WAK KELENG CANTIK APA ADANYA

Komentar

  1. Arif muhammad

    Arif muhammad11 hari yang lalu

    Gapenting koment firts tapi yang penting tonton sampai abis baru dikoment...

  2. MBC Indonesia

    MBC Indonesia12 jam yang lalu

    Wadaw

  3. Vanessa Cecilia

    Vanessa Cecilia13 jam yang lalu

    EmakπŸ˜‚

  4. β€’AURORAβ€’ β€’CLARADISTAβ€’

    β€’AURORAβ€’ β€’CLARADISTAβ€’19 jam yang lalu

    Setengah nonton baru koment hee

  5. lusy antina

    lusy antina9 hari yang lalu

    Wkwk

  6. Atashi Despacito

    Atashi Despacito9 hari yang lalu

    Arif Muhammad. πŸ‘―πŸ‘―πŸ’ƒπŸ’ƒ Keren

  7. Made Ardiyase

    Made ArdiyaseJam Yang lalu

    dimenit 2.28 suaranya beti beda

  8. Ali vidio

    Ali vidio2 jam yang lalu

    Kalau menurutku lebih asyik di IDreporter saja. Misalkan tayang di televisi jadi nggak asyik lagi.

  9. Imazen Imazen

    Imazen Imazen2 jam yang lalu

    Wak keleng lucu banget

  10. Opick Gogo

    Opick Gogo8 jam yang lalu

    nyimaak..

  11. Bella Xandika

    Bella Xandika9 jam yang lalu

    wak keling tuh cewek apa cowok se πŸ˜‚

  12. Ar Nisa

    Ar Nisa9 jam yang lalu

    Kok ngk puasa? πŸ™

  13. Ana Marlina

    Ana Marlina10 jam yang lalu

    Merlin mah de bes πŸ‘πŸ˜‚

  14. Hendra Jaya

    Hendra Jaya10 jam yang lalu

    Eh mak beti galak banget padahalkan lagi puasa biarin aja batal , tapi mak beti islam atau bukan sih soalnya ada beberapa peran dia makan

  15. Juniar YouTube

    Juniar YouTube12 jam yang lalu

    Dan akhirnya gua subs πŸ˜‚πŸ˜‚ makin gemes liat gaya si merlin wkwkwk

  16. Nilam Sari

    Nilam Sari12 jam yang lalu

    Bang arif puasa ga ya itu...penasaran aku..hhe

  17. Yasmin Auliya

    Yasmin Auliya12 jam yang lalu

    "Kutet"🀣🀣🀣

  18. fathira cantika 123

    fathira cantika 12312 jam yang lalu

    Perkodok itu apa??

  19. Rostiana Rostiana

    Rostiana Rostiana13 jam yang lalu

    Bang arif kok makan ya. Mak beti makan gara halangan. Beti makan gara ikutin mamanya.

  20. Jalilcreative

    Jalilcreative14 jam yang lalu

    ini pasti buatnya pas bukan bulan puasa ya?? makannya lahap banget..

  21. Angga Pratama

    Angga Pratama14 jam yang lalu

    Wa lucu selali

  22. injilia Wungubellen

    injilia Wungubellen15 jam yang lalu

    Abis wak Keling Hitam sih

  23. shiva diah

    shiva diah15 jam yang lalu

    Aku suka suaranya marta

  24. Bintang Aonaa

    Bintang Aonaa16 jam yang lalu

    Itu pemerannya berapa orang? Perasaan pada mirip semua....?

  25. risma y f risma yatul fitri

    risma y f risma yatul fitri17 jam yang lalu

    coba ada beti punya adek yg setuju likeπŸ‘‡

  26. FARAH SALSABILA

    FARAH SALSABILA17 jam yang lalu

    Keren kak

  27. FREE VIDEO

    FREE VIDEO18 jam yang lalu

    Ngakak ending nya wak keling di hina sama josua

  28. zidan gaming Εƒesc

    zidan gaming Εƒesc19 jam yang lalu

    Itu yg dimakan mak beti mie gomak/mie medan y

  29. jenne blacpink

    jenne blacpink19 jam yang lalu

    Kasihan y wak keling selalu di ejek-ejek πŸ˜‚πŸ˜†πŸ˜‚

  30. Khisirinka Meikhaciki

    Khisirinka Meikhaciki19 jam yang lalu

    Mau tanya serius.. Wak kelling laki apa perempuan sih?

  31. Cute gacha Love

    Cute gacha Love21 jam yang lalu

    Kasian wak keling πŸ˜‚

  32. Riris Sinaga

    Riris Sinaga23 jam yang lalu

    Kata anakku yg usia 4 tahun rif....ma...gmn kl wak keling disosor angsa..sambil ketawa anakkuπŸ˜‚

  33. Akbar Ghazali

    Akbar GhazaliHari Yang lalu

    GAGAK

  34. Halimah Kembar

    Halimah KembarHari Yang lalu

    Bang arif bikin lg donk video yg baru hihihiiii...

  35. Setiawan Ozhan

    Setiawan OzhanHari Yang lalu

    4.42 pas bilang " Ga gitu jugalah bodoh " sumpah merlin julit luat biasa hahahahaha

  36. Aulia Syabillah

    Aulia SyabillahHari Yang lalu

    "Jangan lupa bayar yaa. Ini kalo tumpur gak ditanggung pemerintah " wkwkwkkwkw

  37. Eka aprilina

    Eka aprilinaHari Yang lalu

    Kak minta love you ya

  38. Jufri Zal

    Jufri ZalHari Yang lalu

    Mantul

  39. Riris Nur Oktaviani

    Riris Nur OktavianiHari Yang lalu

    kak arif tayangin di tv dong

  40. Putu Sintha

    Putu SinthaHari Yang lalu

    Ih jorok

  41. Reza Hakim

    Reza HakimHari Yang lalu

    Ada yg itam ada yg jogal... halah2 bayo on dah... hahaha

  42. Ahmad Zulfikar Sihotang

    Ahmad Zulfikar SihotangHari Yang lalu

    bg arif jumpain dong sm merlin dan beti

  43. Rafelia Kitty

    Rafelia KittyHari Yang lalu

    Bg arif akumpunya ide untuk cerita berikutnya "mak beti beli baju baru tak cukup uang"(gak maksa ya)

  44. Sani Man

    Sani ManHari Yang lalu

    Yang sayang Al Qur'an LIKE

  45. Sani Man

    Sani ManHari Yang lalu

    Siapa yang setuju beti di masukin ke tivi LAKE

  46. Kus Wandi

    Kus WandiHari Yang lalu

    mak beti marah marah sama beti

  47. Astrid Dwi

    Astrid DwiHari Yang lalu

    Karakter merlin tuh paling juara banget sih wkwkwk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚β€β€β€

  48. Sondra agung mulyadi

    Sondra agung mulyadiHari Yang lalu

    17 K lagi hajar Mak bet

  49. Teti Sembiring

    Teti SembiringHari Yang lalu

    bangkeeπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ dah lama ga ucap kakakakak

  50. Mumbay Textile

    Mumbay TextileHari Yang lalu

    Dnao aia nsiofv

  51. Mumbay Textile

    Mumbay TextileHari Yang lalu

    MnopllsπŸ˜šπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜… jlaidxcnne

  52. Resi Wahyuni

    Resi WahyuniHari Yang lalu

    galak kali wak kelilingπŸ€”πŸ€”πŸ€”

  53. sinta tinggi

    sinta tinggiHari Yang lalu

    si Abang Arif keren dah satu manusia bisa jadi banyak ada beti josua dll

  54. anin diyah

    anin diyah2 hari yang lalu

    Paten lah bang hehehe

  55. Rizka Arrahma

    Rizka Arrahma2 hari yang lalu

    2.25 gue suka banget adegan ini,cinta kali gue sama taekwondo. Makasih betiii udah bawa nama taekwondoo ❀❀

  56. Intan Abdulkarim

    Intan Abdulkarim2 hari yang lalu

    di perkodoknya lah aku nanti πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  57. Rika Puspitasari

    Rika Puspitasari2 hari yang lalu

    Merlin ya allah merlin!!! Rasa mau ku comot itu bibir, ngesalin betul kau πŸ˜‚πŸ˜‚

  58. Amelia Serang

    Amelia Serang2 hari yang lalu

    Bahasanya ngakakk diperkodo awokwokokwk

  59. tyan syah

    tyan syah2 hari yang lalu

    Fans banget sama merlin 😍😍😍

  60. Elfi Susanti

    Elfi Susanti2 hari yang lalu

    Bg buat video ttg wak keleng lah bg watak wak keleng ini selalu bikin ketawa

  61. KERT H JLS

    KERT H JLS2 hari yang lalu

    Kayak,dandang hitam ditutup kain

  62. Fahri Setiyadi

    Fahri Setiyadi2 hari yang lalu

    Joshua gak puasa

  63. Sandi Nugraha

    Sandi Nugraha2 hari yang lalu

    takutkah anda ketika tuhan anda yg berbicara? alloh melaknat kaum laki" yang meniru perempuan dan kaum perempuan yang meniru laki laku (HR.Bukhari)

  64. Its Nailapie

    Its NailapieJam Yang lalu

    Jgn dibawa serius cuy, bang Arif juga buat video untuk menghibur aja

  65. Zmax Channel

    Zmax Channel2 hari yang lalu

    Kakak apa gak puasa?

  66. Lala & Sindy TV

    Lala & Sindy TV2 hari yang lalu

    Bg Arif, buat video KELUARGA BETI yang Wak keling sama mak beti ketemu wak selow buat beli pecel! Pasti pada berantem tuh!!!

  67. mutia Arga official

    mutia Arga official2 hari yang lalu

    #requestkak wak keleng beranten dengan wak selowwwww

  68. Ratih Daryanti

    Ratih Daryanti2 hari yang lalu

    Ampun DJ itu si merlin haha sama wak keling πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  69. Erni Hutabarat

    Erni Hutabarat2 hari yang lalu

    1112225-__&$-#3_;-()(+vfgdxbvaaw1gfhgg4be2. Vce di Indonesia dan Malaysia itu tidak akan bisa di download dan upload foto ke bank DKI Senin tam besok ambil sembako dan

  70. Rizky Yudistira

    Rizky Yudistira2 hari yang lalu

    Hahahahahahaha josua

  71. Rizky Yudistira

    Rizky Yudistira2 hari yang lalu

    Hahahahahaha josus

  72. Rizky Yudistira

    Rizky Yudistira2 hari yang lalu

    Hahahahaha josua

  73. yafi video

    yafi video2 hari yang lalu

    Tayangin di tv dong

  74. Nahdia Zulfah

    Nahdia Zulfah2 hari yang lalu

    Hayoo beti GK puasa ..πŸ˜‚πŸ™‚πŸ™‚

  75. Martin Agassy

    Martin Agassy2 hari yang lalu

    Wak keleng, wak selow sm mama betty klo ketemu gmn yah? 🀣🀣🀣

  76. CheaTeriak

    CheaTeriak2 hari yang lalu

    Ahhahahahahhahahah

  77. Kalisya Khairani

    Kalisya Khairani2 hari yang lalu

    5jt bgi² THR SELURUH KOTA BINJAI TERUTAMA RAMBUNG🀣

  78. yayuk kurniasih

    yayuk kurniasih2 hari yang lalu

    Perkodok wkwkwkwkwkwkwkwkkw

  79. Khayla Andini

    Khayla Andini2 hari yang lalu

    Bg menit 2,28 beda suaranya, suaranya seperti josua

  80. Eva Eva

    Eva Eva2 hari yang lalu

    Bg buatin dong mak beti hamil dan beli perlengkapan bayi

  81. Nurmalia Taufiqoh

    Nurmalia Taufiqoh2 hari yang lalu

    Kok makan kan puasa

  82. Sewan Youtubers

    Sewan Youtubers2 hari yang lalu

    lucu . Jujur baru2 ini liat youtobe bang arif eh udah tertarik

  83. byanca vanesa

    byanca vanesa2 hari yang lalu

    Wak keling kok sok cantik banget sih padahal kan nggak santik

  84. byanca vanesa

    byanca vanesa2 hari yang lalu

    Mak beti ko gak puasa sih

  85. byanca vanesa

    byanca vanesa2 hari yang lalu

    Joshua kok gendut banget sih sama beti

  86. Nafri Monata Official

    Nafri Monata Official2 hari yang lalu

    Perkodok haha

  87. Viona Salsabila

    Viona Salsabila3 hari yang lalu

    Ih wak keling ga cantik

  88. M. Rizky Akbar

    M. Rizky Akbar3 hari yang lalu

    Beti mah jilbab item bkn sabuk item πŸ˜‚πŸ˜‚

  89. Benni Setiawan

    Benni Setiawan3 hari yang lalu

    love wak kelingπŸ˜—

  90. santi Pertiwi

    santi Pertiwi3 hari yang lalu

    Aku suka merlin

  91. ronny chapischa

    ronny chapischa3 hari yang lalu

    Lucu kali ya wak keling

  92. amanda lovely

    amanda lovely3 hari yang lalu

    Haha. Perasaan kalo berhalangan jgn minum es

  93. Cholik Indriyanto

    Cholik Indriyanto3 hari yang lalu

    Bang buat film wak Selow jualan mie balap dong, yang setuju like!!

  94. lukman doang

    lukman doang3 hari yang lalu

    Perkodong πŸ˜‚πŸ˜‚

  95. Norsk Barn QwQ

    Norsk Barn QwQ3 hari yang lalu

    5:33 itu part yg paling bagus saia ngakak-- πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  96. Rully Mania

    Rully Mania3 hari yang lalu

    Kocak................. Raja kocak...................

  97. Cube Cube tv

    Cube Cube tv3 hari yang lalu

    Sumpah ngakak,,sukses terus ya yang setuju like ?

  98. miranda azizah

    miranda azizah3 hari yang lalu

    Bang itu bener makan apa ?? , Apa bikin nya sebelum puasa ??

  99. Andi Hendrik

    Andi Hendrik3 hari yang lalu

    Mantap...

  100. Lenni Ocha

    Lenni Ocha3 hari yang lalu

    Suka bgt aku sama film betiπŸ˜‹πŸ˜‹πŸ‘Œ

  101. Gunawan Gunawan

    Gunawan Gunawan3 hari yang lalu

    Ko ga puasa

  102. Nazla Rizquna

    Nazla Rizquna3 hari yang lalu

    πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  103. Diva Faradila

    Diva Faradila3 hari yang lalu

    Beti gila di tau mamanya halangan

  104. Ester Budiati

    Ester Budiati3 hari yang lalu

    Oke

  105. Cli Takwa Fals

    Cli Takwa Fals3 hari yang lalu

    Itu orangnya satu apa ada lagi sih..???

  106. MARYAM PRATAMA

    MARYAM PRATAMA3 hari yang lalu

    Wak keling black panterπŸ˜‚πŸ˜‚ kata merlin ak ktawa terus tiap saur ku cuma nnton youtub mak bety

  107. Tiar 4

    Tiar 43 hari yang lalu

    Mak beti , wak keling, wak aseng yg perempuan, mak merlin , mak marta, bibik bibik, wak selow , di ketemuin semua ya kak plis ya aku pengen tau semua gimana ? πŸ™‚πŸ™‚ KOMEN YA DI BAWAH DAN LIKE , SIAPA YG SETUJUπŸ˜… πŸ˜…

  108. Tiar 4

    Tiar 4Hari Yang lalu

    Komen

  109. Tiar 4

    Tiar 43 hari yang lalu

    Maaf satu nama tiar tapi beda hp tapi gk ada yg ngelike kok πŸ€—πŸ€—πŸ€—

  110. Tiar 2

    Tiar 23 hari yang lalu

    Iya setuju