Virus Corona Menggila, Siap Siap RI Kena Getahnya

Komentar

  1. Said Afuwan

    Said Afuwan2 jam yang lalu

    Kau aja yang kena kau kan siap gw belom:v

  2. Kris Kristono

    Kris Kristono2 jam yang lalu

    Ayu kita berdoa untuk negara kita supaya tidak terkena virus corona

  3. Zulfi Zunaidi

    Zulfi Zunaidi2 jam yang lalu

    Jualan ke China akan menjadi kaya

  4. Zulfi Zunaidi

    Zulfi Zunaidi2 jam yang lalu

    China baaaangkruuuuut

  5. Jahra Sinta

    Jahra Sinta2 jam yang lalu

    Kok Indonesia kena getah nya,, judul apa judul itu,, Amit Amit jabang bayi,ya Allah lindungi sodara" ku Indonesia atau d mn pun berada ,memohon dan meminta haya kepada mu ya Allah Amiiin" Allah huakbar,

  6. Umi Umi

    Umi Umi2 jam yang lalu

    Apa kata Allah....gak takut dgn corona..waktunya mati ya mati....dgn adanya corona kita hrs mendektkan dri kpda Allah....

  7. anti ajja

    anti ajja4 jam yang lalu

    inilah saat. y Indonesia show on... jgn bergantung pd impor...

  8. Sowiji Koko

    Sowiji Koko4 jam yang lalu

    Dan tidak pernah (pula) Kami membinasakan kota-kota; kecuali penduduknya dalam keadaan melakukan kezaliman,” (QS. Al Qhashash: 59) Dan apa saja musibah yang menimpa kamu, maka adalah disebabkan oleh perbuatan tangan kamu sendiri, dan Allah memaafkan sebagian besar dari dosa-dosamu,” (QS. As Syura: 30) Mereka mengetahui nikmat-nikmat Alloh, (tetapi) kemudian mereka meningkarinya dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang kafir,” (QS. An Nahl: 83) Dan jika Kami hendak membinasakan suatu negeri, maka Kami perintahkan kepada orang-orang yang hidup mewah di negeri itu (supaya mentaati Allah) tetapi mereka melakukan kedurhakaan dalam negeri itu, maka sudah sepantasnya berlaku terhadapnya perkataan (ketentuan Kami), kemudian Kami hancurkan negeri itu sehancur-hancurnya,” (QS. Al Isra’ : 16) Jikalau sekiranya penduduk negeri-negeri beriman dan bertaqwa, pastilah Kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi, tetapi mereka mendustakan (ayat-ayat Kami) itu, maka Kami siksa mereka disebabkan perbuatannya,” (QS. Al-A’raaf : 96) Inilah perkataan Rabbul Alamin..

  9. muhammad fathoni

    muhammad fathoni8 jam yang lalu

    alhamdulillah sy punya Toyota CORONA milik alm. Bapak sampai sekarang enak dipakai banyak yang mau beli

  10. Mal Boy

    Mal Boy9 jam yang lalu

    Mampyslah China Allahu Akbar

  11. Zainuri Rosyidin

    Zainuri Rosyidin10 jam yang lalu

    Dri judulnya seakan² Orang china pasti akan nularin Indonesia..nyari temen ni yee😂

  12. Ike Novani

    Ike Novani11 jam yang lalu

    Jangannn takuttt INDONESIA.......

  13. qie mal

    qie mal11 jam yang lalu

    Melalui kepres jaman pak Beye istilah cina sudah diganti dengan tiongkok.

  14. qie utte

    qie utte13 jam yang lalu

    O......nikung di ekonomi,!!!

  15. Agus irnawan

    Agus irnawan14 jam yang lalu

    Yg paling penting virus ini jangan sampai masuk indonesia gak penting memikirkan dampak ekonomi,kalo bisa putuskan saja hubungan diplomatik dgn china itu lebih baik dan lebih aman

  16. Hartin formosa

    Hartin formosa14 jam yang lalu

    Kemarin q lihat berita ditaiwan yang meninggal udah bertambh semuanya jadi 1666 orang 😢😢😢

  17. Sabha RyBar

    Sabha RyBar15 jam yang lalu

    ALLAH berkuasa diatas segalanya. Allah tahu siapa yg berhak d selamatkan dan yg akan di hancurkan..Muslim beriman tak takut mati..ADA ALLAH Bersama kita...Tapi kafir mati penuh ketakutan. Karna azab yg lebih dahsyat akan mnanti d ALAM yg baru

  18. Kohar Teguh

    Kohar Teguh15 jam yang lalu

    Corina mulai serang RI , siap siap bisnis masker.

  19. yulia aini

    yulia aini15 jam yang lalu

    Kalau di indo virus nyinyir nya yang menggila

  20. nam saja

    nam saja16 jam yang lalu

    bos nya rezim lgi kena musibah.😁

  21. San Day

    San Day18 jam yang lalu

    Indonesia dilindungi Allah SWT. Cina mayoritas orangnya jahat, serakah dan jorok pola makanan'nya rakus apa aja disikat, makanya dikasih azab, warga cina akan berkurang seiring waktu kecuali warganya yang jadi warga negara lain. Indonesia bisa maju tanpa cina!! Lu pikir cina doang temen indonesia, masih banyak negara hebat.I love NKRI. Allahu Akbar

  22. ABG Palsu

    ABG Palsu20 jam yang lalu

    Wew

  23. bitcoin 31

    bitcoin 3123 jam yang lalu

    Modal apa hutang. Higigii

  24. bitcoin 31

    bitcoin 3123 jam yang lalu

    Kalo pak corrona datang di Indonesia. Nanti BPJS bisa habis

  25. bitcoin 31

    bitcoin 3123 jam yang lalu

    Kata ahli virus dunia. Hampir mustahil virus ini datang dari alam. Tapi hasil REKAYASA manusia

  26. Film & Sing & Businnes Channel

    Film & Sing & Businnes ChannelHari Yang lalu

    indonesia harus belajar jangan utang mulu dan impor mulu.

  27. Qorib Fatahi

    Qorib FatahiHari Yang lalu

    Knpp peta indonesia kamu tarus di virus corona

  28. Nanang Qosim

    Nanang QosimHari Yang lalu

    Saatnya Indonesia melepas ketergantungan terhadap cina

  29. mama ainun

    mama ainunHari Yang lalu

    "cukuplah Allah sebagai penolong kami,dan Allah sebaik-baiknya pelindung"

  30. M 1014

    M 1014Hari Yang lalu

    kapok cino

  31. Illuminati ID

    Illuminati IDHari Yang lalu

    toket lo gud

  32. Kiswatul Jannah

    Kiswatul JannahHari Yang lalu

    Ya, Alloh hindarkan bangsa Indonesia dr virus corona. Aamiin yra.

  33. Ihat Hernawati

    Ihat HernawatiHari Yang lalu

    Wni jngn di.biarkan.kluar masuk.ngara lain apa.lg plng ke indo hrus lbih detil.di prriksa ,makanya cina.itu jngn so.jago bikin.pirus ahirnya kna sndiri kasian.ngara lain kna imbas nya astgfiruloh moga sluruh indonesia di slmtkn.di jauhkan dri wabah virus apa aja termsuk.korona

  34. tina tinul

    tina tinulHari Yang lalu

    Virus yg timbul dari manusia cina pemakan binatang haram dan jijik lainnya .

  35. Ha Yati Nur

    Ha Yati NurHari Yang lalu

    ya Allah lindungi lh negara ku indonesia dn jg kluarga ku dr virus corona Aamiin Allahuma amin ya rbb alamin Aamiin jauh"kn lh

  36. Nur Mila

    Nur MilaHari Yang lalu

    Sehat adalah Harry dn nikmat dari allah swt melebihi apapun

  37. PAZ Media

    PAZ MediaHari Yang lalu

    Kena getahnya apaan? Bisa aja nih perwakilan tim buser. Indonesia bebas merdeka dari virus. Terlebih lagi kalau semua tka aseng yang di umpetin cukong lokal itu dipulangin semua. Kalau gk di karantina aja tuh, di pulau tanpa penghuni. Gk ada cokin, Pribumi bisa tetap bisa makan. Karena tanah Indonesia itu luas dan semua orangnya ramah dan baik. Kehadiran mereka justru membawa virus. Salah satunya virus korupsi. Nyampah kok di rumah orang. Gk tau malu itu manusia.

  38. Sahrul Arul

    Sahrul ArulHari Yang lalu

    semoga tidak terjadi di indoneamsia ....kalopun terjadi...semoga yg kena yg bersahabat dengan xin ping aja yg berteman dengan org2 komunis china.. org2 dzholim...

  39. Hendris Ponten

    Hendris Ponten2 hari yang lalu

    Virus narkoba lebih mengila, dari virus corona,,

  40. ABR USAHA ELEKTRIK

    ABR USAHA ELEKTRIK2 hari yang lalu

    Bila agaknya virus ini akan berakhir ya?

  41. Endy Margono

    Endy Margono2 hari yang lalu

    Ada dalngnya supaya populasi manusia berkurng,sy yakin yg melepskn Virus nya pasti punya vksinnya

  42. Zainudin Udin

    Zainudin Udin2 hari yang lalu

    Cuma 16% aja kok heboh menggila, 50,% juga gak apa apa.. dan semoga umat islamnya di sana di lindungi الله تعالى

  43. Adi 123

    Adi 1232 hari yang lalu

    Viruz coropci juga blum ada obatnya lebih bhaya dari viruz N'cov tidak terliht dan mematikan

  44. me kon

    me kon2 hari yang lalu

    Lho virus corona itu dr getah??

  45. rahmat dani

    rahmat dani2 hari yang lalu

    siapa takut

  46. COPY PASTE

    COPY PASTE2 hari yang lalu

    ITULAH FAKTA....kenapa barang China banyak di Indonesia karena kita juga besar ke CHINA pariwisata pemasukannya dari China juga triliun

  47. Nelki Halim

    Nelki Halim2 hari yang lalu

    Itu tuh emang kebiasaan orang2 yang yang ada di kota wuhan yang suka makan ini itu seenaknya sendiri kayak makan ular,musang,kelelawar,kodok ijo,dan bahkan anak tikus sama induk mereka.

  48. Semesta Alam Spiritual

    Semesta Alam Spiritual2 hari yang lalu

    Salaam... Saudaraku, Virus Corona sudah mengganas, dan membunuh demikian banyak orang dan tidak terkecuali petugas medis pun telah ikut menjadi korban dari serangan virus mematikan itu... Sebagai seorang profesional pengobatan spiritual saya menawarkan diri kepada pemerintah, atau badan resmi yg terlibat usaha membendung VIRUS CORONA ini, yaitu silahkan ikut serta kan saya sebagai pengobat spiritual membantu mengatasi penyebaran Virus Corona yang mematikan itu... Karena secara spiritual, saya memandang bahwa Virus Corona tidak akan berhenti hanya dengan mengandalkan kemampuan teknologi modern tapi ia (virus corona) hanya akan berdamai dan berhenti melakukan aktivitasnya dengan kita menggunakan kemampuan spiritual... JIKA, nasehat/anjuran saya ini mau didengar oleh semua pihak, terutama pemerintah dan pihak terkait lainnya maka insya Allah saya bersedia membantu, dan Tanpa Meminta Bayaran.... Demikian dari saya: Syahwir Papude, Kota Padang Panjang - Sumatera Barat, Telp.0813 7456 3900. Terima kasih 😇🙏... Tolong saudara-saudaraku bantu bagikan status saya ini pada dinding facebook saudara, dengan harapan agar insya Allah status saya ini bisa sampai kehadapan Yang Mulia Yth. Bapak Presiden, dan Wakil Presiden Republik Indonesia 🙏🙏

  49. Pressidentku siapa?

    Pressidentku siapa?2 hari yang lalu

    Smoga corona dan comunis hilang di +62

  50. Pressidentku siapa?

    Pressidentku siapa?2 hari yang lalu

    #UncomunisEmpire+62

  51. Abel Rehan

    Abel Rehan2 hari yang lalu

    ekonominya pasti merosot sekarang hk aja sepi gk ada toris dari china biasanya Lestoran ,perbelanjaa toko emas sepi gk ada org Beli jalan "sepi biasanya org cina berjubel di hongkong liburan.

  52. Jarwo Wo

    Jarwo Wo2 hari yang lalu

    dah mulai belajar mandiri. jangan mengandalkan cina. kita perlu waspa akan kelicikan cina. jangan sampe nengri twrcinta ini di masukin racun dari cina. cina itu licik. stop produk makanan dari cina. kita perlu waspada.

  53. Ferdian Prima

    Ferdian Prima2 hari yang lalu

    Jauhi cina !!

  54. Edwin Wakofan

    Edwin Wakofan2 hari yang lalu

    Sama saja,,di china virus corona,,di indo juga virus korupsi,,apa bedanya ??

  55. Berbagi Berita

    Berbagi Berita2 hari yang lalu

    Imbauan para artis artis yg suka liburan ke negara negara lain tolong di stop dulu Karna birus ini sangat berbahaya jangan sampai virus ini masuk ke indonesia

  56. Lyra Books

    Lyra Books2 hari yang lalu

    Semoga Indonesia selalu dilindungi ya Allah 🙏 tapi kita ga bisa cuma doa aja, tetep harus berprilaku hidup sehat juga. Semoga selalu sehat semuanya 💪

  57. Dwyjuniarti Dede

    Dwyjuniarti Dede2 hari yang lalu

    Kalo gua jadi presiden nih.. lebih baik mentingin kesehatan dari pada investasi investasi dari China

  58. yeti syahril

    yeti syahril2 hari yang lalu

    Lintah darat di kalahkan virus corona.

  59. Anton Antonio

    Anton Antonio2 hari yang lalu

    Indonesia jangan tergantung sm china,harus mandiri kita

  60. Citra Situmorang

    Citra Situmorang2 hari yang lalu

    Doa Pastor kami sehingga indonesia jauh dari corona.Amin