Wedangan Solo yang bikin orang Korea rakus!

Komentar

  1. David Renaldo

    David Renaldo11 jam yang lalu

    Sate yang mirip daging yang dimakan oonie namanya tempe gembus yang terbuat dari ampas tahu,biasanya disebut sate kere

  2. Achmadi Achmadi Adi

    Achmadi Achmadi Adi13 jam yang lalu

    Setiap mbak Sijun INI selalu bikin laper, Wedangan ini rame banget. Bisa lebih 30 menit menunggu. Tp memang enak. Suasana jg nyaman, makasih ya sudah mencintai masakan Indonesia 😘

  3. izza naya

    izza naya15 jam yang lalu

    Ga bisa berhenti liat video jisun 😁😁

  4. Chimoxx Cantik

    Chimoxx Cantik16 jam yang lalu

    Cobalah ke Ngawi..di sana juga banyak makanan yg enak 😁

  5. Moh Tau

    Moh TauHari Yang lalu

    mahal

  6. Andi Warsono

    Andi WarsonoHari Yang lalu

    Main ke ponorogo donk 😁😁😁 Ke danau ngebel

  7. Tiana Soehardi

    Tiana SoehardiHari Yang lalu

    Fav😍

  8. C H

    C H2 hari yang lalu

    junsu mau kemanapun mesti makan nasi ye

  9. Nani Indriani

    Nani Indriani2 hari yang lalu

    Jadi ngiler ketannya Auto "makkkk beras ketan masih ada ga ? Emak "bikin gemblong ? Aku "iya " Bapak "ada kelapa tuh"

  10. Vicky Song

    Vicky Song2 hari yang lalu

    Jisun ssi,di Pontianak ada kue bingke, enak bangettt n banyak jg makanan enak lainnya. Semoga bisa berkunjung yaaa. Hari INI hari apa... Hari... Hari.. Hari Jisun... Yey 😄

  11. Niko Setyawan

    Niko Setyawan2 hari yang lalu

    Coba kuliner ke semarang....ada lunpia bandeng presto, soto bangkong, sate kambing kapuran, nasi liwet, nasi ayam, nasi gudeng mbak tum....dll

  12. jeck o

    jeck o3 hari yang lalu

    Kak jisun main lah ke kota manado dan makasar ada banyak olahan ikan yang unik unik yg pasti asing di lidah orang korea 😁✌

  13. Dedi Dedywijaya

    Dedi Dedywijaya3 hari yang lalu

    Coba mie kober level super ya hari jisun

  14. Marwan Iwan

    Marwan Iwan3 hari yang lalu

    Senang bngt liht ayank beb akuu

  15. indra los blancos

    indra los blancos3 hari yang lalu

    Harusnya nyobain bakmi jawa ini di solo

  16. Arek Suroboyo

    Arek Suroboyo4 hari yang lalu

    Jisun next ke surabaya makanannya juga gak kalah rasanya mantap enak

  17. Naila nur farizah

    Naila nur farizah4 hari yang lalu

    ke bogor dong ka

  18. Cahyo Paputungan

    Cahyo Paputungan4 hari yang lalu

    Jisun coba jalan2 k manado

  19. Devon Yehezkiel

    Devon Yehezkiel5 hari yang lalu

    Jangan lupa ke kota Makassar juga,, di banyak makanan khas nya juga...

  20. SK SK

    SK SK5 hari yang lalu

    Jinsu kalau bisa datang ke pontianak ya..itu kota kuliner..letaknya di kalimantan barat

  21. cintaku cintamu

    cintaku cintamu6 hari yang lalu

    Maen ke Magetan... Jisun... Kami jamu dengan masakan rumah sendiri,yg g kalah dgn restoran 🤗🤗🤗🙏😍

  22. Ghofi Dewantoro

    Ghofi Dewantoro6 hari yang lalu

    3:05 ilusi meses dan keju, dikorea ga ada cicak ya? XD

  23. ann07 PS

    ann07 PS6 hari yang lalu

    Jadah dan jenang bakar hbs hajatan..daebak, kayak sisa2 yg udah keras trs dibakar jd lumer dan chewy lg..jisun cm makan jadah (yg ky mochi tawar katanya), coba ada jenang bakar juga..

  24. Nana Suryana

    Nana Suryana7 hari yang lalu

    Ameng atuh neng ka Sumedang...!!

  25. Susanto Amat

    Susanto Amat7 hari yang lalu

    menit 08.10 yang jisun kira sate daging itu saya yakin adalah sate gembus alias ampas tahu fermented,,reaksinya mengarah kesitu hhhh

  26. Imam Burhanudin

    Imam Burhanudin7 hari yang lalu

    Hari ini hari jisun 😅👍

  27. red rose

    red rose7 hari yang lalu

    Ke Semarang kak! Banyak kuliner legendaris juga

  28. Yaya Sutarya

    Yaya Sutarya8 hari yang lalu

    Hari jisun,, kamu Harus coba di tasikmalaya jawa barat,, pasti ga kalah seru

  29. Siti Nur Chasanah

    Siti Nur Chasanah8 hari yang lalu

    Aku orang solo tp belum pernah ke situ wkwk Pengen kesitu gara" liat ini

  30. Jamal Uddin

    Jamal Uddin8 hari yang lalu

    Suka banget kalau liat kak junsu makan lahap banget 😊😊

  31. Agung Hariyanto

    Agung Hariyanto9 hari yang lalu

    I hope both of you have time and visit to madiun east java to try nasi pecal

  32. caroline margaretha

    caroline margaretha9 hari yang lalu

    Yang kurang 1 SAMBAL

  33. Dwi Puspitasari

    Dwi Puspitasari9 hari yang lalu

    Datang ke Malang jatim ka, banyak wahana permainannya, petik buah sendiri, dan pastinya ada makanan khas, adem tempatnya..

  34. abc def

    abc def9 hari yang lalu

    7:25 salfok sama wangi kepala😂

  35. Hayu Chandra

    Hayu Chandra10 hari yang lalu

    Terimakasih ya hari jisun, dirimu dan adikmu sangat tulus menikmati kuliner Indonesia, itulah yg membuat penggemarmu bahagia dan selalu kangen denganmu,Tolong jagalah kesehatanmu, dan dirimu kelak harus bahagia juga

  36. Imron Amzah

    Imron Amzah10 hari yang lalu

    Jisun kalau makan pelan-pelan ya ??😆😆😆

  37. Agus Gunawan

    Agus Gunawan10 hari yang lalu

    gue benci klo nonton acara mereka berdua, apalagi pas mereka lagi makan, bikin aku lapar........

  38. Yayuk Puji

    Yayuk Puji11 hari yang lalu

    semoga kak jisun tambah sukses ya ......

  39. Romlah Scorwpien

    Romlah Scorwpien11 hari yang lalu

    Jdi laperrr

  40. ingin bahagia

    ingin bahagia11 hari yang lalu

    Haha..aroma kepala...textnya ada yg typo tuh.

  41. Danik Lestary

    Danik Lestary11 hari yang lalu

    Gw juga selalu kalap kalo tiap ke angkringan.

  42. Siti nurpika

    Siti nurpika12 hari yang lalu

    Kk kalau bisa ke Sumatra barat, ke daerah Riau, terus ke kota tembilahan 😊

  43. Ai Lee

    Ai Lee12 hari yang lalu

    Belum pernah ke Cilacap jawa tengah ya mbak?

  44. Risky Hendra Saputra

    Risky Hendra Saputra13 hari yang lalu

    Sini main ke kalimantan timur?

  45. Ridski Amanda Putri

    Ridski Amanda Putri13 hari yang lalu

    Ajak cabe mama ke manado!!

  46. Ridski Amanda Putri

    Ridski Amanda Putri13 hari yang lalu

    Karena di manado makanannya cabe semuaaaa

  47. nur laela

    nur laela14 hari yang lalu

    Jisun.. belum pernah kebogor kan.. coba yaa.. banyak kuliner yang enak²

  48. jackson wang

    jackson wang14 hari yang lalu

    wangi kepala.. wkwkwkkw

  49. Ledi Laras

    Ledi Laras14 hari yang lalu

    seneng liat junsu makan jadi ikut laper 😘

  50. Stefanie Takashima

    Stefanie Takashima14 hari yang lalu

    Kenapa ga tau kalau Jisun e Solo 😭😭😭 eonnie kalau ke Solo kasih notif dong 😭😭

  51. lukman sejati

    lukman sejati15 hari yang lalu

    Jejamuran jogja harus dicoba

  52. Ismail Prasetyo

    Ismail Prasetyo15 hari yang lalu

    Jisunnnn , wangi KELAPA bukan KEPALA wkwkwk

  53. Kikim Im

    Kikim Im16 hari yang lalu

    mantap... jadi ikut lapar hehehee

  54. Rendi Firmansyah

    Rendi Firmansyah16 hari yang lalu

    7:23 ada tulisan wangi kepala harusnya kelapa

  55. Nurul Ilmiyah

    Nurul Ilmiyah16 hari yang lalu

    Suka sekali lihat kalian. Bukan orang Indonesia menikmati semua makanan khas nusantara. Bisakah q ikut hari jisun

  56. Hinda Jenuar

    Hinda Jenuar16 hari yang lalu

    ke MALANG kakkk

  57. Novitadewi Ramadani

    Novitadewi Ramadani17 hari yang lalu

    Setiapp liat postingn kuliner kak jisun yg ada khas2 jawanya ku jd rindu pengen mudik hehe Thanks lohh kak kusukaa bgtt 😍 jgn bosan berkunjung kembali ke tanah Jawa 💕 Oh iya slain itu kusuka kak Jisun krna tatanan bahasanya yg santun, mskipun dri korea tp bisa memilah bahasa Indonesia mana yg pantas d kluarkan dan mana yg tak pantass, pertahankan kak, smoga suksess terusss 🤗😇

  58. the omest

    the omest17 hari yang lalu

    Mungkin wangi kelapa bukan kepala wkwkwk

  59. Cerulean Official

    Cerulean Official17 hari yang lalu

    7:23 " Wangi kelapa " kak, bukan " kepala " 😂😂🙏🙏👍👍

  60. warsinah ng

    warsinah ng17 hari yang lalu

    Setiap yg dimakan pasti bilang enak, kalian yg makan aku yg seneng😁😁kenyang

  61. Ripda's Channel

    Ripda's Channel17 hari yang lalu

    Ka Jisun, jalan-jalan ke Banjarmasin provinsi Kalimantan Selatan, ada soto banjar limau kuit, ketupat kandangan, nasi kuning, pundut, bebongko, laksa, putu mayang, dll.