Wawancara Panglima Kostrad Letjen TNI Prabowo Subianto (Circa 1998)

Komentar

  1. rudi getas

    rudi getas3 hari yang lalu

    17 FEBRUARI 2020

  2. tomi n jr

    tomi n jr7 hari yang lalu

    His English is almost Perfect. I can say that.

  3. PUBG MOBILE Official

    PUBG MOBILE Official22 hari yang lalu

    Apa dulu tv Indonesia menggunakan bahasa inggris yah

  4. Oskar D.C.

    Oskar D.C.27 hari yang lalu

    Beliau boleh kalah di capres tapi rencana Allah lbih indah, dan apa yg sudah dia perjuangkan nanti diketahui masyarakat banyak.

  5. Eky Eky

    Eky EkyBulan Yang lalu

    Ya ya

  6. Sari rovin Msglow

    Sari rovin MsglowBulan Yang lalu

    Hay pak

  7. M.RIFQI 157

    M.RIFQI 157Bulan Yang lalu

    lu lihat tu,,Sangat pantas sekali jadi pemimpin,gak malu maluin,berwibawa,disegani asing, Purnawirawan Kopassus lagi,Mantan Danjen Kopassus,,Mantan Pangkostrad,kurang apalagi

  8. Black Memory

    Black MemoryBulan Yang lalu

    Mananih suaranya di taun2020,semoga negara Indonesia bisa lebih baik lagi dari taun2019

  9. Sundari Qonita

    Sundari QonitaBulan Yang lalu

    Cerdas

  10. Abdur Rohman

    Abdur RohmanBulan Yang lalu

    Kenapa gak ada artinya di bawah kasian yg gak tai bahasa inggris

  11. man frezian

    man frezianBulan Yang lalu

    sungguh rendah selera orang indonesia, anu" yg dipilih

  12. bangwanto bangwantolikers

    bangwanto bangwantolikers2 bulan yang lalu

    Kusangat enfes sama pak prabowo subianto semoga sehat selalu dan selalu diberikan umur panjang amin

  13. Nur Jasmih

    Nur Jasmih2 bulan yang lalu

    Ma Syaa Allah ganteng bgt ya Pak Prowo waktu muda nya, Ganteng tegas dan cerdas Perfect

  14. Arief Binaya

    Arief Binaya2 bulan yang lalu

    Ganteng gak ketulungan

  15. sari jayani

    sari jayani2 bulan yang lalu

    masya ALLOH ...Prabowo Subianto emang keren bingit

  16. Andika Sevenfold

    Andika Sevenfold2 bulan yang lalu

    beliau di fitnah oleh pangab waktu itu, jenderal wiranto

  17. Gi1 Ga2

    Gi1 Ga22 bulan yang lalu

    Putra terbaik bangsa

  18. Ronaldo Saputra

    Ronaldo Saputra2 bulan yang lalu

    Untuk menjadi seorang panglima kostrad itu dibutuhkan mental dan fisik yang sangat" kuat !!! . Krn dari dialah strategi dibentuk, dan memimpin ribuan tentara dgn berbagai watak itu bukanlah suatu hal yg mudah., Jadi stop bilang kalau beliau bisa sukses di dunia militer krn beliau adalah keturunan orang berada, krn lo pikir mau jadi TNI itu bisa dibeli dgn kocek ?? Lo kata polisi dan masuk PNS haha.. Atau mungkin kalopun lo bisa masuk TNI dikarenakan ada kenalan atau pake uang, gue yakin gk sampe satu bulan udah auto gila lo disana.. krn kerja seorang anggota TNI itu bukanlah cuma duduk, makan, tidur dan ngurusin kuda (kata anak kemarin sore yg gk pernah belajar mengenai susahnya jadi anggota TNI). TNI yg sudah benar" lolos murni saja bisa stress, kalo gk kuat fisik dan mental, apalagi yg mau pake uang yg notabene biasanya yg gk punya basic sama skali.. Jadi saya respect sekali dgn Bapak Prabowo 😎😎😎...

  19. sony rebyek

    sony rebyek2 bulan yang lalu

    Memang udah keren gagah tegas dari muda...

  20. Kumbang Jalang

    Kumbang Jalang2 bulan yang lalu

    Suaranya tetep sama dr muda sampai tua ...gk berubah.

  21. Martini 86

    Martini 862 bulan yang lalu

    Ganteng cerdik tegas cerdas hebat inilah sosok Prabowo Subianto.

  22. Christian Christian

    Christian Christian2 bulan yang lalu

    Jenderal yg tegas berwibawa..di antara para jenderal di eranya.sayang karena politik busuk karirnya tamat.. memang betul kata dia.ada jenderal salon jenderal cukong kayu.. jenderal penjual informasi.. jenderal penjilat.. dan ada jg jenderal yg takut perang.itu semua terbukti dan nyata di era sekarang..oh iya sy bukan pendukung siapa.siapa..dan tidak milih karena tidak punya KTP..tp sy sadar Prabowo ucapan nya mirip Gus Dur.. ingat pak orang yg menamatkan karirnya bpk pasti nyesel .. cuma mereka malu minta maaf..tp ingat hukum karma pasti berjalan.😂

  23. Johan Morgan Purba Aktor Indonesia PARFI Jakarta

    Johan Morgan Purba Aktor Indonesia PARFI Jakarta2 bulan yang lalu

    Pertahanan negara akan makin kuat & kokoh di pimpin Pak Prabowo, dan juga terpenting Pak Ahok akan sikat habis Mafia yg menguasai perampokan minyak negara di pertamina... Sikat habis Deputi pertamina yg korup dan yg selama ini ikut bermain kotor

  24. ADIB GAMING

    ADIB GAMING2 bulan yang lalu

    Seketika pendukung Jokowi terdiam:v

  25. AsNa Wati

    AsNa Wati2 bulan yang lalu

    Anak bangsa yg keren, hebat, berwibawa, cerdas, lahir dr irg tua yg cerdas, seharusnya jadi RI satu pasti indonesia hebat dimata dunia, smoga sehat dan panjang umur jenderal

  26. Gharib Gharib

    Gharib Gharib2 bulan yang lalu

    Padahal sya berharap bapak prabowo jadi presiden indonesia. Perjuangan bpk terbukti real.

  27. Zakir Yanto

    Zakir Yanto2 bulan yang lalu

    Mantap prabowo. Kami sangat bangga punya pejabat yg tegas seperti bapak.

  28. Gie Mahameru

    Gie Mahameru3 bulan yang lalu

    Patih Gajah Mada

  29. Ringgit Rahmadanti

    Ringgit Rahmadanti3 bulan yang lalu

    pk prabowo ok ..mantab.

  30. gus musht

    gus musht3 bulan yang lalu

    Cuk..nyesel gua sering bolos skolah,kalau dengerin orang ngomong bahasa inggris jadi plonga plongo..😂 mirip siapa gitu😂😂

  31. Simply Share

    Simply Share3 bulan yang lalu

    Pak MENHAN

  32. NGENTOR !!!

    NGENTOR !!!3 bulan yang lalu

    Kasih subtitel kontol

  33. Agan Khan

    Agan Khan3 bulan yang lalu

    Gagah berwibawa

  34. SATRIA KENCANA

    SATRIA KENCANA3 bulan yang lalu

    Jenderal yg gagah muda .patriotik yg membuat kagum anak buah .di setiap satuan yg di awakinya....

  35. Nama Saya Toro

    Nama Saya Toro3 bulan yang lalu

    Emang cocoknya jadi pemimpin militer bukan sebagai kepala negara. Jiwa ksatria tentara gak akan pernah berubah.

  36. nadya shafira l

    nadya shafira l3 bulan yang lalu

    Pak prabowo the best

  37. Beno O beno

    Beno O beno3 bulan yang lalu

    Semuanya akan menjadi CEBONG pada waktunya... wkwkwkwk

  38. INFO MASJIDIL HARAM

    INFO MASJIDIL HARAM3 bulan yang lalu

    Mantapppp

  39. Mus Visena

    Mus Visena3 bulan yang lalu

    liat komenan kalian jauh lebih dramatic dibanding kontennya. It's because the people of Indo has ability for making a rage people...

  40. Rofik Fitria

    Rofik Fitria3 bulan yang lalu

    gg ngerti ngmong apa tpi enak aja d liatin 😂😂😂😂

  41. Buhori Muslim

    Buhori Muslim3 bulan yang lalu

    Keren bgt idola saya

  42. Riska vlog

    Riska vlog3 bulan yang lalu

    Asli pak prabowo cakep yah wkt muda,,,cakep,pemberani patriot bangsa, yg gk kalah penting CERDAS englishnya Goood cukkk😅👍👍👍 semoga 2024 bisa yah pak

  43. Vasko Hendarno

    Vasko Hendarno3 bulan yang lalu

    Bahasanya ngak ngerti dah

  44. Raja Barong

    Raja Barong3 bulan yang lalu

    Orang baik sulit berkembang🧐

  45. The Zorro

    The Zorro3 bulan yang lalu

    Beliau kalo ngomong bahasa inggris mengingatkan ku pd seseorang..cara bicara Sangat" mirip dan mungkin hampir sama alm,presiden soekarno..

  46. Jenni Thailand

    Jenni Thailand3 bulan yang lalu

    Dari muda udah keren ya... Sampai sekarang inilah pilihan Presidenku... Mantap Pak, lanjutkan perjuangan ini sampai tetes darah penghabisan

  47. Atiana Merdianti

    Atiana Merdianti3 bulan yang lalu

    Pa Prabowo adalah patriot bangsa yng syng rakyat cinta Tanah Air Benteng nya NKRI

  48. 5000 subscribers Tanpa vidio

    5000 subscribers Tanpa vidio3 bulan yang lalu

    Andaikan Jokowi yg ngomong bahasa Inggris Pasti **** *****🤣

  49. Tono Su

    Tono Su3 bulan yang lalu

    November 2019 unjuk jari

  50. Tolip Indah

    Tolip Indah3 bulan yang lalu

    Berwibawa sekali prabowo

  51. Om Spider

    Om Spider3 bulan yang lalu

    saya suka sm karakter pak Prabowo

  52. Erni Ajah

    Erni Ajah3 bulan yang lalu

    Pak Prabowo luar biasa

  53. DAenk Yayat

    DAenk Yayat3 bulan yang lalu

    Jadi ingat video wawancara wartawan America ke presiden Soekarno gaya bahasanya mirip bravo pak Menhan.

  54. Sundari Qonita

    Sundari Qonita3 bulan yang lalu

    His English is the best....very fluently

  55. Sundari Qonita

    Sundari Qonita3 bulan yang lalu

    Lancar banget bahasa Inggris nya pak Prabowo

  56. Mimin Suhadi

    Mimin Suhadi3 bulan yang lalu

    ganteng..Ilove you..

  57. Muhammad Hasan

    Muhammad Hasan3 bulan yang lalu

    yang merasa mirip jorge lorenzo 👍

  58. Saeful Imam

    Saeful Imam3 bulan yang lalu

    belum pernah ada yang bisa membuktikan kalau pak prabowo melakukan pelanggaran ham tapi beberapa oknum terus menyudutkannya.sekarang oknumnya mulai kebingungan.lihat saja nanti

  59. Email Spam'

    Email Spam'3 bulan yang lalu

    JIKA prabowo bukan menantu presiden, apa karir militer dia bisa setinggi itu? JIKA dia bukan menantu presiden suharto, apa dia bisa sekaya seperti sekarang?

  60. Muhamad Fabian

    Muhamad Fabian3 bulan yang lalu

    Tapi kenapa pak Prabowo kalah pilpres Mulu.. Padahal dia cerdas