Wanita di SENTANI, Jayapura Mendapat Kejutan dari Anji β€’

Komentar

  1. Muj Ahid

    Muj Ahid2 bulan yang lalu

    Video settingan masih banyak yg nonton ya wkwk

  2. Feb si jawa medok

    Feb si jawa medok20 hari yang lalu

    Ini adalah hadiah yg sangat terindah, aku ingin sekali menghadiahkan kaya begini kpda calon istriku

  3. Feb si jawa medok

    Feb si jawa medok20 hari yang lalu

    Itu seting ke suaminya bro

  4. Baims Zay

    Baims Zay21 hari yang lalu

    Muka lo setingan

  5. Irfan Aryanto

    Irfan Aryanto21 hari yang lalu

    Iya lah kan manji udh bilang udh kerjasama dgn suaminya jd ya emang udah disetting kalo gak disetting mana bisa jalan

  6. Afrizal

    Afrizal27 hari yang lalu

    Bisanya nyinyir doang

  7. Reksa Karisma Yogasmara

    Reksa Karisma Yogasmara16 jam yang lalu

    anji baik banget yaa,, ga sombong pula .. suka

  8. Andre Pulumahuny TTNT

    Andre Pulumahuny TTNT2 hari yang lalu

    " KADANG - KADANG, SEBUAH SPONTANITAS BISA BERUJUNG KEBAHAGIAAN JUGA " Super kali bang, sukses selalu...tetap menjadi inspirasi bagi banyak orang, terutama kami di Wilayah Timur Indonesia. God Bless You bang πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

  9. Roland Tulis

    Roland Tulis3 hari yang lalu

    ini baru bilang art,nggak smbong,suka bntu org yg lagi mmbutuhkan...salut gua sama lu bang,,the best bang manji,,sukses terus bangπŸ™

  10. Irham Skot

    Irham Skot5 hari yang lalu

    Bg ultah gua dong 1 Desember Medan

  11. Akbar D Ryan

    Akbar D Ryan7 hari yang lalu

    Sudah Bang Anji Ini Salah Satu Penyanyi Yang Rendah Hati Dan Selalu Memperhatikan Fansnya Yang Setuju Like?..Salut Buat Bang Anji..πŸ–’

  12. Amin wahyudi Wahyudi

    Amin wahyudi Wahyudi8 hari yang lalu

    Semangat mas Anji.. sungai Bahar jambi hadir

  13. dessy mariana Yoku

    dessy mariana Yoku8 hari yang lalu

    Bangga Sekai saya, seorg artis terkenal seperti anji bisa dtg di tanah Papua di kota kami sentani, Tuhan berikan berkat melimpah buat anji dan keluargaβ€οΈβ€οΈπŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜ luar biasa anji hebat Sudh sampai di tanah Papua sentani kami tercintaπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  14. Rahayula Doe

    Rahayula Doe9 hari yang lalu

    ❀️

  15. Egi Sequerpens

    Egi Sequerpens9 hari yang lalu

    Memang bagus chanel nya

  16. edos fahrezza

    edos fahrezza11 hari yang lalu

    Bang aku Pengen sekali ketemu sama dunia manji😊Tapi Jarak Sangat Jauh Bang Aku di Kalimantan Aku Ingin Sekali Bertemu Sama Abang .πŸ™πŸ™πŸ™

  17. Elis Kartika

    Elis Kartika11 hari yang lalu

    Super sekali , semoga anji sehat selalu biar bisa selalu memberikan jebahagiaan pada orang orang,

  18. Syafrizal Fauzan

    Syafrizal Fauzan13 hari yang lalu

    Wanita berhijab sdh punya suami peluk2 pria yg bukan muhrimnya.... Bahagia boleh saja tapi caranya sbg wanita muslim... bgm tanggapan anda?

  19. mohamad rockib

    mohamad rockib13 hari yang lalu

    ini lah musisi yg terbaik

  20. Sabiya Naura

    Sabiya Naura14 hari yang lalu

    Sumpah keren bangat lo bang, lanjutkan bang sukses terus bang anji, lo inspirasi gw bngat. πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

  21. Cosmos Production TM

    Cosmos Production TM14 hari yang lalu

    4:25 takutnya ada yg "kurang" tinggi, perhatiin komentarnya yak.

  22. RWJ 1

    RWJ 115 hari yang lalu

    Sukses selalu bang manji...sekali-sekali tampil donk di AEON MALL JAKARTA GARDEN CITY

  23. Ano Mbuinga

    Ano Mbuinga16 hari yang lalu

    Anji ramah dgn siapa aja. Insha allah subscrebnya cepat menuju 10jt, πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  24. Achmad Nyongky

    Achmad Nyongky17 hari yang lalu

    Kapan ke pasuruan sidak rumah bang

  25. Febrian DRD

    Febrian DRD18 hari yang lalu

    1milyar% mantap Jiwa dan hati yg sangat baik mas anji

  26. Roy Abdullah

    Roy Abdullah18 hari yang lalu

    Kpn ke pk. Pinang babel. Mau dong nanti pas istri sy ultah bang anji ksh surprise di bln juli hehe

  27. dunua berita

    dunua berita18 hari yang lalu

    Tpi mas aji aku juga mau kya gitu skali" bikin konten di ambon dongπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  28. Bang Aghie

    Bang Aghie19 hari yang lalu

    Gw salut ama Bang Anji..Low profile dan ga neko2..terus semangat bang untuk berkarya dan JANGAN LUPA UNTUK SENYUM HARI INI -_ _-

  29. Ruswanto Bungkal

    Ruswanto Bungkal19 hari yang lalu

    Bangga banget ..sampai papua jumpa dengan pengemar , memang lagu2 nya enak banget sy sering nyanyiin lagu2 Mas Anjie

  30. Hooligan United

    Hooligan United20 hari yang lalu

    Terbaiklah Manji 🀸

  31. JP Lazada

    JP Lazada22 hari yang lalu

    Singkat, sederhana tapi berkesan

  32. Global News

    Global News22 hari yang lalu

    No preblom settingan atau tidak, yang pastinya uwaaarrr biasa πŸ˜†πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜‰

  33. badjingak

    badjingak23 hari yang lalu

    Gila mantap lah bang anji

  34. AiSyifa Anggun

    AiSyifa Anggun23 hari yang lalu

    Kak Anji , Calon istri saya fans banget kapan kak anji main k Jombang Jawa timur ?

  35. Ilham Alhaura

    Ilham Alhaura23 hari yang lalu

    mantap..bang anji..sukses selalu..lope u

  36. risfan hasan

    risfan hasan24 hari yang lalu

    Bang anji jalan2 dong ke ternate maluku utara biar bisa nikmati keindahan alam maluku utara

  37. Reni Reni

    Reni Reni24 hari yang lalu

    Naice banget idola yg membahagiakan fans nya

  38. Habibi Sinaga

    Habibi Sinaga24 hari yang lalu

    Pling suka gue chennel ini

  39. Yunda Maruba

    Yunda Maruba24 hari yang lalu

    Main ke kita punya kampung dunk kak. Halak pinggiran medan.

  40. anggara sasmita

    anggara sasmita25 hari yang lalu

    Ruaaaarr biasa si abang satu ini

  41. Firman Syah raditya

    Firman Syah raditya26 hari yang lalu

    lihat vidio bg manji terus terusan sampai habis kuota gw tapi ending nya gw senang karna bisa lihat expresi wajah org

  42. Ryan etam

    Ryan etam26 hari yang lalu

    The best manji..

  43. Agus Sarwanto

    Agus Sarwanto26 hari yang lalu

    Mantap... Hebat... Mas....

  44. Matt Bells

    Matt Bells26 hari yang lalu

    Didpn suami meluk cowok lain,wlwpun ngefans dalam Islam itu dilarang....

  45. M.Ridwan Ruminsir

    M.Ridwan Ruminsir26 hari yang lalu

    Sehat Selalu Mas Semoga ALLAH SWT memberikan Rejeki Berlimpah dan Kesehatan Buat Mas dan Keluarga.

  46. Anjas Music Pro

    Anjas Music Pro26 hari yang lalu

    Senyum n haru tiap nonton Bang Anji berbagi kebahagiaan. Salut...

  47. Naura Salsabilaraisani

    Naura Salsabilaraisani27 hari yang lalu

    Minta kerjaan dong bang

  48. Christoper Ewaldo

    Christoper Ewaldo27 hari yang lalu

    Sukses terus bang manji, salutt πŸ‘Œ

  49. Eva Yulita

    Eva Yulita27 hari yang lalu

    Terharunyaaa πŸ₯ΊπŸ₯Ί

  50. dul adul

    dul adul27 hari yang lalu

    Majuu truss suksesss trus bang manjiiii😁

  51. vendra Chiblex

    vendra Chiblex28 hari yang lalu

    Jika ke banjarmasin bilang2 ya bg

  52. Raga Bara

    Raga Bara28 hari yang lalu

    Jangan lupa tersenyum

  53. Adhyy Wabula

    Adhyy Wabula28 hari yang lalu

    Sukses slalu anji..

  54. Erol Sultan

    Erol SultanBulan Yang lalu

    Mau nambah tinggi 1-10cm?

  55. Om gondrong vlog

    Om gondrong vlogBulan Yang lalu

    sekali" hadir diponorogo mas anji Kami slalu menunggumu sampai sekarang plis

  56. Supri Yanto

    Supri YantoBulan Yang lalu

    Manji gacor selalu. #selalu berbuat baik untuk membahagiakan orang laen. Salam nak ojol st tenabang

  57. Affan Mustofa

    Affan MustofaBulan Yang lalu

    ramahh banget bang

  58. yhusman slow CHANNEL

    yhusman slow CHANNELBulan Yang lalu

    Keren bang!! Tidak membeda"kan sesama..

  59. Monoyot chanel

    Monoyot chanelBulan Yang lalu

    mantap bang, terus berbuat kebaikan dan kebahagiaan buat orang laen,krna memberi kebahgiaan buat org laen gk sllu msti bernilai nominal...

  60. ketol ceper

    ketol ceperBulan Yang lalu

    ke kalbar donk bang.. sekali2 buat video di kalbar, tepatnya di kota sanggau..

  61. Ega alvaro

    Ega alvaroBulan Yang lalu

    Kali kali bikin konten di garut dong manji

  62. jamal aljayadi

    jamal aljayadiBulan Yang lalu

    hebat & salut bwt Manji semoga berkah

  63. Habil Fazri

    Habil FazriBulan Yang lalu

    Bang Manji berharap bisa ketemu bang ManjiπŸ˜₯

  64. Ramul Volcom

    Ramul VolcomBulan Yang lalu

    bang aji mantap. smoga bang aji sehat slalu Aamin.

  65. suy 69

    suy 69Bulan Yang lalu

    πŸ™ˆπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Semangat bang Anji πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

  66. Arwi Nari nari

    Arwi Nari nariBulan Yang lalu

    Setiap sidak yg bikin target nangis saya pun ikut nangis menonton videonya, tapi yg paling mengharukan di sidak kado ultah ini, bang Anji rela luangin waktunya utk ngasih ucapan Ultah buat target, semoga bang Anji tetap shat slalu dan dibals sama Allah smua kbaikan bang Anji. Amin Dan semoga di ultahku di bulan ini 30/05/ pun bisa ketemu dgn bang Anji meski itu hanya lewat mimpi. Salam senyum selalu dari pinrang, MAKASSAR

  67. Ahmad Nasir74

    Ahmad Nasir74Bulan Yang lalu

    Mantap jiwa broπŸ‘

  68. Syahfitri Purnama

    Syahfitri PurnamaBulan Yang lalu

    Dear Bang Manji....sejak dulu aku suka dengan suara, acting, dan hati baiknya abang. Aku di Depok, setiap hari aku lihat vidoe abang...Abang baik n santun suaranya, senyum yg ikhlas selalu ada dimukamu. Salam kangeng ingin bertemu dan nyanyi bersama....πŸ’žπŸ’ž Anji...sukses selalu......Amiin ya Rabb.

  69. Armand Mulyana

    Armand MulyanaBulan Yang lalu

    Bang, Alamat E-Mail Dunia Manji Atau Bertemanji Apa Ya Bang.? Kayanya, Bakalan Seru Nih Klo Bikin Event, Terus Ajak Bang Anji Buat Sidak Panggung.

  70. Mulkil Choiril

    Mulkil ChoirilBulan Yang lalu

    Kece kece artis yg taksombong πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  71. Ardo Wahyu

    Ardo WahyuBulan Yang lalu

    Kaget bro "JANGAN LUPA SENYUM HARI INI"

  72. Perdana Caca

    Perdana CacaBulan Yang lalu

    Selalu membuat orang tersenyum,sehat terus manji biar selalu bisa membuat orang2 tersenyum hari ini besok besok dan besok,,, Jangan lupa☺hari ini

  73. Neng ilma

    Neng ilmaBulan Yang lalu

    Mau dong kaya gituπŸ˜‚

  74. Aditya wisnu

    Aditya wisnuBulan Yang lalu

    Ini nih idola 😍😍😍😍😍

  75. Gael Funklex

    Gael FunklexBulan Yang lalu

    sukses trus bang anji mulya sekali hati mu smoga sehat slalu

  76. fadlipay tarigan

    fadlipay tariganBulan Yang lalu

    Salut buat manji πŸ‘πŸ‘ Sehat terus bang .....

  77. Apinn Kupul

    Apinn KupulBulan Yang lalu

    Chacel bang anji paling kerennnnnnn

  78. Novel Hetami

    Novel HetamiBulan Yang lalu

    Pasti g akan lupa seumur hidup itu mbak nya..semangat bang anji,lanjut teruusss

  79. Tara Sugeng Adiwijaya

    Tara Sugeng AdiwijayaBulan Yang lalu

    Mantap

  80. Heri Hero

    Heri HeroBulan Yang lalu

    Mantap... seru... Main2 ke NTT bang...

  81. ozone band

    ozone bandBulan Yang lalu

    idreporter.net/v/video-ig4smWiHaTQ.html Yuk subscribe ozone band.suara vocalnya mirim om anji lo hhehhhe

  82. Beny Anggawijaya

    Beny AnggawijayaBulan Yang lalu

    Keren ya.... One day maybe

  83. Yawan Mokoagow

    Yawan MokoagowBulan Yang lalu

    Asalamualaikum bang aku nge fens sama abang, aku pengen ketemu abang😒😒

  84. Zaini Genta

    Zaini GentaBulan Yang lalu

    Manji.. Kapan nie main ke surabaya Sekali kali donk sidak di surabaya bang

  85. musisi binjai

    musisi binjaiBulan Yang lalu

    Bg anji dteng dong k binjai . . . K kmpus kami . Di STKIP budidaya binjai . Nyanyi k sni . . . Please bg

  86. AXL Official

    AXL OfficialBulan Yang lalu

    Seneng banget mereka

  87. Fatkhur Roziqin

    Fatkhur RoziqinBulan Yang lalu

    Kereeen bang 😍

  88. Iyam Pesek

    Iyam PesekBulan Yang lalu

    dy yg dikasih kejutan aku yg merinding terharu.kpn aku bisa ketemu mas anji😒😒😒😒😒

  89. apri mulia

    apri muliaBulan Yang lalu

    Subhanallah , baik banget bang Manji sampe kepikiran bikin kayak gini

  90. Bebas Merdeka

    Bebas MerdekaBulan Yang lalu

    Saran saya klo ketemu ajak makan jalan2 gitu donk..

  91. dora emon

    dora emonBulan Yang lalu

    Ka manji baik bgtt, aku suka sma kaka. Smg bisa ktmu kaka ya hehe

  92. Uju Kabayan

    Uju KabayanBulan Yang lalu

    slalu sedih kalau ngeliat vidionya bang anji😒

  93. exar nainGGolan

    exar nainGGolanBulan Yang lalu

    😊

  94. Ψ§Ω„Ψ΅Ω…ΩˆΨ― Ψ§Ω„Ψ΅Ω…ΩˆΨ―

    Ψ§Ω„Ψ΅Ω…ΩˆΨ― Ψ§Ω„Ψ΅Ω…ΩˆΨ―Bulan Yang lalu

    You good man

  95. Mr Eron Channel

    Mr Eron ChannelBulan Yang lalu

    Sukses terus Dunia Manji. Sehat terus Dunia Manji. Semoga rezekinya ditambah terus πŸ™πŸ»

  96. Arifian Felix

    Arifian FelixBulan Yang lalu

    dunia MANJI main main dong ke kabupaten jember,sidak disanaπŸ™

  97. wan Samsuddin

    wan SamsuddinBulan Yang lalu

    Keren .... ini kayakx mahal sekali deh.... yg kamu buat untuk fans.... terbaik bang anji... juga untuk team manji.... the best

  98. malika Lana

    malika LanaBulan Yang lalu

    bener2 idolaku ini maknyos. sngat menyukai dari mulai 2008/2009,. smpe 2019 msh aja ttp jos...jngn lupa jaga kesehatan bang manji

  99. Ellycha Rempong

    Ellycha RempongBulan Yang lalu

    Ka manji klo ke brebes Berharap bisa ketemu saya ngefans bgt

  100. Martin Marvino

    Martin MarvinoBulan Yang lalu

    KAPAN YA ARIEL NOAH BIKIN VLOG KAY BANG MANJI??? SAYA FANS BERAT ARIEL NOAH TAPI SI BORIEL SIBUK DENGAN CEWE2 LAIN 😒😒😒 SEDIH AKU😒

  101. hengki adi saputra

    hengki adi saputraBulan Yang lalu

    Ini lah musisi indonesia yang sangat luar biasa yang selalu menerbit kan karya"yang luar biasa,dan pasti nya musisi yang tidak membeda-bedakan. trus berkarya bang aji,semoga karrya"abang selalu yang terbaik. Salam dari saya bang aji dari #MALANG MATUR SUWUN

  102. Ate Boxing

    Ate BoxingBulan Yang lalu

    anji datang dong ke cianjur

  103. eshviolla eshan violla

    eshviolla eshan viollaBulan Yang lalu

    Bang kapan bisa mampir ke pemadam bandung barat

  104. Atok Husein

    Atok HuseinBulan Yang lalu

    Tetep jadi orang baik kakak sebarin virus kebaikan jangan smpek jadi sombong yaa 😘

  105. arief apriyanto

    arief apriyantoBulan Yang lalu

    Ini manusia setengah dewa