WEWE GOMBEL NYOLOT NANTANGIN KPL !

Komentar

  1. CHEF CAMPAY

    CHEF CAMPAY44 menit yang lalu

    BULLSHIiiiiiT.........:D Wkwkwkwkwkwkkw

  2. Emir Ramadhan

    Emir Ramadhan2 jam yang lalu

    46:29 kalo begal kita sikat wkwkw

  3. Diki eka Pratama

    Diki eka Pratama3 jam yang lalu

    29:55 Ki prana titisannya Naruto ni yak gak ada takut takutnya itu kalo gua udah lupa cara napas kali yak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  4. Daniel Hasaram

    Daniel Hasaram3 jam yang lalu

    Hallo ki ini aulia daniel mantap ki. Salam sama teman 2 ki. Kpl memang sahabatku ter baij

  5. aa nd

    aa nd4 jam yang lalu

    Syang bnget di menit 30:00. 30:15 Gk di senterin dri kaki ampe kepala

  6. AKH FAISOL

    AKH FAISOL4 jam yang lalu

    bawa tangga lipat lain kali

  7. fay kintamani

    fay kintamani5 jam yang lalu

    Alas mbogo ngawi coba di telusuri bg..

  8. Kian Mega Ivania

    Kian Mega Ivania5 jam yang lalu

    pengen banget saya ketemu ki prana. ngeven abis.. mudah"an ALLAH mengijin kan saya ketemu ama idola saya suatu saat nanti. KPL hadiiiiiiiiirrrrrr

  9. Dj Gaming

    Dj Gaming5 jam yang lalu

    Ki kalo sepatunya besar di copot aja atau pinjam temennya nanti temennya pakai sepatu Ki aja

  10. OPPA KEN

    OPPA KEN6 jam yang lalu

    ki prana sakti bener ya bisa mendatangkan jin berwujud,

  11. Ryan Aditama

    Ryan Aditama7 jam yang lalu

    Oke Ki saya do'ain biar cepat semvuh

  12. Elva Vivo

    Elva Vivo7 jam yang lalu

    Kalimantan barat hadirr

  13. Syahril Hernanda

    Syahril Hernanda7 jam yang lalu

    Sukses terus ki biar bisa datang k kalimantan tengah, pangkalanbun πŸ˜‚

  14. Siti Alawiyah

    Siti Alawiyah8 jam yang lalu

    Assalamualaikum wr.wb Ki pranaa.....cuma mo ngasih tau klo kita sama parno.an ama kodok awokwokwok... Btw saya fans ki prana dari lampung, πŸ’–πŸ’–

  15. Alvin Refaldy

    Alvin Refaldy8 jam yang lalu

    Sundel bolong kali ki

  16. Arya Suliwa

    Arya Suliwa11 jam yang lalu

    Ki pngn ikutan ki

  17. Yogi Ginanjar

    Yogi Ginanjar16 jam yang lalu

    Greget ey ngeledek banget itu

  18. Rizky Maulana

    Rizky Maulana18 jam yang lalu

    Itu assist nya kok lemot amat di jadi orang . Engga gercep gregetan gw , inisiatif kek lepas sepatu naik

  19. OROMIDUS TV

    OROMIDUS TV20 jam yang lalu

    Nggak asik kameranya taro kepala ki..

  20. azhar hamdi

    azhar hamdi20 jam yang lalu

    Gak fokus bangke

  21. dias sutiana

    dias sutiana21 jam yang lalu

    Ini yg settingan bkn ki prana nya,,,tp hantunya mgkn ini kawanan pejambret yg dibilang itu..nakut2in tp pnya kelOmpOk buat jambret,,,Org klu udah tkut kan lemes makanya mudah buat jambret.jgn ki prana nya yg dibilang settingan.

  22. dias sutiana

    dias sutiana21 jam yang lalu

    Daripda lihat mata itu mnding lihat mata sya bang...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  23. dias sutiana

    dias sutiana22 jam yang lalu

    Ini tau gendruwO apa tuan putri kOk mau dikejar ki,,,sya aja takut kyak bang Fai...πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  24. bang satria chanel

    bang satria chanel22 jam yang lalu

    coba mampir di sragen di pabrik gula pg mojo . coba ki uji nyali di sana ki

  25. Dimas Mas

    Dimas Mas22 jam yang lalu

    Ki perana lewu di tepat ku ada rumah koso uda lama mukin ratusan tahun

  26. Rapshoditeric19

    Rapshoditeric19Hari Yang lalu

    pantek

  27. Zoelfrance

    ZoelfranceHari Yang lalu

    Tinggi banget ya s3tannya

  28. NIPUSS CHAN

    NIPUSS CHANHari Yang lalu

    22:12 terlihat jelas sekali, menyeramkan dan tangan besar penuh darah 26:06 muncul lagi 30:08 akhirnya berani muncul juga

  29. Risa Afrida

    Risa AfridaHari Yang lalu

    12:02

  30. Ferdiangvhd

    FerdiangvhdHari Yang lalu

    Jin dan kawan kawan :" dahlah diantara kita gk ada yg bisa nakutin dia" Kodok : "Punten slurrr?"

  31. zezen Speed maniac

    zezen Speed maniacHari Yang lalu

    Ari Aya senterna kamna wae

  32. Udah Mati

    Udah MatiHari Yang lalu

    35:10 ,kaki gue langsung lemes

  33. Ade Waluyo

    Ade WaluyoHari Yang lalu

    Ki ada yg bilang settingan ajak aja di explor biar tau dia settingan apa bukanπŸ‘

  34. Muhammad Al-farizi

    Muhammad Al-fariziHari Yang lalu

    Kurang BAR BAR kaya Helm Ijo dan Sableng

  35. Ferdi Takiya

    Ferdi TakiyaHari Yang lalu

    Tadi nya deg deg ser gua nonton nya tapi jadi ketawa pas ki prana bilang nya"gemes gua,,sini lo gua jambak" asli jadi ngakak🀣

  36. Muhammad Lutfialfarizi

    Muhammad LutfialfariziHari Yang lalu

    Bingung sama netizen bilang ini setingan lah kalo mau mastiin ini setingan atau benaran noh ikut kpl biar jelas setingan atau benaran

  37. Aries Munandar

    Aries MunandarHari Yang lalu

    Di zooom cuuuk, itu moment bagus. Anjir πŸ˜‘ gue penasaran banget

  38. Alice chia

    Alice chiaHari Yang lalu

    Hadir

  39. A_ Nasrudin

    A_ NasrudinHari Yang lalu

    Coba ke daerah Garut ki

  40. Imron Toing

    Imron ToingHari Yang lalu

    Pklongn hdir

  41. Nung Nung

    Nung NungHari Yang lalu

    Asalam mualaiku kpl ini sanya yuliana sanya turut berduka cita atas tangannya yang bedarah

  42. Febri Kurniawan

    Febri Kurniawan2 hari yang lalu

    Salam ki dari lmpung..

  43. WAHID IRSYAD

    WAHID IRSYAD2 hari yang lalu

    Genderuwonya maen ciluk ba

  44. WAHID IRSYAD

    WAHID IRSYAD2 hari yang lalu

    Sini masuk sini,keluar sini gimana ini yg bener ? 🀣

  45. hadis habib

    hadis habib2 hari yang lalu

    RUMAH KOSONG DARMO SURABAYA

  46. hadis habib

    hadis habib2 hari yang lalu

    JIN ITU PUNYA BAYANGAN GAK SII πŸ˜‚πŸ˜‚ .KOK TDI ADA BYANGAN PAS WEWENYA DISENTERIN

  47. Danu DoomArt

    Danu DoomArt2 hari yang lalu

    kameranya pake gimbal brica ki.. biar tidak terlalu parah kalo shaking.. jadi stady ki..

  48. Dhani Vahnelen

    Dhani Vahnelen2 hari yang lalu

    Jdi mw ikut penelusuran ma KPL..hihihi...

  49. Safia Dinda

    Safia Dinda2 hari yang lalu

    Yaallah deg degan nntonya jelaaassszzz bngat itu jin apa ye astagfirullah semoga ki prana selalj dilindungi allah swt aamiin

  50. Adha Muhammad

    Adha Muhammad2 hari yang lalu

    Coba ki ke Kalimantan Selatan

  51. david handinata

    david handinata2 hari yang lalu

    ki, kenapa kok anda marah2, makhluk itu kan cuma nongol, dan anda datang ke tempat dia, dia yg hrusnya merasa terganggu

  52. Andy nao

    Andy nao2 hari yang lalu

    Gw sllu nonton ulang ni video.. Gemes in wewe nya.. Ini video terfavorit gw..😁😁

  53. Muhammad Noval ramadhan

    Muhammad Noval ramadhan2 hari yang lalu

    Bang tolong di perhati in ke menit ke 46:05 coba di perhatikan dengan baik di belakang bagian atas ada sosok mahkuk, cuman mata nya aja kelihatan jelas

  54. Gilang Ramadhan

    Gilang Ramadhan2 hari yang lalu

    Kasian hantunya malah mau di jambak sama KPL.......hahahaha

  55. Muhammad Wildan Airlangga

    Muhammad Wildan Airlangga2 hari yang lalu

    KI PRANA BAWA AJA TUH BANG TOKEKNYA

  56. HRC Five 3yez.

    HRC Five 3yez.2 hari yang lalu

    HI CAN YOU POST ENGLISH SUBTITLES NEXT TIME PLEASE THANK YOU

  57. Sigal Pitu

    Sigal Pitu2 hari yang lalu

    Kok gua pusing ya lihatnya

  58. Hari Prayogi

    Hari Prayogi2 hari yang lalu

    setingan dimana mana klo hantu kena cahaya jd blurrrrr g jelas kayak gt

  59. Üfal

    ÜfalHari Yang lalu

    Itu JIN paok.... :)

  60. Ade Waluyo

    Ade WaluyoHari Yang lalu

    Paok kau udah jelas gitu dibilang settingan, nama nya jin dia bisa menjelma apa saja bodat

  61. muhamad ridwan123

    muhamad ridwan123Hari Yang lalu

    Jangan asal ngejudge bro..lu mending ikutan. Challenge. Ujinyalinya .biar kesurupan kau

  62. muhamad ridwan123

    muhamad ridwan123Hari Yang lalu

    Wkwk brobro..lu mending ikut langsung penelusurannya biar ktmu langsung sosoknya wkw...itu ga settingan tolol wkwkwk...

  63. DMK GAMING

    DMK GAMING3 hari yang lalu

    Sama setan aja udah gemes apalagi sama anak

  64. MUSIC CHANNEL TV

    MUSIC CHANNEL TV3 hari yang lalu

    Jujur gw sebenernya takut sih,tpi tetep aja gw tonton 😁