WAH WAH!! Jenar Alami Keracunan | Cinta Karena Cinta Episode 116 dan 117

Komentar

  1. Auri Rizky Afiqah

    Auri Rizky AfiqahJam Yang lalu

    FILM INI TIDAK RAME

  2. nia bawel rosani

    nia bawel rosani2 hari yang lalu

    Bnci liat raisa

  3. Anik Trihandayani

    Anik Trihandayani5 hari yang lalu

    like

  4. ririn aliza fitri ririn

    ririn aliza fitri ririn6 hari yang lalu

    Jangannnnn

  5. Bukan Wibu

    Bukan Wibu9 hari yang lalu

    Dasar koplo, ada orang keracunan malah debat, abis itu bukannya dibawa kerumah sakit malah dibawa ke kamar. Apaan coba

  6. Rizqi Maulana Maulana

    Rizqi Maulana Maulana18 hari yang lalu

    Jahat banget sih si mila....😡😡😡

  7. Chacha Salsabila

    Chacha Salsabila26 hari yang lalu

    Jenar mana sambungannya

  8. Irma Vivo

    Irma Vivo28 hari yang lalu

    benci kali lihat ibu jenar sok oke

  9. Maya Hardiansyah

    Maya Hardiansyah29 hari yang lalu

    Sebel banget sama si Elsa ga tau malu apa emg gak waras udah numpang miskin msh z sombong

  10. mikaila Siti

    mikaila Siti29 hari yang lalu

    Mulai gak suka semenjak ibu nya jenar kembali terlalu lebay..lebih suka kalo ada bara doang

  11. Fatauddin Muna

    Fatauddin Muna29 hari yang lalu

    Aku jg

  12. Omih Hasanah

    Omih Hasanah29 hari yang lalu

    Ak suka banget sinetron cinta karena cinta

  13. Ruby Mubarok

    Ruby MubarokBulan Yang lalu

    Pasti ini gara si mila jahat mila

  14. Asip Sulistianto

    Asip SulistiantoBulan Yang lalu

    Film kok isinya orang jhat...

  15. aisyah Nawang

    aisyah NawangBulan Yang lalu

    gawat jenar keracunan

  16. Raja Hidayat

    Raja HidayatBulan Yang lalu

    siapa yg nonton sambil nengok komentar like

  17. Vlayuvi Ellestari

    Vlayuvi EllestariBulan Yang lalu

    Cepet tamat dong

  18. mba putri wulan aulia dan dari

    mba putri wulan aulia dan dariBulan Yang lalu

    Wuh dasar mila jaat

  19. Sri Hayati

    Sri HayatiBulan Yang lalu

    Saya suka sama jenar karena baik

  20. Siti Juwariyah

    Siti JuwariyahBulan Yang lalu

    Kasihan kak jenar

  21. Rhain Official

    Rhain OfficialBulan Yang lalu

    Ga sekalian aja sih Jenar di bikin penyakitan biar ibu nya perhatian wkwk

  22. JenChu LiChaeng

    JenChu LiChaengBulan Yang lalu

    Ide bagus wkwk greget liat ibunya cuek ke jenar. Tp nnti pemeran nya kena penyakit semua haha kebanyakan pada penyakitan

  23. Mamat Mamat

    Mamat MamatBulan Yang lalu

    aku gak sk am sikap nx ibu ayu am raisa krn mrsk kebahagiya ,an mirza dan jenar

  24. Sa Kinah

    Sa KinahBulan Yang lalu

    Raisa lo adiknya kok jade mila yg jadi kakaknya

  25. Nisaalfaiza Nisa

    Nisaalfaiza NisaBulan Yang lalu

    Kasihan sekali jenar gara gara mila dasar orang jahat

  26. Rohim Fabringas28

    Rohim Fabringas28Bulan Yang lalu

    perpisahan

  27. Faizah Nikma

    Faizah NikmaBulan Yang lalu

    Siiiiiiip

  28. Fandi Raya

    Fandi RayaBulan Yang lalu

    Aku suka banget klau yg main bara..... Keren bangeeeet... Cooooll

  29. Maifatul Mentul

    Maifatul MentulBulan Yang lalu

    Karena seru dan asik

  30. Ika Iya Cane

    Ika Iya CaneBulan Yang lalu

    Gak seru kalau Gak ada aditiya zoni

  31. Ria Febriyanti

    Ria FebriyantiBulan Yang lalu

    Apa sih Rayisa Ini Bikin Ulah Aja mending Cantik

  32. Desi 22

    Desi 22Bulan Yang lalu

    Karmila jahat bgt 😠

  33. Feby Lilo

    Feby LiloBulan Yang lalu

    ya kedatangan mila dulu gk dihasut sama bu ayu.. tapi sekarang sudh gilo makane jahat sama jenar..

  34. Maksianus Hatom

    Maksianus HatomBulan Yang lalu

    Mohon besok ujiaan..

  35. Andika Dika

    Andika DikaBulan Yang lalu

    Knp si mila ngerecokin melulu😏😏,, Tim;bara like Tim;mila komen......gk maksa ok☺️👌

  36. JenChu LiChaeng

    JenChu LiChaengBulan Yang lalu

    Tim jenar aja

  37. Ifah REAL

    Ifah REALBulan Yang lalu

    Rama mending ada lagi kasian jenar . Semua nya jahat sama jenar emaknya juga jahat😂

  38. fans ckc hito caesar dan natasha wilona

    fans ckc hito caesar dan natasha wilonaBulan Yang lalu

    Yang penting rama jangan ngganggu hubungan mirza dan jenar, yaa ngganggu sedikit sih nggak papa

  39. latifah ifa

    latifah ifaBulan Yang lalu

    Kenapa di youtube gak full ya susah nyari kelanjutanya

  40. Rully Pajriansyah

    Rully PajriansyahBulan Yang lalu

    Kenapa CKC ga di tayagin lagi di IDreporter. Yg satu jam. Soal y saya cuma bisa liat di IDreporter. Karena ga punya TV di rumah tolong dog tayagin lagi

  41. Andika Dika

    Andika DikaBulan Yang lalu

    Emang ya... sik mila palsu itu jahat

  42. Evi Susanti

    Evi SusantiBulan Yang lalu

    Semalam Sumpah aku Geli Auto Ngakak sekenceng²nya !!! Pas Dokter nyuruh ambil Air yg banyak buat Jenar... Eeeeh bukannya cepet² ambil air malaaah masih sempet²nya Ngobrol Marah² Tuduh²an 🙄

  43. Bikhoirbikhoir Ko

    Bikhoirbikhoir KoBulan Yang lalu

    Lolt

  44. Mia Nurmiati

    Mia NurmiatiBulan Yang lalu

    Siapa yang nonton sambil baca comen di dalam hati yang beneran like ya

  45. Farida Azizah

    Farida Azizah18 hari yang lalu

    Aku

  46. Gardu Hamas

    Gardu Hamas24 hari yang lalu

    Iya bener

  47. Sutarto Tarto

    Sutarto Tarto25 hari yang lalu

    Mia Nurmiati

  48. Anisa Suhar

    Anisa SuharBulan Yang lalu

    Aku

  49. mamah yusuf

    mamah yusufBulan Yang lalu

    aku seru"tau yg komenya

  50. ci mulz

    ci mulzBulan Yang lalu

    Episode full nya kok gk ada 😭

  51. JenChu LiChaeng

    JenChu LiChaengBulan Yang lalu

    Ada di vidio.com

  52. Entha Moniz

    Entha MonizBulan Yang lalu

    Tlong apload ulng yg full yaa

  53. Mas Adi

    Mas AdiBulan Yang lalu

    Lama lama gue benci banget sama millaaaaaa

  54. jenal abidin

    jenal abidinBulan Yang lalu

    😍😍😍💘💘💘👄👄👄

  55. jenal abidin

    jenal abidinBulan Yang lalu

    ☺☺☺❤❤❤🖒🖒🖒

  56. lyrkg 1996

    lyrkg 1996Bulan Yang lalu

    Bella Saphira masuk tanggal. E tidak bisa di rumah sakit kepala anda enak sm ada yang lagi ngetrend di rumah tuh beda lagi ujar dia nyari kasbonan dimana pin BB cewek cantik bugil depan kamera nya aja dmna Luh putu gede 😮🤒 tidak untukmelakukan kegiatan lainnya di

  57. Ilham Sakti

    Ilham SaktiBulan Yang lalu

    ibagus

  58. Rizky Rivaldy

    Rizky RivaldyBulan Yang lalu

    Knp jenar ga dibuat mati aja sih. Cewek gatel, da tau mirza ank penbunuh msh aja dibela, dia jg sembunyikan kematian dinda msh aja dicinta, Gatel bgt

  59. JenChu LiChaeng

    JenChu LiChaengBulan Yang lalu

    Kalau gatel tinggal di garukin aja simpel. ribet amat wkwk

  60. Freacelia Ivanna

    Freacelia IvannaBulan Yang lalu

    Mila Itu Bukan Mau Ngeracuni Jenar Tapi Dia Mau Celakain Orang Lain Tapi Malah Bubur Nya Dikasih Sama Jenar Mila Itu Salah Sasaran Tau

  61. Neneng Lestari

    Neneng LestariBulan Yang lalu

    Kok gak ada yang full sih tayangan tadi malam😢

  62. keisha Azzahra lenian

    keisha Azzahra lenianBulan Yang lalu

    😭😭

  63. Yoans Yons

    Yoans YonsBulan Yang lalu

    Ya udah,,,,Jedar pindah ke Cinta Anak Muda aja jd Saingannya Thania

  64. taufiqurr 190

    taufiqurr 190Bulan Yang lalu

    Namanya jga drama y ada manis manisny gtu🤣🤣

  65. sasa imuet

    sasa imuetBulan Yang lalu

    Capek2 nonton sinetron indo,gk ada manfaatnya, kejahatan trs yg diloloskan

  66. Game Wifi

    Game WifiBulan Yang lalu

    Hai

  67. Liliana Beauty Care LiBC

    Liliana Beauty Care LiBCBulan Yang lalu

    Mila tu cari masalah mulu dasar ini film lama lama bikin jengkel org gak penting banget, ibu sri juga ngapain harusnya jangan keterlaluan gitu dong sama jenar gak ada ibu kandung membiarkan anak nya sedih dasar !

  68. Fika Duwi

    Fika DuwiBulan Yang lalu

    Pak sut jln critanya semakit ruwet.bu sri terlalu terpengaruh sm raisa lagi2 mirza jenar korbannya.lm2 jdi males nonton.PU nya selalu yg jdi korban.belum ada seminggu seneng udah d buat menjauh lagi😒😒

  69. Fika Duwi

    Fika DuwiBulan Yang lalu

    Iya benar masak kena maslh kok terusan.trs gag ada yg belain PU nya semua byak yg jhat.ibu sri jg dtg2 lgsg buat kacau suasana

  70. fans ckc hito caesar dan natasha wilona

    fans ckc hito caesar dan natasha wilonaBulan Yang lalu

    Iya liat aja ntar malem tanggal 18 Hubungan mereka kacau lagi Mirza di suruh tunangan sama raisa trus gimana jenar kenapa sih film nya kayak gini banget jadi bosen lama lama nontonnya skenarionya gimana sih

  71. gustina ratna sari

    gustina ratna sariBulan Yang lalu

    Pk sutradara harus ny sinet yg di sukai itu tayang lbih awal dan lama yg eggk trll pnting kaya AL itu di tayangin mlm aja banyak brantem nya eggk mndidik klu perlu di hapus aja

  72. evos rfzh

    evos rfzhBulan Yang lalu

    Emang suara wilo agak serak ya??apa lagi sakit?

  73. JenChu LiChaeng

    JenChu LiChaengBulan Yang lalu

    Kecapean kayanya biasanya ga se serak gitu. Dia kalau kecapean suka gtu suaranya pernah bener2 ilang suaranya waktu di sinetron stjc