VLOGGG SPECIAL: UPACARA 17-AN DI TENGAH LAUT

Komentar

  1. Bela Afxx

    Bela AfxxBulan Yang lalu

    Naik gunung trs ketemu hal ghaib : 'ceritanya pas turun aja deh. Biar temen temen pada ga takut' Bang arif : 'kita harus kasih tau mereka. Biar mereka takut juga'

  2. kharisma indhi

    kharisma indhi26 hari yang lalu

    Menit brp?

  3. rifki bachtiar

    rifki bachtiar28 hari yang lalu

    28 18 ada yg ketawa jg

  4. Manusia Kecil

    Manusia Kecil29 hari yang lalu

    @Dadan Rukmana itu pantulan cahaya dari daun

  5. Dadan Rukmana

    Dadan RukmanaBulan Yang lalu

    Di menit 28:40 ada bayangan putih .. mirip kuntilanak.

  6. mos

    mos4 hari yang lalu

    Rif, keren Bro...๐Ÿ‘๐Ÿป

  7. abdul halim

    abdul halim5 hari yang lalu

    Tidak ada senioritas tapi kalau mau nyuruh2 gapapa๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  8. ben benavita

    ben benavita6 hari yang lalu

    Regunya sapi terbang ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  9. Selita Mutiara Jaya

    Selita Mutiara Jaya6 hari yang lalu

    28:17 ASLIII ada suara HIHIHI

  10. Selita Mutiara Jaya

    Selita Mutiara Jaya6 hari yang lalu

    KONTEN BAGUS GINI, UDAH MAU SEBULAN YG NONTON GA SAMPE SEJUTA. KONTEN ASIAP2 DOANG YG NONTON SAMPE BELASAN JUTA. SUSAH EMG ORG +62 DIAJAK BERKUALITAS... PAYAAAAAAAAAAAAH!!!!! SALAM PRAMUKA!!!

  11. Andreas Imanuel

    Andreas Imanuel9 hari yang lalu

    Menit ke 28.39 itu apa ya

  12. Aditya Fatur

    Aditya Fatur10 hari yang lalu

    bang kyaknya lo belum ada deh vlog horor2 gitu , bikin dong bang sekali2 ke tempat yg serem gitu terus lo ama mereka2 telusurin

  13. Aditya Fatur

    Aditya Fatur10 hari yang lalu

    ini kalo ada bocum lebih seru lagi , mana gelap , ga keliatan itu bocum

  14. Dicky Reno

    Dicky Reno10 hari yang lalu

    Bikin paranormal experience bareng tim tapi di konten ini yg lo cerita

  15. Wimala

    Wimala11 hari yang lalu

    Gila sih gilaaa

  16. ๊น€ ์€๋ฆฌ

    ๊น€ ์€๋ฆฌ12 hari yang lalu

    When w ngakak pas "Kami anak pramuka,Regunya SAPI TERBANG."

  17. Salsa S Mentari

    Salsa S Mentari12 hari yang lalu

    kerenn sumpahh

  18. Devis Alkaff

    Devis Alkaff13 hari yang lalu

    Apa cuma gua yang denger suara cewek ketawa di menit ke 28:16

  19. STROM[FIRE] GAMING

    STROM[FIRE] GAMING14 hari yang lalu

    Nga ada bocum sayang ๐Ÿ˜“

  20. David chang

    David chang14 hari yang lalu

    Pas gw liat gw mundurin 15 detik abis itu gw capture gw kira cuma sorotan lampu biasa,abis itu gw apus. Ternyata diakhir vidio diulangin tuh yang gw capture,ternyata dilihat juga . Serem jir wkwkwkwk

  21. Cinnamon Clay

    Cinnamon Clay15 hari yang lalu

    Sumpah gue ga denget suara "jangan kak" :"

  22. Cinnamon Clay

    Cinnamon Clay15 hari yang lalu

    Untungnya dipulau ini gaada makam. Uhm okay :'

  23. Karuwa Syifa

    Karuwa Syifa16 hari yang lalu

    Ada yang ngomong "jangan kak" asli weh itu jelas banget!1!1!

  24. Maura P.K

    Maura P.K18 hari yang lalu

    Taun depan camping sama ardhito dong bang

  25. Star Lyrics

    Star Lyrics18 hari yang lalu

    Ini di daerah mana bang

  26. Dwi Yuliansah

    Dwi Yuliansah18 hari yang lalu

    menit 28:40 ada yang nongol deh

  27. Nara Kaisah hisanah

    Nara Kaisah hisanah18 hari yang lalu

    P

  28. Refael Hans Kristian

    Refael Hans Kristian19 hari yang lalu

    Proud

  29. Fisca Nur assiffah

    Fisca Nur assiffah19 hari yang lalu

    Konten tetep ni keknya :v keren dah!!! Saran boleh ya bang next konten kaya gini ajak subscriber keknya seru :v selain bisa nambah pengalaman juga bisa meningkatkan rasa cinta tanah air :) eaaa ~

  30. Latip Gobang

    Latip Gobang19 hari yang lalu

    ada ibu ibu guyss , bu bu bu

  31. Latip Gobang

    Latip Gobang19 hari yang lalu

    ada ibu ibu guyss , bu bu bu

  32. Indra Dewi Rahayu

    Indra Dewi Rahayu19 hari yang lalu

    siapa sih yang di sini uda nonton video ini 3 kali lebih dan fokus pada waktu jerit malamnya? haha 28.15 ada suara "bang..." terus 28.16 diikutim ketawa "hihihi"

  33. Yuri Romi

    Yuri Romi20 hari yang lalu

    asli bang Arif konten nya bagus bagus

  34. Istie Djayusman

    Istie Djayusman22 hari yang lalu

    Gue berasa nntn uji nyaliiiii

  35. Mahmud Priantna

    Mahmud Priantna22 hari yang lalu

    Di menit 39:21 apa ya coba lihat lur

  36. Ricky Adam

    Ricky Adam23 hari yang lalu

    Keren bang.. Konten vlog seperti ini lah yg seharusnya di buat, agar kami" semua yg menonton terbuka pikirannya akan keindahan bangsa kita sendiri bangsa INDONESIA...

  37. BLESSED 8

    BLESSED 823 hari yang lalu

    Di daerah mana ni bang?

  38. Mudjahidin Bin makruf

    Mudjahidin Bin makruf24 hari yang lalu

    Teharu nya bikin merinding Sukses selalu bang!

  39. Akmal Firdausyah

    Akmal Firdausyah24 hari yang lalu

    31:31 ada teriakan "Jangan Kak"

  40. Mrhm chanel

    Mrhm chanel25 hari yang lalu

    Siapa nih yang udah nonton berkali-kali, udah nonton ke berapa kali? Gw baru 2 kali

  41. Yusuf Okto

    Yusuf Okto25 hari yang lalu

    Di menit 28.40 itu beneran kunti atau editan?

  42. Shaquazalfa Fic

    Shaquazalfa Fic25 hari yang lalu

    Epic parahhhhh bang keren terniattt

  43. aditya farhan

    aditya farhan25 hari yang lalu

    Ig nya Aldi apa?

  44. Agung Laksana

    Agung Laksana25 hari yang lalu

    28:15 hihihi

  45. Adinda Tiara Pramaisella

    Adinda Tiara Pramaisella25 hari yang lalu

    Asli merinding nontonnyaaaaa:((

  46. mhd rahadian

    mhd rahadian25 hari yang lalu

    3 tahun nonton video 17an makin lama makin gokil

  47. NDX GAMING

    NDX GAMING26 hari yang lalu

    Bang gua sumpah lihat kunti

  48. Endah Setyowati

    Endah Setyowati26 hari yang lalu

    Keren zi bang

  49. Irsyahlina Putri

    Irsyahlina Putri26 hari yang lalu

    so proud

  50. Itz ะบฮนะผะผัƒ

    Itz ะบฮนะผะผัƒ26 hari yang lalu

    Dmn itu bang?

  51. Terraverita Septeana

    Terraverita Septeana26 hari yang lalu

    Padaliat gak 28.39 - 28.40

  52. hana yemima

    hana yemima26 hari yang lalu

    epic banget parah bang selalu totalitas mantap lanjutkan bang!! konten nasionalis dipadukan dengan konten milenial yang menghibur ga cuman konten receh ehe

  53. putri.h. Ramadani.33

    putri.h. Ramadani.3326 hari yang lalu

    BANGGA JDI ANAK INDONESIA!!!!

  54. putri.h. Ramadani.33

    putri.h. Ramadani.3326 hari yang lalu

    NYESEL BARU NNTON HARI INI๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ merinding sumpah๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  55. Firman Fimen

    Firman Fimen26 hari yang lalu

    Pas simbol subscribe dan bel nya muncul seirama anjir ๐Ÿ˜‚

  56. andian atmaja

    andian atmaja26 hari yang lalu

    klu di mentorin tp beda bisnis gimna,aku supplyer kayu bro...mksih...smoga kebaca bro @arief muhammad

  57. The Bosque MANIX

    The Bosque MANIX26 hari yang lalu

    p

  58. Jimmy Damian

    Jimmy Damian27 hari yang lalu

    Menit 28:40 slow mode 0,5 jelas bgt itu miss kunkun..

  59. gajah sunda

    gajah sunda27 hari yang lalu

    Yang nyanyi lagu nya siapa ya? Enak banget

  60. Maria Saragi

    Maria Saragi27 hari yang lalu

    Sialnya gue nonton ini bener2 tengah malam Terus kebawa mimpi gara gara munculnya tuh kuntill Gelagela

  61. Kawuryan Jati Sasongko

    Kawuryan Jati Sasongko27 hari yang lalu

    Proud bang ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  62. Abdina Haniyfa

    Abdina Haniyfa28 hari yang lalu

    Nyesel baru sempet nton ini.. Kereeeennnn bgt... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  63. Fitra Kurniawan

    Fitra Kurniawan28 hari yang lalu

    Mantap bang

  64. The Jalal

    The Jalal28 hari yang lalu

    "Gak ada senioritas, tapi kalo mau nyuruh - nyuruh mereka gak papa" - Arief Muhammad (Ketua Regu Sapi Terbang)