kek sopan² banget gituh. dari segi ngomongnya meksi aku ngga paham bahasanya, akhlaknya dan ramah tamahnya itu nonjol banget. kalian ngerasa gitu ngga sih apa aku aja 😂

  26. Dwie Latifah

    Dwie Latifah10 hari yang lalu

    ngga tau kenapa liat perempuan jepang itu kek sopan² banget gituh. dari segi ngomongnya meksi aku ngga paham bahasanya, akhlaknya dan ramah tamahnya itu nonjol banget. kalian ngerasa gitu ngga sih apa aku aja 😂

  27. Joelie YMR

    Joelie YMR10 hari yang lalu

    Bar bar sekali :v

  28. Eric Andry 0506

    Eric Andry 050610 hari yang lalu

    #batikgointernasional

  29. Gus Kucluk

    Gus Kucluk12 hari yang lalu

    7:36 ada bule kimpatsu

  30. Imajiner

    Imajiner13 hari yang lalu

    Nggak dimana-mana ya, orang Indonesia tuh tukang ngabisin makanan 😂

  31. Artha Abadi

    Artha Abadi13 hari yang lalu

    buset manganmu akeh cak 😂😂😂😂

  32. Gamming_ YT

    Gamming_ YT14 hari yang lalu

    Gak ngerti huruf kanji saya

  33. Shikamaru nara

    Shikamaru nara14 hari yang lalu

    jerome menang banyak 🤣

  34. Minto Sari

    Minto Sari14 hari yang lalu

    Keren bro ✌️👍👍👍

  35. •Khai Hyung's•

    •Khai Hyung's•14 hari yang lalu

    Koran:Kesempatan / makna pergi ke pesta internasional "Mari kita menjadi dewasa. Itu sebabnya itu adalah pesta alumni. Saya sudah dewasa, PSORP. Dalam kasus Porin. R (8) sendiri “Perasaan menjadi kampung halaman K 2 adalah usia orang dewasa di Indonesia ketika saya datang untuk belajar di luar negeri dalam sebuah buku.” Undangan orang dewasa datang dan menghadiri, "Saya ingin memberikan video yang saya tidak merasa seperti saya merasa. Saya senang di Indonesia. Dia terkadang merayakan bersama keluarganya, tetapi tidak ada upacara resmi orang dewasa 😆

  36. Lidia Natalia

    Lidia Natalia14 hari yang lalu

    Y ampun jerome jan tenan kemaruk.. Bawa kresek g buat bungkus

  37. Rabiyatul Awaliyah

    Rabiyatul Awaliyah15 hari yang lalu

    Gw sllu suka ndg penasaran sama musik latar videox bang jerome

  38. Dicky Renkis

    Dicky Renkis15 hari yang lalu

    Klo gk bawa pulang pake plastik

  39. Bobby alexander

    Bobby alexander18 hari yang lalu

    mantaf jiwa

  40. Nwerty Gaming

    Nwerty Gaming21 hari yang lalu

    bang pas lagi foto samaorang japan yang rambut pendek mukanyalucu kalobener like yaaa

  41. dzaki wahyudin

    dzaki wahyudin21 hari yang lalu

    Isun salut bang Ning sampeyan batikgointernational 👍👍👍,di tunggu video selanjutnya bang

  42. Alice Lia

    Alice Lia21 hari yang lalu

    OTW SMA dijepang biar nanti pas umur 20 dapet makan free :V ,btw umur saia 13

  43. Jean Asrah

    Jean Asrah22 hari yang lalu

    Baru kenal diajak kolab uy mantap bamg jerome

  44. imreal__ syii

    imreal__ syii23 hari yang lalu

    3:05 judul lagunya apa ya? .....

  45. Reydho Fahrizal

    Reydho Fahrizal26 hari yang lalu

    Ada RRQ Lemon

  46. gumoo

    gumoo26 hari yang lalu

    11:28 masuk koran rek. Keren!

  47. sandi sans

    sandi sans26 hari yang lalu

    Bang judul lagu nya apa

  48. Ari sumut

    Ari sumut27 hari yang lalu

    Mantap jiwa

  49. Samurai SHOGUN

    Samurai SHOGUN28 hari yang lalu

    Bang kenapa Tomo sangat terkenal ?

  50. Shenopaty

    Shenopaty28 hari yang lalu

    Kocak abissss...

  51. ikavita nurviani

    ikavita nurviani29 hari yang lalu

    Ganteng bener ni orang kalo pas pake batik,heran

  52. Herman Erlanda

    Herman ErlandaBulan Yang lalu

    #dikacangin

  53. Sayed Mabruri

    Sayed MabruriBulan Yang lalu

    13:00 monyet ketipu

  54. kimsjams

    kimsjamsBulan Yang lalu

    Bang jerome ini joget joget terus ya badannya ngakak wkwk 😂

  55. Alghazali Rifal

    Alghazali RifalBulan Yang lalu

    #perbaikangizi

  56. Alghazali Rifal

    Alghazali RifalBulan Yang lalu

    #perbaikan gizi

  57. Alghazali Rifal

    Alghazali RifalBulan Yang lalu

    #dikacangin

  58. Alghazali Rifal

    Alghazali RifalBulan Yang lalu

    #batikgointernasional

  59. SATRIO & iQBAL

    SATRIO & iQBALBulan Yang lalu

    Abang agamanya apanya

  60. asmuri bae

    asmuri baeBulan Yang lalu

    mantap..lanjutkan ..

  61. Plandi 02

    Plandi 02Bulan Yang lalu

    Diamput jerome mangane akeh tenan

  62. Deas J

    Deas JBulan Yang lalu

    Op S2 tuh

  63. Deputy_ Commander

    Deputy_ CommanderBulan Yang lalu

    Kimononya bagus banget. Pengen deh kesana, tapi modal gak cukup. 😖

  64. Juli 1368975

    Juli 1368975Bulan Yang lalu

    Hehehe Mahasiswa punya ilmu melihat peluang "MAKAN GRATISS"" ilmu ini paling bnyak digunakan anak kos dan mahasiswa BTW seru kak @jerome #hemat.com

  65. Olivia Januar

    Olivia JanuarBulan Yang lalu

    Judul lagunya apa ya?