WARUNG MELANEY RICARDO TYSON (MRT)... ENAK GA NIH?

Komentar

  1. Amel Bawel

    Amel Bawel3 bulan yang lalu

    Sll bilang mahal iya , adeuh makan di warteg aja om 20rb murah meriah dapet seabreg ...hahaha

  2. Chor Seng Lee

    Chor Seng LeeHari Yang lalu

    Klu mahal masak sendiri aja lagi murah

  3. Yunarti Yunarti

    Yunarti Yunarti2 bulan yang lalu

    Iya betul blg mahal k mahalan lh..keliatan ny bukan mahal tp org ini ja ug pelittt😂

  4. tukang coment

    tukang coment2 bulan yang lalu

    gua makan di warteg abisnya 30 lebih 40 lebih coy beneran

  5. Orietun Rie

    Orietun Rie3 bulan yang lalu

    Amel Bawel heh BAWEL hahaha situ tajir ?? Yakin makan ga mikir2 dlu harga nya 🤣🤣🤣

  6. Chor Seng Lee

    Chor Seng LeeHari Yang lalu

    Iain kale review masakan sendiri Bang

  7. Siliana Lawandi

    Siliana Lawandi13 hari yang lalu

    Paling enak mmng klu cuma jadi pe review... Tapi klu jadi tukang masaknya.. Nggk bisa

  8. Tuty Asri

    Tuty Asri13 hari yang lalu

    😍😍😍😋😋😋😋

  9. dewy sastia

    dewy sastia14 hari yang lalu

    DI coba dong ka AYAM PENYET PATAH TULANG bisa di pesan di GOFOOD dan GRABFOOD..

  10. Aulia Sahrani

    Aulia Sahrani15 hari yang lalu

    Bnyak bgt y artist buka usaha kuliner., gk lma lucinta luna meldy buka jg tu wkwk

  11. novi ningtyasrini

    novi ningtyasrini17 hari yang lalu

    murmer ituu..hedehh mehong dr mnnn😱😱😱

  12. DyaNdRa612_Channel

    DyaNdRa612_Channel17 hari yang lalu

    masih Ok Kok resto Ka melani, resto Awkarien Dong itu Boleh di bilang Mahal 🙈🙈🙈.. gw sih cm liat Review Nya Yutuber Lain 🙏🏻😂

  13. Reny Agustin

    Reny Agustin18 hari yang lalu

    Norak bnget review nya,makanan itu tergantung kemasan dan tempat yg akhir nya jadi mahal so mahal murah relatif bro,jd gak usah di komen ky gitu....mending loe komen rasa,BKN soal harga Krn harga loe relatif...klo jiwa2 pelit mah semua makanan jg di bilang mahal😂

  14. Silvia Septiani

    Silvia Septiani18 hari yang lalu

    Si adit mirip bgt sama abang gw gayanya.. tengil..

  15. Priskila Rossy Ratnasari

    Priskila Rossy Ratnasari20 hari yang lalu

    Sudah saya follow karena saya suka sekali Anak Kuliner!!! Balado Melanie tampaknya enak, sambal cabe hijaunya juga menggoda! Semoga bisa sampai di Kediri.

  16. Koy Denis

    Koy Denis20 hari yang lalu

    Bagus sih memberdayakan oengrajin besek lokal.

  17. Nur Hanifah

    Nur Hanifah20 hari yang lalu

    KAMU SUKA NGRITIK MAKANAN APA KAMU BISA MASAK KAK? KOK NYINYIR SEKALI

  18. Nur Hanifah

    Nur Hanifah5 hari yang lalu

    @Sweet Salty lu bacot

  19. Sweet Salty

    Sweet Salty6 hari yang lalu

    kamu juga nyinyir wkwk

  20. Andre Veilleux

    Andre Veilleux20 hari yang lalu

    Aku pling suka nex carlos vloger gk jlek2in resto orang lain

  21. kinara and mom Ayu

    kinara and mom Ayu18 hari yang lalu

    Good..

  22. spiderman hitam

    spiderman hitam21 hari yang lalu

    Mahal karena bungkusnya pake besek bambu.

  23. Widyan Buana

    Widyan Buana21 hari yang lalu

    Sweater kaos yg dipke adit mehong tu...harganya belasan juta ..hodie

  24. Dwi jayanti

    Dwi jayantiBulan Yang lalu

    Nonton bensuda lngsung sub shat sllu ko

  25. cewek klaten

    cewek klatenBulan Yang lalu

    Klo daun singkong emng g pait ka ..yg pait itu daun pepaya

  26. erma susanti

    erma susantiBulan Yang lalu

    klo saya sih suka,,komentarnya jujur...ga takut komentar apa adanya wlwpun punya artis...

  27. anisa ponorogo

    anisa ponorogo2 bulan yang lalu

    @melani kan orang Batak...knp kagak bikin warung Batak aja...

  28. Carrolus Shaphrill74

    Carrolus Shaphrill742 bulan yang lalu

    yg pakai jaket hitam cakep yg pakai baju merah silahlan di nilai sendiri

  29. aya tori

    aya tori2 bulan yang lalu

    Itu murah loh, bilang mahal2, segitu banyak porsinya masih mahal. Makan aja nasi kucing bro! Review lo pada yg ini jelek banget

  30. Anin Dita

    Anin Dita2 bulan yang lalu

    Cobain kak nasi ayam goreng/bebek goreng bumuji Gombong didaerah kebumen kapan kapan kalo main coba deh diruview soalnya aku pernah makan disitu enak apalagi sambelnya ..

  31. Dewi Malita

    Dewi Malita2 bulan yang lalu

    adiitttt lucuuu...

  32. Miemie 58

    Miemie 582 bulan yang lalu

    Pete mahal? Emang semahal apa sih pete kalo d jakarta..soalnya d kalimantan tempat ku 10 ribu 3 papan yg besar2..serius nanya neh

  33. Nengah Nemo

    Nengah Nemo2 bulan yang lalu

    Gw di Masamba, tiga papan 8 ribu😂😂

  34. Rahmida ar.raihana

    Rahmida ar.raihana2 bulan yang lalu

    Simple tpi pas.

  35. Shooting fuaidi fahira

    Shooting fuaidi fahira2 bulan yang lalu

    Suka lihat artis2 yg buka warung tradisional.... Bisa bli di pasar jadi ngebantu petani dan pedagang lbih maju insallah

  36. Vhey Lilo

    Vhey Lilo2 bulan yang lalu

    Dateng dong ke usaha mamah aku , di bandung 😊😊😊😊😊

  37. Nur syamsiah

    Nur syamsiah2 bulan yang lalu

    Tiap liat dua abang ni... Bawaannya Lapeeerrrrrr.... 🤤🤤🤤🤤

  38. Dhiell foka

    Dhiell foka2 bulan yang lalu

    Nk kokokay bsar angkat kt rumh asing"lh😂😂😂

  39. Amalia Putri

    Amalia Putri2 bulan yang lalu

    Ngakak pas liat adit nyocol cabe banyak bgt.. udh curiga apa dia g kepedesan ya... tau2nya kepedesan dong heheh responya lucu hihi..

  40. Arif Hidayat

    Arif Hidayat2 bulan yang lalu

    Knp orang suka nambahin pete sih ke masakan balado...kan gak semua orang suka.

  41. Tat Winata

    Tat Winata2 bulan yang lalu

    Food floger ter julid

  42. 日記寶貝

    日記寶貝2 bulan yang lalu

    Mending mhal sedikitw tp enak jadi berkah Drpada mahal gakq enak d buang mubadzir

  43. LG Lama 20

    LG Lama 202 bulan yang lalu

    Yang ini masih ok. Dr pd peyek

  44. Bella Kartika

    Bella Kartika2 bulan yang lalu

    Kecemburuan sosial wkwk

  45. angggi ahmadi

    angggi ahmadi2 bulan yang lalu

    Standard kali harganya murah kok ...enak juga rasanya saya pernah coba

  46. Rachel Klinsmann

    Rachel Klinsmann2 bulan yang lalu

    Doa dulu sebelum makan

  47. Rachel Klinsmann

    Rachel Klinsmann2 bulan yang lalu

    Hah itu nasi kirain tape yg dalem besek buahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha

  48. Wigi Ono

    Wigi Ono2 bulan yang lalu

    Packing tidak menarik...