VIRAL! Prabowo Marahi Pengawal Karena Mendorong Warga - iNews Sore 12/03

Komentar

  1. Eka Duwi Cahyani

    Eka Duwi Cahyani3 hari yang lalu

    Iinews TV BANGSAT FITNAH ...dasar cebong

  2. Albert Setiawan

    Albert Setiawan4 hari yang lalu

    Dasar temperamental

  3. Hendry Wongso

    Hendry Wongso4 hari yang lalu

    Kaga ngerti maksudnya apa..

  4. gembel elit

    gembel elit4 hari yang lalu

    Wetengku luweh TK mangan sek wo..

  5. Meel's T.A

    Meel's T.A4 hari yang lalu

    Cebong bikin video ginian , gak mempan . Yg penting #2019MANTULGP

  6. NZR NAZR

    NZR NAZR4 hari yang lalu

    ini yg bener

  7. Kamprer

    Kamprer4 hari yang lalu

    Semakin yakin saya pak , anda adalah harapan masyarakat di tahun yg akan mendatang , pembela ulama , pembela rakyat , sya doakan anda menang pak prabowo , sehat selalu πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

  8. fasya

    fasya4 hari yang lalu

    saya liat video ini, tapi pilihan tetep 01✊

  9. Kinoy Merci

    Kinoy Merci5 hari yang lalu

    Salut Pak Jenderal H.Prabowo Subianto, anda lebih mengutamakan Rakyat daripada keselamatan diri anda sendiri. Great Respect from Citizens and Netizens...πŸ™

  10. Dwis Sayid

    Dwis Sayid5 hari yang lalu

    Bong cebong

  11. Anonymous Hacker

    Anonymous Hacker5 hari yang lalu

    Sudah jelas kan media yang pro prabowo wklwkw

  12. pskgamming

    pskgamming5 hari yang lalu

    Prabowo insya allah jadi presiden , tegas saya suka

  13. War nata

    War nata5 hari yang lalu

    Sya expendukung jokowi selanjutnya bakal dukung prabowo. Siapa yg mau ikut πŸ™‹β€β™‚οΈπŸ™‹β€β™‚οΈπŸ™‹β€β™‚οΈ

  14. abi banyu

    abi banyu5 hari yang lalu

    Ini baru pemimpin..

  15. CEBONG JOKODOK SONTOLOYO

    CEBONG JOKODOK SONTOLOYO5 hari yang lalu

    Kasihan MCTV DAH NYATA JADI CEBONK KARNA BOSS NYA DI GERTAK AMA JOKODOK LANGSUNG BANTING STIR KE 01...NONTON VIDEO NYA YG UTUH BARU UP BERITA..APA PUN GORENG NGK BAKALAN MAMPU MENGOYAH KAN 02..ITU PENGAWAL NYA BAJU BATIK BUKAN MASYARAKAT WOWKWKQ MIRIS MCTV JADI CORONG CEBONK AMA METRO TIVU

  16. Absurd Channel

    Absurd Channel5 hari yang lalu

    Gua masih bingung. Yang CEBONG siapa? Dan yang KAMPRET siapa?

  17. JR

    JR5 hari yang lalu

    Ya keamanan emg harus ketat , ntar kalo ada bahaya lsg blokade

  18. HARUS TAU

    HARUS TAU5 hari yang lalu

    aasshiiaapp pak 02

  19. Muhammad Ahmadi

    Muhammad Ahmadi5 hari yang lalu

    Yang mendukung Prabowo silahkan like

  20. Dwi Fachrul

    Dwi Fachrul5 hari yang lalu

    Ganti presiden

  21. za 321

    za 3215 hari yang lalu

    Waktu pake sarung tangan itu ya

  22. juliy dinda

    juliy dinda5 hari yang lalu

    Ga kasar gitu juga kalih.. Baru jadi calon aja udah gitu Bayangin kalo jadi presiden...

  23. king toxic

    king toxic5 hari yang lalu

    Kok kasar ? Mo jd presiden g ?? :v

  24. Faisal Fzl

    Faisal Fzl5 hari yang lalu

    Santai aja mau siapapun presidennya kalo nyeleweng yaa dipaksa turun lagi lah Berani nyelewang apa mau kejadian 99 terulang? Hahahaha

  25. Ayuzka chanel

    Ayuzka chanel5 hari yang lalu

    Dari pada lht Jokowi dan bowo mnding lht aku. Pertama kali di perawani. Cek videoku

  26. Wawan Zamani

    Wawan Zamani5 hari yang lalu

    Prabowo itu tegas berwibawa bisa membawa bukan terombang abing

  27. Monk pororo

    Monk pororo5 hari yang lalu

    Loh..kata cebong prabowo ngomong "jangan sentuh mobil gw, krn ini mobil unlimited edition"...mana yg benar bong.jgn bilang ente lg nge hoax bong πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  28. Anangova Pradipta

    Anangova Pradipta5 hari yang lalu

    media hoaaax

  29. Son Goku

    Son Goku5 hari yang lalu

    Pemimpin yg cinta sama rakyatnya, jangan coba coba menyakiti rakyat, pengawalnya aja di hajar

  30. julius amsyah

    julius amsyah5 hari yang lalu

    Sandiwara apa lagi ini? Caperkah?

  31. NUR AFNI MANAN

    NUR AFNI MANAN5 hari yang lalu

    Mantap

  32. Muhammad Ihcsan Karunia

    Muhammad Ihcsan Karunia5 hari yang lalu

    Tv sebelah : Prabowo marah warga karwna dorong pengawal πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  33. romario tarigan

    romario tarigan5 hari yang lalu

    Akting bukan ya? Haha

  34. Ade Bagas

    Ade Bagas5 hari yang lalu

    Situasi gimnapun kondisi apapun tetap tersenyum dan sabar itulah presiden kita sekarang tidak memperlihatkan sisi buruknya salam 2........................ .... ..............................priodeeee

  35. Kiki Harianto

    Kiki Harianto5 hari yang lalu

    Bisa ae ngeles nya

  36. Junior Motovlog

    Junior Motovlog5 hari yang lalu

    02 , KOMANDOO !!!

  37. Coffin

    Coffin5 hari yang lalu

    Firallkan gaeesssssss !!!!

  38. Coffin

    Coffin5 hari yang lalu

    Ya allah gtu amat ....ramah dikitt napa sih !!! Seperti jokowi ramah ,sabar ,sopan ,gaya nya aja sederhana

  39. Sifat Mahmudah

    Sifat Mahmudah4 hari yang lalu

    iya ada videonya juga dia lempar2 makanan ke rakyat haha

  40. Hierarchy 1945

    Hierarchy 19455 hari yang lalu

    Wkwkwk Tim satgas VVIP mabes polriπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ NOOB...! TAPI SALUT LAH PERLU BANYAK BELAJAR LAGI SAMA PASPAMRES...THE REAL VVIP PROTECT TEAM

  41. Astrid Fajriyosa

    Astrid Fajriyosa5 hari yang lalu

    Mau siapa kek yg jd presiden tetep aja luna maya ga jadi nikah sm reino barack

  42. dewi utami

    dewi utami5 hari yang lalu

    Meminta pengawal untuk bersikap lebih humanis dengan cara yang... apakah pengawalnya bukan human...

  43. Hello Kid

    Hello Kid5 hari yang lalu

    cebong mana paham

  44. muhajer Kushner

    muhajer Kushner5 hari yang lalu

    Prabowo aslinya ya kya gitu keras .

  45. hoby kluyuran

    hoby kluyuran5 hari yang lalu

    Gmpng gegabah sifat sprti prabowo

  46. hoby kluyuran

    hoby kluyuran5 hari yang lalu

    Sifat terlalu keras bahays di jdikan pemimpin.

  47. Budie Santoso

    Budie Santoso5 hari yang lalu

    Saya msh inget thn 2004 kerja renovasi salah satu vilanya pak prabowo didaerah sentul disitu mandor saya melakukan kesalahan yg kami anggap gak begitu fatal dan msh bisa diperbaiki...tapi anehnya didepan orang bnyak dan anak buahnya pak prabowo menampar seorang mandor dan menyuruh push up seperti hukuman di militer....

  48. Salsabila Nurulisti2251

    Salsabila Nurulisti22515 hari yang lalu

    Itu udah viral di story WAπŸ™„,

  49. LIVE LIGA

    LIVE LIGA5 hari yang lalu

    prabowo liat rakyat nya di dorong aja marah .. cebong liat reaksi prabowo kaya gitu, bikin ujaran kebencian, giliran ada org yg ingkar ke rakyatnya , para cebong diem bae ... fanatik boleh, cuma akal sehatnya dipake 02 menang ..

  50. Julani Anwar

    Julani Anwar5 hari yang lalu

    Prabowo presidenku...... 02.....

  51. Edi Bambang Sunaryo

    Edi Bambang Sunaryo5 hari yang lalu

    Saya bukan pendukung prabowo.. Tetapi saya respek sama pak prabowo untuk masalah ini πŸ‘

  52. Domi Chis

    Domi Chis5 hari yang lalu

    Ngeri ya, blum jdi pmimpin udh main kasar kek gtu..

  53. Abdulrohman Saleh Sidul Sidul

    Abdulrohman Saleh Sidul Sidul5 hari yang lalu

    Hahaha krarifikasi dulu

  54. Muhammad Iqbal Kurniawan

    Muhammad Iqbal Kurniawan5 hari yang lalu

    .

  55. Bestra loco

    Bestra loco5 hari yang lalu

    VIRAL!

  56. 123 123

    123 1235 hari yang lalu

    semoga pak jokowi menang lgi Aminnnnn,,Bismillahhirohmannirohim

  57. adrena 0412

    adrena 04125 hari yang lalu

    mantap pak prabowo tegas untuk aparat demi masyarakat, yaAllah jadikan prabowo presiden kami, menangkanlah 17 april nanti untuk pak prabowo

  58. Amang Hakim

    Amang Hakim5 hari yang lalu

    Salkom kalimantan

  59. Danny Bowen

    Danny Bowen5 hari yang lalu

    Ya memang prabowo sih gak masalah,... tapi orang orang di sekitarnya ini yang bikin masalah

  60. Rafael Yt

    Rafael Yt5 hari yang lalu

    Salam dua jari

  61. だっちぁ,

    だっちぁ,5 hari yang lalu

    Tanda tanda prabowo pemarah dan tidak memperhatikan rakyatnya .centimen.

  62. Endang Firmansyah

    Endang Firmansyah5 hari yang lalu

    Itu bukti cinta rakyat

  63. Bagus Dwi

    Bagus Dwi5 hari yang lalu

    apa kabar penculik?

  64. dims yourbae

    dims yourbae5 hari yang lalu

    Euuuuh tlol!! :voss sekalee anda pak prabow00

  65. ZENDIYNS TV

    ZENDIYNS TV5 hari yang lalu

    rata" yg pilih 02 itu gak liat dr kinerhanya. tp hanya pgn ada perubahan. gatau perubahan ke lebih baik atau buruk. hahaha presiden kok coba" -.- jokowi amij udh jelas .salam 2 periode

  66. Rosa Lia

    Rosa Lia5 hari yang lalu

    Urakan yg kalem apa seperti 01

  67. Endra Kw

    Endra Kw5 hari yang lalu

    Mending ga usah dikawal

  68. Secret Road

    Secret Road5 hari yang lalu

    #2019 PRABOWO PRESIDEN

  69. sultan radhan

    sultan radhan5 hari yang lalu

    Pass zamanya pak prabowo masih jadi letnal jendral dia itu ga mentingin diri nya sendiri di lebih pentingin prajurit nya ama masyarakat jadi dia ga mentingin diri nya sendiri #PakPrabowoJadiPresiden

  70. heri yanto

    heri yanto5 hari yang lalu

    Berarti klo sama timsesnya juga begini kali ya??? Klo nga bisa bikin om wowo senang,abis dah tuh timsuksesnya di maki2πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  71. Riky Subagja

    Riky Subagja5 hari yang lalu

    Itu kan lagi butuh suara :v

  72. 2-minute Unfaedah

    2-minute Unfaedah5 hari yang lalu

    Nyimak sambil nyusu sama temen

  73. Agustinus Tinus

    Agustinus Tinus5 hari yang lalu

    Bagian mana yg salah ya???saya kok gak mudeng???

  74. Toni Harley

    Toni Harley5 hari yang lalu

    Bad attitude tapi masih aja ada yg gila sama orang satu itu... Gila jabatan haus kekuasaan... Ingat masa lalu kelamnya hahahaha wow wow πŸ˜ƒπŸ’πŸ˜‚

  75. Siti Ulfah vlog

    Siti Ulfah vlog5 hari yang lalu

    01 jokowi Amin

  76. Aa Tt

    Aa Tt5 hari yang lalu

    Prabowo sayang rakyat

  77. Mahe Tutorial

    Mahe Tutorial5 hari yang lalu

    kok prabowo bgitu ya sama rakyatnya? klo emang alesannya pengawal, tapi dia juga kan manusia ga perlu dg sikap sperti itu, jadi khawatir klo negara ini jadi tertekan klo pemerintahannya sperti itu.

  78. Teguh Agung Sukmana

    Teguh Agung Sukmana5 hari yang lalu

    Beritain ROMY / ROMAHURMURZY DOOONG.....

  79. Tem Hanstell

    Tem Hanstell5 hari yang lalu

    pas pak prabowo ngomong " jangan halangi rakyat" d potong wkwkw.. ganti Aja nama I news tv jd jokowi tv

  80. Akhmad Setiawan

    Akhmad Setiawan5 hari yang lalu

    Haji prabowo sejak kapan dia naik haji?wkkwkw

  81. Irfan Raharjo

    Irfan Raharjo5 hari yang lalu

    Pengawalan serba salah .niatnya kan menjalankan tugas dan mengontrol rakyat

  82. Kasbi Kasbi

    Kasbi Kasbi5 hari yang lalu

    Btw ini video cuma ngasih liat yg di bagian prabowonya gt aj, dasar antek antek bayaran wiwi

  83. Kasbi Kasbi

    Kasbi Kasbi5 hari yang lalu

    Indonesia bntr lg gek jd punya china,gara² siapa? Ya jokowi, Indonesia punya banyak utang gara² siapa? Jokowi Klo gt knp msh pilih jokowi? #2019 ganti presiden Hidup PRABOWO ✌

  84. Syarif Hidayat

    Syarif Hidayat5 hari yang lalu

    Jitakin bowo, kurang ajar dia

  85. Jokotingkir Jokotingkir

    Jokotingkir Jokotingkir5 hari yang lalu

    Gagal maning bos gagal maning ntar habis pilpres prabowo langsung k jordania merenungi kekalahanya

  86. M. Harits

    M. Harits5 hari yang lalu

    Hha adi ms dan si anjing jerinx malu nih lu udah nuduh yg gk bener ke prabowo

  87. Kevin Siahaan

    Kevin Siahaan5 hari yang lalu

    Tapi nanti misalkan prabowo kenapa2 siapa yg disalahin?

  88. zuhry j

    zuhry j5 hari yang lalu

    Sdah di klarifikasi ya guys hehe ati2 cebong doyan gorengan

  89. Dewi Astuti

    Dewi Astuti5 hari yang lalu

    Sy dari cianjur,sy denger triakkan Pak Prabowo "jangan dorong rakyat !" Saat itu sy ada bbrp meter dr mobilnya. Ktika itu sya tau ada seorang ibu yg mendekat pngen salaman dan oleh pengawalnya di dorong. Inilah pemimpin yg hebat..pengawalnya sekalipun di tegur supaya jgn dorong rakyat. Jd jika beliau jd presiden sya yakin beliau pasti syang kpd rakyatnya.

  90. syarif hidayatullah

    syarif hidayatullah5 hari yang lalu

    Pak prabowo cinta rakyat .jozzz

  91. TheOne Patriot

    TheOne Patriot5 hari yang lalu

    ikutan bro Prabowo ---> Like Jokowi ------> Koment

  92. Danny Bowen

    Danny Bowen5 hari yang lalu

    Sepi. Voting di atas lebih rame like nya.

  93. Alivia wibowo

    Alivia wibowo5 hari yang lalu

    prabowo

  94. Rheza Rafsanjani

    Rheza Rafsanjani5 hari yang lalu

    Elahh pencitraan

  95. smile manes

    smile manes5 hari yang lalu

    saya g mau di pimpin oleh orang yang temperamental

  96. erpan versi mobile legends

    erpan versi mobile legends5 hari yang lalu

    Sikap arogansi Dan temperament sudah terlihat.. tidak adakah cara cara halus untUK memperingatinya..dgn Sikap demikian sudah terlihat Sikap temperament calon pemimpin..

  97. vinafit vin

    vinafit vin5 hari yang lalu

    Bikin ulah - klarifikasi - minta maaf - diulang lagi

  98. AINA Yo

    AINA Yo5 hari yang lalu

    Koq jd suka pak prabowo ya 😒😭

  99. Agus P Starcell

    Agus P Starcell5 hari yang lalu

    masih banyak yg blm bisa terima kenyataan...kasihan

  100. Mochammad Fajar

    Mochammad Fajar5 hari yang lalu

    Yang pakek batik itu padahal warga yang menyambut wkwk ehh bisa aja ini judul di hiperbolakan wkwkwk#2019tetepjokowi

  101. DI TIT

    DI TIT5 hari yang lalu

    G ad yg minta klarifikasi woy

  102. Alzzam Adam

    Alzzam Adam5 hari yang lalu

    itu karena mau calon persiden cari perhatiyan

  103. Indahnurfadilah 235

    Indahnurfadilah 2355 hari yang lalu

    Mas kalo mau boking aku tlp ke no 081578865432 di hotel juga bisa di kosn juga bisa,1 jm 200 klo longtame 500 ewek aku sepuasa nya