Wanita Paruh Baya Marah Tak Terima Dipanggil 'Nenek' di KRL

  • 9 Sep 2019
  • 26 397
  •  46
Komentar

  1. سياحة في أندونيسبيا

    سياحة في أندونيسبياHari Yang lalu

    Panggil aku incess.. Hahahahahahaha

  2. yantyya aku kasihan Viczio

    yantyya aku kasihan Viczio7 hari yang lalu

    Ya ampen nek nenek di panggil nenek aj kok segitu marahnya..dsr nenek gila

  3. Rita Handayani

    Rita Handayani18 hari yang lalu

    Mungkin dia masih gadis , makannya gak terima dinpanggil NEnek🙄

  4. Agus kuprit channel

    Agus kuprit channel27 hari yang lalu

    Itu bukan nenek mbak itu embok2

  5. Say'z

    Say'zBulan Yang lalu

    Khawatir cucunya nyebut "nenek" diinjek jg 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

  6. Say'z

    Say'zBulan Yang lalu

    Masa RATU KE-CANTIK-AN dibilang nenek sih 😂😂😂😂😂

  7. Mas edi Cronous

    Mas edi CronousBulan Yang lalu

    Bau tanah mau dipangil apa klo bukan nenek

  8. ANDRI MULYADI

    ANDRI MULYADIBulan Yang lalu

    Gara2 bahasa .. emang harus hati2 jangan sampai orang tersinggung.

  9. Susfir Mother

    Susfir MotherBulan Yang lalu

    Emang dah keliatan nenek 2 ko.....

  10. Mbak Diyah

    Mbak DiyahBulan Yang lalu

    emang udah neneeek... bukan abg.. hehehe

  11. Hamba Allah

    Hamba AllahBulan Yang lalu

    Lah... untung nya gak dipanggil kakek, gimana sih nek....🤪

  12. Evi Andresta

    Evi AndrestaBulan Yang lalu

    Bisa dimengerti juga sih. Btw, kalo ibu yang dipanggil nenek tidak senang bisa juga loh menggugat orang yang meng viral kan tanpa seijin dia

  13. Mira Ariska

    Mira AriskaBulan Yang lalu

    Ibu stresss ya ?!!

  14. Bermain Dan Belajar Anak

    Bermain Dan Belajar AnakBulan Yang lalu

    Takut klo ktemu nenek sprti itu. Emang sdh nenek2 mau dibilang apa ya... kayaknya minta dipanggil kakek dehh.. ada3 aja niat baik dibalas gtu..

  15. Eka Muldani

    Eka MuldaniBulan Yang lalu

    Wis tuwo ko ra rumangsa

  16. moch sidik

    moch sidikBulan Yang lalu

    Mungkin dia Baru bangun 100 tahun lalu kaya Captain America... semoga ada Keluarganya Nonton dan mengingatkan bahwa ini 2019 :D

  17. Ambayah Haji Udin

    Ambayah Haji UdinBulan Yang lalu

    Aduh nek ingat umur nek emang udah peot

  18. Risma Yanti

    Risma YantiBulan Yang lalu

    maunya di panggil Jeng tuh sih nenek

  19. aa aa

    aa aaBulan Yang lalu

    sdh nenek2 bau tanah msh sok cantik 😂😂😂😂astaghfirullah....naudzubillah

  20. Darwin Nasution

    Darwin NasutionBulan Yang lalu

    sadar nek sadar emang ibu udah nenek nenek tu wajahnya udah tua.

  21. Hartati Gilbran

    Hartati GilbranBulan Yang lalu

    Mungkin ibu itu belum menikah.. Jdi tersinggung di panggil nene"

  22. Ratna Sari Dewi Nina

    Ratna Sari Dewi NinaBulan Yang lalu

    Mungkin dia perawan tua, jdi dia mrh krn dikira sdh punya cucu 😁

  23. khoir khoir

    khoir khoirBulan Yang lalu

    Anak buahnya Juni ma mak Eros....😀😀

  24. Bunda Aida

    Bunda AidaBulan Yang lalu

    Hadeeeh..tuh nene mng pngn di panggil ratu gitu...amit" cm kya gitu pe nendang kaki orng klo aku ta tendang lg tuh nene peot sok cantik..

  25. Adi Prayogik

    Adi PrayogikBulan Yang lalu

    Udh tua gk sadar

  26. irvan 181

    irvan 181Bulan Yang lalu

    Dasar nenek lampir udah tua peyot bau tanah di panggil nenek kagak mau..dasar nenek gilaaaa..stresss kali itu orang

  27. Elizabeth Liza

    Elizabeth LizaBulan Yang lalu

    Panggil saya tante ...👩‍🏫

  28. liana putri

    liana putriBulan Yang lalu

    Gak nyadar dia kalau udh tua, karena dia lagi jatuh cinta,puber ke 2 hhhhh anjirrrrr

  29. tan mui

    tan muiBulan Yang lalu

    Hai nnk nnk grandong👹👹👹👹👹👹dah umur di pgl nnk Nga Mai nnk gebleg

  30. ANN13 T4N

    ANN13 T4NBulan Yang lalu

    Ni mahluk jadi" an telat remaja,ud tua ga tau diri!muka ud kyk burung hantu sok cantik pulak.maunya digantung kakinya diatas pegangan itu kepala dibwh!

  31. Mei Hariani

    Mei HarianiBulan Yang lalu

    Celuen mbah yut Wes tuwek pancene

  32. Basuki Mita

    Basuki MitaBulan Yang lalu

    DASAAAARRRRR NENEK PIKUN, !!!

  33. Suriati Suratin

    Suriati SuratinBulan Yang lalu

    Ga nyadar umur org tua. Kaki nya cpt bgt lagi.

  34. Khusnul Endinah11

    Khusnul Endinah11Bulan Yang lalu

    Mba panggil mba ....h

  35. Khusnul Endinah11

    Khusnul Endinah11Bulan Yang lalu

    Ada" ajah

  36. RAHASIA :

    RAHASIA :Bulan Yang lalu

    ha ha ha aneh" aja orang udah tua di panggil nenek kok gk mau suruh manggil barbi kali

  37. Jalani Aja

    Jalani AjaBulan Yang lalu

    Smg bukan settingan kaya yg rebutan rendang itu🤣

  38. SITI Sa

    SITI SaBulan Yang lalu

    Ga nyadar umur udah ujur wajah udah peot

  39. Embun Pagi

    Embun PagiBulan Yang lalu

    Panggil aja jenglot bu. Itu lebih pas buat dia.

  40. maria sekar

    maria sekarBulan Yang lalu

    Wah ibu ibu itu jangan dipanggil neneklah... Panggil aja mbah buyut.....

  41. Sumarsih Asih

    Sumarsih AsihBulan Yang lalu

    Udah jelek eupa,buruk pula etika nya. 😃😂

  42. Athario Sikke

    Athario SikkeBulan Yang lalu

    mungkin maunya di panggil mbah uyut

  43. Cahaya putri Putri cahaya

    Cahaya putri Putri cahayaBulan Yang lalu

    ☺😊😉

  44. Gita Official

    Gita OfficialBulan Yang lalu

    Panggil ajah *adek* ka 😂 kan soal nya dia masih muda katanya😂

  45. Norman Khamurun

    Norman KhamurunBulan Yang lalu

    Orang. Panggil. Nenek. Bagus. Lah. Kalu. Di. Panggil. Babi. Mahu.

  46. rino jokowi hebat

    rino jokowi hebatBulan Yang lalu

    km emng udh nenek2 y jngn sok cantik jg sok ky gt asu ki

  47. maya hasjmy

    maya hasjmyBulan Yang lalu

    Lah emang dah pantas dipanggil nenek kenapa tersinggung yaa... 😆

  48. Heni Wati

    Heni WatiBulan Yang lalu

    🤣🤣🤣🤣mbah malu, gitu aja, ampyuun dech😥😥😥😥

  49. Miko Sup

    Miko SupBulan Yang lalu

    😂😂nenek jaman now.harus nya dipanggil nona

  50. marco Marco

    marco MarcoBulan Yang lalu

    Zaman sekarang nenek2 gampang baperan

  51. sweetiestabo

    sweetiestaboBulan Yang lalu

    Alay kerudung yg lagi pacaran ck.ck ck....bikin malu ajaa.... memalukan!!!!

  52. fahmi ahmad saleh

    fahmi ahmad salehBulan Yang lalu

    Lain kali klo ada nenek²,panggil kak aja biar aman,,jd heppy deh,wkwwk

  53. Novi matondang

    Novi matondangBulan Yang lalu

    padahal panggil de biar si nenek happy...

  54. Nuryanti Handayani

    Nuryanti HandayaniBulan Yang lalu

    Minta di panggil madam syantik...kalau nenek nenek peot

  55. Ariazka Zamzam

    Ariazka ZamzamBulan Yang lalu

    Ya memang nenek ..mau dipanggil apa to mbah...eyang uti..

  56. Siti Khomsa

    Siti KhomsaBulan Yang lalu

    ngacak luuuu nenek kumuh

  57. Siti Khomsa

    Siti KhomsaBulan Yang lalu

    woooiiii emang lu dah nenek.dah jelek tuek

  58. rista runah

    rista runahBulan Yang lalu

    Wkwkwk ..mungkin dia merasa masih Umur 17, minta di pangil Nona manis haaaa

  59. Rafi Guntara

    Rafi GuntaraBulan Yang lalu

    Ibu ini ga mau tua merasa diriny muda terus makanya ga mau di sebut nenekkk, ga inget mati dong pengennya muda teruss....

  60. Rafi Guntara

    Rafi GuntaraBulan Yang lalu

    Haha maunya di sebut nona, aneh nih orang ,, itu yg di sebelah malah asekk pacrann weuyyy bangun itu laki ap cewek sihh kok dudukk masih gagah jg ngalah dong SM cewek yg didepnnya suruh lah dia duduk