WILL YOU MARRY ME? YES YES YES! | Kado Ulang Tahun Terindah

Komentar

  1. Zefania Mamuaya

    Zefania Mamuaya17 jam yang lalu

    Judul lagu nya apa yah?

  2. geetha 1982

    geetha 198219 jam yang lalu

    Semoga Tuhan memberkati Kak Feli dan Kak Hito semoga langgeng ya kak :) Kakak pasangan serasi :)

  3. Sandrina Nurdiana

    Sandrina Nurdiana21 jam yang lalu

    nangisss dong akuu

  4. ciwiciwi vlogger

    ciwiciwi vloggerHari Yang lalu

    Puteran Vidio yang ke 3 kalinya , gak pernah bosen nontonin Vidio yang ini😍😍😍😍😍😍💕💕💕💕

  5. sitti aisyah tri difa

    sitti aisyah tri difaHari Yang lalu

    sukaaa bangeeetttt ahh jd ikut terharu wkwk😍

  6. Adhyzta CubeTv

    Adhyzta CubeTvHari Yang lalu

    Fely emang orangnya gak jaim sama kayak hito serasi emang

  7. Adhyzta CubeTv

    Adhyzta CubeTvHari Yang lalu

    Pasangan humoris emang

  8. Devia putri

    Devia putriHari Yang lalu

    Knpa gue nangis woyyy😭 Congratulations ka Feli 🎉 luv u💋

  9. Sarah Azzahra

    Sarah AzzahraHari Yang lalu

    Kak buat night rotine donkk

  10. Bilew Lew

    Bilew Lew2 hari yang lalu

    Baper😭❤️

  11. Bilew Lew

    Bilew Lew2 hari yang lalu

    Gila soswet parah😭❤️❤️

  12. Kadarwati Wati

    Kadarwati Wati2 hari yang lalu

    Hito cinta feli selamanya.ikut terharu campur senang.

  13. Nisa Ayu lestari

    Nisa Ayu lestari3 hari yang lalu

    Astaga gua nangis dongggg😫🖤

  14. El raiz

    El raiz3 hari yang lalu

    Puter terus puter terus ,emesh liat Feli hihi ,ehh salfok sama omongan hito yg sebelum "aku janji bakal selalu sayang sama kamu" sebelum itu ada dua kata yg aku denger yaitu "suka ragu" ,jadi pas mau lamar Feli masih mikir lagi mikir lagi karena suka ragu entah apa yg bikin ragu makanya lama banget nglamar nya , sekarang harus udah gak ragu lagi dong untuk ke tahap lebih serius dan gak boleh ada keraguan lagi yah hito kalau udah mau kepernikahan,, semoga langgeng sampai maut memisahkan dan lancar sampai hari H , sayangi Feli sepenuhnya jangan hanya janji untuk menyayanginya tapi bukti untuk selalu sepenuhnya sayang sama Feli selamanya ,aminnn

  15. Aulia SarMad

    Aulia SarMad3 hari yang lalu

    Feli yg dilamar, gue yg nangis😭

  16. Isnaini Sakinah

    Isnaini Sakinah3 hari yang lalu

    Bnyak yg iri sama kak Feli pasti .. Ingin diperlakukan seperti itu.. Pasangan romance Ter best alaynya dapet .gokilnya dapet look-nya dapet paket komplit mereka itu mahhh

  17. Mila

    Mila3 hari yang lalu

    Baper parah langgeng terus felito

  18. Shely Amanda TV

    Shely Amanda TV3 hari yang lalu

    Doakan aku dong ka biar kaya kk satu iman😭

  19. Megayanti Mega

    Megayanti Mega3 hari yang lalu

    Sossweeed

  20. Iaz Wopi

    Iaz Wopi3 hari yang lalu

    Romantisnya kk Feli ka Hito.. Terharu😍😍

  21. Imora Blank

    Imora Blank4 hari yang lalu

    Blm apa2 liat hito berlutut uda mulai nangiss 😭😭😭

  22. Layyina Nur

    Layyina Nur4 hari yang lalu

    Selamat kak felin,, semoga bahagia selalu dan sampai akhir hayat.. aaminn

  23. Nissa 005

    Nissa 0054 hari yang lalu

    Masa gue yang nangis 😂

  24. Shyntia Mauli

    Shyntia Mauli4 hari yang lalu

    Yeppo gak ikut

  25. Zahwa 09

    Zahwa 095 hari yang lalu

    Ka feliscya bagi no wa nya dong yang asli

  26. Martha Nababan

    Martha Nababan5 hari yang lalu

    Sisain cowo kaya hito buat martha ya Jesus

  27. sayuti abas

    sayuti abas5 hari yang lalu

    Best moments, agree? Like please

  28. Zhafirah Ab

    Zhafirah Ab5 hari yang lalu

    BAPER

  29. Eka Putri

    Eka Putri6 hari yang lalu

    Hebat y mereka walau bnyak mereka bertmu artist yg lbih cntik n tampan tapi mereka http setia,,,,, semoga sampai kakek nenek. Aamiin.

  30. Ratu Ayu

    Ratu Ayu6 hari yang lalu

    Semoga langgeng sampai kakek nenek dan semoga jodoh dunia akhirat mbak dan kakak

  31. hamidah Samala

    hamidah Samala6 hari yang lalu

    dimana ini ?

  32. hamidah Samala

    hamidah Samala6 hari yang lalu

    siangapore y

  33. Asty similikiti

    Asty similikiti7 hari yang lalu

    terharu gaessss liatnya😢😢😢

  34. fitri yanti

    fitri yanti7 hari yang lalu

    Will you marry me? ini jwbnya gimana ya, yes i do. kan will.. Aduhh msh sempat ngelawak

  35. itz.santa_ lovers

    itz.santa_ lovers7 hari yang lalu

    Aaaaaaawww

  36. Loisa Asaon

    Loisa Asaon7 hari yang lalu

    Langeng kak felito Rencana tuhan sudah pasti yg terbaik. Tuhan yesus memberkati😇😇

  37. Lidya Dwi

    Lidya Dwi7 hari yang lalu

    Ini w udah ke puluhan kali nonton dan selalu nangis terharuu:"(

  38. Lvramlee Ramlee

    Lvramlee Ramlee7 hari yang lalu

    Tahniah kepada anda berdua,Dan selamat menyambut perayaan Christmas pada bulan ini eheh...salam dari malaysia..

  39. Dina Daryati Ningsih

    Dina Daryati Ningsih8 hari yang lalu

    terharu dong dan akhirnya nangis:(

  40. Venika zebua

    Venika zebua8 hari yang lalu

    Tuhan Yesus memberkati kakak berdua 😘

  41. Dita Dania Saparini

    Dita Dania Saparini8 hari yang lalu

    Hito peluknya beberapa menit galepas njir :") nyaman bgt liatnya, gilasi