Waduhhh Aditya Kaget Menonton Video Viral Bunga | Cinta Suci Episode 384 dan 38

Komentar

  1. Amanda Natasya

    Amanda Natasya26 hari yang lalu

    Pinteran bunga dari pada adit oon banget

  2. AKIFA MI

    AKIFA MI28 hari yang lalu

    Aku benci banget si sama monica karna monica perebut suami orang atau pelakor dasar ngak tau malu aku juga benci bangeeeet sama monica karna monica mualaf aku benci bangeeeeeeeeeet sama monicaaaaaaaaa monica juga ngak biarin aditya lihat vidio viral pokoknya aku benci bangeeeeeeeeeeeeet sama monica siapa yg benci bangeeeeet sama iblis monica👌👌👌👌😝😝 like

  3. Suwardi Men

    Suwardi MenBulan Yang lalu

    Aditya Rabut Air

  4. Nonha Yulen

    Nonha YulenBulan Yang lalu

    dlam film sinetron monica it iblis tpi klo dlam beragama monica itu orang yg berimam

  5. Clara A

    Clara ABulan Yang lalu

    kenapa sekarang monica pengen milikin adit sendirian padahal bunga sudah mengalah sama monica dan bunga bayinya di clakain sama bu sandra yang licik kita semua harus memilih bunga dari pada mamak lampir dan biang kerok itu yang setuju like👇👇👇 ya

  6. Afiji Masabilana

    Afiji MasabilanaBulan Yang lalu

    Pelakorr

  7. Mbak Ami

    Mbak AmiBulan Yang lalu

    Adit.tu.bner.bner.blok.on

  8. Edo Saputra

    Edo SaputraBulan Yang lalu

    Gua gk suka sm monic ihhh jijik gua liat mukanu

  9. Hendi Eka

    Hendi Eka2 bulan yang lalu

    pelapor lo monica jahat bilang aja lo mau sm adit seterusnya

  10. Intan Kurnia

    Intan Kurnia2 bulan yang lalu

    Eh Monica itu seperti iblis cantik parasnya jelek pengen tampar Monica sampai pipinya merah aku gak suka monica🔪🔪🔪🔪🔪🔪🔪🔪

  11. Khamidin Midin

    Khamidin Midin2 bulan yang lalu

    Siapa pilih bunga dan aditya like

  12. Khamidin Midin

    Khamidin Midin2 bulan yang lalu

    Hu dasar monika pelakor ganggu kebahagiaan bunga dan aditya akhirnya aditya tahu kan kalo bunga tuh masih hidup

  13. Aisyah channel 08 Batu

    Aisyah channel 08 Batu2 bulan yang lalu

    Pelakor pingin menang sendiri

  14. Alajwa Alajwa

    Alajwa Alajwa2 bulan yang lalu

    Bnci sma monik

  15. Dwi Budhi

    Dwi Budhi2 bulan yang lalu

    Pasti ya monica dan bu sandra

  16. Mbako Juragane

    Mbako Juragane2 bulan yang lalu

    iya bener

  17. Zainal Abiddin

    Zainal Abiddin2 bulan yang lalu

    Semoga adit dan bunga bisa terhindar dari monika dan Sandra

  18. Uri Arika

    Uri Arika2 bulan yang lalu

    Awas kamu monik semoga aja monika masuk penjara meskipun bohongan awas dosa

  19. Garnish Chanel

    Garnish Chanel2 bulan yang lalu

    Sebel banget liat muka nya monica

  20. habib badsah fakhton pti

    habib badsah fakhton pti2 bulan yang lalu

    Cinta suci episud392

  21. Lolly Candy

    Lolly Candy2 bulan yang lalu

    videonya belum play tapi gambar nya dah gerak njay wkwk

  22. aku rida

    aku rida2 bulan yang lalu

    Adit harus sama bungaaa

  23. Lestari Dewi

    Lestari Dewi2 bulan yang lalu

    Trending lah🤣

  24. chigga bogga.

    chigga bogga.2 bulan yang lalu

    Monica mati aja asuu

  25. Suhartoyo Hermawan

    Suhartoyo Hermawan2 bulan yang lalu

    Monic licik tapi dengan cara lembut monic cemburu monic licikkkkkk

  26. ipul wara

    ipul wara2 bulan yang lalu

    Pembodohan

  27. Riiko Ok

    Riiko Ok2 bulan yang lalu

    Komenan isinya ibuk" pada baper ama pelakor cuk

  28. Lalan 24

    Lalan 242 bulan yang lalu

    Disini enak bgt ya peran pelakor,menang terus.najisin

  29. siti najla syafa

    siti najla syafa2 bulan yang lalu

    Ih sebellllllll banget deh sama Monika sih ibu lampir itu ihhhhh aku tuh sangat sebel deh sama Monika ibu lampir itu 😾😾😾😾 yang setuju mana suaranya dan yang setuju pencet tombol yang dibawah ini yah⬇️

  30. Isnurdi Fernanda

    Isnurdi Fernanda2 bulan yang lalu

    Nanaonan ba ieu film trending film ngajak ribut kos indosiar

  31. Zulfikardi Anton

    Zulfikardi Anton2 bulan yang lalu

    Masuk trending coy

  32. Randi Anggi

    Randi Anggi2 bulan yang lalu

    Semua artis kata GW mah kontol.. Selama ini kita di tipu oleh film film lain nya?? Artis mencari uang dengan cara menipu..asu janco... Semua artis ga bsa sukses.. Tanpa uang rakyat.. Dan ga bsa kaya tanpa uang rakyat... Dan semua artis itu sombong merendahkan org org yg lebih membutuhkan kan

  33. Grace Channel

    Grace Channel2 bulan yang lalu

    Gk boleh gitu

  34. Vina Aprilia

    Vina Aprilia2 bulan yang lalu

    salfok sama vidio bunga. itu vidio nya ke pause tapi bisa jalan😂

  35. BARGOLA NICE

    BARGOLA NICE2 bulan yang lalu

    Yang komen tolol semua 😂 Marah2 sama monica? Omelin tuh produser sama sutradara nya. 😂wkwkkw

  36. Anhar Della

    Anhar Della2 bulan yang lalu

    mnka in lby bgt sh gk nydr dia mggmbl adt dri bungga tapi dia gk mau adt diambl orng dsr mnfit mnkh skrg in lgi hml kg tapi ak ska kalau di sintron ad org hml dan kskitan dn mlrhkan monika hrs mlhrkn dri rhm ok

  37. F - lame

    F - lame2 bulan yang lalu

    BODO AMAT

  38. Reka Repansah Firdaus

    Reka Repansah Firdaus2 bulan yang lalu

    Kaget karna marahin anaknya BabeCabita? :v

  39. Rizki Akbar

    Rizki Akbar2 bulan yang lalu

    Welcome to Indonesia dimana drama di buat nyata oleh nitizen

  40. wahyu pede

    wahyu pede2 bulan yang lalu

    ngakak

  41. Doni REOG

    Doni REOG2 bulan yang lalu

    pada ngomongin sinetron... hhhh emak2

  42. Ferdiansyah x

    Ferdiansyah x2 bulan yang lalu

    Sinetron kontol

  43. Fin

    Fin2 bulan yang lalu

    Anjirr, base camp emak2 di sini ternyata😂

  44. Agan Teller

    Agan Teller2 bulan yang lalu

    Seharusnya nontonnya di youtube, toh orang orang taunya youtube kalo vidio sepi anjir 😆😆😆😆 Video ini apload juga di youtube. Hehe copyright kali ya

  45. Pniel Eka Pranaputra

    Pniel Eka Pranaputra2 bulan yang lalu

    maaf ya 🙏🙏 . . . . . aditya nya lupa pencet tombol play

  46. ZhyKyy Tv

    ZhyKyy Tv2 bulan yang lalu

    Emang bisay pemutaran vidio itu jeda saat ada orang berbicara.Sungguh teknologi luar biasa,Btw handphonenya belli dimana??

  47. Eca Bemli

    Eca Bemli2 bulan yang lalu

    Yang ngikut jalan ceritanya, kasi tau dong itu monika dpt anak drimana

  48. klaudiahn ika cute

    klaudiahn ika cute2 bulan yang lalu

    Ih dasar pelakor jalanan,pak sut tolong donk jangan lama lama aku pengen Adit Ama bunga balikan lagi 🙃🙃🙃🙃

  49. David Ramadhan

    David Ramadhan2 bulan yang lalu

    Kok saya ga ngerti sinetron ini tapi muncul di beranda ya😅

  50. WAJAH JAKARTA

    WAJAH JAKARTA2 bulan yang lalu

    Assalamualaikum bagi yang muslim aja jawab.. Jangan pencet baca selengkapnya Dibilangin jangan pencet. semoga yang like komen ini diberikan rejeki yang lancar ...aminnn :)

  51. Siti Aisyah

    Siti Aisyah2 bulan yang lalu

    Ah lu bilang masalah bertubi tubi karena ada bunga weh kaca malahasalah bertubi tubi itu karena monica

  52. Renaldy Andriantama

    Renaldy Andriantama2 bulan yang lalu

    kontol

  53. Putri Sani

    Putri Sani2 bulan yang lalu

    Haduh monic"sok polos bgt sih.. Licik banget!!!

  54. Isti cute

    Isti cute2 bulan yang lalu

    Ceritanya lama lama gak jelas nih cinta suci.

  55. Putri Sani

    Putri Sani2 bulan yang lalu

    Paling suka sama highlight nya Cinta suci apalagi scenenya bunga... Pasti pda trending smua... Musnahin tuh pelakor M.!

  56. Igha Mawarni

    Igha Mawarni2 bulan yang lalu

    Jijik nngok monica aaa,, kesaalll sok polos

  57. Dule Adul

    Dule Adul2 bulan yang lalu

    Ngapa tuch si anjirr plakor muntah"masa hamill .. mangkin bingung ajh tuch si adit .. si adit mah emg bingung mulu gk pnya prinsip najis .. plakor anjir bagong mati lu ..

  58. SAFIRA KAMILA

    SAFIRA KAMILA2 bulan yang lalu

    bilang aja si pelakor itu ( monica ) yg gk mau kehilangan aditya .

  59. Wawan pras Gaming

    Wawan pras Gaming2 bulan yang lalu

    Ini ngak ada gunanya anjyiiiiing!

  60. Wawan pras Gaming

    Wawan pras Gaming2 bulan yang lalu

    Plis bersihkan trending YT dari hal beginian!

  61. Eli sufiyani

    Eli sufiyani2 bulan yang lalu

    Iii dasar pelajaran monica. Udah dia yang masuk dalam kehidupan orang

  62. Sugiarti Sugiarti

    Sugiarti Sugiarti2 bulan yang lalu

    Ya elah cm akting x,PDA sewot ja dpt bayaran jg kagak

  63. mey wulandari channel

    mey wulandari channel2 bulan yang lalu

    dasar pelakor=perebut lauk orang😂

  64. sri suratnawati

    sri suratnawati2 bulan yang lalu

    1 like= Gak Lebay 1 Comment= kelebayan Pilih mana CUK!! Gk maksa ..

  65. M.ROFII DWI.SAPUTRA

    M.ROFII DWI.SAPUTRA2 bulan yang lalu

    What the fuck is going on Sinetron kek gini pun bisa trending..

  66. shofiyatul ulya a

    shofiyatul ulya a2 bulan yang lalu

    ngapain sih monica, hadehhhh

  67. Miya Cutex

    Miya Cutex2 bulan yang lalu

    Itu imbas dari km nyia2in bunga ..

  68. Rizky Cahyadi

    Rizky Cahyadi2 bulan yang lalu

    *APA APA AN INI KOK MASUK DI TRENDING* wkwk

  69. Ayu Melinda

    Ayu Melinda2 bulan yang lalu

    bdoh bgt, jadi jijik skrang nonton

  70. Wabil Hadi Pratama

    Wabil Hadi Pratama2 bulan yang lalu

    Sok polos bgt si Monika, kesel bgt gua liatnya

  71. disash messenger

    disash messenger2 bulan yang lalu

    Dasar pelakor gak tau diri

  72. Heru Sulasmiati

    Heru Sulasmiati2 bulan yang lalu

    Meant it Binghamton Nikon bianca

  73. Arine Official

    Arine Official2 bulan yang lalu

    Gak cinta suci gak orang ketiga, sama aja. Ngeselin. Yuni jadi caca, bunga jadi bianca, dan suaminya sama2 gk bisa ngenalin. Ya masa iya bego banget

  74. Siti Indriyani

    Siti Indriyani2 bulan yang lalu

    Adit jdi cowok trllu lembek..👎👎

  75. Liem Mecih Sudiyanti

    Liem Mecih Sudiyanti2 bulan yang lalu

    pak sud monic jangan dibiarin menang pokonya bunga hrs kembali bersatu dgn adit dan anknya bunga yg hilang hrs kembali lgi bunga hrs rebut mas adit dan anknya dari monica

  76. Twinkle Arsyi

    Twinkle Arsyi2 bulan yang lalu

    💙

  77. Wirdah Riyadi

    Wirdah Riyadi2 bulan yang lalu

    Kesell aku liat monica gedek banget pengen timpuk pake sepatu yg keras biar mati sekalian

  78. Mila Andriani

    Mila Andriani2 bulan yang lalu

    Udah kayak sinetron indiaa ajaa ni drama

  79. Suhaebi Ebi

    Suhaebi Ebi2 bulan yang lalu

    pelakorx sperti srigala berbulu domba😡😡

  80. Susilowati Bms

    Susilowati Bms2 bulan yang lalu

    Pelakor tetep pelakor kenapa nggak di singkirin aja ,lama lama binkin emosi/sebel yang nonton

  81. Sentosa Island

    Sentosa Island2 bulan yang lalu

    aapaan sih monic. muterrr aja teruuus nih film!