Waduhhh Aditya Kaget Menonton Video Viral Bunga | Cinta Suci Episode 384 dan 38

Komentar

  1. Khamidin Midin

    Khamidin Midin3 jam yang lalu

    Siapa pilih bunga dan aditya like

  2. Khamidin Midin

    Khamidin Midin3 jam yang lalu

    Hu dasar monika pelakor ganggu kebahagiaan bunga dan aditya akhirnya aditya tahu kan kalo bunga tuh masih hidup

  3. Aisyah channel 08 Batu

    Aisyah channel 08 Batu2 hari yang lalu

    Pelakor pingin menang sendiri

  4. Alajwa Alajwa

    Alajwa Alajwa2 hari yang lalu

    Bnci sma monik

  5. Dwi Budhi

    Dwi Budhi3 hari yang lalu

    Pasti ya monica dan bu sandra

  6. Mbako Juragane

    Mbako Juragane4 hari yang lalu

    iya bener

  7. Zainal Abiddin

    Zainal Abiddin4 hari yang lalu

    Semoga adit dan bunga bisa terhindar dari monika dan Sandra

  8. Uri Arika

    Uri Arika4 hari yang lalu

    Awas kamu monik semoga aja monika masuk penjara meskipun bohongan awas dosa

  9. Garnish Chanel

    Garnish Chanel4 hari yang lalu

    Sebel banget liat muka nya monica

  10. habib badsah fakhton pti

    habib badsah fakhton pti5 hari yang lalu

    Cinta suci episud392

  11. Lolly Candy

    Lolly Candy5 hari yang lalu

    videonya belum play tapi gambar nya dah gerak njay wkwk

  12. aku rida

    aku rida5 hari yang lalu

    Adit harus sama bungaaa

  13. Lestari Dewi

    Lestari Dewi5 hari yang lalu

    Trending lah๐Ÿคฃ

  14. chigga bogga.

    chigga bogga.5 hari yang lalu

    Monica mati aja asuu

  15. Suhartoyo Hermawan

    Suhartoyo Hermawan5 hari yang lalu

    Monic licik tapi dengan cara lembut monic cemburu monic licikkkkkk

  16. ipul wara

    ipul wara5 hari yang lalu

    Pembodohan

  17. Riiko Ok

    Riiko Ok6 hari yang lalu

    Komenan isinya ibuk" pada baper ama pelakor cuk

  18. Lalan Uchi

    Lalan Uchi6 hari yang lalu

    Disini enak bgt ya peran pelakor,menang terus.najisin

  19. siti najla syafa

    siti najla syafa6 hari yang lalu

    Ih sebellllllll banget deh sama Monika sih ibu lampir itu ihhhhh aku tuh sangat sebel deh sama Monika ibu lampir itu ๐Ÿ˜พ๐Ÿ˜พ๐Ÿ˜พ๐Ÿ˜พ yang setuju mana suaranya dan yang setuju pencet tombol yang dibawah ini yahโฌ‡๏ธ

  20. Isnurdi Fernanda

    Isnurdi Fernanda6 hari yang lalu

    Nanaonan ba ieu film trending film ngajak ribut kos indosiar

  21. Zulfikardi Anton

    Zulfikardi Anton6 hari yang lalu

    Masuk trending coy

  22. Randi Anggi

    Randi Anggi6 hari yang lalu

    Semua artis kata GW mah kontol.. Selama ini kita di tipu oleh film film lain nya?? Artis mencari uang dengan cara menipu..asu janco... Semua artis ga bsa sukses.. Tanpa uang rakyat.. Dan ga bsa kaya tanpa uang rakyat... Dan semua artis itu sombong merendahkan org org yg lebih membutuhkan kan

  23. Grace Channel

    Grace Channel6 hari yang lalu

    Gk boleh gitu

  24. Vina Aprilia

    Vina Aprilia6 hari yang lalu

    salfok sama vidio bunga. itu vidio nya ke pause tapi bisa jalan๐Ÿ˜‚

  25. BARGOLA NICE

    BARGOLA NICE6 hari yang lalu

    Yang komen tolol semua ๐Ÿ˜‚ Marah2 sama monica? Omelin tuh produser sama sutradara nya. ๐Ÿ˜‚wkwkkw

  26. Anhar Della

    Anhar Della6 hari yang lalu

    mnka in lby bgt sh gk nydr dia mggmbl adt dri bungga tapi dia gk mau adt diambl orng dsr mnfit mnkh skrg in lgi hml kg tapi ak ska kalau di sintron ad org hml dan kskitan dn mlrhkan monika hrs mlhrkn dri rhm ok

  27. F - lame

    F - lame6 hari yang lalu

    BODO AMAT

  28. Reka Repansah Firdaus

    Reka Repansah Firdaus6 hari yang lalu

    Kaget karna marahin anaknya BabeCabita? :v

  29. Rizki Akbar

    Rizki Akbar6 hari yang lalu

    Welcome to Indonesia dimana drama di buat nyata oleh nitizen

  30. wahyu pede

    wahyu pede6 hari yang lalu

    ngakak

  31. Doni REOG

    Doni REOG6 hari yang lalu

    pada ngomongin sinetron... hhhh emak2

  32. Ferdiansyah x

    Ferdiansyah x6 hari yang lalu

    Sinetron kontol

  33. Fin

    Fin6 hari yang lalu

    Anjirr, base camp emak2 di sini ternyata๐Ÿ˜‚

  34. Agan Teller

    Agan Teller6 hari yang lalu

    Seharusnya nontonnya di youtube, toh orang orang taunya youtube kalo vidio sepi anjir ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† Video ini apload juga di youtube. Hehe copyright kali ya

  35. Pniel Eka Pranaputra

    Pniel Eka Pranaputra6 hari yang lalu

    maaf ya ๐Ÿ™๐Ÿ™ . . . . . aditya nya lupa pencet tombol play

  36. ZhyKyy Tv

    ZhyKyy Tv6 hari yang lalu

    Emang bisay pemutaran vidio itu jeda saat ada orang berbicara.Sungguh teknologi luar biasa,Btw handphonenya belli dimana??

  37. Eca Bemli

    Eca Bemli7 hari yang lalu

    Yang ngikut jalan ceritanya, kasi tau dong itu monika dpt anak drimana

  38. klaudiahn ika cute

    klaudiahn ika cute7 hari yang lalu

    Ih dasar pelakor jalanan,pak sut tolong donk jangan lama lama aku pengen Adit Ama bunga balikan lagi ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ

  39. David blora

    David blora7 hari yang lalu

    Kok saya ga ngerti sinetron ini tapi muncul di beranda ya๐Ÿ˜…

  40. WAJAH JAKARTA

    WAJAH JAKARTA7 hari yang lalu

    Assalamualaikum bagi yang muslim aja jawab.. Jangan pencet baca selengkapnya Dibilangin jangan pencet. semoga yang like komen ini diberikan rejeki yang lancar ...aminnn :)

  41. Siti Aisyah

    Siti Aisyah7 hari yang lalu

    Ah lu bilang masalah bertubi tubi karena ada bunga weh kaca malahasalah bertubi tubi itu karena monica

  42. Renaldy Andriantama

    Renaldy Andriantama7 hari yang lalu

    kontol

  43. Putri Sani

    Putri Sani7 hari yang lalu

    Haduh monic"sok polos bgt sih.. Licik banget!!!

  44. Isti ciimuth

    Isti ciimuth7 hari yang lalu

    Ceritanya lama lama gak jelas nih cinta suci.

  45. Putri Sani

    Putri Sani7 hari yang lalu

    Paling suka sama highlight nya Cinta suci apalagi scenenya bunga... Pasti pda trending smua... Musnahin tuh pelakor M.!

  46. Igha Mawarni

    Igha Mawarni7 hari yang lalu

    Jijik nngok monica aaa,, kesaalll sok polos

  47. Dule Adul

    Dule Adul7 hari yang lalu

    Ngapa tuch si anjirr plakor muntah"masa hamill .. mangkin bingung ajh tuch si adit .. si adit mah emg bingung mulu gk pnya prinsip najis .. plakor anjir bagong mati lu ..

  48. SAFIRA KAMILA

    SAFIRA KAMILA7 hari yang lalu

    bilang aja si pelakor itu ( monica ) yg gk mau kehilangan aditya .

  49. Wawanpras Gaming

    Wawanpras Gaming7 hari yang lalu

    Ini ngak ada gunanya anjyiiiiing!

  50. Wawanpras Gaming

    Wawanpras Gaming7 hari yang lalu

    Plis bersihkan trending YT dari hal beginian!

  51. Eli sufiyani

    Eli sufiyani7 hari yang lalu

    Iii dasar pelajaran monica. Udah dia yang masuk dalam kehidupan orang

  52. Sugiarti Sugiarti

    Sugiarti Sugiarti7 hari yang lalu

    Ya elah cm akting x,PDA sewot ja dpt bayaran jg kagak

  53. mey wulandari

    mey wulandari7 hari yang lalu

    dasar pelakor=perebut lauk orang๐Ÿ˜‚

  54. sri suratnawati

    sri suratnawati7 hari yang lalu

    1 like= Gak Lebay 1 Comment= kelebayan Pilih mana CUK!! Gk maksa ..

  55. M.ROFII DWI.SAPUTRA

    M.ROFII DWI.SAPUTRA7 hari yang lalu

    What the fuck is going on Sinetron kek gini pun bisa trending..

  56. shofiyatul ulya a

    shofiyatul ulya a7 hari yang lalu

    ngapain sih monica, hadehhhh

  57. Miya Cutex

    Miya Cutex7 hari yang lalu

    Itu imbas dari km nyia2in bunga ..

  58. Rizky Cahyadi

    Rizky Cahyadi7 hari yang lalu

    *APA APA AN INI KOK MASUK DI TRENDING* wkwk

  59. Ayu Melinda

    Ayu Melinda7 hari yang lalu

    bdoh bgt, jadi jijik skrang nonton

  60. Wabil Hadi Pratama

    Wabil Hadi Pratama7 hari yang lalu

    Sok polos bgt si Monika, kesel bgt gua liatnya

  61. disash messenger

    disash messenger7 hari yang lalu

    Dasar pelakor gak tau diri

  62. Heru Sulasmiati

    Heru Sulasmiati7 hari yang lalu

    Meant it Binghamton Nikon bianca

  63. Arine Agusma

    Arine Agusma7 hari yang lalu

    Gak cinta suci gak orang ketiga, sama aja. Ngeselin. Yuni jadi caca, bunga jadi bianca, dan suaminya sama2 gk bisa ngenalin. Ya masa iya bego banget

  64. Siti Indriyani

    Siti Indriyani7 hari yang lalu

    Adit jdi cowok trllu lembek..๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž

  65. Liem Mecih Sudiyanti

    Liem Mecih Sudiyanti7 hari yang lalu

    pak sud monic jangan dibiarin menang pokonya bunga hrs kembali bersatu dgn adit dan anknya bunga yg hilang hrs kembali lgi bunga hrs rebut mas adit dan anknya dari monica

  66. Twinkle Arsyi

    Twinkle Arsyi7 hari yang lalu

    ๐Ÿ’™

  67. Wirdah Riyadi

    Wirdah Riyadi7 hari yang lalu

    Kesell aku liat monica gedek banget pengen timpuk pake sepatu yg keras biar mati sekalian

  68. Mila Andriani

    Mila Andriani7 hari yang lalu

    Udah kayak sinetron indiaa ajaa ni drama

  69. Suhaebi Ebi

    Suhaebi Ebi7 hari yang lalu

    pelakorx sperti srigala berbulu domba๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก

  70. Susilowati Bms

    Susilowati Bms7 hari yang lalu

    Pelakor tetep pelakor kenapa nggak di singkirin aja ,lama lama binkin emosi/sebel yang nonton

  71. Sentosa Island

    Sentosa Island7 hari yang lalu

    aapaan sih monic. muterrr aja teruuus nih film!

  72. Ericka Fitriana

    Ericka Fitriana7 hari yang lalu

    Jelek. Sinetnya klo ad monika

  73. Susan Nelwan

    Susan Nelwan7 hari yang lalu

    disini sebenarnya siapa yang posisinya ngerebut Adit, Monikaaa....

  74. Lica House

    Lica House7 hari yang lalu

    Ini apa anjink, sinetron masuk youtube, trending lagi๐Ÿ˜’

  75. Akil Bunga

    Akil Bunga7 hari yang lalu

    Y betul dia sudah di bantu bunga malah menangnya sendiri lesbian bunga

  76. Akil Bunga

    Akil Bunga7 hari yang lalu

    Y betul dia sudah di bantu bunga malah menangnya sendiri lesbian bunga

  77. jihan salwa coll

    jihan salwa coll7 hari yang lalu

    Monika gak mau aditya deketdeket sama bunga he pelakor

  78. bregita Pamungkasih

    bregita Pamungkasih7 hari yang lalu

    Monic kalem2 bgst XD

  79. HR Nisa

    HR Nisa7 hari yang lalu

    Pinter juga nih lestari

  80. Henri Alex

    Henri Alex7 hari yang lalu

    Hu si monik dasar mengubah kelakuannya dia menjadi kelakuannya bunga dasar kalo aku lama lama kepengin nggigit

  81. Ucup Krangkong

    Ucup Krangkong7 hari yang lalu

    Dasar monica adit kan ingin tahu kebenaran,,licik ,,,inget bunga juga bagian kalian,,licikkk

  82. Zahra Salma Official

    Zahra Salma Official7 hari yang lalu

    Kenapa harus ada tokoh si monica jadi sebel gue๐Ÿ˜‘

  83. Gerbang Gaib

    Gerbang Gaib7 hari yang lalu

    Bangsat kenapa saya nnton ini

  84. Triear TV

    Triear TV7 hari yang lalu

    Yang suka tiktok hot mampir chanelku gaes

  85. Salsabila Atikah

    Salsabila Atikah8 hari yang lalu

    Dasar pelakor sok cantik

  86. Karman Karman

    Karman Karman8 hari yang lalu

    Siapa yang benci sama monica like

  87. Dhine Adityawarman

    Dhine Adityawarman8 hari yang lalu

    udah males banget nonton Cinta Suci. terlaaaalu sinetron Indo banget. yg jahat selalu menemukan cara utk menang. yg terdzolimi makin terdzolimi. Unfaedah.. NO Good Vibes

  88. Lidha Anzalni

    Lidha Anzalni8 hari yang lalu

    Jijiekkkk ๐Ÿ˜†

  89. Tia Suryani

    Tia Suryani8 hari yang lalu

    Duh cinta suci kog semakin ruwet ceritanya kebanyakan saudara kembar mati hidup hilang ingatan ah

  90. Darminah Mobile

    Darminah Mobile8 hari yang lalu

    Pura2 baik, monic hatinya iblis, musnahkan sj, adit paok2 sebal plinpan, gk busa bedaiin mana istrinya

  91. Ferri Anung Prafikar

    Ferri Anung Prafikar8 hari yang lalu

    Aditya bdoh๐Ÿ˜‚ya bgitulh klo cwo dah terpengaruh oleh pelakor istri prtma ny ya sllu dislhkn

  92. Miko

    Miko8 hari yang lalu

    Aditiyooo aditiyoo matamu tarok di mna sih moomon tu jhat tauk .

  93. Nida Junti

    Nida Junti8 hari yang lalu

    Dasar pelakor kamu dasar minika pelakor perebut pcar orngan

  94. Nida Junti

    Nida Junti8 hari yang lalu

    Pr perusak rumah tangga benar gan hahah๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  95. Erna Wati channel

    Erna Wati channel8 hari yang lalu

    Kenapa sih monica jahat

  96. Huawei cut allyfa fazilah fazilah

    Huawei cut allyfa fazilah fazilah8 hari yang lalu

    Sebaik nya monica dicemarkan oleh mas adit, dan monica mengembalikan juga anak bunga

  97. Siti Nurhasanah

    Siti Nurhasanah8 hari yang lalu

    Monic bermuka dua

  98. Maya Umayah

    Maya Umayah8 hari yang lalu

    Enak amat monika gak hamil langsung dapt bayinya bunga tolong dong kembaliin anaknya bunga udah suaminya di ambil dkarang anaknya gimanasih....

  99. Nanda Aprilia

    Nanda Aprilia8 hari yang lalu

    Sumpah Gue malek liat muka si monika,jadi males gue sama teman teman gue nntn cinta suci

  100. Fitria Ayunita

    Fitria Ayunita8 hari yang lalu

    Hadeeh gini nih... kalo orang tobat nya tobat tomat.. udah tobat tapi masih aja jahad dasar๐Ÿ˜ซ๐Ÿ™„๐Ÿ˜ซ

  101. Mas Amah

    Mas Amah8 hari yang lalu

    dasar monika ngak tau diri