Wow ! Inilah Pidato Presiden Jokowi dihadapan Gubernur se-Indonesia

Komentar

  1. YANI ARIF 9 litr

    YANI ARIF 9 litr5 hari yang lalu

    Ya Allah semoga Pk Jokowi sehat selalu dan teros aja menjadi Presiden sampai tua amin

  2. Ali Min

    Ali Min25 menit yang lalu

    Sangat cerdas.....

  3. Ermi Asrifah

    Ermi AsrifahJam Yang lalu

    Anis tdk terbang saat dipuji, tdk tumbang saat dicaci

  4. Abu Beko

    Abu Beko2 jam yang lalu

    Semoga Pak Jokowi selalu dalam lindungan ALLAHUSUBHANAHUWATA'ALLAH bersama keluarganya

  5. gelar adiwinata pratikno

    gelar adiwinata pratikno5 jam yang lalu

    Org yg paham seluk beluk keborokan pemerintahan dan keresahan masyarakat...karena beliau trlhir hidup dr kluarga sederhana pekerja keras merintis dr nol jd pengrajin jd pengusaha jdi walikota jadi gubernur sekarg jdi presiden smua keborokan budaya yg ga bener diperbaiki ga salah beliau berwawasan luas...bijak dan tennag mengahadapi masalah

  6. Ketrinvalensia Valensia

    Ketrinvalensia Valensia6 jam yang lalu

    smoga bkn hnya omngn blka... krna saling mkn udah trdisii.. smga trdsi bsa di hilangkan..

  7. edwin saleh

    edwin saleh7 jam yang lalu

    iya pak saya setuju perbaikan internal yg menyeluruh untuk Indonesia yg lebih baik..

  8. Rizky Arlenso14

    Rizky Arlenso148 jam yang lalu

    Nih la presiden kta santuy tp tegas.. Seht trus pak? Smoga di lncr kan urusan bapak utk membangun indonesia.. Amin ya Allah

  9. Caesar Chaedita

    Caesar Chaedita8 jam yang lalu

    Pecat saja yg tidak bisa kerja pak....aku melihat kesedihan di mata bapak untuk bangsa ini 😭

  10. Caesar Chaedita

    Caesar Chaedita8 jam yang lalu

    Sabarnya bapak ku pada pejabat yg tidak baik

  11. Hidayat aning

    Hidayat aning9 jam yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  12. Rini Marlina

    Rini Marlina9 jam yang lalu

    pro dan ΔΈonΡ‚ra

  13. Ahmad Sobyan

    Ahmad Sobyan10 jam yang lalu

    Semangat terus pk Jokowi. Kebijakan dan programnya nyata bisa di rasakan dari hulu sampai hilir, rakyat sejahtera.πŸ‘Œ

  14. jezen mengko

    jezen mengko10 jam yang lalu

    Presiden bohong masa iya ongkos transportasi nya cuma naik 4 persen malah transportasi naik 50 persen...

  15. Enteng Kian

    Enteng Kian10 jam yang lalu

    Aku kasihan banjir setiap hujan hanya jadi tontonan dan wajib hukumnya klu hujan mesti banjir.

  16. Risal Pemister

    Risal Pemister10 jam yang lalu

    Koropsinya terlalu banyak pak presiden.

  17. marayamahlila kurnia

    marayamahlila kurnia12 jam yang lalu

    He he takut gak ada pemasukan mungkin pak presiden

  18. Ben y

    Ben y15 jam yang lalu

    Gubernur ???? Siapa yaaaa???? Ada yang kena jleb hahahah... Pas lengkap2nya semua lagi....maaalllluuuu booooo

  19. Yulia Siregar

    Yulia Siregar15 jam yang lalu

    Gigit aja pak yg tdk benar.....TOP pak Jokowi...

  20. M.N Hadi

    M.N Hadi15 jam yang lalu

    PALING PADA GA DENGAR TU YG HADIR...CUMA CENGAR CENGIR PALING....COBA PAK JOKOWI YG NGATUR SEMUA ...PUNYA KEWENANGAN BAGI SEMUA YG MAU INFESTASI...PASTI MAJU INDONESIA

  21. M.N Hadi

    M.N Hadi16 jam yang lalu

    BAPAK PEMBANGUNAN PAK JOKOWI..

  22. Siti Nanongsih

    Siti Nanongsih17 jam yang lalu

    Gubernur....dikunker itu ada apanya sy ngerti .....distudy banding itu jg ada apanya saya juga ngerti .,..!!!....mana DKI-1 kok dilipet mkenye .. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  23. Soza Hal

    Soza Hal17 jam yang lalu

    Seneng banget rasanya punya pemimpin NKRI seperti Pak Jokowi Dodo, semoga bapak sehat selalu dan di berkati Tuhan YesusπŸ™ Harapan saya sama Pak presidenku, semoga manusia" Yg memecah belah bangsa dan negara NKRI ini, dapat dihapus dari Indonesia ini.

  24. Ψ£Ψ³ΩŠΩ„ Ψ§Ω„Ψ¬Ω‡Ω†ΩŠ

    Ψ£Ψ³ΩŠΩ„ Ψ§Ω„Ψ¬Ω‡Ω†ΩŠ18 jam yang lalu

    semoga bpk presiden indonesia bpk jokowi selalu dalam keadaan sehat..

  25. Danndi Kuriawan

    Danndi Kuriawan19 jam yang lalu

    Betul tu pak πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘β™₯️indonesia

  26. Kelua Chanel

    Kelua Chanel19 jam yang lalu

    Walau bagai manapun jokowi tetap tunduk sama bu mega......hiyaa hiyaa hiyaaa

  27. Dara Rulliyan

    Dara Rulliyan19 jam yang lalu

    Betapa aku mencintaimu pak...semoga selalu dalam Lindungan Allah... Terimakasih atas perjuangan bapak , pengorbanan bapak untuk bumi tercinta INDONESIA.

  28. Celli Setiawan

    Celli Setiawan19 jam yang lalu

    Mantap banget Bpk presidenq..semoga wacana2 semuanya terrealisasi..melalui..para mentri dan jajarannya....sehat selalu ya Pak...demi Indonesia majuπŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“

  29. Slamet Sardjito

    Slamet Sardjito19 jam yang lalu

    Klo smua pejabat slalu ikuti arahan Presiden Jokowi Indonesia akan maju dn sejahtera. Bravo Presiden Indonesia (mbah Jitu Magelang)

  30. Ling ling Wo aini

    Ling ling Wo aini21 jam yang lalu

    Tuhan sellu melindungi Bpk presiden RI

  31. abie Tokusatsu official

    abie Tokusatsu official21 jam yang lalu

    Gubernur kok keluyuran

  32. Maiden Grab

    Maiden Grab22 jam yang lalu

    Perusahaan Cina yang pindah ke Vietnam 23 perusahaan dan tdk ada ke Indonesia penyebabnya adalah Krn Indonesia ini dianggap intoleran mereka takut, jelaslah mereka tdk suka' kpd indonesia, coba Ahok diapakan.....inilah akibatnya kita dianggap negara yg intoleran.

  33. David Luwigi

    David Luwigi22 jam yang lalu

    Mana si Anis Meranis ito... Hahaha

  34. Maiden Grab

    Maiden Grab22 jam yang lalu

    Terus kebut pak, infrastruktur di Indonesia ini, agar bpk nanti tdk lagi presiden,banyak maanfaat dan kenangan yg baik dari masyarakat, dulu ratusan triliun rupiah habis untuk subsidi yg dibayar, sekarang pemerintahan dulu apa yang ditinggalkan? jadi terus pak bangun jalan tol dan bendungannya.

  35. David Luwigi

    David Luwigi22 jam yang lalu

    Gilaaaaa iklannya banyak bgt bangke

  36. Yana Saputra

    Yana Saputra23 jam yang lalu

    Semoga pak anis sehat dan panjang umur

  37. Solihin Bin Surkim

    Solihin Bin SurkimHari Yang lalu

    Aku bangga pa jokowi

  38. athy angel

    athy angelHari Yang lalu

    Pa Jokowie memang luar biasa, aku salut bangeeet πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

  39. Dewi Sutina

    Dewi SutinaHari Yang lalu

    I love you pak jokowi.presiden hebat gini masih aja dicela!!!!!! Maju terus paaaaak jkw.😘😘😘😘

  40. joko winong

    joko winongHari Yang lalu

    Mantul....Beda banget dengan roki gerung....