Wadaw, Mantan Suami Kumalasari Bongkar Kelemahan Galih di Ranjang - Cumicam 09 Juli 2019

Komentar

  1. Yesica Sari

    Yesica Sari5 jam yang lalu

    Dua cowo ini bencong ya?

  2. Ijal Ijal

    Ijal Ijal12 jam yang lalu

    Bagi no wa nyah

  3. Ijal Ijal

    Ijal Ijal12 jam yang lalu

    Sukur kalo bae mah

  4. Bhaloenk De Tulang

    Bhaloenk De TulangHari Yang lalu

    Hebat hebat...... Ayo ayo bongkar semua urusan crot crot... Tyt galih letoy durasi.

  5. suka sukakoe

    suka sukakoeHari Yang lalu

    Kok kalo diliat cowok berdua ini gimana gitu ya...? Apakah??

  6. alffa 2004

    alffa 20042 hari yang lalu

    bagai burung dalam sangkar 😁

  7. iPEX

    iPEX2 hari yang lalu

    ati2 nnt dilaporin lho

  8. Yolo Gaming

    Yolo Gaming3 hari yang lalu

    Mantan duami kumala gpp ngomong Btw ryan kaleng kaleng siapa dah dimana2 ada di cumi enek juga

  9. Muhammad Fikri

    Muhammad Fikri3 hari yang lalu

    hadewh jijjk q lihatx

  10. Krisna Dev

    Krisna Dev3 hari yang lalu

    Dasar tolol,aib rumah tangga dlm persetubuhan suami atau istri yg dipublikasikan atau dibicarakan kpd org lain termasuk dosa yg sangat besar,kaum bodoh kebablasan !!!

  11. Calon Syurga

    Calon Syurga3 hari yang lalu

    Manusia manusia..

  12. DCLXV SNDNA

    DCLXV SNDNA3 hari yang lalu

    Sampah jadi trending!! Toloool

  13. Shanum Riabilla

    Shanum Riabilla3 hari yang lalu

    Bang bagus mau donk diajarin terapinya biar durasi lama hahahaaa... Apaan si gini trending 😑 Kemana prestasi anak bangsa ?

  14. Dede Ananda

    Dede Ananda4 hari yang lalu

    Wkwkwwk kok ke 2 nya ngondek ya??

  15. putri winata

    putri winata4 hari yang lalu

    Lemes kyk kaleng2

  16. HidupSederhana DemiSARJANA

    HidupSederhana DemiSARJANA4 hari yang lalu

    KALAU YG KY GINI BISA DI PENJARA GAK? KN AIB JUGA INI

  17. Maulizar Alfandi

    Maulizar Alfandi4 hari yang lalu

    GUOOBLOK

  18. Dadang Iswantoro

    Dadang Iswantoro4 hari yang lalu

    Bener2 sakit si "Ijah", 4 x durasi lama. aaannnjjjjjeeeeeengg 😂🤣😂🤣🤣😂🤣😂😂🤣😂😂🤣😂🤣😂🤣🤣😂🤣😂🤣😂😂🤣😂🤣🤣😂

  19. de' arya

    de' arya4 hari yang lalu

    Ini kayak belok keduanya coeg

  20. Hainur Arifandi

    Hainur Arifandi4 hari yang lalu

    SAMPAHHHHHH!!!!!

  21. Dj Vhy Coin

    Dj Vhy Coin4 hari yang lalu

    Lagi trending bangga bongkar aib, ais mit" jauhkan aq dari jenis laki" kaya gini.

  22. meme 1803

    meme 18034 hari yang lalu

    Apa manfaatnya sih ngumbar aib orang lain?

  23. David Catur

    David Catur4 hari yang lalu

    Wadaw kayak homo ni orang berdua

  24. Agus Satu

    Agus Satu4 hari yang lalu

    Goblok ga mendidik!!! Bangsat... Low laki ato cewek sih...

  25. Deo Gratias

    Deo Gratias4 hari yang lalu

    dibongkar ngapain, elu untungnya apa bencong (?)

  26. Indra Bayu

    Indra Bayu4 hari yang lalu

    Si galih cerai dari Fairuz dapat yg baru malah di selingkuhin

  27. Medi Almeida

    Medi Almeida4 hari yang lalu

    Ngondek juga ya, suaranya juga dari hidung,, kumala dapat galih yg laki banget, eehh ternyata mulutnya kaya cewek juga lemess dan akhirnya di bui

  28. Adinda Suryati Raden Adinda

    Adinda Suryati Raden Adinda4 hari yang lalu

    2 2 yah banci 😬😬😬

  29. str rdty

    str rdty4 hari yang lalu

    saya mewakili warga setempat mengucapkan bodo amat yang sebesar besarnya 😊

  30. Robby Firdaus

    Robby Firdaus4 hari yang lalu

    Ryan Kaleng bener2 kaleng kali

  31. dhika elreal

    dhika elreal5 hari yang lalu

    Orang2 goblok smua emg kok....aib rumah tangga di buka2. Yg denger jijik jadinya.

  32. Number Empat

    Number Empat5 hari yang lalu

    Si kaleng tu siapa nya barbi kumala sari

  33. Paidjo Channel

    Paidjo Channel5 hari yang lalu

    Ganteng aja gak cukup tapi berkarakter itu yang disukai wanita. Galih sama sekali gak berkarakter

  34. aris mndrn

    aris mndrn5 hari yang lalu

    BANCI SEMUA KAYA NYA

  35. Ed Parker Sadewo

    Ed Parker Sadewo5 hari yang lalu

    Cheater

  36. Markuz Azril

    Markuz Azril5 hari yang lalu

    Gw Jadi Geli Dng Judulnya, Ini Kok Mantan Kumala Yg Pansos Ya, Ini Mantan Kumala Yg Sama Galih Xxx Kali Kok Tau Banget Masala X Nya Galih 😆😆😆

  37. Gunawan PGL

    Gunawan PGL5 hari yang lalu

    Saya umur 13 tahun jadi ngaceng kalo ngomongin ranjang dan hubungan apa lagi artis

  38. Piaz Gilang

    Piaz Gilang5 hari yang lalu

    Yelah banci 22nya hahahahahahahah

  39. dedi septiawan

    dedi septiawan5 hari yang lalu

    Yg psti pansos

  40. Iyan None

    Iyan None5 hari yang lalu

    ada bencong tuh di.. wkwkw..jijik aku liat si ryan

  41. DANUSATRIA 96

    DANUSATRIA 965 hari yang lalu

    Mukaknya kyk neneksihir

  42. Latifatul Malik

    Latifatul Malik5 hari yang lalu

    Wtf. Makin bobrok aja dunia. 😅 Pansos saat ada kasus laen. Heran. Kalau dari bulan april dah muak, napa ga dr bulan april, mei, juni speak-upnya. And he did the same thing as galih did. Damn. Tindakan asusila skarang dijadiin tren ya. Umbar privasi2 org lain. Terlepas dr si cewek baik apa engga, agresif apa engga. She doesn't deserve to be treated like this. Buka hal2 privat org seenak jidat. 😑

  43. Ari Pascal

    Ari Pascal5 hari yang lalu

    Astagafirolloh,,ampunilah hambamu yg sudah umbar Aib,

  44. Ratno Wistu

    Ratno Wistu5 hari yang lalu

    Bagus

  45. Tri Wahyuni

    Tri Wahyuni5 hari yang lalu

    Melehoy gini

  46. Ngana pee MULU

    Ngana pee MULU5 hari yang lalu

    Ini namanya KARMA

  47. 남자_

    남자_5 hari yang lalu

    bingung baca judulnya, jadi si mantan suami pernah seranjang dg galih?

  48. Hardian Syah

    Hardian Syah5 hari yang lalu

    Berarti bener kata Wira di acara brownis kata nya di wira " pasti ada masalah lagi lebih ribet dari kemarin wow akhirnya ini senyata masalah nya yang semakin lumit"

  49. Devi Hengkengbala

    Devi Hengkengbala5 hari yang lalu

    Nah ini yang Pansos bukan bang Hotman wkakakaka

  50. Rifqi Muttaqin

    Rifqi Muttaqin5 hari yang lalu

    PANSOS LO ANJING

  51. Demon Junaedi

    Demon Junaedi5 hari yang lalu

    Ya Ampun 4-8 x sehari udah dobleh dong..