[Vlog2] NGABISIN Rp.60rb DI MINI MARKET KOREA I 한국 편의점 추천메뉴, 편의점 꿀팁!!

Komentar

  1. Noona Rosa

    Noona Rosa10 bulan yang lalu

    Hi teman2~! Gimana dg video diatas apa kalian suka? Di Indonesia uang Rp. 60,000 bisa dapat apa aja ya??? Aku penasaran kasih tau yaa?? Hehehe ^ ^

  2. asyifa&afika familytube

    asyifa&afika familytube18 jam yang lalu

    Pop mie 2 , 10rb ,indomie 4, 10rb ,,ice krim yg paling enak magnum 15rb,gery 7ribu,chitato 10rb it semua cm 52 ribu

  3. Alastor 710

    Alastor 7109 hari yang lalu

    60rb bisa , nasi goreng , mi goreng , mienasigoreng , sate , nasi ramas

  4. Mey Ariska

    Mey Ariska16 hari yang lalu

    60 ribu di Indonesia dapat banyak kakak apalagi pempek khas Palembang

  5. Buyung Tauhid

    Buyung Tauhid4 bulan yang lalu

    Noona Rosa di Indonesia bisa dapet indomie goreng satu kardus sama telor setengah kg😅😅

  6. Buyung Tauhid

    Buyung Tauhid4 bulan yang lalu

    Noona Rosa di Indonesia bisa dapet indomie goreng satu kardus sama telor setengah kg😅😅

  7. Kina Undut

    Kina Undut6 hari yang lalu

    Es krim ikan ada di Indonesia noonaaa .... Di toko2 khusus tapii, cuman tetep ada sudah di swalayan Indonesia 💜

  8. Reyna Darmawan

    Reyna Darmawan8 hari yang lalu

    aku udah pernah coba bungo ssamanko itu. di Indonesia sudah ada yang jual tapi harganya 25 ribu tapi enak aku sukaaa

  9. Nancy Florence

    Nancy Florence11 hari yang lalu

    Aaaa si poni ini lucuu poll😍😍

  10. Mey Ariska

    Mey Ariska16 hari yang lalu

    60 rb di Indonesia dpt banyak kak

  11. Kintan Devifebriani

    Kintan Devifebriani18 hari yang lalu

    Yun oppa 😍. Saya selalu mengulang untuk nonton video jika ada Yun oppa 😁

  12. Typo Name

    Typo Name19 hari yang lalu

    Kalau di indonesia 1.Samyeong's pick ( Rp. 45rb) Susu coklat : 12 ribu-15 ribu Sandwich : 18 ribu-25 ribu Keripik : 15 ribu-20 ribu 2. Rosa's pick ( Rp. 49rb) Yogurt (sereal): 12 ribu-30 ribu Telur rebus: 25 ribu-35 ribu Ice cream ikan: 12 ribu-20 ribu 3. Heo's pick ( Rp. 105rb) Kimbap: 50 ribu-65 ribu (gak tahu harganya tapi perkiraan aku segitu deh, juga gak pernah ngerasain,apalagi beli) Mie: 15 ribu-30 ribu Susu pisang: 15 ribu-25 ribu Snack: 25 ribu-45 ribu (snack udang) Kalau dijumlah: 45 49 105 -------+ Rp. 199rb Like yah kalu gak, gak apa apa juga sih.

  13. DSL Loyer

    DSL Loyer20 hari yang lalu

    Kalo mini marketnya di balikpapan timur gw bakal sering banget ni belanja

  14. Nur Indah

    Nur Indah28 hari yang lalu

    Disitu juga ada jajanan indonesia

  15. Aulia Iskandar

    Aulia Iskandar29 hari yang lalu

    Lucu bgt heo 😂💛

  16. Andi Kusuma

    Andi KusumaBulan Yang lalu

    Muedokk bgttt mbk hihihi...

  17. debby andria

    debby andriaBulan Yang lalu

    Mmmmm jadi pengen jalan2 ke Korea, terus nyobain makan di minimarketnya😫

  18. Lutvi rahmawati

    Lutvi rahmawatiBulan Yang lalu

    K rosa medok beut ngomongnya😂

  19. Adhy Wiranto

    Adhy WirantoBulan Yang lalu

    ko noona mirip yuju gfriend

  20. Yindri chenel

    Yindri chenelBulan Yang lalu

    Kk bikin mukbang disupermarket lagi dong

  21. Mango 212

    Mango 212Bulan Yang lalu

    3:37 Halal apa ngak itu kak

  22. Fathya Dhiya Ulhaq

    Fathya Dhiya UlhaqBulan Yang lalu

    Lucu bgt adeknya banyak. Kaya aku:(

  23. Purnomo Sidi

    Purnomo SidiBulan Yang lalu

    Suka sama isi content video nya, dengan pembawaan yang sopan dan hangat membuat penonton ga bosen Sukses untuk chanel youtobe Noona Rosa 😊

  24. NadiraVania Sasikirana

    NadiraVania SasikiranaBulan Yang lalu

    Hai ini noona ini aku nadira dari indonesia aku cuman mau rekomendasi makanan martabang manis sama martabak asin itu aj makasaih noona salam dari indonesia buat noona rosa

  25. NadiraVania Sasikirana

    NadiraVania SasikiranaBulan Yang lalu

    Martabak manis sama asin noona

  26. Zo Honey

    Zo HoneyBulan Yang lalu

    Salah satu wishlist bisa ke minimarket Korea :')

  27. nia nuriza

    nia nurizaBulan Yang lalu

    Jadi laper :"(

  28. Faza Alzaura

    Faza Alzaura2 bulan yang lalu

    Kak bilangin ke yun. Aku suka yun. Wkwk. Imut.

  29. Azizah Faela sufah

    Azizah Faela sufah2 bulan yang lalu

    Kak ros logatjya medok jawa bgt sama 😳

  30. Ditya Fadliyah

    Ditya Fadliyah2 bulan yang lalu

    Unni, mirip sama adeknya pao pao ga sih? Martha Patricia

  31. Aan Syar

    Aan Syar2 bulan yang lalu

    Kk Rosa cantik pengen deh ketemu jhhhh

  32. HAURA LADIRA 138

    HAURA LADIRA 1382 bulan yang lalu

    KAK bahas tentang wisata indonesia dong

  33. Fatima Fitria

    Fatima Fitria2 bulan yang lalu

    Kalo di indo yg jaga seperti ban dan yun tiap hari aku pasti dateng😂

  34. Efa Maulidina

    Efa Maulidina2 bulan yang lalu

    kalo menurut ku harga korea dan indonesia lebih mahal korea

  35. karmila Wati

    karmila Wati3 bulan yang lalu

    Kalau orang Korea ngomong b.indonesia mirip orang Jawa medok banget

  36. Afifa Khusnul Khotimah

    Afifa Khusnul Khotimah3 bulan yang lalu

    Kalau buat muslim bisa nggak eonni rosa

  37. Qoriatun Umu M

    Qoriatun Umu M3 bulan yang lalu

    komplit bnget minimarket korea 😥😥😥 jdi pengen kesana

  38. Windy Aztika

    Windy Aztika4 bulan yang lalu

    Pilihan heo yang terbaik 👍

  39. Elya faridah

    Elya faridah5 bulan yang lalu

    Tetep aja samyang yg di cari wkwkwk

  40. raya_ oktalima

    raya_ oktalima5 bulan yang lalu

    Apa cuman gue yg ngerasa kalo makanan dikorea mahal2 wkwkwk😂😂😂

  41. urang sunda Asli

    urang sunda Asli4 bulan yang lalu

    Gaji Umr di korea kan 20jt.. kalo di indo gaji umr nya 3jt..jadi wajar aja kalo mahal"

  42. Theory_ Rini

    Theory_ Rini5 bulan yang lalu

    Enak korea banyak promo nya minimart nyah

  43. agus soepry

    agus soepry5 bulan yang lalu

    Noona Rosa bahasa Indonesia nya kayak orang Jawa, alias MEDOK. kelamaan di Suroboyo 😁

  44. Asmaul Husna

    Asmaul Husna5 bulan yang lalu

    Gimana cara bedainnya yang halal sama yang gak?

  45. Suci Nadilla

    Suci Nadilla5 bulan yang lalu

    Kak usul dong reaction pertandingan badminton, ahsan/hendra vs lee yong dae/yoo yeon seong. Soalnya LYD cukup populer di sini dan penggemar badminton Indonesia cukup banyak, makasiiiihhh kakkk

  46. adelia ivana

    adelia ivana5 bulan yang lalu

    Noona itu mini market nya punya yun ya tolong dijawab ya

  47. dentdent yt

    dentdent yt5 bulan yang lalu

    6:46 mungkin maksut anda surga...😅

  48. Herna Herlina

    Herna Herlina5 bulan yang lalu

    Jadi inget kerja dikorea selalu ditlaktir jajan di asian mart tp isinya mkanan korea semua😂😂

  49. Maychindi Ayudia

    Maychindi Ayudia5 bulan yang lalu

    Untuk kami yang muslim gak bisa sembarangan makan kak 😓 harus ekstra teliti buat beli makanan dikorea...

  50. Alyaazone_S

    Alyaazone_S6 bulan yang lalu

    Kak mo nanya klo makanan yg swmua di beli itu halal gak rosa~unnie?

  51. Iva Ivaa

    Iva Ivaa6 bulan yang lalu

    Tiap liat si Heo makan tuh kayaknya nikmaatt banget! Bikin perut jadi laper 😆

  52. deny maurer

    deny maurer6 bulan yang lalu

    Berasa mau borong semuanya, kemasannya sama isinya sesuai ekspektasi banget😋😋,semoga bisa sempat jalan2 ke korea

  53. Mukti Dewi

    Mukti Dewi6 bulan yang lalu

    Memang sih makanan nya enak tapi halal gak

  54. Warui Kazhu

    Warui Kazhu6 bulan yang lalu

    kok medok ya XD

  55. homunculus_alterego

    homunculus_alterego6 bulan yang lalu

    Heo jadi food vlogger aja. Kalo liat Heo makan semuanya terasa enak, hahaha....

  56. Eta Mickey

    Eta Mickey6 bulan yang lalu

    Sama hansol Korea reomit dong kak.. Jawa an.. Malang Surabaya 😅

  57. Lusy Anggraini

    Lusy Anggraini6 bulan yang lalu

    Ramen apa si itu w kepo tiap drakor biasanya shin ramyeon tp suka tu ramyeon juga

  58. Yannie Cremer

    Yannie Cremer6 bulan yang lalu

    aku waktu di korea sering jajan jeonju bibim atau yang isi tuna, green tea yg beli 1 dapat 2, ramen pake kimchi di mini markett

  59. Pradipta Ramadhan

    Pradipta Ramadhan6 bulan yang lalu

    Terima kasih, setidaknya saya bisa tau asik nya korea di sana. 👍🏼

  60. Heni Mukharomah

    Heni Mukharomah6 bulan yang lalu

    Pengen makan tapi takut haram 😕😕😕😕

  61. Mutiara Sanditya

    Mutiara Sanditya6 bulan yang lalu

    ntah knp aku seneng kalo denger orang korea pake logat busan gitu wkwk

  62. ade anggita

    ade anggita6 bulan yang lalu

    Daebak, aku sangat ingin ke korea, kalau ada kesempatan aku kesana, aku mau coba, susu pisang, dan strawberry sandwich nya,uhhhh😍😍😍

  63. Curious Constantine

    Curious Constantine6 bulan yang lalu

    bungeo ssamanko enak... di indo atau setidaknya di jakarta dah lama ada...

  64. Dessy Khusuma

    Dessy Khusuma6 bulan yang lalu

    Salfok sama lagunya deh 😁

  65. pradnya pramesti

    pradnya pramesti6 bulan yang lalu

    Heo sangat cute omg!!!

  66. Ajeng Rhyuu

    Ajeng Rhyuu6 bulan yang lalu

    Yun pindah aj jaga indomaret deket rmh w biar tiap hari liat:))))

  67. Nur nabillah channel 20

    Nur nabillah channel 206 bulan yang lalu

    Kak rosa cobak ngajakin adik adik rosa untuk pergi ke supermarket jajanan indonesia ,kalau ada disana😂😂😂🤣🤣