VIRAL! Prabowo Marahi Pengawal Karena Mendorong Warga - iNews Sore 12/03

Komentar

  1. Dedi kurniawan Kurniawan

    Dedi kurniawan KurniawanBulan Yang lalu

    Begokkkk

  2. Akmal Basyarahil

    Akmal BasyarahilBulan Yang lalu

    Cebong cebong tolol nya sampe ke DNA

  3. Ulul laili Slamet

    Ulul laili SlametBulan Yang lalu

    Cebongnya bntar lagi akan menjadi katak,, dan setelah mjd katak di makan tuh sama biawak,, spt ktaknya tuh si wik wik

  4. Sansan Property

    Sansan PropertyBulan Yang lalu

    kok rasanya gw pngn tembak kepala cebong penebar fitnah yah... BANGSATTTT

  5. Yanuar ian

    Yanuar ianBulan Yang lalu

    Belum jadi apa" sudah arogan terhadap rakyat

  6. Anshorulloh

    AnshorullohBulan Yang lalu

    Cebong gagal hoax wleeeeee :p hahaha Mantap 02 PAS

  7. Eka Duwi Cahyani

    Eka Duwi Cahyani2 bulan yang lalu

    Iinews TV BANGSAT FITNAH ...dasar cebong

  8. Albert Setiawan

    Albert Setiawan2 bulan yang lalu

    Dasar temperamental

  9. Hendry Wongso

    Hendry Wongso2 bulan yang lalu

    Kaga ngerti maksudnya apa..

  10. gembel elit

    gembel elit2 bulan yang lalu

    Wetengku luweh TK mangan sek wo..

  11. mi flanella

    mi flanella2 bulan yang lalu

    Cebong bikin video ginian , gak mempan . Yg penting #2019MANTULGP

  12. NZR NAZR

    NZR NAZR2 bulan yang lalu

    ini yg bener

  13. Kamprer

    Kamprer2 bulan yang lalu

    Semakin yakin saya pak , anda adalah harapan masyarakat di tahun yg akan mendatang , pembela ulama , pembela rakyat , sya doakan anda menang pak prabowo , sehat selalu 👍🏻👍🏻👍🏻

  14. fasya

    fasya2 bulan yang lalu

    saya liat video ini, tapi pilihan tetep 01✊

  15. Kinoy Merci

    Kinoy Merci2 bulan yang lalu

    Salut Pak Jenderal H.Prabowo Subianto, anda lebih mengutamakan Rakyat daripada keselamatan diri anda sendiri. Great Respect from Citizens and Netizens...🙏

  16. Dwis Sayid

    Dwis Sayid2 bulan yang lalu

    Bong cebong

  17. Anonymous Hacker

    Anonymous Hacker2 bulan yang lalu

    Sudah jelas kan media yang pro prabowo wklwkw

  18. pskgamming

    pskgamming2 bulan yang lalu

    Prabowo insya allah jadi presiden , tegas saya suka

  19. abi banyu

    abi banyu2 bulan yang lalu

    Ini baru pemimpin..

  20. R B

    R B2 bulan yang lalu

    Kasihan MCTV DAH NYATA JADI CEBONK KARNA BOSS NYA DI GERTAK AMA JOKODOK LANGSUNG BANTING STIR KE 01...NONTON VIDEO NYA YG UTUH BARU UP BERITA..APA PUN GORENG NGK BAKALAN MAMPU MENGOYAH KAN 02..ITU PENGAWAL NYA BAJU BATIK BUKAN MASYARAKAT WOWKWKQ MIRIS MCTV JADI CORONG CEBONK AMA METRO TIVU

  21. Absurd Channel

    Absurd Channel2 bulan yang lalu

    Gua masih bingung. Yang CEBONG siapa? Dan yang KAMPRET siapa?

  22. JR

    JR2 bulan yang lalu

    Ya keamanan emg harus ketat , ntar kalo ada bahaya lsg blokade

  23. HARUS TAU

    HARUS TAU2 bulan yang lalu

    aasshiiaapp pak 02

  24. Muhammad Ahmadi

    Muhammad Ahmadi2 bulan yang lalu

    Yang mendukung Prabowo silahkan like

  25. Dwi Fachrul

    Dwi Fachrul2 bulan yang lalu

    Ganti presiden

  26. za 321

    za 3212 bulan yang lalu

    Waktu pake sarung tangan itu ya

  27. juliy dinda

    juliy dinda2 bulan yang lalu

    Ga kasar gitu juga kalih.. Baru jadi calon aja udah gitu Bayangin kalo jadi presiden...

  28. king toxic

    king toxic2 bulan yang lalu

    Kok kasar ? Mo jd presiden g ?? :v

  29. Faisal Fzl

    Faisal Fzl2 bulan yang lalu

    Santai aja mau siapapun presidennya kalo nyeleweng yaa dipaksa turun lagi lah Berani nyelewang apa mau kejadian 99 terulang? Hahahaha

  30. Ayuzka chanel

    Ayuzka chanel2 bulan yang lalu

    Dari pada lht Jokowi dan bowo mnding lht aku. Pertama kali di perawani. Cek videoku

  31. Wawan Zamani

    Wawan Zamani2 bulan yang lalu

    Prabowo itu tegas berwibawa bisa membawa bukan terombang abing

  32. Monk pororo

    Monk pororo2 bulan yang lalu

    Loh..kata cebong prabowo ngomong "jangan sentuh mobil gw, krn ini mobil unlimited edition"...mana yg benar bong.jgn bilang ente lg nge hoax bong 😂😂😂😂

  33. Anangova Pradipta

    Anangova Pradipta2 bulan yang lalu

    media hoaaax

  34. Son Goku

    Son Goku2 bulan yang lalu

    Pemimpin yg cinta sama rakyatnya, jangan coba coba menyakiti rakyat, pengawalnya aja di hajar

  35. julius amsyah

    julius amsyah2 bulan yang lalu

    Sandiwara apa lagi ini? Caperkah?

  36. NUR AFNI MANAN

    NUR AFNI MANAN2 bulan yang lalu

    Mantap

  37. Muhammad Ihcsan Karunia

    Muhammad Ihcsan Karunia2 bulan yang lalu

    Tv sebelah : Prabowo marah warga karwna dorong pengawal 😂😂😂

  38. romario tarigan

    romario tarigan2 bulan yang lalu

    Akting bukan ya? Haha

  39. Ade Bagas

    Ade Bagas2 bulan yang lalu

    Situasi gimnapun kondisi apapun tetap tersenyum dan sabar itulah presiden kita sekarang tidak memperlihatkan sisi buruknya salam 2........................ .... ..............................priodeeee

  40. Kiki Harianto

    Kiki Harianto2 bulan yang lalu

    Bisa ae ngeles nya

  41. Junior Motovlog

    Junior Motovlog2 bulan yang lalu

    02 , KOMANDOO !!!

  42. Coffin

    Coffin2 bulan yang lalu

    Firallkan gaeesssssss !!!!

  43. Coffin

    Coffin2 bulan yang lalu

    Ya allah gtu amat ....ramah dikitt napa sih !!! Seperti jokowi ramah ,sabar ,sopan ,gaya nya aja sederhana

  44. Sifat Mahmudah

    Sifat Mahmudah2 bulan yang lalu

    iya ada videonya juga dia lempar2 makanan ke rakyat haha

  45. Hierarchy 1945

    Hierarchy 19452 bulan yang lalu

    Wkwkwk Tim satgas VVIP mabes polri😂😂😂 NOOB...! TAPI SALUT LAH PERLU BANYAK BELAJAR LAGI SAMA PASPAMRES...THE REAL VVIP PROTECT TEAM

  46. mama Rakha channel

    mama Rakha channel2 bulan yang lalu

    Mau siapa kek yg jd presiden tetep aja luna maya ga jadi nikah sm reino barack

  47. dewi utami

    dewi utami2 bulan yang lalu

    Meminta pengawal untuk bersikap lebih humanis dengan cara yang... apakah pengawalnya bukan human...

  48. Hello Kid

    Hello Kid2 bulan yang lalu

    cebong mana paham

  49. muhajer Kushner

    muhajer Kushner2 bulan yang lalu

    Prabowo aslinya ya kya gitu keras .

  50. hoby kluyuran

    hoby kluyuran2 bulan yang lalu

    Gmpng gegabah sifat sprti prabowo

  51. hoby kluyuran

    hoby kluyuran2 bulan yang lalu

    Sifat terlalu keras bahays di jdikan pemimpin.

  52. Budie Santoso

    Budie Santoso2 bulan yang lalu

    Saya msh inget thn 2004 kerja renovasi salah satu vilanya pak prabowo didaerah sentul disitu mandor saya melakukan kesalahan yg kami anggap gak begitu fatal dan msh bisa diperbaiki...tapi anehnya didepan orang bnyak dan anak buahnya pak prabowo menampar seorang mandor dan menyuruh push up seperti hukuman di militer....

  53. Salsabila Nurulisti2251

    Salsabila Nurulisti22512 bulan yang lalu

    Itu udah viral di story WA🙄,

  54. LIVE LIGA

    LIVE LIGA2 bulan yang lalu

    prabowo liat rakyat nya di dorong aja marah .. cebong liat reaksi prabowo kaya gitu, bikin ujaran kebencian, giliran ada org yg ingkar ke rakyatnya , para cebong diem bae ... fanatik boleh, cuma akal sehatnya dipake 02 menang ..

  55. Julani Anwar

    Julani Anwar2 bulan yang lalu

    Prabowo presidenku...... 02.....

  56. Edi Bambang Sunaryo

    Edi Bambang Sunaryo2 bulan yang lalu

    Saya bukan pendukung prabowo.. Tetapi saya respek sama pak prabowo untuk masalah ini 👍

  57. Domi Chis

    Domi Chis2 bulan yang lalu

    Ngeri ya, blum jdi pmimpin udh main kasar kek gtu..

  58. Abdulrohman Saleh Sidul Sidul

    Abdulrohman Saleh Sidul Sidul2 bulan yang lalu

    Hahaha krarifikasi dulu

  59. Muhammad Iqbal Kurniawan

    Muhammad Iqbal Kurniawan2 bulan yang lalu

    .

  60. Bestra loco

    Bestra loco2 bulan yang lalu

    VIRAL!

  61. 123 123

    123 1232 bulan yang lalu

    semoga pak jokowi menang lgi Aminnnnn,,Bismillahhirohmannirohim

  62. adrena 0412

    adrena 04122 bulan yang lalu

    mantap pak prabowo tegas untuk aparat demi masyarakat, yaAllah jadikan prabowo presiden kami, menangkanlah 17 april nanti untuk pak prabowo

  63. Amang Hakim

    Amang Hakim2 bulan yang lalu

    Salkom kalimantan

  64. Danny Bowen

    Danny Bowen2 bulan yang lalu

    Ya memang prabowo sih gak masalah,... tapi orang orang di sekitarnya ini yang bikin masalah

  65. Farrel Yt

    Farrel Yt2 bulan yang lalu

    Salam dua jari

  66. muhammad daffa

    muhammad daffa2 bulan yang lalu

    Tanda tanda prabowo pemarah dan tidak memperhatikan rakyatnya .centimen.

  67. Endang Firmansyah

    Endang Firmansyah2 bulan yang lalu

    Itu bukti cinta rakyat

  68. Bagus Dwi

    Bagus Dwi2 bulan yang lalu

    apa kabar penculik?

  69. dims yourbae

    dims yourbae2 bulan yang lalu

    Euuuuh tlol!! :voss sekalee anda pak prabow00

  70. ZENDI

    ZENDI2 bulan yang lalu

    rata" yg pilih 02 itu gak liat dr kinerhanya. tp hanya pgn ada perubahan. gatau perubahan ke lebih baik atau buruk. hahaha presiden kok coba" -.- jokowi amij udh jelas .salam 2 periode

  71. Rosa Lia

    Rosa Lia2 bulan yang lalu

    Urakan yg kalem apa seperti 01

  72. Endra Kw

    Endra Kw2 bulan yang lalu

    Mending ga usah dikawal

  73. Secret Road

    Secret Road2 bulan yang lalu

    #2019 PRABOWO PRESIDEN

  74. sultan radhan

    sultan radhan2 bulan yang lalu

    Pass zamanya pak prabowo masih jadi letnal jendral dia itu ga mentingin diri nya sendiri di lebih pentingin prajurit nya ama masyarakat jadi dia ga mentingin diri nya sendiri #PakPrabowoJadiPresiden

  75. heri yanto

    heri yanto2 bulan yang lalu

    Berarti klo sama timsesnya juga begini kali ya??? Klo nga bisa bikin om wowo senang,abis dah tuh timsuksesnya di maki2😅😅😅

  76. copy right

    copy right2 bulan yang lalu

    Itu kan lagi butuh suara :v

  77. 2-minute Unfaedah

    2-minute Unfaedah2 bulan yang lalu

    Nyimak sambil nyusu sama temen

  78. Agustinus Tinus

    Agustinus Tinus2 bulan yang lalu

    Bagian mana yg salah ya???saya kok gak mudeng???

  79. hardianto Harley

    hardianto Harley2 bulan yang lalu

    Bad attitude tapi masih aja ada yg gila sama orang satu itu... Gila jabatan haus kekuasaan... Ingat masa lalu kelamnya hahahaha wow wow 😃💁😂

  80. Siti Ulfah vlog

    Siti Ulfah vlog2 bulan yang lalu

    01 jokowi Amin

  81. Aa Tt

    Aa Tt2 bulan yang lalu

    Prabowo sayang rakyat

  82. Mahe Tutorial

    Mahe Tutorial2 bulan yang lalu

    kok prabowo bgitu ya sama rakyatnya? klo emang alesannya pengawal, tapi dia juga kan manusia ga perlu dg sikap sperti itu, jadi khawatir klo negara ini jadi tertekan klo pemerintahannya sperti itu.

  83. Teguh Agung Sukmana

    Teguh Agung Sukmana2 bulan yang lalu

    Beritain ROMY / ROMAHURMURZY DOOONG.....

  84. Tem Hanstell

    Tem Hanstell2 bulan yang lalu

    pas pak prabowo ngomong " jangan halangi rakyat" d potong wkwkw.. ganti Aja nama I news tv jd jokowi tv

  85. Akhmad Setiawan

    Akhmad Setiawan2 bulan yang lalu

    Haji prabowo sejak kapan dia naik haji?wkkwkw

  86. Irfan Raharjo

    Irfan Raharjo2 bulan yang lalu

    Pengawalan serba salah .niatnya kan menjalankan tugas dan mengontrol rakyat

  87. Kasbi Kasbi

    Kasbi Kasbi2 bulan yang lalu

    Btw ini video cuma ngasih liat yg di bagian prabowonya gt aj, dasar antek antek bayaran wiwi

  88. Kasbi Kasbi

    Kasbi Kasbi2 bulan yang lalu

    Indonesia bntr lg gek jd punya china,gara² siapa? Ya jokowi, Indonesia punya banyak utang gara² siapa? Jokowi Klo gt knp msh pilih jokowi? #2019 ganti presiden Hidup PRABOWO ✌

  89. Syarif Hidayat

    Syarif Hidayat2 bulan yang lalu

    Jitakin bowo, kurang ajar dia

  90. ERIS kabret

    ERIS kabret2 bulan yang lalu

    Gagal maning bos gagal maning ntar habis pilpres prabowo langsung k jordania merenungi kekalahanya

  91. M. Harits

    M. Harits2 bulan yang lalu

    Hha adi ms dan si anjing jerinx malu nih lu udah nuduh yg gk bener ke prabowo

  92. Kevin Siahaan

    Kevin Siahaan2 bulan yang lalu

    Tapi nanti misalkan prabowo kenapa2 siapa yg disalahin?

  93. zuhry j

    zuhry j2 bulan yang lalu

    Sdah di klarifikasi ya guys hehe ati2 cebong doyan gorengan

  94. Dewi Astuti

    Dewi Astuti2 bulan yang lalu

    Sy dari cianjur,sy denger triakkan Pak Prabowo "jangan dorong rakyat !" Saat itu sy ada bbrp meter dr mobilnya. Ktika itu sya tau ada seorang ibu yg mendekat pngen salaman dan oleh pengawalnya di dorong. Inilah pemimpin yg hebat..pengawalnya sekalipun di tegur supaya jgn dorong rakyat. Jd jika beliau jd presiden sya yakin beliau pasti syang kpd rakyatnya.

  95. syarif hidayatullah

    syarif hidayatullah2 bulan yang lalu

    Pak prabowo cinta rakyat .jozzz

  96. TheOne Patriot

    TheOne Patriot2 bulan yang lalu

    ikutan bro Prabowo ---> Like Jokowi ------> Koment

  97. Danny Bowen

    Danny Bowen2 bulan yang lalu

    Sepi. Voting di atas lebih rame like nya.

  98. Alivia wibowo

    Alivia wibowo2 bulan yang lalu

    prabowo

  99. Reza Rafsanjani

    Reza Rafsanjani2 bulan yang lalu

    Elahh pencitraan

  100. Smile Manes

    Smile Manes2 bulan yang lalu

    saya g mau di pimpin oleh orang yang temperamental

  101. erpan versi mobile legends

    erpan versi mobile legends2 bulan yang lalu

    Sikap arogansi Dan temperament sudah terlihat.. tidak adakah cara cara halus untUK memperingatinya..dgn Sikap demikian sudah terlihat Sikap temperament calon pemimpin..

  102. vinafit vin

    vinafit vin2 bulan yang lalu

    Bikin ulah - klarifikasi - minta maaf - diulang lagi

  103. AINA Yo

    AINA Yo2 bulan yang lalu

    Koq jd suka pak prabowo ya 😢😭