Viral... Pria ini banting motor dan helm ketika hendak ditilang....

Komentar

  1. Leng Kap

    Leng Kap4 bulan yang lalu

    Enak ke tilang terus motor nya aku sumbangin ke polisi barangkali polisi butuh terus beli motor baru 😄😄😄😄

  2. Ryyan Derg

    Ryyan Derg4 bulan yang lalu

    Pendapat aku kita harus sabar

  3. Muhammad12 Chanel

    Muhammad12 Chanel5 bulan yang lalu

    Saya senang orang seperti bapak itu lanjut kan bapak 👍👍

  4. HN TV Channel

    HN TV Channel9 bulan yang lalu

    Iklan helm😂

  5. Sepi Tomang

    Sepi Tomang9 bulan yang lalu

    Jual aja bro motor nya daripada di banting...

  6. ssa sed

    ssa sed9 bulan yang lalu

    Ternyata helem si bapa SNI kuat banting yg sudah di uji langsung oleh bapanya sendiri wkwksk

  7. May Gintang

    May Gintang9 bulan yang lalu

    motor curian kali ya

  8. SA3A1 ANDALAS

    SA3A1 ANDALAS9 bulan yang lalu

    O goyang karawang

  9. IYANKJAIL CHANNEL

    IYANKJAIL CHANNEL9 bulan yang lalu

    Hhhhhh,,,, suruh bakar ajja pak biar nangis nyampe rumah,, kwkw

  10. Oppo Jely

    Oppo Jely9 bulan yang lalu

    jangan takut

  11. Timanto Dafa

    Timanto Dafa9 bulan yang lalu

    Wong gila..kalau taat aturan..sim ada, stnk ada, ngapain takut ada polisi?

  12. tukang kepo reza

    tukang kepo reza9 bulan yang lalu

    Se enaketok wong edan

  13. Heri Setiadi

    Heri Setiadi9 bulan yang lalu

    Kebayang kan repotnya klo senggolan naik motor ma orang kayak gitu

  14. Elin Karlina

    Elin Karlina9 bulan yang lalu

    Menurut saya itu helm ..harusya di lmpar ke kepala polisi nyah hhhhh

  15. Arif 123

    Arif 1239 bulan yang lalu

    Sharus nya orng ini gaya buang diri,banting diri sendiri biar lbh greget. Klo cm motor mah itu msh separo2 kpemilikn ma pembiayaan..😂😂

  16. aqira qira

    aqira qira9 bulan yang lalu

    Dimana ada polisi disitu ada lahan duit. Eh kalian bisa gk rasain klo gk da uang n mkn pun susah trus mw ditilang polisi pula. Prasaan x gimana.?

  17. SUTARNO TARNO

    SUTARNO TARNO9 bulan yang lalu

    Wong salah ora gelem ngaku salah..payah

  18. Risal Ical

    Risal Ical9 bulan yang lalu

    Pasti lapor sama bapaknya

  19. Laila Badriyah

    Laila Badriyah9 bulan yang lalu

    Polisi klaw gk pu.x jngan tilang dong cari uang sendiri yh barokah klok bgitu polisi sma ajh begal orang

  20. Scorpion 20

    Scorpion 209 bulan yang lalu

    sya ingin jdi polisi cari duit nya mudah

  21. JP Pratama

    JP Pratama9 bulan yang lalu

    Orang goblok..udah tau salah ngamuk banting helm. Mau manggil emak elo ? 😁😁 Tunggu ya gw panggil emak gue. Emaaakkkk 😁

  22. Irpan Padillahh

    Irpan Padillahh9 bulan yang lalu

    Mnurut sya c bpak lgi bnyak hutang..mka ny nanti klo pnya uang bru d ambil mtor nya😂😂😂😂

  23. Dedi Afri

    Dedi Afri9 bulan yang lalu

    Karna masyarakat udh muak sama kelakuan polisi. walaupun polisi bertindak benarpun masyarakat udh terlanjur muak. cuma TNI yg benar benar mengayomi tanpa pamrih dan dekat dengan rakyat. bravo TNI

  24. Andreas Cristian

    Andreas Cristian9 bulan yang lalu

    Menurut saya, polisi masih banyak yang baik dan negara ini kedepannya masih butuh polisi. Komentar seperti ini agak berbahaya karena akan memperburuk persepsi anak tentang cita-cita jadi polisi.

  25. Scorpion 20

    Scorpion 209 bulan yang lalu

    Dedi Afri Betul itu coba klo ada razia kita yg video in pasti langsung marah2 dia

  26. Alex Setyapranarka

    Alex Setyapranarka9 bulan yang lalu

    Ntar ambilnya telpon anis.

  27. Wa Godrong Wa Godrong

    Wa Godrong Wa Godrong9 bulan yang lalu

    Halaaaa polisi nya ajaa, kalo saa mah hlem di hajr kan ke pala nya polisii

  28. Tino Nga

    Tino Nga9 bulan yang lalu

    Helem karo pit e kon ngemot polisi , Polisi kan gawean e ngno ki masarakat ki dunia sempit

  29. Lia Inayah

    Lia Inayah9 bulan yang lalu

    Ditunggu kunjungannya ya kawan 🙏

  30. Lia Inayah

    Lia Inayah9 bulan yang lalu

    Coba nextime ditahan dulu pak polisi orangnya sapa tau tuh motor boleh maling

  31. Ejhon Penyang

    Ejhon Penyang9 bulan yang lalu

    Hahahaaa Orang kurang obat ya kayak Gitu

  32. Karmila Mila

    Karmila Mila9 bulan yang lalu

    Ada2 aja....klo dah salah mah terima aja....Gk usah belaga Kya jagoan.....malu2in.....jaman sekarang gunain emosi.ya rugi lah....

  33. Karmila Mila

    Karmila Mila9 bulan yang lalu

    Ada2 aja....klo dah salah mah terima aja....Gk usah belaga Kya jagoan.....malu2in.....jaman sekarang gunain emosi.ya rugi lah....

  34. Dedy Riyanto

    Dedy Riyanto9 bulan yang lalu

    kalo menurut sya dia mu berak makanya buru2

  35. Joko Riyono

    Joko Riyono9 bulan yang lalu

    Goblooook kok dipiaraa pak... Pak Wkkwwkwwkkwkkwkwkwwkkw Mantul pak polisi....

  36. Rombongan janda liar

    Rombongan janda liar9 bulan yang lalu

    Ciri orang yang lahir dari lubang anus.

  37. Didi Didi

    Didi Didi9 bulan yang lalu

    Motor curian kali,makanya takut.

  38. Liga Sanderia

    Liga Sanderia9 bulan yang lalu

    Polisi mulai saya kecil sampsi sekarang selalu bentrok sama rakyat

  39. JP Pratama

    JP Pratama9 bulan yang lalu

    Ga nyambung loe tong

  40. Liga Sanderia

    Liga Sanderia9 bulan yang lalu

    Kenapa rakyat berani sama polisi karena polisi cari2 kesalahan rakyat

  41. Ariel Ap

    Ariel Ap9 bulan yang lalu

    Itu bru keren

  42. Dilon Nafi

    Dilon Nafi9 bulan yang lalu

    top markoptop

  43. andi sazuke

    andi sazuke9 bulan yang lalu

    Ijin abang2... Mau tanya aturan berkendara lebih benar manakah.. pakai helm tanpa kaca fisor atau tanpa pakai helm tp menggunakan kacamata....

  44. Muhamad Maulana

    Muhamad Maulana9 bulan yang lalu

    Gua rasa mah itu org motor boleh maling Kali. Bukannya suuzon si. Logika kan KLO motor sendiri mah sayang banget. Malem tinggal tinggal aja

  45. Cicilia Fransisca

    Cicilia Fransisca9 bulan yang lalu

    Itu tandanya masyarakat sdh tdk lagi segan thdp polisi..apalagi polantas

  46. Cepi Ayu

    Cepi Ayu9 bulan yang lalu

    Streeeeeessss

  47. Arif gerrard, Generasi Bonsai

    Arif gerrard, Generasi Bonsai9 bulan yang lalu

    Lg datang bulan kali tuh😅 Sensitive tingkat tinggi

  48. Lucky Anakeong

    Lucky Anakeong9 bulan yang lalu

    Walah.. Gayane ngamuk paling teko omah nangis, wadul bojone.. !! Dik tulung jupukno motore nek kantor polisi aku kadung kisinan.. Wkwkkwk.

  49. Yono No

    Yono No9 bulan yang lalu

    😃😃😃 makanya jalan kaki aja biaar gak ketilang brooo

  50. Roni Sate

    Roni Sate9 bulan yang lalu

    Awas kenak peller nya polisi nya mas

  51. chairman Jr. junior

    chairman Jr. junior9 bulan yang lalu

    polisi kl disuruh kayak gitu paling jempooool.

  52. praz adi

    praz adi9 bulan yang lalu

    Kl menurut sy itu sudah psti jls, pendukungnya wowo itu, dh psti itu, wkwkwkwkk..

  53. Burhan Oppo

    Burhan Oppo9 bulan yang lalu

    Kok bawa" nma pak probowo sh,,, dasar otak lo iblis anjay

  54. cinta di hianati

    cinta di hianati9 bulan yang lalu

    Jelas kamu pendukung jokowi,, yg di vidio blm tentu pendukung prabowo,, klo saya jelas jg pendukung prabowo,, yg bodoh saya pa masbro???

  55. Iman Nurrasa

    Iman Nurrasa9 bulan yang lalu

    Mungkin mau ngasih tau aja, kalau motor nya kuat tahan banting

  56. Irfan galang

    Irfan galang9 bulan yang lalu

    Gak di unboxing juga tu bang

  57. Rio erlangga

    Rio erlangga9 bulan yang lalu

    Wahaha gokil bapaktu

  58. Dahlia BlackMurder

    Dahlia BlackMurder9 bulan yang lalu

    Karena Sudah ada rasa Kebencian Terhadap Polisi Di Hati nya.

  59. Hendra Behom

    Hendra Behom9 bulan yang lalu

    Se sama org edan jangan bertengkar..

  60. arya kamandanu

    arya kamandanu9 bulan yang lalu

    Tunggu ya saya bawa duit dulu buat beli seblak sekalian saya mau ngecas otak saya yg udah lowbat..

  61. Rudal Armok76

    Rudal Armok769 bulan yang lalu

    Motor bodong itu

  62. Ahmad Efendi

    Ahmad Efendi9 bulan yang lalu

    Wkwk ada aja org idiot

  63. Fery Yanto

    Fery Yanto9 bulan yang lalu

    klo menurut saya nama nya jga orang hidup banyak ke butuhan mungkin hidupin pajak gk ada uwang 🙁

  64. Amir Amir

    Amir Amir9 bulan yang lalu

    Polisi pemeras orang susah saya pernah 300 ribu gara gara plat motor terlambat di ganti

  65. Dunia Rock

    Dunia Rock9 bulan yang lalu

    Harus d ajari sopan santun