WARUNG LESEHAN BU ANNY YANG VIRAL!!! BERAPA YA HARGANYA SEKARANG???

Komentar

  1. Nex Carlos

    Nex Carlos3 bulan yang lalu

    Yeay Trending lagi Mamen!

  2. ayyu and ayya

    ayyu and ayya29 hari yang lalu

    Mampir makanan khas pemalang (jateng) grombyang dong mamen

  3. Rey Dawn

    Rey DawnBulan Yang lalu

    Mamen gua langsung click soalnya gua kira rm punya nya bu anny yudhoyono wkwkwk

  4. Yuli Triana

    Yuli Triana2 bulan yang lalu

    Ga cuci tangan kamu bang...wkwkwkwkwk

  5. ahmad riddi Gazali

    ahmad riddi Gazali2 bulan yang lalu

    Nasi ayam lado ijau di simpang tenju, padang. Ngantri makan bisa satu jam. Makan disana, "anda datang untuk makan, bukan untuk dilayani". Wkwkwkk

  6. Rino Onir

    Rino Onir2 jam yang lalu

    Warung bu anny mahal dikarenakan nasinya dimasak sebutir demi sebutir

  7. anisetus ariandi

    anisetus ariandi8 jam yang lalu

    Apakah ini termasuk hypefood? Mirip kaos yg jutaan?

  8. Linda lyn

    Linda lyn18 jam yang lalu

    Jam 12 malam nonton ini Perut ke roncongan sementara di dapur cuma ada mi bungkus

  9. ninung ninung

    ninung ninungHari Yang lalu

    Bukanya dr jam brp nih?

  10. Edwin Channel

    Edwin ChannelHari Yang lalu

    TEGAL LAKA LAKA

  11. Gevin Alcantara

    Gevin AlcantaraHari Yang lalu

    Give away dong baju kaos makan cuy @bos carlos

  12. Bagus setiawan formosa

    Bagus setiawan formosa2 hari yang lalu

    Pake nama lamongan lgi,,, yg punya org tegal,,,, ini yg ngrusak nama warung lamongan,,

  13. Andi Jmrt

    Andi Jmrt4 hari yang lalu

    Saya fans besar mu dari bengkulu next carlos,,kapan makan ke bengkulu donk,banyak makanan lezat d sini😂

  14. Kinan Kinanti

    Kinan Kinanti4 hari yang lalu

    " mending di tbung bang, mkan aja mahl,

  15. _Pu3 _

    _Pu3 _7 hari yang lalu

    Waduhhhh kokoh Carlos buat ngilerrrrr.... Semoga baby ku tak ngilerrrr 🤣🤣🤣 pengen iga nya tapi jauhhhhh bgtttttt

  16. Pristiawan Wibisono

    Pristiawan Wibisono8 hari yang lalu

    Ngiler gue...😅

  17. Dede Sugianto

    Dede Sugianto8 hari yang lalu

    Ke Indramayu dong om Nex Carlos .. Coba makanan khas indramyu

  18. Dian Christin

    Dian Christin9 hari yang lalu

    Bacaaain komentnya ngakak🤣

  19. bP gaming

    bP gaming9 hari yang lalu

    Mamen iganya ampe nyodrot jatuh...di.situ yg jatuh di.sini yg ngiler....bikin laper ajah anjirrrr....

  20. Josua purba

    Josua purba9 hari yang lalu

    Yahh padahal dah siapin duit buat makan kesitu ternyata dah tutup. Udah terlanjur jual ginjal lagi😭😭😭 pasang lagi bisa gag yaaa

  21. Choky Cungkring

    Choky Cungkring10 hari yang lalu

    Keren kang bantu subscribe ya ka

  22. Dedi krisdianto

    Dedi krisdianto10 hari yang lalu

    Jgn ngaku kaya kalo belum makan di lesehan bu any.. 😆

  23. SUPRIADI ST

    SUPRIADI ST10 hari yang lalu

    Makassar dong, cobain konro,coto,pallukaloa Videonya dmkassar ga prnh ada sih bang

  24. Sasang Sasangga

    Sasang Sasangga11 hari yang lalu

    Sukses sekarang bang gw dulu ngikut lu 700rb

  25. Nuri Ruhyana

    Nuri Ruhyana11 hari yang lalu

    Yg mahal itu.. Ongkos ke tebalnya naik pesawat coyy

  26. M Faqih

    M Faqih11 hari yang lalu

    Mon maaf nih koh nex, gw malah fokus dn ngakak sma komenan netijen .. lucu² smw njirr😄 🤣😭

  27. Rahman Doang

    Rahman Doang11 hari yang lalu

    Wuuuuuuiiiiiiihhhh, gokil mamen👍👍👍🤘

  28. Punky Arywibowo

    Punky Arywibowo11 hari yang lalu

    Kocak

  29. aufi muhammad

    aufi muhammad11 hari yang lalu

    Iga ibu eka kayaknya lokal dech..nggak request dari afrika sono..

  30. Suwandi Kho

    Suwandi Kho12 hari yang lalu

    sering2 cek jantung bro...ahahahahaa...

  31. Sindu Respati

    Sindu Respati13 hari yang lalu

    Gue drtd ngakak aja liat komen2 Dsni 🤣🤣🤣🤣

  32. Dewayu Angel

    Dewayu Angel13 hari yang lalu

    Seruu lucu asyk banget ni orang

  33. Mariyam julianti

    Mariyam julianti14 hari yang lalu

    Hujannya bikinan y om😂👌rapopo y om

  34. GACHA LIFE BY AD

    GACHA LIFE BY AD14 hari yang lalu

    Mungkin mahal karna kepitingnya di beli di prancis

  35. Jefri Tan

    Jefri Tan14 hari yang lalu

    Hujan lokal

  36. m.fazli harlino

    m.fazli harlino14 hari yang lalu

    Tanboy kun: tokopedia Nex carlos:Shope Mantap

  37. Endy Yanto

    Endy Yanto14 hari yang lalu

    Sekedar info bu ani skarang skt gangguan jiwa,,,alih profesi penari telanjang

  38. alvin malik

    alvin malik13 hari yang lalu

    Yah kasian .. Mau sy cek tp jauh mas.. Sy dipapua mah

  39. Endy Yanto

    Endy Yanto13 hari yang lalu

    @alvin malik bener slhkn d cek

  40. alvin malik

    alvin malik13 hari yang lalu

    Yang bener sih..???

  41. Joko Joko

    Joko Joko15 hari yang lalu

    Bu anny absen donk

  42. Efa Wijaya

    Efa Wijaya15 hari yang lalu

    Alhamdulillah di tutup Pemda... Bener"nyesek mkn di situ... Nasi pth4, lele grng 4,es teh manis 2, teh tawar anget 2, total semuanya 860 RB...😵😵

  43. Vitha Abiie

    Vitha Abiie5 hari yang lalu

    Di surabaya malah cm 45rb an 😀😋

  44. Vika Vika

    Vika Vika5 hari yang lalu

    Di jogja 60 ribu itu

  45. alvin malik

    alvin malik13 hari yang lalu

    dan saya hitung² itu hanya 160 di papua loh

  46. Dittdonggg

    Dittdonggg13 hari yang lalu

    gilaaaaaa mahal bangetttttt 😅

  47. boots adventurer

    boots adventurer15 hari yang lalu

    Warung bu anny mahal karena obat nyamukny gapake hit

  48. carmelita D. Luffy

    carmelita D. Luffy15 hari yang lalu

    Asal kalian tau yah penyebab harga makanannya mahal itu karna seafoodnya di impor langsung dari Istana Ryugu... kokinya Si kuro ashi no Sanji

  49. Hechun Ouyang

    Hechun Ouyang16 hari yang lalu

    Knp mknn di lesehan ibu Anny mahal,, Karena : Mknn ini memakai rempah berkwalitas tinggi dgn rempah Madura yg manis baunya & rempah Amerika yg harum dicampur dgn garam terpilih yg rajangan nya halus & saus khusus yg sama dari generasi kegenerasi supaya sejarah cita rasa tinggi tetap terjaga,,, Kl ga percaya liat aj di blkg Bks Dji Sam Soe,,,😅

  50. PUTU ARYA RG

    PUTU ARYA RG17 hari yang lalu

    Ngaku bang pasti kurang nasi nya dikit 😂

  51. joe joe

    joe joe17 hari yang lalu

    yah ga jd sultan:v

  52. Dea Airin

    Dea Airin19 hari yang lalu

    Wkwkwkw....kocak ente

  53. _tifani 02

    _tifani 0219 hari yang lalu

    Pas SMA anaknya ibuk ani 1 sekolah sma aku,ktmu lgi pas h-7 lebaran 2019 itupun ketemu di pusat pembelanjaan, dan dia ngmng. Anak buk ani= Skrng krja dimana?aku=oh enggak aku kuliah😁 anak buk ani=kuliah dimana? aku=di **** anak buk ani=oh jngn lpa blik blnja mmpir ke warung ibuk aku yg lgi viral bgt ya😂 aku=dngn senyum dn jwb insya allah. anak buk ani=gpp itu lgi viral loh Wkwk uang jajan aja masih minta ke orang tua apa lagi makan disitu😂

  54. Reyhan Fadilah Akbar

    Reyhan Fadilah Akbar19 hari yang lalu

    Pamen

  55. kamu jahat21

    kamu jahat2120 hari yang lalu

    Semoga berkah ibu eka

  56. Dimas Saefani

    Dimas Saefani21 hari yang lalu

    Cara makan gratiss. Bawa kamera :v

  57. Sylvia Octansvia

    Sylvia Octansvia21 hari yang lalu

    Bu Anny anjinggggggggggggggg

  58. M.Fahroza Al-kahfi

    M.Fahroza Al-kahfi21 hari yang lalu

    Enak banget bang padahal berkunjung coba nyicipin , tapi yg punya ngerti endors . Wkwkkwkw Saling bantu rejeki itu mah mantap tros upload vidio2. Baru bang ,

  59. Dea Imut

    Dea Imut21 hari yang lalu

    Jd pgn pulang,,, cobain sate di cikuda subang ko,,itu murah tp enak bgt namanya sate maranggi cikuda ko

  60. Dea Imut

    Dea Imut21 hari yang lalu

    Saya org subang hadir mamennnnn,,,Emang warung makan bu ani emk enak bgt mamennn

  61. Riswandra Eka Prasetya

    Riswandra Eka Prasetya22 hari yang lalu

    GW NGILER CUY !!!

  62. Arjuna Pashter

    Arjuna Pashter22 hari yang lalu

    Meski udah di rubah harganya.tetap percuma karna sudah Viral karna hal negatifnya.

  63. Dani Ajah

    Dani Ajah22 hari yang lalu

    Jgn mahal2 bu jualan ny..

  64. Ahmad Judin

    Ahmad Judin24 hari yang lalu

    Jubule rame yah Sing tegal like

  65. Sofia Tulamal

    Sofia Tulamal26 hari yang lalu

    Gembrot lincah bgtz astagah lucu pandaa😂😂😂😂🤣🤣🤣

  66. Ditaa Nandita

    Ditaa Nandita27 hari yang lalu

    Bang, ke malang dong bang ada "seafood ikan bakar mas zie" deket banget sama bandara 😊

  67. Dedy Alkid

    Dedy Alkid27 hari yang lalu

    Warung makan bu any mahal...??? Wajarlah karena beliau memakai garam yg berasal dari air mata iguana galapagos...

  68. Azriel Praditya

    Azriel Praditya27 hari yang lalu

    Bu anny atau bu eka?👏😂

  69. Arin Listy

    Arin ListyBulan Yang lalu

    Kalo saya punya resto didatangi Nex Carlos ya pasti kugratisin lah secara dipromoin seluruh Indonesia heehhee

  70. Moe_sAa Tv

    Moe_sAa TvBulan Yang lalu

    Jadi pelajaran, sebelum beli mesti liat harga, atau nanyak sm penjual harganya brapa, Gara2 b.ani

  71. Lenny Puspitasari

    Lenny PuspitasariBulan Yang lalu

    Duuh jd laperrr liat iga bakar + sambel lalap🤤🤤🤤😭😭😭😭😭