Wendy Cagur Ditegur Saat Membuat Mural, Tim Jaguar Tidak Sadar Itu Wendy Cagur

Komentar

  1. FAKEINKSHIT

    FAKEINKSHIT4 hari yang lalu

    COBA ABSEN YA, SIAPA YANG SUDAH MELIHAT VERSI 68 DI VIDEO GUE? SEMOGA DENGAN MOMENT INI STIGMA MASYARAKAT DENGAN AKSI KESENIAN JALANAN TIDAK DIANGGAP SEBELAH MATA.

  2. Irfan Maulana

    Irfan Maulana2 jam yang lalu

    @Sumpah pemuda berani bayar berapa lu :voss

  3. Ravael Mhm

    Ravael Mhm2 jam yang lalu

    gue bangg

  4. Riza Deriansyah

    Riza Deriansyah7 jam yang lalu

    Siap 6️⃣8️⃣ 🚓

  5. Ramsyah Qurain

    Ramsyah Qurain20 jam yang lalu

    Udah

  6. Alfarrel Maxvino

    Alfarrel MaxvinoHari Yang lalu

    Shap 68

  7. Aisya Fitri Mulia

    Aisya Fitri MuliaJam Yang lalu

    Daripada gambar gambar para pejabat disepanjang jalan ajgg bau tai

  8. Anus Panta

    Anus Panta2 jam yang lalu

    Kenapa si orng" sprti kami yg sering ngegambar mural selalu di anggap penjahat???sedangkan orang yg mengotori bumi (buang sampah sembarangan) Emangnya klo buat mural mengakibatkan banjir yah?

  9. Muhamad Rafi

    Muhamad Rafi2 jam yang lalu

    Udah bilang "gambar ini Bagus kalo dilihat oleh jin" eh taunya itu artis jadinya blg kalo itu buat mencairkan suasana wkwkwkwkk

  10. Saya Mirip orang

    Saya Mirip orang2 jam yang lalu

    Harusnya si pelapor itu diajak. Jangan cuma dapat laporan trus meluncur aja dengan alasan "saya dapet laporan dari masyarakat" tapi pelapornya gak di ajak. Trus gimana cara bedakan antara pelapor dan pengadu domba itu gimanaaaaaaa??????????

  11. silvie permata

    silvie permata2 jam yang lalu

    ribet bed si bapak .. rem pong .. dr pd urus bgtuan mnding tu urusin begal2 dn genk3 motor . plis deh bapak rempong sekalih

  12. Fajar Akeru

    Fajar Akeru2 jam yang lalu

    MURAL IS NOT CRIME

  13. Dany Prasetya

    Dany Prasetya3 jam yang lalu

    Dicari mas mas yg lapor tadi . Supaya mulut nya gk kayak cewek ...

  14. Efhan

    Efhan3 jam yang lalu

    Kurang seni nih pak polisi

  15. Queen auto

    Queen auto4 jam yang lalu

    salam kenal kk,ak muli kk.. ak minta bantuannya kk.. ak pemula diyoutube.. ak mohon dilike.subscribe.share.tonton.juga coment.. chanel ak ini kk.. idreporter.net/v/video-K4Ev3i3SYUE.html... terima kasih iya kk..🙏

  16. Selvia Amanda

    Selvia Amanda5 jam yang lalu

    Jdulnya palsu

  17. najua c3n3l

    najua c3n3l5 jam yang lalu

    Tukan bia tau orng artis pengn plukan bila kita ank pak tani nujuk2 adilll

  18. najua c3n3l

    najua c3n3l5 jam yang lalu

    Memng kita rayat kecil sellau di kecilin..

  19. fakhri syamsul

    fakhri syamsul6 jam yang lalu

    Kayak si Kate itu... Bener kaga ?

  20. Fajar Fadhilah

    Fajar Fadhilah6 jam yang lalu

    Pandangan org awam terhadap seni seperti ini adalah tindakan jahat

  21. Mini Indar

    Mini Indar8 jam yang lalu

    Padahal mural itu bagus lowh " Termasuk seni jalanan " Malah menurut saya kalau tembok² di jalan di bikin mural akan lbh menarik darilada harus di tempelin kertas² sedot WC atau foto² calon pejabat yg lg kampanye GK guna dan nyampah doang

  22. zeros gaming

    zeros gaming8 jam yang lalu

    Tapi pandangan setiap orang berbeda beda ada yang bagus warnanya ada Ada yg ganggu aja aja ini gambar

  23. luthfi alghani

    luthfi alghani10 jam yang lalu

    Setingan gak sih,soalnya kalo di sergab polisi muka dibuka,kalo tidak pasti disuruh polisi bulak maskernya

  24. Andri Putra

    Andri Putra12 jam yang lalu

    Untung artis ya... 😁

  25. zhack

    zhack12 jam yang lalu

    "Kalau dari dirikita sendiri itu belum tentu benar" 😂😂😂 hahahahaha ngakak

  26. Okky Negars

    Okky Negars12 jam yang lalu

    Rekayasa

  27. Banuardi Yuri

    Banuardi Yuri13 jam yang lalu

    Ini terusannya mana y?

  28. Bilal Fatwa

    Bilal Fatwa14 jam yang lalu

    Bapak polisi nya ramah2 dan baik2👍👍

  29. Feri Dwiki

    Feri Dwiki15 jam yang lalu

    Yaaahhh gak asik lu hahaha

  30. Dony Ardiyansah

    Dony Ardiyansah16 jam yang lalu

    Itu bagus lah pak,seni lagian kan jadi memperindah jalan dari pada tempelan spanduk gak jelas mending kaya gitu

  31. Nicholas Suryawan

    Nicholas Suryawan17 jam yang lalu

    Wendy Cagur ketangkep ya ihh corat-coret di tembok mmg enak?

  32. Grantino Chivalry

    Grantino Chivalry17 jam yang lalu

    Ada bang herzven juga hehe

  33. ki ria

    ki ria18 jam yang lalu

    "Andai saat itu ia melepas masker tentu kami akan berpelukan. Melepaskan kangen karena sekitar 4 tahun itu kita tidak bertemu lagi," ucapnya." Ini komen kau????? Kubaca di gridpop.id Bangsang kalo iya, giliran artis mau di peluk2 coba rakyat biasaaaaaaa???? Harus di beda2in gitu emang rules nya???????? pop.grid.id/amp/302025948/kepergok-corat-coret-pintu-toko-di-malam-hari-polisi-86-net-tv-geram-hingga-tegur-pria-bermasker-yang-ternyata-bukan-orang-sembarangan?page=all

  34. Titis Rofiah

    Titis Rofiah18 jam yang lalu

    Drama

  35. Algi Ubed

    Algi Ubed18 jam yang lalu

    Kali kali di garut pa👍

  36. Lim Angga Duta

    Lim Angga Duta18 jam yang lalu

    Saya salut sama pak winam.

  37. Achmadsoleh Sugianto

    Achmadsoleh Sugianto18 jam yang lalu

    Orang lagi seni kreatif + udh izin . Orang yg ngadu aja asal"an ... Sblum ngadu liat sikon apa itu tindakan kejahatan yg merugikan dan tegur terlebih dahulu jika sekiranya bsa utk ditegur . Payah .

  38. onadyo arfiansyah

    onadyo arfiansyah19 jam yang lalu

    Cobaa dong pak polisi selidikin juga di bekasi kota pintu toko indomaret saya kena coret2 sama pelaku yg tidak di kenal, hampir semua retail kena alfamart juga kena midi kena juga dandan kena, itu mah yg di depok coret2 nya bagus lah di bekasi coret2 nya parahhh asal muasal. Sumpah saya pengen tau siapa pelaku nya yg di bekasi tolong orang bekasi kalo ketemu ada orang yg coret2 asal muasal gebukin aja

  39. Boo rijikk

    Boo rijikk19 jam yang lalu

    Hanya di 86 polisinya baik "aktingnya":v

  40. Ahasveros Trix

    Ahasveros Trix19 jam yang lalu

    Kalo ini masih mending, dri pada gambar KWONTIL

  41. Intan S

    Intan S19 jam yang lalu

    Mural its art, tpi klo gak ada izin udh tangkep aj awowkkw

  42. Ahmad Suwandono Galih

    Ahmad Suwandono Galih20 jam yang lalu

    Boong boong , palsu

  43. Alif Fian

    Alif Fian20 jam yang lalu

    Hanzo

  44. Dedy Arifin

    Dedy Arifin22 jam yang lalu

    Kliatan bner kalo settingan,liat aja cat spray ny udah d ttupin merk nya,ni yg bikin acara d kira masyarakat skarang tu masih bodoh apa d tipu2 pake acara settingan

  45. Ajiww Pratama

    Ajiww Pratama23 jam yang lalu

    Itu seni pak,,biarkan mereka berseni sesukanya...seni itu indah

  46. Santos Rs

    Santos Rs23 jam yang lalu

    Yg nglaporin itu kampungan..

  47. TiTiT Vicious

    TiTiT ViciousHari Yang lalu

    Keliatan drama si

  48. Rizki Hasabi

    Rizki HasabiHari Yang lalu

    Lucu sih itu yg laporin. Mungkin dia sangka ini vandalisme. Jelas jelas mural dan vandalisme beda. Mural itu seni. Vandalisme corat coret asal asalan

  49. yusuf b

    yusuf bHari Yang lalu

    CARA gampang menilai polisi adalah saar pembuatan SKCK.!!! Ada kah yang dapat polisi ramah polisi baik.? Coret" dong kalau ada mau ngitungin ada berapa tempat se indonesia

  50. Autistictuff

    AutistictuffHari Yang lalu

    MALAH BAGUS DIKASIH MURAL, DARIPADA DITEMPELIN FOTO 2 INSAN BERTULISKAN COBLOS NO SEKIAN..

  51. Arbi Yanto

    Arbi YantoHari Yang lalu

    Lah ada sasa

  52. kumbang lelet

    kumbang leletHari Yang lalu

    Banyak yang cengar-cengir.. wkwkwk You know what I mean?

  53. Crew Koplak03

    Crew Koplak03Hari Yang lalu

    Apa yg paling berbahaya dari Radiasi..? Jawabannya : Radianggap sama dia

  54. giew echizen

    giew echizenHari Yang lalu

    Skenario

  55. Ayang Hesti

    Ayang HestiHari Yang lalu

    Coba grebek yg korupsi aja pak, lebih bermanfaat.

  56. Juiche Frakliani

    Juiche FraklianiHari Yang lalu

    Zzzzzzzz !!!!!!!!!!

  57. Yt Troopers

    Yt TroopersHari Yang lalu

    Keren sih ga manfaatin popularitas buat ngehindarin polisi,maskernya tetep dipake.respect buat om wendy :)

  58. Roku Akagiri

    Roku AkagiriHari Yang lalu

    "Pak saya ijin tokonya mau saya orat oret" 0r4t 0r3t

  59. alfatih setia

    alfatih setiaHari Yang lalu

    Maaa cet ada radiasinya pak?

  60. Hollens

    HollensHari Yang lalu

    Ini mending, drpda bocah² yg suka ngegambar titit ditembok rumah gue..bahkan di mobil gue pake debu yg bikin RESAH😫Gaenak ma tetangga dikiranya gue ngedraw itu titit pake debu.. tangkepin Pak tolong🙏

  61. Osnay Beibeh

    Osnay BeibehHari Yang lalu

    Mural lebih berseni daripada vandalisme fasilitas umum

  62. MASKOS

    MASKOSHari Yang lalu

    Polisi tolol goblok

  63. Suri Masuri

    Suri MasuriHari Yang lalu

    Kok sambil ngejudge pak? Aduh aduuh wkwk

  64. ahmad tsabit dzaky

    ahmad tsabit dzakyHari Yang lalu

    Sa ae ni tim creative 86..

  65. muhsin rofiq

    muhsin rofiqHari Yang lalu

    Jadi tau siapa yang laporin