VLOG ISENG AJA

Komentar

  1. M Irfan

    M Irfan8 jam yang lalu

    Massyaallah Derry gemesin bangettt 😍

  2. Ryan Rio

    Ryan Rio11 jam yang lalu

    derry ada masalah apa si ? bengong mulu prasaan

  3. Neng M 12 N

    Neng M 12 N12 jam yang lalu

    Sumpah ngakak lihat expresinya mas derry😆😄😄😄😄😄 fLaaaattt... Tp fLaaattnyaa mengundang orang ngakakkk😆😆

  4. nur 21

    nur 2113 jam yang lalu

    Kayak gak ada kak dery disituu wkkwkwkkw.... Kayak tunggul😅

  5. Khoerun Nicak

    Khoerun NicakHari Yang lalu

    Ngakak bgt liat derry

  6. Wanikman Anto

    Wanikman AntoHari Yang lalu

    Wildan kalo lgi ngomomg agama tolong agak keras dan helas biar yag denger enak dan adem

  7. Chico ksm.

    Chico ksm.Hari Yang lalu

    Kasian bang derry

  8. Lulu Lutfiani

    Lulu LutfianiHari Yang lalu

    Derry gemashh beut ya diem diem menggemashkan

  9. santi saputri

    santi saputriHari Yang lalu

    Dery.. King of krikk.. ngakak liat dery... So.. Dery jadi apan ya

  10. Rzc Wrd

    Rzc WrdHari Yang lalu

    berat amat idup lu deeerr deerrr 😂

  11. Rzc Wrd

    Rzc WrdHari Yang lalu

    derry ngunyah aja mikir ye wkwkwk

  12. Rzc Wrd

    Rzc WrdHari Yang lalu

    derryyy wkwkwk ngakak mulu w

  13. Neulis Aulia

    Neulis AuliaHari Yang lalu

    Si derry nya lamun di Sunda mah culeupeung🤣🤣 tapi cucok meong😍

  14. fbr 24

    fbr 24Hari Yang lalu

    Inimah konten bedua , si derry pajangan. Ngomong napa der ngomong

  15. ariyana rose

    ariyana roseHari Yang lalu

    Derry kalau setiap kali nyuap mknn ke mulut selalu matanyaa liat ke atas dan berkelip ... ^-^ lgi mikir apa 😁🤪

  16. Gina Sopiyana

    Gina SopiyanaHari Yang lalu

    Bang Derry kagak ngomong sih

  17. Indah Widiningrum

    Indah WidiningrumHari Yang lalu

    Ka icis kangak boleh jajan di pingir jalanan gak sekat untuk tubuh kita dan kaicis kan katanya cilok itu di buatnya pake kaki loh

  18. nini suriyani

    nini suriyaniHari Yang lalu

    Asli baru nonton. Gua ngakak dong sama dery di sini. Fokusnya sm dery. Mr krik krik

  19. Made Ayu aryani

    Made Ayu aryaniHari Yang lalu

    Sumpah guwe ngakak liat derry haaaaaaaaa

  20. Siska Ardiana

    Siska Ardiana2 hari yang lalu

    4:00 bang derry jilatin sisa coklat yg ditutup. Hhh bang derry krik krik 6:05 kak icis tatap"an sma bang derry ciee. Auto bang wildan jealous

  21. Menik Putri

    Menik Putri2 hari yang lalu

    Kak ricis sma kak wildan itu. Srperti adam & hawa. . . Pasangan idaman.

  22. Menik Putri

    Menik Putri2 hari yang lalu

    Duh aku liat exspresi kak derry kok antara pengen ketwa sma gregetan Ya. Ngeselin tapi gemesin. 😊😊😂

  23. Wahidah p.

    Wahidah p.2 hari yang lalu

    Dery, lucu banget yahh🤣🤣

  24. Achnes Sri Susanti

    Achnes Sri Susanti2 hari yang lalu

    Bang deri lucu 😇 bang wil sama umi cocok

  25. Nia Afrillia

    Nia Afrillia2 hari yang lalu

    Ngakak liat bang dery 😂😂😂😂

  26. Elen Kasela

    Elen Kasela2 hari yang lalu

    Gua bingung ni c deri ada dosanya gak ya ???? Muka nya itu kok gak ada ekpresinya gitu c,,, Tapi aq suka klok vlognya kak icis ada derinya😍😍

  27. keluarga pak EKo

    keluarga pak EKo2 hari yang lalu

    Sumpah demi apa, dery diem2 bae 😂

  28. Suriana Jupri

    Suriana Jupri2 hari yang lalu

    Aku tu suka sama coklat tapi aku ngaku suka coklat..🤣🤣😂

  29. sushy aja

    sushy aja3 hari yang lalu

    Bng derry ya allah🤣🤣🤣🤣

  30. Mahdy Hanggaresta

    Mahdy Hanggaresta3 hari yang lalu

    @derry kok setiap konten kayak banyak pikiran gitu yak😂😂😂kayak gak nyambung Ada yg sepemikiran??🙄

  31. ikoh faoziah

    ikoh faoziah3 hari yang lalu

    Umi-Abi dan anaknya 😁

  32. Bůngsů THiNy OficiaLL

    Bůngsů THiNy OficiaLL3 hari yang lalu

    Aku salpok sama kak dherry uch😘😅😁

  33. Bůngsů THiNy OficiaLL

    Bůngsů THiNy OficiaLL3 hari yang lalu

    Langka loch cwo pendiem kya kak dherry😅

  34. Hurunin Nurarsy

    Hurunin Nurarsy3 hari yang lalu

    Berasa makan ber 2 kali yaa heheheh bang dery diem diem aee

  35. Naya jesika ananda

    Naya jesika ananda3 hari yang lalu

    kok ngakak liat deri😂

  36. Ira Fami97

    Ira Fami973 hari yang lalu

    Dari awal smpe akhir. Aku ngakak trus krna liat kak derry 😂 ngomong ngapa kak.. Diem2 bae..

  37. Eka Desni

    Eka Desni3 hari yang lalu

    Ini berasa vlog abi umi hahaha Der monmaapp ya Diem bae siii

  38. Siti Zalfa

    Siti Zalfa3 hari yang lalu

    Ka Deryy 04:22 ngakak sendiri aku

  39. yeyen Az zahra

    yeyen Az zahra3 hari yang lalu

    (sedikit ngomong sedikit pula dosanya dan itu lah kak Deri🤗🤗🤭🙏

  40. Elvara Rosalia Azis

    Elvara Rosalia Azis3 hari yang lalu

    Kenapa si kak derry kalo di vlog pendiem banget, jarang ngomong🤣

  41. Komang Santi

    Komang Santi3 hari yang lalu

    aq kok liat deri pengn ketawa ya lucu gitu mukaknya polos gak bnyk ngomong.,😀

  42. Revi Nurul

    Revi Nurul3 hari yang lalu

    Deri dikacangin kasian hihiii

  43. Mariana Siak

    Mariana Siak3 hari yang lalu

    BG Dery ngantuk yaaaaa

  44. Mariana Siak

    Mariana Siak3 hari yang lalu

    Aduh aduh BG Dery jadi obat nyamuk.. aduuh

  45. Mariana Siak

    Mariana Siak3 hari yang lalu

    Dery lagi nikmati makann kayak nyaa hehhehe

  46. Sinta Setiawati

    Sinta Setiawati3 hari yang lalu

    Kak dery ngantuk ya😅

  47. Rynha Keppo

    Rynha Keppo3 hari yang lalu

    Aku lebih kasihanya sama kk Derry si,,soalnya nggak ada semangt hidup,,, kasihan😭kak derri ngomong dong

  48. Rynha Keppo

    Rynha Keppo3 hari yang lalu

    Aku lebih kasihanya sama kk Derry si,,soalnya nggak ada semangt hidup,,, kasihan😭kak derri ngomong dong

  49. howetun hasanah

    howetun hasanah4 hari yang lalu

    yg satu nya gk suka gmng hahha senyumpun sulit baru sekarang saya lihat laki2 gitu

  50. Carla Nabella

    Carla Nabella4 hari yang lalu

    Ka ricis aku mau nanya , kalo misalkan kita gak hapal doa setelah makan tapi kita berucap Alhamdulillah boleh² aja gak sih ka?

  51. Ika Putri

    Ika Putri4 hari yang lalu

    Duhhh bang derry. Slalu bkin guemesss

  52. Koplo Bandung Official

    Koplo Bandung Official4 hari yang lalu

    derry itu ahli filosofi bahasa, bahasa nya aneh dan susah di mengerti, karena yang ngerti cuman dia sendiri 😅

  53. Nur aini mardhotillah

    Nur aini mardhotillah4 hari yang lalu

    Idaman... 😂

  54. Ayu Mutiara

    Ayu Mutiara4 hari yang lalu

    Mashaallah baper sendiri liat ka icis sama ka wildan 🤩🤩🤩

  55. assania assania

    assania assania4 hari yang lalu

    Lebih fokus ke kak ricis sama bang wildan

  56. Ida Septiana

    Ida Septiana4 hari yang lalu

    Bang deri yaallah😍

  57. Ilham Azkia

    Ilham Azkia4 hari yang lalu

    Aku tu suka soklat tapi aku gak suka coklat Dery..

  58. Fitri Handayani

    Fitri Handayani4 hari yang lalu

    Ka dery ko jarang ngomong ya😂😂😂

  59. Feni Putri Aditya

    Feni Putri Aditya4 hari yang lalu

    Ya Allah dery gemes

  60. Deviariska devi

    Deviariska devi4 hari yang lalu

    sedih banget gue ngeliat reaksi muka nya dery 😂