[VLOG] Nyobain Naik MRT Jakarta bareng Jabra Elite 65T πŸ”₯

Komentar

  1. Wong Tang

    Wong TangBulan Yang lalu

    Koh, apa aja bedanya dengan yg active version?

  2. red hawk

    red hawkBulan Yang lalu

    Bass nya enak ga bang?

  3. Alex Hiu

    Alex HiuBulan Yang lalu

    Bang, review JBL tune 120 dan RHA dong bang..

  4. Pooh Bear

    Pooh Bear2 bulan yang lalu

    Kirain mau nge review fitue ANC nya

  5. Andrew Ricardo

    Andrew Ricardo3 bulan yang lalu

    Main game delay ga?

  6. Ara 248

    Ara 2484 bulan yang lalu

    Bang tws yg cocik buat main game online apa?

  7. Spartan49

    Spartan495 bulan yang lalu

    jabra masih delay ya di android buat game???

  8. CHG Studio

    CHG Studio5 bulan yang lalu

    Bang kasi rekomendasi dong yang punya hear trough gitu tapi harganya yanga ga bersahabat πŸ˜… buat karyawan biasamah masih terlalu sakit harganya hehe pleasss kasi rekomendasi

  9. bhatara satya

    bhatara satya6 bulan yang lalu

    Klo sama Bose soundsport free rekomen mana bang?

  10. Bang Zen

    Bang Zen6 bulan yang lalu

    Saya sub boleh gak bang

  11. anshari rizki

    anshari rizki6 bulan yang lalu

    Jabra elite 65t vs samsung airbuds plis,, mau beli tapi bimbang

  12. Permana Wildan

    Permana Wildan4 bulan yang lalu

    tergantung HPnya Om klo HP Samsung mending beli galaxy buds kalau Hpnya bukan Samsung beli Jabra Elite......

  13. Felix Widjaja

    Felix Widjaja6 bulan yang lalu

    What's the point of greeting in English and speak Indonesian to the rest of video?

  14. Yudi SA

    Yudi SA5 bulan yang lalu

    then this guy put English comment in this video. #Bahasa reviewer tho. πŸ™„

  15. SuperNova More

    SuperNova More7 bulan yang lalu

    Review earphone tws Pamu Slide bang!

  16. Dwi Oktavianto

    Dwi Oktavianto7 bulan yang lalu

    reviewnya bagus ko....coba ni barang di compare ama jaybird tarah pro, harga sebelas dua belas sepertinya hehe

  17. Daniel Hermansyah

    Daniel Hermansyah7 bulan yang lalu

    Pasti gym punya pribadi nih

  18. Just Lam

    Just Lam7 bulan yang lalu

    Cantik juga do'i lu bang :v

  19. sabilal muhtadi

    sabilal muhtadi7 bulan yang lalu

    Harganya ga keren

  20. Rudy Tanri

    Rudy Tanri7 bulan yang lalu

    Mannnnttttaaaapp

  21. Erwin Tjoe

    Erwin Tjoe7 bulan yang lalu

    Nonton video ini di dalam transjakarta, di samping gw lagi pake earphone ini jg πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  22. Gerry Anestosa

    Gerry Anestosa7 bulan yang lalu

    Ini review MRT apa earphone ya

  23. XyaVicks

    XyaVicks7 bulan yang lalu

    Masih enakan galaxy buds, which is lebih murah 500rbπŸ‘

  24. alfin niam

    alfin niam7 bulan yang lalu

    @Aslam Bakhtiar emang beda jauh?

  25. alfin niam

    alfin niam7 bulan yang lalu

    @Aslam Bakhtiar janganlah, ini aja cukup Kalau saya ngambil yg active atau yg biasa beda jauh gag bro?

  26. Aslam Bakhtiar

    Aslam Bakhtiar7 bulan yang lalu

    @alfin niam active 65t,,,

  27. Aslam Bakhtiar

    Aslam Bakhtiar7 bulan yang lalu

    @alfin niam banyak review er luar negeri banding in head to head,,,,,, kalau mau naik atas dikit,,, bose so und sport free, sayang banyak kw nya apalagi di Indonesia,, he3 πŸ’†πŸ»β€..

  28. alfin niam

    alfin niam7 bulan yang lalu

    @Aslam Bakhtiar jadi pemakai jabra elite sekarang bro?

  29. Dimas Selgi

    Dimas Selgi7 bulan yang lalu

    Bang connect jabra elite 25e ke macbook atau ipad kok ga muncul ya bluetoothnya si headset. Sy kira problem mac atau ipadnya, tp ternyta gapapa tu. Tapi kalo ke iphone si bisa. Punya solusi nggak?

  30. Dimas Selgi

    Dimas Selgi7 bulan yang lalu

    @Jean Steven makasih bro infonya,

  31. Jean Steven

    Jean Steven7 bulan yang lalu

    pas headsetnya mati teken yang lama tombol powernya, sekitar 5 detik baru muncul deh bluetoothnya.. sama - sama

  32. Edward Andrianto

    Edward Andrianto7 bulan yang lalu

    nonton ini sambil pake jabra elite active 65t di mrt! so related!! 🍻🍻🍻🍻🍻

  33. Iqbal Muhammad

    Iqbal Muhammad2 bulan yang lalu

    Bang, klo maen pubg delaynya acceptable ga?

  34. alfin niam

    alfin niam7 bulan yang lalu

    @Aslam Bakhtiar waduh jangan sampai detak jantung sendiri juga kedengeran broπŸ˜…

  35. Aslam Bakhtiar

    Aslam Bakhtiar7 bulan yang lalu

    Mantap,serasa punya dunia sendiri apa lagi kalau HearThrough di non aktifkan,,,, budeg deh dari πŸš• suara luar,,, kayak orang bindeng, tenggo rok an sendiri terdengar jelas,,, he3

  36. alfin niam

    alfin niam7 bulan yang lalu

    Gimana bro kualitas suaranya?

  37. Aslam Bakhtiar

    Aslam Bakhtiar7 bulan yang lalu

    Sama, ane juga pakai warna black Friday (titanium) , , , ,

  38. muhammad ismail

    muhammad ismail7 bulan yang lalu

    Ehh aku fokus ama jam tangannya keren merk nya apa ya πŸ˜„

  39. Dhimas Putra

    Dhimas Putra7 bulan yang lalu

    kenapa ga beli yang active?

  40. andik hn

    andik hn7 bulan yang lalu

    Request pume slide om. Katanya airpod killer

  41. Aslam Bakhtiar

    Aslam Bakhtiar7 bulan yang lalu

    Mantap yang active, ntuk pebisnis yang sisa uang pakai Evolve 65t,,,,

  42. The Movie

    The Movie7 bulan yang lalu

    Bang masa manggil itri sendiri "he" sih, kejam ga romantis

  43. msusanto

    msusanto4 bulan yang lalu

    Kan nama istrinya Helen. Makanya dipanggil He 🀣

  44. hasby baihaqi

    hasby baihaqi7 bulan yang lalu

    Punya gw sering lost connection padahal ponsel dalam jarak dekat (di kantong)

  45. Aslam Bakhtiar

    Aslam Bakhtiar7 bulan yang lalu

    Masak 🍊 sih,

  46. 1234 5678

    1234 56787 bulan yang lalu

    mantep thank you buat vlognya bangπŸ‘

  47. adam kurnia

    adam kurnia7 bulan yang lalu

    kl sama galaxy buds bgmn Bang?

  48. Aslam Bakhtiar

    Aslam Bakhtiar7 bulan yang lalu

    Beda range

  49. Anvile Gamers

    Anvile Gamers7 bulan yang lalu

    Bang sering2 bikin konten vlog .. Seru banget nontonnya dri pda konten review ;v

  50. Ahmad Afan

    Ahmad Afan7 bulan yang lalu

    Mahal juga ya harga zebra 😁

  51. Aslam Bakhtiar

    Aslam Bakhtiar7 bulan yang lalu

    Ember

  52. KIBRUAZKA ENK

    KIBRUAZKA ENK7 bulan yang lalu

    Di 4:30 Ada Om Irwan ges ada Om Ir...

  53. Kosmas Indrawan

    Kosmas Indrawan7 bulan yang lalu

    Rambutnya Ko Malvin tetep stunning meski udh work out gitu... #OutOfTopic

  54. pecinta Simulator

    pecinta Simulator7 bulan yang lalu

    Bang muka lo kaya andy sugar

  55. Gadget Best

    Gadget Best7 bulan yang lalu

    Kenalin yang megang kamera ohh hehe

  56. Dimas Aji

    Dimas Aji7 bulan yang lalu

    Gw jg make, banyak yg make di gym, ari wibowo jg make.

  57. Aslam Bakhtiar

    Aslam Bakhtiar7 bulan yang lalu

    Siap a,

  58. MrCKnK333

    MrCKnK3337 bulan yang lalu

    overall sama airpods gan, recommend mana?

  59. Alvin Suteja

    Alvin Suteja7 bulan yang lalu

    Harga mgkn sedikit mahal tp kualitasnya sebanding. Thanks for the review

  60. kimimsam

    kimimsamBulan Yang lalu

    @Aslam Bakhtiar untuk maen game ada delay nya ga?

  61. Aslam Bakhtiar

    Aslam Bakhtiar7 bulan yang lalu

    @alfin niam selain yg warna hitam untuk yang seri active πŸ‘‚ eargel ny kombinasi wrna putih merah,,, plus minus nya lebih eye 🐈 catching,tp Kotor an telinga jelas lebih cepat k lihat an he3 πŸ’†πŸ»β€πŸ˜† lo πŸ˜‚πŸ™ˆ , . , . , .

  62. alfin niam

    alfin niam7 bulan yang lalu

    @Aslam Bakhtiar nice inpoh

  63. Aslam Bakhtiar

    Aslam Bakhtiar7 bulan yang lalu

    Sudah, pengen punya lagi,. Ambil warna (titanium) black Friday,,,,kyk nya kok lebih menarik yang copper blue,, atau red (merah) sekali an, , .

  64. alfin niam

    alfin niam7 bulan yang lalu

    Sudah punya bro?

  65. Iqbal nugroho

    Iqbal nugroho7 bulan yang lalu

    Eh sini, istri mendekat

  66. Pramudya Ksatria Budiman

    Pramudya Ksatria Budiman7 bulan yang lalu

    Bedanya sama yg active apa ya?

  67. Aslam Bakhtiar

    Aslam Bakhtiar7 bulan yang lalu

    IP πŸ€ rating (tahan air/water resistance) nya lebih tinggi,,,,,,

  68. Hazman Ruby Farhani

    Hazman Ruby Farhani7 bulan yang lalu

    Mantap bang udah mulai gym πŸ‘

  69. Hazman Ruby Farhani

    Hazman Ruby Farhani7 bulan yang lalu

    Temen gue juga sama bang, semenjak nikah pada naik berat badannya. Mungkin saking bahagianya lupa sama kalori 🀣

  70. Adi Xie

    Adi Xie7 bulan yang lalu

    Bagus mna ko, jabra elit 65t atau bose soundsport free ?

  71. Aslam Bakhtiar

    Aslam Bakhtiar7 bulan yang lalu

    Senheisher momentum

  72. Ade Rivandy

    Ade Rivandy7 bulan yang lalu

    ada noise canceling?

  73. Aslam Bakhtiar

    Aslam Bakhtiar7 bulan yang lalu

    Passive,

  74. Tammy Artha

    Tammy Artha7 bulan yang lalu

    Kalo doyan gym mending ambil yg active 65t

  75. Aslam Bakhtiar

    Aslam Bakhtiar7 bulan yang lalu

    @Tammy Artha yupz, lebih keras,. Tapi yang fiturnya paling kompleks buat olahraga ya cuma n itu , , , , , .

  76. Tammy Artha

    Tammy Artha7 bulan yang lalu

    @Aslam Bakhtiar elite sport kurang nyaman di kuping ane

  77. Aslam Bakhtiar

    Aslam Bakhtiar7 bulan yang lalu

    Jabra Elite Sport,

  78. Smartphone Cinematic

    Smartphone Cinematic7 bulan yang lalu

    Review sabbat e12 bang

  79. jaychoulovers

    jaychoulovers7 bulan yang lalu

    Lbh suka active elite 65t... πŸ‘

  80. jaychoulovers

    jaychoulovers2 bulan yang lalu

    @Iqbal Muhammad gak delay kok.. lancar πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  81. Iqbal Muhammad

    Iqbal Muhammad2 bulan yang lalu

    @jaychoulovers gan klo yg active di ios maen pubg ga delay parah?

  82. Aslam Bakhtiar

    Aslam Bakhtiar7 bulan yang lalu

    @jaychoulovers penyempurnaan fi rm ware juga berarti,,,, sport kalau di pakai hari an tombol nya keras,,, lama 2 bikin sakit tulang telinga,,,kl yang 65t cenderung lebih empuk,,.

  83. jaychoulovers

    jaychoulovers7 bulan yang lalu

    Kalo mnrt pengalaman pake w sih yg elite nih agak delay di ios tp lncr di android.. active elite w pake gak delay di ios maen game pun okk PUBG lancar jaya πŸ˜‚. slbh nya fitur ny hmpir sma2 ja mnrt gw. . pling ipxny ja. Kalo agan suka ngegym lbh baek ambe yg sport ja...

  84. Aslam Bakhtiar

    Aslam Bakhtiar7 bulan yang lalu

    @Alvin Suteja ntuk fitness tracker salah,, karena saya belum Nemu in fiturnya,,

  85. saim mahardika

    saim mahardika7 bulan yang lalu

    ke5

  86. Iqbal Maulana

    Iqbal Maulana7 bulan yang lalu

    waktu masih 0 dislike

  87. jauhar syarif

    jauhar syarif7 bulan yang lalu

    Beli ah

  88. Aslam Bakhtiar

    Aslam Bakhtiar7 bulan yang lalu

    Yuk

  89. AFA. Official

    AFA. Official7 bulan yang lalu

    Wah pantes kmrenn ktemu di MRT banggg... Gua tkut salah orng wkwk

  90. antama nayaka

    antama nayaka7 bulan yang lalu

    Pertama

  91. Appan β€’

    Appan β€’7 bulan yang lalu

    Dek ngapain dek....

  92. Raditya Ibnu

    Raditya Ibnu7 bulan yang lalu

    Boong lu

  93. Raditya Ibnu

    Raditya Ibnu7 bulan yang lalu

    First