Warga Geger Ditеггor Boneka Misterius Bertuliskan Arab..!! Kejadian² Aneh & Misterius di Singapura

Komentar

  1. R Gaming

    R GamingHari Yang lalu

    3:07 mungkin editan/prank jangan percaya dulu yaa ^_^

  2. Dimascool 123

    Dimascool 1232 hari yang lalu

    Ada gk yak oktober 16 2019 Yng sm like

  3. Mayuda ario

    Mayuda ario2 hari yang lalu

    Min judul lagu pas boneka di tutupi kain itu judul lagunya apa😅

  4. alfathir sadewa

    alfathir sadewa2 hari yang lalu

    5:59 marah ya.....

  5. Robbi Farkhan

    Robbi Farkhan3 hari yang lalu

    Pelecehan tu anjing

  6. pus takawan

    pus takawan3 hari yang lalu

    Itu bonekanya Di segel sama huruf Arab y

  7. Putra Eldy

    Putra Eldy3 hari yang lalu

    Banyak Patung sama Boneka itu mah tempat jin sma setan 🙄kalo dalam islam di larang di rmh"ada ke gituan.. tp ya sdh lah kepercayaan orng mah masing"😊

  8. Alwi Syabilan

    Alwi Syabilan3 hari yang lalu

    Diteггоr

  9. Meilika Putri

    Meilika Putri4 hari yang lalu

    Apa sih Minn ,Kocak Bangett

  10. Fiqeriii RS

    Fiqeriii RS4 hari yang lalu

    Jangan lah percaya kepada jin, percaya lah kpd ALLAH SWT

  11. syafi 11233

    syafi 112334 hari yang lalu

    Yang 1:40 Baca Nya SamiAllah

  12. Rifki Reifandi

    Rifki Reifandi4 hari yang lalu

    Tulisan arab nya SAMA ALLAHU

  13. sNIPers IND

    sNIPers IND4 hari yang lalu

    Itu mah cuma prank😂😂😂😂😂

  14. Shinigami Hunter

    Shinigami Hunter5 hari yang lalu

    Hmm kasian

  15. FarizArt Kun

    FarizArt Kun6 hari yang lalu

    Itu boneka yg ditutup matanya Ada tulisan "sami allah" kan? Bener gak?

  16. RUN BUSENG

    RUN BUSENG6 hari yang lalu

    4:20 wkwkwk canda

  17. Brother Palembang

    Brother Palembang7 hari yang lalu

    Mampir chanel gua om

  18. Ru Inn

    Ru Inn7 hari yang lalu

    Anjirr lucu bang lawakannya wkwk

  19. coolswag gaming

    coolswag gaming7 hari yang lalu

    Di suruh habib ustadz ulama nah pasti boneka itu langsung gabisa matiin orang malahan boneka itu kepanasan

  20. Prabu Prasetyo

    Prabu Prasetyo7 hari yang lalu

    Boneka teroris nih udah pasti..

  21. ツAldi Gamingツ

    ツAldi Gamingツ7 hari yang lalu

    Gwe skrng ultah lho bng

  22. EdHy santoso

    EdHy santoso8 hari yang lalu

    Aku pernah ketemu pocong terus aku ajakin foto

  23. RAIDER GAMING

    RAIDER GAMING10 hari yang lalu

    Islam like...

  24. Rizky Saputro

    Rizky Saputro10 hari yang lalu

    Gocap angkut semua

  25. Bagas Prayoga

    Bagas Prayoga10 hari yang lalu

    Mau ngelawak tpi gk lucu😂😂

  26. Ajay Husen

    Ajay Husen11 hari yang lalu

    Yang mencintayi Allah layk

  27. Rudi Wae

    Rudi Wae11 hari yang lalu

    bakar wae gan lak ws rampung urusane wkwkwk

  28. Awal Com

    Awal Com12 hari yang lalu

    ga usah ngemis like guna nama tuhan BODOH

  29. wongbangil bangil

    wongbangil bangil12 hari yang lalu

    Mimine mabuk kecubung😂😂😂

  30. Arif Pratama

    Arif Pratama12 hari yang lalu

    yg baca narasi nya ngeselin anjinc awowkowkwow

  31. Ozon Giraz

    Ozon Giraz12 hari yang lalu

    Terlalu lemah .. imannya boneka aja ditakutin

  32. Arek Nglebur

    Arek Nglebur13 hari yang lalu

    Itu tuh Ada kain bertuliskan Bismillah Karna Setiap orang yang ingin membukanya pasti membaca Bismillah itu Dulu... Yang artinya meminta perlindungan....mungkin..😆

  33. Zein Zero

    Zein Zero13 hari yang lalu

    Kok kebanyakan singapura bang jadi curiga nih ada yg aneh😕

  34. Tahu Lalat

    Tahu Lalat13 hari yang lalu

    Tauhid mu benerin min, antum islam kan?

  35. Adi Laksamono

    Adi Laksamono13 hari yang lalu

    👥@

  36. arya arap

    arya arap13 hari yang lalu

    Ga jlas lawakannya mrnding gausah nglawak bang

  37. Rangga Alazka

    Rangga Alazka13 hari yang lalu

    Mau ngelawak tapi gk lucu wkwkwm

  38. Abdan Mantul

    Abdan Mantul13 hari yang lalu

    Bang aku pernah ke singapura btw aku youtuber loh subscribe yah

  39. Bata Meizu

    Bata Meizu13 hari yang lalu

    Sekedar saran jika gc bisa komedi jangan di sisipi komedi lah jadi garing,

  40. Choustin .Y

    Choustin .Y13 hari yang lalu

    gausah sok barbar kali "Di Indo Hantunya malah di cari" sekali ketemu lari semua ajg gausah sok berani

  41. Toommy Official

    Toommy Official13 hari yang lalu

    Ihh ngeri:)

  42. Sulung Official

    Sulung Official13 hari yang lalu

    pada ngemis like anjing

  43. SHADOWS 077

    SHADOWS 07713 hari yang lalu

    Jumpscare Ajg:v

  44. Fathur rahman

    Fathur rahman14 hari yang lalu

    Yang percaya zen'oh sama dislike #maksa

  45. Hery Susanto

    Hery Susanto14 hari yang lalu

    tu boneka klo di buka penutup matsnya kenapa

  46. Othman Hakim

    Othman Hakim14 hari yang lalu

    Bang tulisan nya sami allah

  47. HYPER Pahrafi

    HYPER Pahrafi14 hari yang lalu

    mending dibakar kan nggak ngebuka kainnya

  48. fafafarhan rifai

    fafafarhan rifai14 hari yang lalu

    4:11 kan remaja kebanyakan suka kpop, kenapa gak dikasih album kpop aja?

  49. Dava Rabhani

    Dava Rabhani15 hari yang lalu

    Tpi itu ada tulisan Allah nya

  50. Trafalgar D. water LAW

    Trafalgar D. water LAW15 hari yang lalu

    Dunia memang penuh misteri... Kpan ya gw bisa keliling dunia buat Mecahin Sejarah dan misteri misteri yang ada di dunia ini🙁☹️😟

  51. ArJUno MesEm

    ArJUno MesEm15 hari yang lalu

    di indonesia setan ga ada harga diri 😂,karna bnyk yg mburu mlh

  52. savegemen gaming

    savegemen gaming15 hari yang lalu

    1:34 Coba pause terus perhatiin samping kanan 😒

  53. Moh.n1 473

    Moh.n1 47315 hari yang lalu

    Kasian gak ulang taun 😂

  54. Rah Nyimak

    Rah Nyimak15 hari yang lalu

    Ngk berguna, banget

  55. HUSNAN Yamin

    HUSNAN Yamin15 hari yang lalu

    Ahh tai lah

  56. Zenkero 279

    Zenkero 27915 hari yang lalu

    Ko saya pencet tombol likenya kaga bunyi cekklek 😅

  57. Ahmad arab

    Ahmad arab15 hari yang lalu

    Hiaxx

  58. Jason Presly

    Jason Presly15 hari yang lalu

    Yg percaya ama tuhan like nya mana

  59. NORMAL YT

    NORMAL YT15 hari yang lalu

    Siapa yng syang Tuhan like

  60. Erwin Redox

    Erwin Redox15 hari yang lalu

    Astaga knp bisa yaaahhh