VITA ALVIA - CINTA YANG DOSA (OFFICIAL VIDEO)

Komentar

  1. Albert Worok

    Albert Worok10 jam yang lalu

    Cinta trlarang mmg bnyk mksud nyq

  2. olip olip ae

    olip olip aeHari Yang lalu

    Pasti ada hati yang tersisa....

  3. Arum Ajm

    Arum Ajm2 hari yang lalu

    L9

  4. Kri Santi

    Kri Santi3 hari yang lalu

    Bang ada gx lagu tegar mengharapkanmu di nyanyikan oleh vita alvia

  5. Nia Alghaniem

    Nia Alghaniem6 hari yang lalu

    Love😘

  6. Revita agustin

    Revita agustin7 hari yang lalu

    Yg selingkuh kumpul disini πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  7. Citra Vinisia

    Citra Vinisia11 hari yang lalu

    Bassnya di tambah dikit biar mantab

  8. Ucky Jr

    Ucky Jr14 hari yang lalu

    P

  9. Betty Silvyana

    Betty Silvyana17 hari yang lalu

    =b

  10. Ila Aja

    Ila Aja19 hari yang lalu

    πŸ˜₯😟

  11. Joni Iskandar

    Joni Iskandar21 hari yang lalu

    Hck,,, 🎧

  12. Time Time

    Time Time21 hari yang lalu

    Cinta dosa ga akn hadir dlm rumah tngga jika satu sama lain dalm pasang suami istri selallu menjaga keharmonisan dan komunikasi inshaallah keduanya tak akn tergoda

  13. Anita Camellia

    Anita Camellia22 hari yang lalu

    reaquest yg karoeke dong kak

  14. Kami Tuloda

    Kami Tuloda24 hari yang lalu

    Bokekaku

  15. Han Doko

    Han DokoBulan Yang lalu

    Lagunya sama 2selingkuh..πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”

  16. Kristina Desi

    Kristina DesiBulan Yang lalu

    Mengapa harus ada yg namanya cinta terlarang😢😢😢 awalnya memng membahagiakan tapi di akhiri dgn menyakitkan😣

  17. Fadli Fadli

    Fadli FadliBulan Yang lalu

    Lagu menanam jagung

  18. xiaolie srie

    xiaolie srieBulan Yang lalu

    Kisahq... πŸ˜”

  19. Sustro Maestro

    Sustro MaestroBulan Yang lalu

    Met pagi mba vita lagunya joos emen kereen ok

  20. Maya Maya

    Maya MayaBulan Yang lalu

    Knpa harus ada dia disaat aku sudah bersamanya 😭😭😭 Sulit untuk mengungkap kejujuran.. Aku sayang dia. Dan aku cinta kamu😘

  21. ga eun Viyena

    ga eun ViyenaBulan Yang lalu

    Dr Komen2 dsni Ternyata banyak org yg doyan slingkuh. Hmmm Perdalam Iman... Klo msh ssh move on jgn cr yg lain dluu....... Namanya slingkuh pasti rasanya beda, bahagia yg ngk bs diekspresikan, itu smua adalah cinta nafsu, cinta setan. Krn itu Setia itu Mahal. Jgn prnh coba2 utk slingkuh, sakitttttnya org yg dslingkuhi itu bs Nyantet TAU TAK. πŸ˜ŽπŸ˜†

  22. dennis sitorus

    dennis sitorusBulan Yang lalu

    Jogettt z la, tak paya dihayati lagu nyA🀣🀣🀣🀣🀣

  23. Fitri Andari

    Fitri AndariBulan Yang lalu

    Aku masih terjebak di dalam nya.

  24. Pan seer

    Pan seerBulan Yang lalu

    Saya menjalaninya saat ini

  25. Solichin Solichin

    Solichin SolichinBulan Yang lalu

    Emang menyenangkan

  26. Anies Kumkum

    Anies KumkumBulan Yang lalu

    Saya suka bgt lagi ini ... Sayang nya ? Gak ada yg no vocal nya , jadi aku gak bisa karoke'n lagu ini dech ..? πŸ™„

  27. Adelina Pakpahan

    Adelina PakpahanBulan Yang lalu

    Kisah bersama PP πŸ˜₯πŸ˜₯

  28. Doris Jenggot Jenggot

    Doris Jenggot JenggotBulan Yang lalu

    Flm bugil

  29. Toyib 2

    Toyib 2Bulan Yang lalu

    Enak di pandang

  30. Eko Purnomo

    Eko PurnomoBulan Yang lalu

    Tobato lee .... beh ...

  31. Asep Gunawan

    Asep GunawanBulan Yang lalu

    Cinta trlarang se" orang dari masa lalu yg ta pernh bisa dilupakn sangt menyiksa kami selama hidup setlh 23 tahun br temu lagi d medsos

  32. Eko Setya

    Eko SetyaBulan Yang lalu

    Lupakan per lahan" pasti bisa

  33. re na

    re naBulan Yang lalu

    Q sekarang lagi menjalani itu...tp q gadis...awalny Q ngak mau dan q maunya berteman aja,terus dia mau kalau kita berteman aja...tp lama kelamaan dia masih aja bilang suka sama q....ya akhiranya q ngerasa nyaman dan akhirnya q terima dia....😒😒

  34. deftaanindiya agustin26

    deftaanindiya agustin26Bulan Yang lalu

    yang saya rasakan saat ini.πŸ˜‘yang sama like..

  35. Kri Santi

    Kri Santi3 hari yang lalu

    βœ‹βœ‹βœ‹βœ‹aq jga

  36. PANCA SARAGIH

    PANCA SARAGIHBulan Yang lalu

    Mantabbb

  37. Abadih Aditiya

    Abadih AditiyaBulan Yang lalu

    Klo tau dosa jangan di lakukan

  38. Olivia Sasya93

    Olivia Sasya932 bulan yang lalu

    Cinta terlarang,iya terima kasih utk lagunya...dan inilah yang aku rasakan saat ini....cinta terlarang 😒ingin mundur tapi aku tak bisaπŸ˜“aku sudah terlanjur sayang,sudah terlalu nyaman dan aku selalu dpt sesuatu yg sangat bermanfaat dan berarti dari dia....cinta terlarang πŸ˜“πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯

  39. dody gulo

    dody guloBulan Yang lalu

    Gak usah diumbar di medsos Cuk....ntar istri lo gebukin sampean

  40. Mimi Peri

    Mimi Peri2 bulan yang lalu

    Asli pengen nangis dan galau banget dengar lagu ini...😭😭😭😭😭😭😭😭

  41. Ketut Kariana

    Ketut Kariana2 bulan yang lalu

    Mantap

  42. Rudi Kartoni

    Rudi Kartoni2 bulan yang lalu

    Mungkin sudah takdir..

  43. Rudi Kartoni

    Rudi Kartoni2 bulan yang lalu

    Oke..

  44. Demmes Marbun

    Demmes Marbun2 bulan yang lalu

    Melihat komen ini , banyakan cewek yang ngalamin

  45. Maya Jelina

    Maya Jelina2 bulan yang lalu

    😒😒😒

  46. Neya Suciono

    Neya Suciono2 bulan yang lalu

    Min..versi karaoke mana

  47. Endah Ernawati

    Endah Ernawati2 bulan yang lalu

    Akupun tak mampu menolak cinta yg hadir ..meskipun itu terlarang..TUHAN begitu berat rasa ini

  48. an regar

    an regar2 bulan yang lalu

    Gak bilang tentang cantik... tapi spertinya 1 2.. 2 1.. dengan nella ☺

  49. Ismail Usman

    Ismail Usman2 bulan yang lalu

    Klu gue skrg lagi PDKT sama selingkuhan. Solusinya gimana nie mau lanjut atw cukup sampe dsini aja ??

  50. Nurul Lida

    Nurul Lida2 bulan yang lalu

    Ini kisah ku yg ku alamin skrng 😭😭😭

  51. Zee _______

    Zee _______2 bulan yang lalu

    Kau berikan sesuatu yg begitu berbeda .........

  52. s amien widodo

    s amien widodo2 bulan yang lalu

    Yg dosa2 itu lah yg mengasyikkanπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  53. Kang Paijo

    Kang Paijo2 bulan yang lalu

    πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

  54. Mar Sono

    Mar Sono2 bulan yang lalu

    dije

  55. isma _jenong

    isma _jenong2 bulan yang lalu

    Yang selalu ngikutin ilux official angkat tangannya ❀❀❀ lagu lagunya bikin baper😘 sukses terus buat ilux officialπŸ‘ŒπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  56. Jaladri Mas Mulia

    Jaladri Mas MuliaBulan Yang lalu

    Asli ngalam ker.. Ongis nade

  57. MyRonald32

    MyRonald322 bulan yang lalu

    Inilah lagu yg dinamakan lagu lonte

  58. Titis Rahma

    Titis Rahma2 bulan yang lalu

    Selingkuh emg indah tpi pas bneran nikah sama selingkuhan belom tentu indah lagi seperti indahx waktu selingkuh pan bang haji Roma ada tuh lagunya knp yg enak2 dilarang karna itu perangkap syetan yg enakx hanya sesaat doang tpi menyesalx seumur hidup😒

  59. Aldias Aldi

    Aldias Aldi2 bulan yang lalu

    Mantap

  60. Rexy Ardiyansyah

    Rexy Ardiyansyah2 bulan yang lalu

    Galau brayyyπŸ˜₯πŸ˜₯

  61. vina nasti

    vina nasti2 bulan yang lalu

    Dosa tapi indah ..

  62. arbi uchiha

    arbi uchiha2 bulan yang lalu

    Lagu ne kok ngene rek... Bangsat... Pas bngettt 😣

  63. Puji Widia

    Puji Widia2 bulan yang lalu

    Aku dan dirimu itu sama saling punya pendamping setia Namun rasa d antara qt smakin indah walau qt tau ini dosa Aq tk mengerti apa yg terjadi ku jalani saja semua ini Cinta terlarang antara qt berdua tk kan prnh bisa berakhir utk bahagia namun q tak sanggup menolak datangx rasa kau berikan sesuatu yg bgtu berbeda

  64. Lesi Guan

    Lesi Guan2 bulan yang lalu

    Nyesek 😭