WAJAH BETRAND DIRUBAH JADI BINATANG, RUBEN ONSU: LO KELAR SAMA GUE!! - GOSPOT 13/11

Komentar

  1. Jairus Hutapea

    Jairus Hutapea2 hari yang lalu

    Nanti kalau pelaku ny udah dapat kak ruben.. Sumpel ajah pake cabe mulut ny tuh.. Biar gak kbiasaan.. Nanti kalau udah ketangkep mrengek2 .... Hajar trus kk ruben

  2. Rofitanget Fita

    Rofitanget Fita3 hari yang lalu

    Masyallah kenapa orang tu irih kali ,kepada keluarga Roben Onsu jangan menjelekan keluarga Bensu belum tentu hidup anada benar

  3. Yusuf perasetyo 11

    Yusuf perasetyo 114 hari yang lalu

    Kalok udh ketemu hukum berat aja kak bensu. kasian donh sma kak betrand

  4. Megariz aisyah05

    Megariz aisyah054 hari yang lalu

    Semangat kak Ruben💪 semoga orang yang iri itu dapat balasan nya, Dan semangat kakak betran , q doain yang ngefitnah Dan jelek"_n kk dapat karma nya,, bahagia selalu ya kak sama keluarga... Jangan dengerin orang" yang iri

  5. Iqbal Ramadhan

    Iqbal Ramadhan4 hari yang lalu

    Semoga allah melindungi keluarga kak ruben onsu dan kak sarwendah amin

  6. Crypto Campuran

    Crypto Campuran4 hari yang lalu

    Bangsattt orang yg iri ajh sma keluarga ruben onsu,,, apalgi smpe smakan betran dengn hewan,,, anjing tu orang,,, laporkan mas ruben,,

  7. Dhea Dewwi

    Dhea Dewwi5 hari yang lalu

    Betrand masih dibawah umur.tak salah apaa kok lu gitu lo akan kena karma

  8. Ita Amir

    Ita Amir5 hari yang lalu

    SAbar l kak ,allah sll bersama orang2 yang sabar kak

  9. Abhy resky resky

    Abhy resky resky6 hari yang lalu

    Kurang kerjaan amat ya .. Padahl si kaka ithu apa salah nya

  10. Madam Laili SekarJaGad

    Madam Laili SekarJaGad9 hari yang lalu

    Ya Allah...lindungilah Ruben dn keluargany dri segala Fitnah dn kezholiman...Org Bathil gk akn tenang hidupny

  11. riana valentina

    riana valentina10 hari yang lalu

    Mgkn itu kalau dalam seni lukis aliran suryalis........sindiran......memang saya amati berita2 ttg betrand sama sekali gak ada nilai edukasinya......kasih sayang tetlalu lebay......hanya viral,diundang stasiun tv....ruben tertarik untuk adopsi....selesai sampai disini....mungkin obsesi ruben,betrand dijadikan superstar secara instan....dunia seni itu misteri....Ruben faham Alm Olga bisa menjadi komedian termahal proses yg tidak sebentar......saya gak iri.....saya terjun di bidang musik...jadi telinga saya sudah biasa mendengarkan anak2 bernyanyi tanpa mike dan echo...betrand keruh. Suaranya...intonasi gak jelas...interval sulit masih gak tepat....perlu waktu lama......soal pesugihan saya gak percaya......semua perlu proses panjang dalam bidang apapun..trm ksh

  12. محمد محم

    محمد محم11 hari yang lalu

    org sebaik koko ruben masih ada jg yg sirik sama dia....keluarga koko ruben yg di manggarai jg gk terima koko di hina/betrand putranya ....udh pntaslah klo org tersebut dpt hukuman penjara.

  13. محمد محم

    محمد محم11 hari yang lalu

    hati"org diam itu bkn berarti takut ingt bahaya mengganggu harimau yg tidur....ini pribahasa nya hati lho??.

  14. محمد محم

    محمد محم11 hari yang lalu

    harus tuh koko Ruben itu kurang etika menjelekkan nama baik onsu...penjarakan sekalian koko...& kk betrand bru 13thn udh di serang hatterz hatters kampret .gila emang koko ruben ganggu kalian ?.dasar.stres.

  15. Nur Saiful

    Nur Saiful13 hari yang lalu

    Yang sabar ya keluarga ruben

  16. Ali Dana

    Ali Dana15 hari yang lalu

    Jangan usik kebahagiaan the Onsu donk, klo g suka ya ud mending diem aj, semangat ya the onsu

  17. XV GT

    XV GT17 hari yang lalu

    Kalo ketangkep orngnya,kalo dia minta maaf jan kasih!!!

  18. Sintauli Purba

    Sintauli Purba18 hari yang lalu

    sabar ya kk Ruben Biar Tuhan Turun tangan , karena Tuhan melindungi orang yang mengasihi dia.

  19. Von Cheverly

    Von Cheverly20 hari yang lalu

    heran deh.. kok sirik ama kehidupan ama betrand ampe segitunya. miris. hatinya kok jahat.

  20. Elsafaridah Elsafaridah

    Elsafaridah Elsafaridah20 hari yang lalu

    Smgt kk ruben hrs tuhh di tuntasin

  21. Ida Candra

    Ida Candra20 hari yang lalu

    Yg nyinyir ini hrus di ksik plajaran kok ngurusin kluarga orng

  22. Winstar Pelangi

    Winstar Pelangi21 hari yang lalu

    Semangat kk ruben bela ank sulung mu.......sebb betrand gk smbong smua indonesia suka tsu dia di syang sm ayah dn bunda nya.

  23. Leo Zodiak

    Leo Zodiak21 hari yang lalu

    Gw yg ngedit

  24. نجد السعوديه الحربي

    نجد السعوديه الحربي22 hari yang lalu

    setuju... k ruben udh jangn di masih ampun buat nusuk di penjara

  25. Adenan Sarbudi12

    Adenan Sarbudi1222 hari yang lalu

    Lanjt ruben biar eggk tuman tak dukung penjarakan aja secptx org dengki iri itu

  26. Agung Ramadhan

    Agung Ramadhan22 hari yang lalu

    Kami dsini bersama betrand kak ruben sikat habis dan lawan orang itu suka hina fitnah smoga cepat di tahan tangkap amin

  27. Kamilus Kopong

    Kamilus Kopong22 hari yang lalu

    Semagt trs bang ruben. Klo org irih dengki it bukn manusia it bang. It anjing babi binatang it bang.... jdi klo ketemu it org suru dia k kupang sini. Biar aq yg potong kontolx.

  28. Juju Lita

    Juju Lita22 hari yang lalu

    Hajarr kak ruben... Berantas cecunguk yg songong... Penjarakan dia kak ruben

  29. Nurawalia Rahmadani

    Nurawalia Rahmadani23 hari yang lalu

    Suka sama Channel ini.. luar biasa.. dia sebut Bertrand anak sulungnya Ruben, bukan anak angkat

  30. Difa jannah Jannah

    Difa jannah Jannah23 hari yang lalu

    Kami orang NTT gak terima kak betrand peto di buat sperti itu

  31. Afdi Cungkring

    Afdi Cungkring23 hari yang lalu

    mungkin gk bakal ada api kalau gk ada baranya.... coba diingetin lagi bang Ruben pernah gak bikin sakit hati orang lain... #saran

  32. Petronela Gudhu

    Petronela Gudhu23 hari yang lalu

    Ferel dan wilona

  33. indra djelantik

    indra djelantik23 hari yang lalu

    Jangan kasi kendor koh... we love you n your family

  34. Aneng.podiawati Pidiawati

    Aneng.podiawati Pidiawati23 hari yang lalu

    Betul koko ruben saya setuju masukin ke penyjara saja tuh orang yg sudah menghina kk betran .

  35. Anita Fardian

    Anita Fardian23 hari yang lalu

    6000kariawan dijakrta itu sudah sngat2 membantu ekonomibnegara kita alhmdlh.maju terus pantang mindur blm dibogor kriawannya bnyk smg mkin sukses untk sluruh kluarga ruben tmksh sudah trut ikut perbaiki ekonomi negara kita

  36. Meta Damanik

    Meta Damanik23 hari yang lalu

    Jgn kasi kendor koko..... Hrs kasi pelajaran supaya ada efek jera... Agar yg lain ttp hati2.

  37. Hera Jhi

    Hera Jhi23 hari yang lalu

    SemangaRuben😘

  38. Ika Ika

    Ika Ika23 hari yang lalu

    Kurang kerjaan tu orang

  39. KO SURYA YTB

    KO SURYA YTB23 hari yang lalu

    Hubungan makanan sama mistik itu apa , Kalo sukses ya sukses jangan iri sama orang ,aneh2 aja

  40. YAYASAN MITRA KARYA UTAMA

    YAYASAN MITRA KARYA UTAMA24 hari yang lalu

    Manusia tak punya hati penuh dgn iri dengki apapun dilakukan demi menjatuhkan nama baik orang.tpi yang pasti mata orang tidak akan buta semakin di fitna justru semakin bertambah berkat.semoga keluarga Ruben Onsu yang baik hati dan rendah hati selalu dan selalu sukses