Viral video pemuda banting motor setelah ditilang - TomoNews

Komentar

  1. woman of.nimbuzz

    woman of.nimbuzz8 bulan yang lalu

    Klu aku tak putusin ditmpat itu jga saat itu jga jijik liat cowok cemen

  2. Raisfath Roosdian

    Raisfath Roosdian8 bulan yang lalu

    PERUSAK MOTOR

  3. Sahrani Ranu

    Sahrani Ranu10 bulan yang lalu

    dasar tu anak belom tau ditangkap polisi

  4. Raisfath Roosdian

    Raisfath Roosdian11 bulan yang lalu

    K°π**L PERUSAK MOTOR

  5. jose tirta

    jose tirta11 bulan yang lalu

    Dari pada Scoopy nya dibanting mendingan dijual aja

  6. Rah Za

    Rah Za11 bulan yang lalu

    pecundang... sampah...

  7. Nethania Olivian

    Nethania Olivian11 bulan yang lalu

    Gila

  8. R A B

    R A B11 bulan yang lalu

    Motor ga salah anjing kenapa Lo hancurin motor bukan punya Lo seenaknya Lo hancurin motor org

  9. CAJUPUT GAMING

    CAJUPUT GAMING11 bulan yang lalu

    Unboxing motor :D

  10. LESLY CLASTIA-cutie

    LESLY CLASTIA-cutie11 bulan yang lalu

    Eaaa 🤣🤣🤣😂

  11. Fauzan Nurhuda

    Fauzan Nurhuda11 bulan yang lalu

    Aneh orang ada penganiayaan motor seperti itu malah di rekam bukanya pada di pisahin kasihan motornya tuh. Dasar Orang ini gak punya peri kemotoran

  12. evan kornelius

    evan kornelius11 bulan yang lalu

    Anda mendapatkan polisi yang Banned!!!!!!!!!!!

  13. evan kornelius

    evan kornelius11 bulan yang lalu

    kau jahat polisi

  14. kakek sugiono

    kakek sugiono11 bulan yang lalu

    Polisi memek

  15. dewa prakosa

    dewa prakosa11 bulan yang lalu

    Waras dekk.. hahaa.. 😂😂😂😂

  16. Cahyo Dwi Ramadhan

    Cahyo Dwi Ramadhan11 bulan yang lalu

    sok kaya

  17. indah media

    indah media11 bulan yang lalu

    Polisinya santai bener nulisny🤣LG mengarang indah kayanya🤣🤣

  18. Rasya ahza Fadillah 1

    Rasya ahza Fadillah 111 bulan yang lalu

    Gada otak cewenya kasian udh beli motor mahal mahal di ancurin bego tu cowonye ye

  19. guitar bes!!

    guitar bes!!11 bulan yang lalu

    mnirut pmikiran saya itu pria awalnya gk ad niat ngncurkan total tu motor cma krna ksal sdikit gl ad respon polisi ya istilah nya memamerkan keganasan ya yg awalnya org ksal pling motor di tendang/ di pukul biar lbih nmpak ganas di lihat org bnyak ah sklian aj di hncurin gtu ya... pdhal ada pnyesalan yg bsar di hatinya.. hmmm spido sdah retak kyanya body belakang sama depan sklian aj ya biar ganas gtuh wkwkwllwlwk

  20. Rani sy

    Rani sy11 bulan yang lalu

    Cowoknya sange. Ksian scoopy

  21. Rafid otong

    Rafid otong11 bulan yang lalu

    Lu gak tau arti sange?

  22. Daniel Rahardja

    Daniel Rahardja11 bulan yang lalu

    Wajarlah kalau ditilang polisi gara2 lawan arus apalagi ga pake helm... Kalau anda sdh ditilang polisi karena melakukan pelanggaran, yaudh terima aja tilangnya GA PERLU RUSAKIN MOTOR JUGA.

  23. Daniel Rahardja

    Daniel Rahardja11 bulan yang lalu

    Mending buat saya aja tuh motor drpd dirusak pasti harganya ga murah

  24. W vD

    W vD11 bulan yang lalu

    Tukang unboxing scopy

  25. Teguh Santosa

    Teguh Santosa11 bulan yang lalu

    Kok orang disitu radak lol yak ada orang kayak gitu malah divideo otaknya lo /kenapa gak bantuhin misa

  26. Kosovo is Albania

    Kosovo is Albania11 bulan yang lalu

    Sultan

  27. Frans Isco

    Frans Isco11 bulan yang lalu

    Tahun baru semangat baru untuk hancurin motor 👍

  28. Eniawanti Erniawanti

    Eniawanti Erniawanti11 bulan yang lalu

    Like ke 199 komen ke 77

  29. Hermanto Sagitarius

    Hermanto Sagitarius11 bulan yang lalu

    FUI : itu motor bodong hasil curian

  30. Bolly Bolly

    Bolly Bolly11 bulan yang lalu

    Haduuhhh padahal buat gua aja bang motornya

  31. CCTV GODONG OYI

    CCTV GODONG OYI11 bulan yang lalu

    Tomo news telat

  32. Rizky Ramadhan

    Rizky Ramadhan11 bulan yang lalu

    Orang kaya mah bebas

  33. Yoon Ni

    Yoon Ni11 bulan yang lalu

    Yg punya motor siapa yg ngehancurin seenaknya siapa

  34. yanuar sulhan

    yanuar sulhan11 bulan yang lalu

    BOLOT

  35. Ngurah Made

    Ngurah Made11 bulan yang lalu

    Ketika lu lemah dan lu pengen terlihat kuat di depan pacar lu

  36. Ricka Adonara

    Ricka Adonara11 bulan yang lalu

    Kasihan , Motor Nggak Bersalah Malah Jadi Korban Itu Cowok GEBLEK Banget dah , Ditilang Malah Ngamuk 😅😅😅😅😅😅😅

  37. Angkasa Star

    Angkasa Star11 bulan yang lalu

    Orang gobolok

  38. Kiritho al_221

    Kiritho al_22111 bulan yang lalu

    Amarah menguasainya

  39. Rudi W

    Rudi W11 bulan yang lalu

    Ti orang waras atau gila dsh tau salah malah n rusak motor dasar orang gendeng

  40. Gerardus Dwi Nugraha Putra

    Gerardus Dwi Nugraha Putra11 bulan yang lalu

    Wih keren unboxing motor :v

  41. Adam Cahyo

    Adam Cahyo11 bulan yang lalu

    sekarang mah ud dipnjara krna kna pasal penadah ! alias pembeli motor stnk only

  42. RYUKI EXE!!!!!

    RYUKI EXE!!!!!11 bulan yang lalu

    Dasar bajing :v

  43. Anas Rino

    Anas Rino11 bulan yang lalu

    Mungkin dia steress

  44. MeGa ZuPa

    MeGa ZuPa11 bulan yang lalu

    Motornya di umboxing

  45. fajar kurnia Maulana

    fajar kurnia Maulana11 bulan yang lalu

    kalau saya mah ng lepasin aja 🏋️🏋️🏋️🏋️😈😈😈😈😈🙄😂😌🤣🤔🙂🤗

  46. XSTREAM X

    XSTREAM X11 bulan yang lalu

    RIP Scoopy 😭

  47. Tech Now

    Tech Now11 bulan yang lalu

    Kang Unboxing Motor Hahahhaa

  48. MeemThief ID

    MeemThief ID11 bulan yang lalu

    Itu unboxing min

  49. Sahrul Setiawan

    Sahrul Setiawan11 bulan yang lalu

    Tolol

  50. celoteh Vina bee

    celoteh Vina bee11 bulan yang lalu

    spertinya ini org punya bakat terpendam yg hrs disalurkan.... coba kirim ke jalur gaza biar bisa ancurin tank israel

  51. Eko Waluyo

    Eko Waluyo11 bulan yang lalu

    Ingati wajahnya, cewek2 jgn mau sma cowok yg sifatx Kya singa

  52. anto sanjaya

    anto sanjaya11 bulan yang lalu

    *yg d banting bukan muTor dia njeeeeeng,,motor pacarNya* LANANGAN CAP TAEK

  53. TG Game

    TG Game11 bulan yang lalu

    *KASIAN SCOOPY*

  54. jerenti• saurus

    jerenti• saurus11 bulan yang lalu

    BOH MANTAP BANG LAGI LEDAKIN AJAH BANG KEREN TUH KEKASINYA GAK MARAH YA ? KALO HW JADI CEWE NYA SAYA TOLAK ANNYURIN MOTOR SAYA PAKE HELEM BANG MAKANYA

  55. Ritsuka

    Ritsuka11 bulan yang lalu

    Kemarin gue lewat jalan itu,dan gue melihat penampakan Scoppy gentayangan di atas rumput.

  56. F*ck AHAD!

    F*ck AHAD!11 bulan yang lalu

    Mending banting mantannya itupun klo kuat kau ini

  57. Arya Farel

    Arya Farel11 bulan yang lalu

    Hukum mati aja

  58. kelly laurensia

    kelly laurensia11 bulan yang lalu

    Kasihan pacar nya :( ,pasti habis kejadian itu langsung minta putus :v

  59. 陳世昌

    陳世昌11 bulan yang lalu

    Ini kan yg di kirim temen gua di grup wa

  60. Gogle Map

    Gogle Map11 bulan yang lalu

    Itu motor curian

  61. Gogle Map

    Gogle Map11 bulan yang lalu

    Salah beritanya bukan motor kekasihnya bro