Warga dan Hantu Kebanjiran (Part 2) - Animasi Horor Kartun Lucu - Warganet Life

Komentar

  1. Warganet Life Official

    Warganet Life Official4 hari yang lalu

    Halo warga.. ini lanjutan hantu kebanjiran yang kemarin nih. Buat yang belum nonton bagian 1 nya, kalian bisa klik ๐Ÿ‘‡ idreporter.net/v/video-ncYioapxqTM.html

  2. Tama Rizki

    Tama Rizki6 jam yang lalu

    Warganet Life Official hhh

  3. adit 2 1

    adit 2 113 jam yang lalu

    cerita warga dong

  4. Nadia Rwad

    Nadia RwadHari Yang lalu

    Cantik nya pacar ku๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  5. Ridwan Dimas Woko

    Ridwan Dimas WokoHari Yang lalu

    Mantul

  6. Ridwan Dimas Woko

    Ridwan Dimas WokoHari Yang lalu

    Warganet life mantul filmnya

  7. The Jokers

    The JokersJam Yang lalu

    Izin ngarang cerita yh min wkwkwk klau mau di bkin video nya sih alhamdulilah๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ โ€ขRUMAH PAK RT KEMALINGANโ€ข karena udin masuk angin gara2 tiap Mlm begadang ngeronda akhir nya Mlm Itu Udin sempat gk ngenronda gara2 Gk enak badan Dan bono pun Gk berani ngeronda sendirian Tanpa sohib nya tersebut. " Apalagi geng si pocong suka isengin dia pas lgi berdua'an ngeronda ama si udin,gimana klau ngeronda sendirian,, ber dua aja di isengin apa lagi gw sendiri" ( pikir Bono ) " Sesudah rumah Nya kemalingan pagi2 pak Rt memutus kan pengen ketemu ama bono dan si udin dan penasaran juga mereka ngapain aja di pos ronda sampe-sampe gk ngeliat maling yg masuk di komplek nya dan akhir nya rumah nya Yg menjadi sasaran maling itu. Pak rt pun memutuskan menemui si bono terlebih dahulu Setelah sampai di rumah si bono, setelah mengetuk dan mengucapkan salam sambil memanggil nama bono akan tetapi bono blom juga keluar dan menyahut nya sama sekali,,, Tidak brpa lama si Tito pun lewat di depan rumah nya si bono dan pak rt pun lngsung brtanya ke tito kemana kah bono pergi sampai dia panggil gk nyahut ama skali. Si tito pun mmberi kan keterangan ke pak rt mungkin sja si bono ke rumah nya si udin ngerokin si udin yg lgi msuk angin. Pak rt pun sempat kaget dan berpikir mungkin si udin gk ngeronda gara2 masuk angin krena keseringan ngeronda mlm2,, pak rt yg tdi nya cukup emosi gara2 rumah nya kemalingan kini stelah tau penyebab nya udin gk ngeronda akhir nya sdikit mereda dan memaklumi nya Akan ttapi dia blom rela rumah nya kemalingan. Pak rt pun segera berpamitan ama tito dan menuju ke rumah nya si udin yg pasti ad bono juga di situ. Tibalah pak rt di rumah nya si udin. Lngsung pak rt mengetuk pintu rumah nya si udin dan tdak lama pula si bono membukakan pintu Bono pun kaget dan dlm hati nya "Jngan2 pak rt mau marah gara2 gk ngeronda semalam ni" (ujar nyaa dlm hati) Pak rt pun di persilahkan masuk oleh si bono dan menemui si udin yg terbaring di sofa ruang tamu nya. Udin lngsung menebak mksud pak rt dtang menemui nya psti mau nnyain gara2 gk ngeronda tdi malam Setelah mendengar tebakan si udin pak rt pun menjawab "Gk usah takut saya sudah tau kok, penyebab kalian gk ngeronda tdi mlm"( ujar pak rt ) Lalu pak rt menceritakan kejadian yg menimpa dia tdi mlm sewaktu mreka gk ngeronda Udin bono pun kaget dan meminta ma'af mreka mrasa bersalah gara2 mreka rumah nya kemalingan. Pak rt pun mejawab "Udah,,udaahh sya gk bisa paksain kok orang yg lgi sakit di suruh ngeronda" "Berarti komplek kita sudah gk aman nih (ujar si bono) Udin dan bono pun berjanji akan menangkap pelaku nya klau dia brani beraksi lgi dan lbih teliti lgi dalam ngenronda apa lgi kmplek nya udh ada maling yg tentu nya udh gk aman lgi pasti nya. Pak rt pun mengucapkan trimaksih atas ucapan si bono dan si udin yg telah mau menjaga komplek nya kembali biar kmbali aman. Pak rt pun segera menawarkan diri nya utk mengerok si udin biar cpat sembuh dan kmbali ngeronda lgi sperti biasa akhir ny pak rt mengambil uang logam di atas meja dkat sofa yg udin duduki dan mengerok punggung udin dgn keras nya dan udin pun teriiiaaakk kesakitan dan smbil berkata "udh ckup pak rt,,,aku udh sembuh"(ujar si udin sambil mnahan kesakitan) Si bono yg dri tdi tau pak rt sengaja menjahili nya tertawa terbahak2 dan pak rt pun ikut tertawa dan se akan melupakan musibah yg menimpa nya โœ“ bersambungโœ“ Ma'af yhh,,klau gk ada dialog antara tokoh nya Soal nya sngaja aku gk ksih msuk biar pembuat vidio nya aja yg ngarang dialog nya. Owh yhh klau karangan ku ini di bkin video nnti aku bikin lgi part 2 nya deh,,,OK !! Tetap semngat yhh,,, hibur kami para subscriber Terimaksih

  8. Paguyuban Seni Buhun Gemyung

    Paguyuban Seni Buhun Gemyung2 jam yang lalu

    Kapan nih avload vidio baru udah kangen banget nihโค๐Ÿ˜…

  9. dedis ariawan

    dedis ariawan5 jam yang lalu

    Tayangkan dong video hantu noni Belanda

  10. Azril Rafisqy

    Azril Rafisqy8 jam yang lalu

    Apaan sih hantu bohongan gek

  11. Rezki Rhamadhani

    Rezki Rhamadhani10 jam yang lalu

    Warga Net emang ok

  12. adit 2 1

    adit 2 113 jam yang lalu

    cerita Warga mane๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  13. Kadek Cahya

    Kadek Cahya15 jam yang lalu

    Felemnya bagusss

  14. Mufida Krisna

    Mufida Krisna21 jam yang lalu

    Kocak nih gemesh liat ini mulu ๐Ÿ˜

  15. Fathul Rohman

    Fathul Rohman22 jam yang lalu

    ahapafaforit๐Ÿ˜

  16. rival af

    rival af23 jam yang lalu

    Haaa bisa pulak hatu kebanjiran ya๐Ÿ˜†๐Ÿ˜…

  17. Onel Babtista

    Onel BabtistaHari Yang lalu

    Bono jahat

  18. Adit Cornelis

    Adit CornelisHari Yang lalu

    ada yang part ,3

  19. Gilang gateng 567

    Gilang gateng 567Hari Yang lalu

    Kasihan orang desa ๐Ÿ˜ญ ๐Ÿ˜ญ ๐Ÿ˜ญ

  20. DARIO Defian

    DARIO DefianHari Yang lalu

    pocong sama vampire loncatnya aneh-aneh ๐Ÿ˜‚

  21. Redy SAP

    Redy SAPHari Yang lalu

    Bang bikin yang part 3nya sampai part 10

  22. Pak De

    Pak DeHari Yang lalu

    Sama banjir

  23. Shaqsha kun

    Shaqsha kunHari Yang lalu

    Anjay orang Bekasi sama aku juga orang Bekasi tinggal di desa sukakerta

  24. Shaqsha kun

    Shaqsha kunHari Yang lalu

    Mantap jadi bareng deh antara kawan hantu dan manusia :v

  25. Dadek Dharma

    Dadek DharmaHari Yang lalu

    Bang kontrakan nya kok kosong gak ada apa apa kecuali tempat tidur

  26. Slamet Wahidin

    Slamet WahidinHari Yang lalu

    Om buat cerita hantu om

  27. Sri Lestari

    Sri LestariHari Yang lalu

    Warga bikin yang banyak dong

  28. Mario Subagti

    Mario SubagtiHari Yang lalu

    Bono Ndut Udin Botak

  29. AOV Valor

    AOV ValorHari Yang lalu

    Bang buta konyen rumah bono ke bakaran

  30. Muhammad Nadhif

    Muhammad NadhifHari Yang lalu

    Bang kenapa abang bikinnya dikampung

  31. Yeti Cahyeti

    Yeti CahyetiHari Yang lalu

    Rasain

  32. Harijati Harijati

    Harijati Harijati2 hari yang lalu

    Om gua punya ide cerita , judulnya tentara hantu , TOLONG DI BUATIN

  33. diah Jiaho

    diah Jiaho2 hari yang lalu

    Maaf om telat nonton....

  34. arif wae

    arif wae2 hari yang lalu

    Segitu deketnya ke bekasi jalan kaki

  35. agus supriyono

    agus supriyono2 hari yang lalu

    Hingga malam hari mereka baru tiba di ke diaman bang joy

  36. agus supriyono

    agus supriyono2 hari yang lalu

    Dengan berjalan kaki udin dan bono menuju ke bekasi untuk kerumahnya bang joy

  37. Nur Salim

    Nur Salim2 hari yang lalu

    Maaf ya bang aku baru lihat karena aku g tahu ....๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† Sekali lagi aku minta maaf ya bang ...

  38. agus supriyono

    agus supriyono2 hari yang lalu

    Pengusian warga

  39. agus supriyono

    agus supriyono2 hari yang lalu

    H

  40. agus supriyono

    agus supriyono2 hari yang lalu

    Bang joy sepupu bono

  41. agus supriyono

    agus supriyono2 hari yang lalu

    Bono tega sama dito

  42. agus supriyono

    agus supriyono2 hari yang lalu

    Kok bajir di warganet life

  43. Kathy BNH

    Kathy BNH2 hari yang lalu

    Kasihan itu hantu,mrka juga banjir ๐Ÿ˜†

  44. rizal firmansyah

    rizal firmansyah2 hari yang lalu

    Seru bangetsi pilemnya

  45. Bang Joe

    Bang Joe2 hari yang lalu

    Buat stiker wa dong min seru kyknya

  46. Bang Joe

    Bang Joe2 hari yang lalu

    Oh udh ada toh...duh kudet ...maaf min ๐Ÿ˜…

  47. Warganet Life Official

    Warganet Life Official2 hari yang lalu

    Sebenarnya udah ada.. tapi nanti diperbarui lagi yaa..

  48. Syamsu Rizal

    Syamsu Rizal2 hari yang lalu

    Bang ceritain dong pas masa hidupnya si pocong UP DONG

  49. raviqoh nasution

    raviqoh nasution2 hari yang lalu

    Halo Warganet Life Saya ingin menyumbangkan suatu ide cerita yang saya buat . Tapi saya ceritanya dalam percakapan ya. JUDUL : Hantu Sisir Suatu hari pada jam 02:00 malam di suatu salon... KRRIIIIEETTT.... Ayako:"Selamat datang " ......: "Mau Creambath aja " Ayako:"baik " Ayako pun mengcreambath rambut .... lalu mengeringkannya . Tibalah ketika bagian disisir Ayako: "Namanya siapa mbak?" Haruna:"Ha..Ru..Na.." Ayako:"Oh.."(Mengangguk angguk ) Ayako:"Eh, eh kok ada merah2x ?" Haruna :"Mbak liat dong sisirnya" (sambil tersenyum ) Ayako:"Lah kok ada darah? Aaaaaa.... si.. sisirnya knp jadi jarum semua " Ayako:"Eh,bentar bentar kalau ini jarum kok mbak ini gak kesakitan ya ? Jangan-jangan " Haruna: "hihihi... " Ayako:"Aaaaaaa..!!! Hantu....!!!" Lalu Ayako pun pingsan Kesokkan harinya... Nozomi: "Mbak,mbak, bangun mbak , mbak ngapain tiduran di lantai ?" Ayako pun mnceritakan seluruh kejadian tadi malam pada Nozomi Nozomi:"Eh, kayaknya aku tau deh tentang perempuan itu . Oh iya! Perempuan itu namanya Haruna, waktu hidup dia sukaaa banget nyisir dalam keadaan apapun. Nah suatu hari , dia sama teman-temannya melakukan kegiatan kemping . Malamnya si Haruna itu masih Aja nyisir rambut sambil jalan-jalan di hutan. Karena gelap dan tidak hati-hati dia pun terperosok ke dalam jurang dan akhirnya meninggal." -TAMAT- Nah bagaimana ceritanya serem gak ? Maaf ya kalau ceritanya agak ngebosenin . Semoga dibuat videonya secepatnya ya WASSALAMUALAIKUM

  50. sifa dan alea cennel

    sifa dan alea cennel2 hari yang lalu

    Rumah aku di bekasi tambun

  51. Muhhamad Alman

    Muhhamad Alman2 hari yang lalu

    Iucu tapi serem

  52. Ahmad Juandi Yusuf

    Ahmad Juandi Yusuf2 hari yang lalu

    Anjayy Bekasi๐Ÿ˜

  53. Syahrul fahri

    Syahrul fahri2 hari yang lalu

    "Bujuk Buneng samber gledek lu pada " ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ Kontrakan aki aki kosong atu nih cumanan sebelahnya kuburan makanya kosong ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  54. Syifa Syifa

    Syifa Syifa2 hari yang lalu

    Kalau itu mah sunami masak banjir nya hampir tinggi nya serumah

  55. WHYNAEHA TUTORIAL

    WHYNAEHA TUTORIAL2 hari yang lalu

    Kalau hantu bisa punya duit pasti manusia yang mengharap pesugihan bakalan betah berlama lama

  56. Putri Ayesha

    Putri Ayesha2 hari yang lalu

    Min video ini ada mode terbatas ya?

  57. Bukan Dian

    Bukan Dian2 hari yang lalu

    Seru.banget

  58. Suyaryadi Edi

    Suyaryadi Edi2 hari yang lalu

    Wkwkwkwk gantiin bisa kebanjiran

  59. RARA AZURA ISMA WARDANI Rara Azura Isma Wardani

    RARA AZURA ISMA WARDANI Rara Azura Isma Wardani2 hari yang lalu

    Komen ke 339 , terlambat lagi , gak papa dah yang penting nonton

  60. RARA AZURA ISMA WARDANI Rara Azura Isma Wardani

    RARA AZURA ISMA WARDANI Rara Azura Isma Wardani2 hari yang lalu

    Kapan bang bikin vidio lagi , udah gak sabar nih

  61. M Yahya Maulidan

    M Yahya Maulidan2 hari yang lalu

    Hmm.... Malangnya nasib si pocong dan kawan kawan ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  62. meme id

    meme id2 hari yang lalu

    Masukin terus Abang nya Bono Lucu ada stand up komedi nya

  63. meme id

    meme id2 hari yang lalu

    Nah ini kreatif banget Ada standup komedi nya

  64. dimensi sumba

    dimensi sumba3 hari yang lalu

    Ga asik filmnya mas

  65. ADITYA FEBRIANTO

    ADITYA FEBRIANTO3 hari yang lalu

    lawakan bang Joy ngakak njirr, ngak garing wkwkw

  66. Kevin Davino

    Kevin Davino3 hari yang lalu

    Bang mau nanya hari sabtu ada video baru ya

  67. King Jojo

    King Jojo3 hari yang lalu

    Subs my channel plis nanti gw subs balik ok

  68. Ihya Ulum

    Ihya Ulum3 hari yang lalu

    โ˜†Happyโ˜†