Vlog 156 DanJen Kopassus, Kapolda & Gub Banten Upc Sumpah Pemuda DiMako Grup1 Kopassus Seru Bingits

Komentar

  1. Dede Irwan

    Dede IrwanHari Yang lalu

    Adem hati ini kalo liat nya akur. Sukses terus TNI POLRI salam komando dari kami prajurit laut.

  2. ijinkerja LALA HALOWO

    ijinkerja LALA HALOWOHari Yang lalu

    asik juga melihat para penjaga NKRI selalu bersama dan hormat satu sama lain...teruslah berbakti bagi Nusa Bangsa Indonesia

  3. Slamet Basuki

    Slamet BasukiHari Yang lalu

    👌

  4. Balap Malam 500M

    Balap Malam 500M3 hari yang lalu

    Bercita-cita Mau Jadi KOPASSUS Eh Malah Jadi SECURITY PASAR 😭😭😭

  5. Sidik Permana

    Sidik Permana5 hari yang lalu

    Bravo kopassus Bravo Brimob...

  6. Leiry Mananoma

    Leiry Mananoma5 hari yang lalu

    Komdan klo masuk satuan pelopor brimob dari jalur apa ?

  7. Rondi Rony

    Rondi Rony6 hari yang lalu

    Seru.. Semangat pak

  8. Fariz Rieza

    Fariz Rieza9 hari yang lalu

    Nach loe... Mana brimob... komandan loe aje mengakui nya,,. Salam komando...

  9. nickoronotomo

    nickoronotomo9 hari yang lalu

    damai INDONESIAKU,damai TNI-PLRIKU

  10. Aeni Rasti14

    Aeni Rasti1410 hari yang lalu

    *KOMANDO!!!!!!!!!* *KOPASSUS NO.1 !!!!!*

  11. tanpa nama

    tanpa nama10 hari yang lalu

    bravo TNI POLRI,, hanya kadal gurun fpi yang tidak suka TNI POLRI bersinergi.

  12. Azky Fauji

    Azky Fauji10 hari yang lalu

    Naik mobil bang Kopasus

  13. Dhenny Channel

    Dhenny Channel10 hari yang lalu

    Mantap abang abang ku

  14. haris Ebi

    haris Ebi11 hari yang lalu

    Saya ko adem nglihatnya ya..

  15. Franzto Bernauz

    Franzto Bernauz11 hari yang lalu

    Kok gak ada nge vlog lagi bang Reza,kangen nie mau lihat video 2 Abang.TNI POLRI wokeeeeeeeeeeeeerree.sehat slalu bang reza

  16. den bagus

    den bagus12 hari yang lalu

    Nah gini klo mau cari sampingan.jdi youtuber jngn pungliii.

  17. Riyan Firmansyah

    Riyan Firmansyah12 hari yang lalu

    Salam kenal dari cilegon - Banten bangg

  18. Tian Cahaya

    Tian Cahaya13 hari yang lalu

    Di mata kami komando yang no satu yang lain engga maaf ya

  19. erick excelentt

    erick excelentt10 hari yang lalu

    iy aja deh . hahahahaha.

  20. Kalavel Valavel

    Kalavel Valavel14 hari yang lalu

    Paling elit terbaik di dunia? ... Sorry haha kalau dikumpul semua pasukan elit di dunia ini dan bertanding berlawan... Baru kita tahu siapa paling hebat... Hehe

  21. Gita nova Pratiwi

    Gita nova Pratiwi15 hari yang lalu

    Mantap saya suka

  22. Muhammad Khotibul Umam

    Muhammad Khotibul Umam19 hari yang lalu

    Rukun guyub siap

  23. Totok sugianto

    Totok sugianto21 hari yang lalu

    Adem rasa nya jika melihat TNI Kopasus & POLRI Brimob bisa akur... Semoga damai selalu dan sejahtera untuk rakyat indonesia...Braco TNI POLRI

  24. Pohan TV

    Pohan TVBulan Yang lalu

    Mantap komandan , sukses selalu

  25. Dava Vavat

    Dava VavatBulan Yang lalu

    Like...

  26. VIDIO campur

    VIDIO campurBulan Yang lalu

    Semoga jadi jendral

  27. Andri Alang

    Andri Alang2 bulan yang lalu

    salam komando

  28. abang kliwon

    abang kliwon2 bulan yang lalu

    perwira nya masih muda muda dan ganteng ganteng

  29. Jonan Kalem

    Jonan Kalem2 bulan yang lalu

    TNI POLRI yg sy cintai. Smg tetap kompak dn akur. Kalian adalah benteng Negara yg dicintai Rakyat. KOMANDO

  30. Ari Sevenfold

    Ari Sevenfold2 bulan yang lalu

    Pak danyon pernah main film merah putih memanggil

  31. Heriyanto Hery

    Heriyanto Hery2 bulan yang lalu

    Semoga cita-cita ku tercapai skolah AKMIL amin komando 💪🙏

  32. Galuh Faiuruz

    Galuh Faiuruz2 bulan yang lalu

    Ass....tetap semangat Bravo .Tni-polri..tetap sinergi...

  33. iqbal RASIO #025

    iqbal RASIO #0253 bulan yang lalu

    Selamat pagi!! Pagi pagi pagi... Gitu bang.. "kata pak kopasus" 😁

  34. Koneng Fabio

    Koneng Fabio3 bulan yang lalu

    Kalau TNI yg bicara selalu ngegas nggk bisa pelan2 wkwkkw😂 salam TNI bravo

  35. Satrya Bayu

    Satrya Bayu3 bulan yang lalu

    Koneng Fabio emang TEGAS TNI mah bro...

  36. Vonda Vonda

    Vonda Vonda3 bulan yang lalu

    Vlog pemersatu bangsa

  37. Yudhi prayudi86

    Yudhi prayudi863 bulan yang lalu

    Seneng banget liatnya terharu liat sinergitas antara TNI Kopasus dan Polri brimob, semoga kedepannya sukses selalu. KOMANDO 💪💪💪🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨

  38. cakep obinnoah

    cakep obinnoah3 bulan yang lalu

    Dlm mnjaga kedaulatan negara peran TNI hrs lbh diutamakan, krn fungsi dan tugasnya sudah sgt jelas... Utk kepolisian lbh kpd penegakan hukum dan memberantas kriminalitas.TNI sbg kakak dr polisi punya catatan sejarah yg pnjg dan dihormati oleh slrh lapisan msyrkt, kepolisian jg hrs sprti itu. Msyrkt skrg crnderung lbh cerdas dan kritis sbg aparat dituntut utk slu profesional dan trdepan dlm mengayomi rakyatnya.

  39. cakep obinnoah

    cakep obinnoah3 bulan yang lalu

    Kopassus itu senjata negara,tdk boleh utk sembarangan. Dlm melindungi NKRI mrk bergerak lbh senyap dan taktis jg mematikan...sinergitas hubungan TNI dgn polisi itu baik,pengabdian thd masyarakat dan bgsa sgt pntg krn pondasi nya jelas SUMPAH PRAJURIT.

  40. cakep obinnoah

    cakep obinnoah3 bulan yang lalu

    Hati hati thd komunisme... Belajar dr tragedi madiun 48 dan G 30 S pki.jgn lengah wahai para ank bgsa... Selamatkan klrga kita, bgsa kita, agama kita.

  41. cakep obinnoah

    cakep obinnoah3 bulan yang lalu

    Menilik kondisi bgsa pasca pilpres yg smkn mencekam, dimohon kpd sma ank bangsa utk kbh mengutanakan kpntgn masa depan bgsa. Menghadapi tekanan kuat dr tiongkok sbg bgsa yg msh punya hargadiri agar bnr bnr dijaga martabat bgsa ini,jgn sma digadaikan ke asing krn hutang sudah menumpuk yg rugi pasti ank cucu kita nti... Jgnlah mengikuti kpntgn pribadi tp utamakan kpntgn nasional. Insya allah bgsa akan bs diselamatkan tnpa hrs ada darah yg menetes dr rakyat.

  42. priyo kkcsmg

    priyo kkcsmg3 bulan yang lalu

    Kami rakyat ikut bahagia lihat tni polri solid dan rukun, ,,,,,

  43. Jonathan Tansia

    Jonathan Tansia3 bulan yang lalu

    ngeri kali abang kita satu ini😂

  44. Tajul Ulum

    Tajul Ulum3 bulan yang lalu

    Teruslah seperti ini TNI dan POLRI ku....!!!! Kami bangga pada kalian... 🙏🙏🙏 #KamiBersamaTNIPolri

  45. feri liasta sitepu

    feri liasta sitepu3 bulan yang lalu

    Mantap komandan 👍👍👍⚘⚘⚘

  46. mangooni machasio

    mangooni machasio4 bulan yang lalu

    😀😁😄😅😃mantap dan...apalagi backsondnya gaul abis..👍👍👍👍

  47. Aryo Negara

    Aryo Negara4 bulan yang lalu

    Bravo TNI DAN POLRI Kebanggaan NKRI

  48. Mochi bunny's Mommy

    Mochi bunny's Mommy4 bulan yang lalu

    Kakak beradik akur gini.. Ademm demm ❤️❤️😍😍

  49. DUNIA NYATA

    DUNIA NYATA4 bulan yang lalu

    Ibu pertiwi : " Ibu sangat bangga terhadap kalian anak2ku, kalian semua sdh pada dewasa, kalian memilih sesuatu yg terbaik untuk memelihara, merawat dan menjaga ibu, kalian semua adalah anak2ku..., jgn pernah biarkan ibumu ini bersedih bahkan menangis , atau bahkan dilukai oleh ulah dan prilaku gerombolan berpaham radikal, mereka itu adalah gerombolan yg sangat licik dan berbahaya , terbukti sampai skrg gerombolan berpaham radikal ini telah masuk ke sendi2 agama, berkamuflase seolah2 bagian dari agama, padahal sesungguhnya gerombolan berpaham radikal ini adalah racun, penyakit virus menular, yg bisa menulari siapa saja bila iman agamanya lemah, terbukti skrg ini sdh cukup banyak anak2 bangsa terjangkit penyakit menular berupa virus yg berpaham radikal. Anak2ku semuanya..., tetaplah sehat dan waras, krn ibu hanya berharap kalianlah bersama rakyat yg masih waras utk menjaga ibu pertiwi, NKRI jaya sepanjang zaman..." Itulah sedikit pesan ibu pertiwi kpd kalian TNI_POLRI , ibu pertiwi sangat sayang dan mencintai kalian..💖💖💖💖

  50. Marthen Lawalata

    Marthen Lawalata4 bulan yang lalu

    KOMANDO 💪💪💪

  51. Ariful Jihad

    Ariful Jihad4 bulan yang lalu

    Jadi bangga meliat anggota2 gagah bisa damai sperti itu semoga TNI POLRI sllu menjadi kebanggaan rakyat indonesia

  52. Samsung Akun

    Samsung Akun4 bulan yang lalu

    Masih muda2 dan ganteng2 ya pakk

  53. Amji Galten

    Amji Galten4 bulan yang lalu

    Senang banget nonton acara ini brimob brimob kebanggaanku🙌🙌

  54. Yanti Aza

    Yanti Aza4 bulan yang lalu

    Sukaaaaa lihat kopassus keren ❤

  55. Ageng Rezha

    Ageng Rezha4 bulan yang lalu

    idola banget Pak Reeza

  56. Endo waluyo

    Endo waluyo4 bulan yang lalu

    Ginikn klo di liht enk....

  57. Ahmad Supriadi

    Ahmad Supriadi4 bulan yang lalu

    TNI Kebanggaanku.... apalagi Kopassus sangat Aku banggakan.... Salam NKRI....!!!!! Dengar Mars Kopassusnya aja Aku Merinding dengarnya.

  58. tv gaol hutagaol

    tv gaol hutagaol4 bulan yang lalu

    Pak saya harapkan.. Kepemimpinan bpk dapar merubah negara yg kita cintai ini... Bukan hanya dari pembangunan infrastruktur yg maju tapi adanya pembelajaran yaitu.setiap anak bangsa yg umurnya 17 tahun di tampung oleh negara untuk sekolah militer aagar mengurangi tindak pidana kasat mata mau pun di dalam nya sendiri... Dari banyak orang tau masuk jadi tni dan polri itu tidak gratis... Klau penerimaan militer urusannya ke negara dan negara mewajibkan... Niscaya militer kita pasti kuat. Dimana militer kuat negara pasti kuat... Yg saya tau.. Negara kita orangnya" punya kekuatan yg bermacam ragammnya.. Semoga di baca ama pak jokowii...

  59. wit gedang

    wit gedang4 bulan yang lalu

    tujukan kekompakan Prada sampai sersan..contoh atasan kalian.bravo TNI polri

  60. Herman fey

    Herman fey4 bulan yang lalu

    mantap...

  61. Ipul Isbandi

    Ipul Isbandi4 bulan yang lalu

    Kekompakan keharmonisan slalu dijaga jaya slalu TNI dan kepolisian

  62. Ipul Isbandi

    Ipul Isbandi4 bulan yang lalu

    Semangat Kopasus saya mangga mempunyai TNI Kopasus dan TNI lainnya dan kepolisian sukses slalu menjaga NKRI

  63. Zaenal Abidin

    Zaenal Abidin4 bulan yang lalu

    Semoga TNI-POLRI makin jaya dan makin di cintai rakyat.. Polri makin proposional dan lebih peduli terhadap rakyat kecil dan jadi pengayomin rakyat dengan sungguh 2..

  64. Calon Mama

    Calon Mama4 bulan yang lalu

    Brimob itu Kepanjangan nya apa ya Guys.. yg tau jawab dong.. masih bingung soalnya nih Guys.. ☺☺

  65. Calon Mama

    Calon Mama4 bulan yang lalu

    @Reeza Herasbudi Tenks.. 🤩🤩

  66. Reeza Herasbudi

    Reeza Herasbudi4 bulan yang lalu

    Korps Brigade Mobil g.co/kgs/C4nocH