WILONA KEPOIN COWOK-COWOK INI DI LOKASI SHOOTING

Komentar

  1. Dana Vina

    Dana Vina15 jam yang lalu

    Kk agama kristen ya

  2. Amir Ve ak

    Amir Ve akHari Yang lalu

    Gemesin si wilona

  3. Ibnu Punya

    Ibnu PunyaHari Yang lalu

    Main dengan merza milona

  4. Alfian Zacky

    Alfian ZackyHari Yang lalu

    Kakak itu yang main Di anak jalanan ya Kak Natasha Wilona, kalau di anak jalanan namanya itu Reva ya (NATASHA WILONA)

  5. Nur Fidah

    Nur FidahHari Yang lalu

    Wilo kevin lanjut

  6. Dinna Purnamasari

    Dinna Purnamasari2 hari yang lalu

    Wilona buat vlog nya yg Lbh bgus dan keren lgi donk..kurang menyentuh😜

  7. Velen Realme

    Velen Realme2 hari yang lalu

    Sinetron perusak bangsa

  8. Suginah Hasya

    Suginah Hasya2 hari yang lalu

    Kak tasya cantik seperti bidadari di tv

  9. Yosua Jean

    Yosua Jean3 hari yang lalu

    Kerennn

  10. abi farhan

    abi farhan3 hari yang lalu

    liat kamu dibalik layar aja rasanya seneng bangett

  11. kamelia amelia

    kamelia amelia3 hari yang lalu

    Kaya tante aku

  12. Risty Lende mere

    Risty Lende mere3 hari yang lalu

    Ini syuting apa sih?

  13. Nas Rudin

    Nas Rudin3 hari yang lalu

    Kurang menghargai orang yg nyisir saat awal video , orangnya dianggap patung

  14. IR Van

    IR Van3 hari yang lalu

    Buat konten for kotamobagu ka 🙏

  15. Putu Sinar sari

    Putu Sinar sari3 hari yang lalu

    buat vlog sama kak kevin sanjaya lagi dong kak

  16. Sabar Gondrong

    Sabar Gondrong3 hari yang lalu

    Aku seneng bangett nonton cinta karna cinta

  17. Yanto Saputra

    Yanto Saputra3 hari yang lalu

    kak aku pengen ketemu kakak natasya wilona aku ini kak perempuan tapi aku main henpond keluarga ku kak yg like chanell kak batasya wilona dan subsrai masuk surga bulat bulat trima kasih yah kak natasya wilona

  18. Yanto Saputra

    Yanto Saputra3 hari yang lalu

    natasya

  19. rhamad dani

    rhamad dani4 hari yang lalu

    mana pacarnya kak natasha .? kepo.😂

  20. Fitri Shofiyatulmi'raj

    Fitri Shofiyatulmi'raj4 hari yang lalu

    Salfok sama yang ngesisir wilona di awal video:'"v

  21. Asan Cs

    Asan Cs4 hari yang lalu

    Aah gw cuma pengen jadi asisten nya aja,..hahaaa

  22. Tya Septiani

    Tya Septiani4 hari yang lalu

    Suka sma suara nya.. Suara sama muka sama2 Bagus

  23. J2 Prime

    J2 Prime4 hari yang lalu

    aku sumka filem kaka

  24. kliwon coe

    kliwon coe4 hari yang lalu

    ngepen berat

  25. Alifia Ananda

    Alifia Ananda4 hari yang lalu

    Opening ala wilona "hai beby"

  26. Lulu Felicia

    Lulu Felicia4 hari yang lalu

    Sukses selalu kaka wilona cantik

  27. Bagas Cilacap Motovlog

    Bagas Cilacap Motovlog4 hari yang lalu

    Asik ya kliatanya... Kebersamaan nya itu loh

  28. Risha Ancha

    Risha Ancha4 hari yang lalu

    Kak wilona cocok sama kak aditya zoni...yg suka like😘😘😍

  29. Kristin Bramasta

    Kristin Bramasta5 hari yang lalu

    Suka bangettttttt apalgi kalau vlognya sama hito

  30. Rahmat Hidayat

    Rahmat Hidayat5 hari yang lalu

    Sehat terus ya buat mba Natasya Wilona semoga sllu dlm lindungan Tuhan yg maha kuasa,,z suka aktingx apa lagi lagi bersama Mirza.pokoknya krenn abizzzz.👍👍👍👍

  31. Mawan Ghozali

    Mawan Ghozali5 hari yang lalu

    giliran kevin ultah diem2aja, giliran verrel ultah bikin sg ucapin verel ultah, tapi di v-log verrel bilang ga ada yg ucapin ultah, miris ya wil... ga di anggap, susah moveon

  32. ARIEFGAMING!!

    ARIEFGAMING!!5 hari yang lalu

    Cinta karena cinta jenar wilona hito mirza adit rama keisya elsa wkwkwkw aku su nonton itu o iya ipan hejehhe aku paling suka kalo liat hito sama ka wilona kenapa ga jadian aja kan aku ajeng wkwkwk

  33. Leni Murlianaa

    Leni Murlianaa5 hari yang lalu

    Grebek rmh kevin dong baby,psti trending lg

  34. chaca sabuh

    chaca sabuh5 hari yang lalu

    Sama kevin please

  35. Dwi Yanti

    Dwi Yanti5 hari yang lalu

    Kirain lokasi syuting y gk ada orang jualan,,, teryata bnyak,,,,, dpt rejeki juga yg jualaaan,,,

  36. Silva Salsabyla

    Silva Salsabyla5 hari yang lalu

    Syuka bgt sama natasya wilona😍😍org nya baik, ramah & tidak sombong...

  37. Neysa Nazwa Nadahila

    Neysa Nazwa Nadahila5 hari yang lalu

    Klw lihat lokasi gni, jd kgen nungguin qmu shooting sa wktu jaman AJ 😂🙊

  38. Ratiihh Sulihaa

    Ratiihh Sulihaa5 hari yang lalu

    Ka wilo ko gak dtg ke party nya Ka verrel?:(

  39. Nur Birlian

    Nur Birlian6 hari yang lalu

    Pacarnya siapa katanyavarrel bras mata

  40. Bella Olivia

    Bella Olivia6 hari yang lalu

    Lucu liat mukax Irfan,,,,hhhh

  41. Sherly Melania

    Sherly Melania6 hari yang lalu

    Suka akting wilo di AJ and MdM

  42. You Too Creative

    You Too Creative6 hari yang lalu

    Tetap semangat ya kak.., jangan pernah menyerah sampai tetes darah penghabisan...itulah arti perjuangan

  43. Eliana Pus

    Eliana Pus6 hari yang lalu

    Will kasih suprise vereel dong , kan masih berteman baikk iya kan

  44. Cha Cha

    Cha Cha6 hari yang lalu

    Kepoin kevin sanjaya lagi donk will

  45. rika official

    rika official6 hari yang lalu

    di subscriber aku dongk kak pilllss😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

  46. hadi hadi kurniawan

    hadi hadi kurniawan6 hari yang lalu

    cuman mau bilang I LOVE U WILONA

  47. Marwiah Ahmad

    Marwiah Ahmad6 hari yang lalu

    Ka Natasya filona aku sudah perna nonton kakak di tv

  48. Echa Rohana

    Echa Rohana6 hari yang lalu

    Willlll bikin konten lg yg seru donk

  49. Dimas Seto

    Dimas Seto6 hari yang lalu

    Kak natasha kenapa kakak di sinetron cinta karena cinta gak percaya samakak mirza

  50. Shezan Safaluna

    Shezan Safaluna7 hari yang lalu

    Cantik bngd ka wilona

  51. Rahma ps3 tri sakti

    Rahma ps3 tri sakti7 hari yang lalu

    Sopan dan ramah...bravo guys... Yang subc saya akan saya subc balik

  52. Meylani Sisca

    Meylani Sisca7 hari yang lalu

    Aku suka bngt liat kk wilona sukses selalu buat kk wilona ❤

  53. Muhamad Ajituah

    Muhamad Ajituah7 hari yang lalu

    Semangat ya kak dalam membuat channel

  54. Guntur Guntur

    Guntur Guntur7 hari yang lalu

    Halo kak

  55. F R X

    F R X7 hari yang lalu

    Nitip salam buat kak megan domani😍

  56. Elin Eden

    Elin Eden7 hari yang lalu

    isinya masih soal colab sama Kevin. . kira* ka Wilona baca ga yaa

  57. Delvi Nurva Yanti

    Delvi Nurva Yanti7 hari yang lalu

    Baby.. 💓

  58. Abu bakar

    Abu bakar7 hari yang lalu

    Syekh Ali Jaber berasal dari Madinah yg sekarang mungkin sudah menjadi warga negara Indonesia, beliau tinggal di daerah Rawamangun Jakarta Timur, suatu hari beliau menerima telp dari seseorang, yg mana orang itu menceritakan prihal ibunya yg telah meninggal dunia, kata orang itu begini, ibuku meninggal dunia setelah sy bawa ketempat pemakaman, sebelum kami letakkan jenazahnya keliang lahad, dari lubang kuburan ada asap kecil yg berhembus dari lubang kuburan dan aromaya semerbak wangi, lubang kuburan itu mengeluarkan asap tapi asap yg menyejukkan, setelah selesai pemakaman ibuku, tangan sy sudah berhari hari wangi terus padahal sy sudah cuci dgn sabun tapi aroma wanginya blm hilang hilang, lantas Syekh Ali Jaber bertanya kpd orang tersebut, amal apakah selama ini yg telah dilakukan oleh ibumu ? Orang itu menjawab, ibu sy adalah orang awam biasa biasa saja tdk ada amal yg istimewa yg dia lakukan, cuma sepengetahuan sy, sebelum tidur mlm hari ibuku selalu membaca surat Almuluk, (ayatnya cuma 30), kata Syekh Ali Jaber kpd orang tersebut, sudah surat Almuluk itu yg telah memberikan kesenangan dan menyelamatkan ibumu, memang surat Almuluk ini sebagaimana hadits Nabi, orang yg selalu membaca surat Almuluk dimlm hari sebelum tidur insya Allah selamat dari siksa kubur, dan akan mendapatkan syafaat diakhirat kelak dan dikeluarkan dari neraka dan dimasukkan kedalam syurga..amin..

  59. Ridhoo Afriza

    Ridhoo Afriza7 hari yang lalu

    Abis nonton ckc lgsung liat vlog wilona biar rasa kesel pas nonton ckc termaafkan 😂

  60. Wawan Av

    Wawan Av7 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-ssCxm_nPxVs.html

  61. Mianti Komalasari

    Mianti Komalasari7 hari yang lalu

    Bikin konten youtube sma verrel dong wil🙏🙏