VLOG #058 NYOBLOS DI RUMAH (PEMILU DI KOREA)

Komentar

  1. Ira Martin

    Ira Martin5 bulan yang lalu

    mohon maaf lahir batin ya mbak, mungkin komenq yang julid padamu, mumpung masih bulan syawal

  2. Carissa Channel

    Carissa Channel6 bulan yang lalu

    Partai gerindra๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ

  3. koko vlog official

    koko vlog official7 bulan yang lalu

    Bagus vlog video nya Sukcesss๐Ÿ‘

  4. Netizen Pemikir

    Netizen Pemikir7 bulan yang lalu

    jadi nyoblosnya di rumah yaak...? knpa gak lewat on line aja yak..?

  5. ADE PRIATNO

    ADE PRIATNO7 bulan yang lalu

    Di korea Yg unggul Jokowi apa Prabowo Ka ?

  6. ADE PRIATNO

    ADE PRIATNO7 bulan yang lalu

    @zara prdny hehe iya Juga sih kadang Sesama Teman jadi Kurang Akur klw Berbeda Pilihan Dan Bikin akur jika Satu Pilihan Ka

  7. zara prdny

    zara prdny7 bulan yang lalu

    Wkwkwkwk ku malah ga tau nih yg unggul siapa.. persaingan ada sih antara dua kandidat, tp lebih baik kita tutup mulut drpd berseteru trs sama tmn sebangsa..

  8. Awaludin Sampurno Aji

    Awaludin Sampurno Aji7 bulan yang lalu

    Jadi pengen ke korea deh pilpres aja tentram ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  9. zara prdny

    zara prdny7 bulan yang lalu

    Hihihi semangattt

  10. Rifka Herdianty

    Rifka Herdianty7 bulan yang lalu

    Bapaknya partai apa kak?

  11. zara prdny

    zara prdny7 bulan yang lalu

    Hahahaha golkar

  12. bento sang

    bento sang7 bulan yang lalu

    Bawa in sweater nya buat akuu... Heeh

  13. bento sang

    bento sang7 bulan yang lalu

    Brapa idr nya kak sweater itu klo dikoreaaa....

  14. zara prdny

    zara prdny7 bulan yang lalu

    Kamu kesini ajaaa wkwkwk