WENDY CORET-CORET TEMBOK RUMAH ANDRE

Komentar

  1. TAULANY TV

    TAULANY TVBulan Yang lalu

    GIVEAWAY 1 kaos taulany tv buat yg beruntung.. pertanyaannya berapa jumlah roda mobil putih Wendy?

  2. Zelly DAM

    Zelly DAM11 jam yang lalu

    @Dianezell mantapppppp idreporter.net/v/video-1gz_weY12c4.html

  3. Dianezell

    Dianezell11 jam yang lalu

    Yang namanya ban pasti item. Jadi jawabannya gak ada.

  4. Hanif Zaki

    Hanif Zaki2 hari yang lalu

    Hadiahnya kaos?

  5. Zelly DAM

    Zelly DAM3 hari yang lalu

    @riska Amelia chenel kolaborasi y idreporter.net/v/video-1gz_weY12c4.html

  6. riska Amelia chenel

    riska Amelia chenel3 hari yang lalu

    8 2 di samping kiri 2 samping kanan 2 di belkang 2 di depan Jdi ban mobil wendi ada 8

  7. kang boxs

    kang boxsJam Yang lalu

    Setiap ada iklan selalu saya skip, mantap terus bang

  8. Kang Filsa

    Kang Filsa2 hari yang lalu

    Nii idreporter.net/v/video-ayrEFWf3dAI.html

  9. Rifky Ardian

    Rifky Ardian2 hari yang lalu

    3:08 pdhl terbuat dri nasi

  10. Hanif Zaki

    Hanif Zaki3 hari yang lalu

    Lah w kan tau lu dre, pelitnya luar biasa.. 馃槅 fix fakta klw itu..

  11. MLBB Siahaan

    MLBB Siahaan4 hari yang lalu

    Yang aku lihat cuma 2. Dari samping doang

  12. Desi Rusliyanti

    Desi Rusliyanti4 hari yang lalu

    Salam dari Purwakarta ndre

  13. Akun Cariduit

    Akun Cariduit4 hari yang lalu

    Vespa nya gua minta tuh bang haha

  14. aldi kendangers

    aldi kendangers4 hari yang lalu

    Sehoby mtor clasik om.hehehe...mampir jg d d chenel saya sehoby motor clasik

  15. DholieMuhammad DholieMuhammad

    DholieMuhammad DholieMuhammad5 hari yang lalu

    Manusia yang selalu gapernah serius kalo ngomong馃ぃ

  16. Beeny Beeny

    Beeny Beeny5 hari yang lalu

    Wendi haa

  17. Fk Channel

    Fk Channel6 hari yang lalu

    SALFOK SAMA C70 nya馃槀

  18. Bang Ree

    Bang Ree6 hari yang lalu

    Mantap

  19. andriantole Mamkaz

    andriantole Mamkaz7 hari yang lalu

    Lantainya di gravity gambar 3D. Lantai cor bloknya. Kayaknya keren. Klau gk ya di cat warna warni bentuk2 gambar atau perpaduan wrna sj.

  20. muslim ucim

    muslim ucim8 hari yang lalu

    Itu istrinya bang Wendy yah??

  21. anisa reva

    anisa reva8 hari yang lalu

    Keren bg wendy kreatif bngt馃槏馃槏馃憦馃憦

  22. Ahmad Khozin

    Ahmad Khozin10 hari yang lalu

    Bang wendi warangu saya yg berlokasi di jawa tengah kota pati coret" dong biar kesanya lebih unik dan menarik

  23. marshel citu

    marshel citu10 hari yang lalu

    Kerennnnnnn

  24. keluarga fian pian

    keluarga fian pian10 hari yang lalu

    Kasih job ke teman. Bagus-bagus

  25. Vin Stars

    Vin Stars10 hari yang lalu

    hal lucu yg gak bisa saya lupain dari wendy dulu waktu di ovj dia pernah jatoh kena injek injek yg laen.. waktu rambutnya masih gimbal.. sukses buat bang wendy, btw mirip paman saya juga sih nih orang.. selain itu pinter ngelawak juga.. mantap lah pokoknya... 馃憤馃憤馃憤

  26. Uky Metalcore

    Uky Metalcore11 hari yang lalu

    Chanel ini ngk harum tapi bau

  27. Andik pembarep

    Andik pembarep11 hari yang lalu

    8 roda bang...!

  28. Yudhie Jr

    Yudhie Jr12 hari yang lalu

    Mas Denny klo coret coret tembok saya di desa sekerat kec bengalon kab Kutai timur provinsi Kalimantan timur berapa ya,dan buat mas Taulany nya pas Chanel IDreporter nya jd tranding topik,

  29. Anak Negeri

    Anak Negeri13 hari yang lalu

    Pelit banget lu ndre !!!

  30. muke gile lo

    muke gile lo13 hari yang lalu

    Bang di mana MOTOR KINGNYA

  31. Bendot keyen

    Bendot keyen13 hari yang lalu

    Semakin kaya semakin pelit

  32. Om Jhon Ngaritan

    Om Jhon Ngaritan14 hari yang lalu

    @TaulanyTV bang Tembok" Apa Mesti ndak kepentok bikin Sakit.....? 馃槃

  33. Hebian suhanda

    Hebian suhanda14 hari yang lalu

    Pencinta C70, Alhamdulillah punya gw masih ori, walaupun sering ngambek kwkw

  34. Aiman Sholeh

    Aiman Sholeh14 hari yang lalu

    Kesini karna ada wendi Tapi ngefans jg sama andre

  35. Evy Noiss

    Evy Noiss14 hari yang lalu

    Komedian Aku suka nya andre sule wendy 馃槏馃槏

  36. Ide Santoso

    Ide Santoso14 hari yang lalu

    Salam motor tua bng andre

  37. Seant Henry

    Seant Henry14 hari yang lalu

    Konten lu kosong anjink ..kebanyakan sampah

  38. Pratama Ghifar

    Pratama Ghifar15 hari yang lalu

    Haji g jelas lo ndre..

  39. Ariel Naond

    Ariel Naond16 hari yang lalu

    menit 1:1 andre manas manasin motor., hati om andre ntar motornya ngamuk pke manas manasin segala

  40. MHJ pro

    MHJ pro16 hari yang lalu

    Bukan pengemis media sosial tapi hanya mencari persaudaraan... SUBSCRIBE YA

  41. aang abdurahman

    aang abdurahman16 hari yang lalu

    bang adree .. bang wendy curat ciret tembok rumah saya mau nga ya di daerah purwakarta

  42. Heru Talaga01

    Heru Talaga0116 hari yang lalu

    7:58 anjay wkwk. Tulisan coli

  43. Arman Siregar

    Arman Siregar16 hari yang lalu

    Appan ni gk ada apa2nya juga Mending nonton bokep daripada nonton orang2 tolol yg lebay

  44. Konceng Project

    Konceng Project16 hari yang lalu

    Itu kontol goodies hhj

  45. Andika Riyadi

    Andika Riyadi16 hari yang lalu

    Bang wendy kamar gua jga ge gambarin

  46. RPA Aditiya

    RPA Aditiya16 hari yang lalu

    Ngeboom

  47. Seputar Youtube

    Seputar Youtube16 hari yang lalu

    Haha

  48. vay vay

    vay vay16 hari yang lalu

    andre taulany seniman miskin kreatif gk lucu akhirnya berani agama bwt bahan lucu lcuan wkwkwk koplak lu ndrr

  49. I'am a teacher

    I'am a teacher16 hari yang lalu

    Kalo lulusan UNJ emang hoby nya coret2 kwkwkwkw

  50. MOVIE dot TV

    MOVIE dot TV16 hari yang lalu

    Motornya bagus bang.. aku jg punya.. tp blom sempurna :v masih proses.. no basic2an

  51. traveler Vlog

    traveler Vlog16 hari yang lalu

    Yang penting jangan hati si dia kau corat coret wkwkwk

  52. Dimas zonk

    Dimas zonk17 hari yang lalu

    Jaelany tv

  53. indonesia 86

    indonesia 8617 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-Xok60X8gnx0.html

  54. Sang Hecate

    Sang Hecate17 hari yang lalu

    05:29 judul song?

  55. Jaelani tinky

    Jaelani tinky17 hari yang lalu

    Kang andre motor antik yah bayak bener hahaha Semoga sehat trus yah

  56. Andi Andos

    Andi Andos17 hari yang lalu

    Si Wendy tep keren jiwa seninya 馃槍

  57. Trisno Wibowo

    Trisno Wibowo18 hari yang lalu

    Wew

  58. DYS Channel

    DYS Channel18 hari yang lalu

    Om subscribe si

  59. Rakha pradipta

    Rakha pradipta18 hari yang lalu

    Skli kali setia band ajak maen k studio nya bang andre

  60. Bagas maheru

    Bagas maheru18 hari yang lalu

    The best om Andre C70 nya

  61. Andredwi *

    Andredwi *18 hari yang lalu

    P

  62. PapaBear

    PapaBear18 hari yang lalu

    Manasin eh ada ac nya huahuahua

  63. mohamad sair

    mohamad sair18 hari yang lalu

    Mungkinkah kita kan selalu bersama walau terbentang jarak antara kita ,, dst !!! #fans

  64. abdul aziz Alwi

    abdul aziz Alwi19 hari yang lalu

    Pengen vespa nya om .hehe

  65. Yusril XP

    Yusril XP19 hari yang lalu

    SALAM NYIPRAT. JANGAN ADA SPAKBOR DI ANTARA KITA. #STREETCUBLUMAJANG

  66. Yusril XP

    Yusril XP2 hari yang lalu

    Yoi:v

  67. A- HY

    A- HY2 hari yang lalu

    Yusril XP wah ono wong majang