Viral Pelajar Koko, Plt Bupati Anggap Putranya Layak Jadi Paskibraka - iNews Siang 15/08

Komentar

  1. Ferdi Sitepu

    Ferdi Sitepu7 hari yang lalu

    Ngomongnya emng anak pejabat GK boleh..yg di pilih siapa tolol..nampak x mau menang sendiri..egois banget

  2. Ferdi Sitepu

    Ferdi Sitepu7 hari yang lalu

    Ih GK tau malu ya..muka tembok x Si koruptor ini

  3. richard maruli

    richard maruli9 hari yang lalu

    Ya mampu dan layak tapu penilaian dari juri dia yang dapat kok

  4. Ferdi Sitepu

    Ferdi Sitepu10 hari yang lalu

    Alah pasir semua..apa GK cukup Kelen nyiksa rakyat..kemaren si Audrey skrng si Koko..

  5. Tulus pulsa saja

    Tulus pulsa saja13 hari yang lalu

    Ku yakin kau bisa...bupati pasti di pecat

  6. Damaradji sts

    Damaradji sts15 hari yang lalu

    Ya gx ad yg salah pk.cmn cara bpk yg salah.. Main serobot aja mntang"" pjbat..yg ikut seleksi murni.ank bpk gx llos selksi.itu yg salah..bzz..

  7. Aank andi Eva ansori

    Aank andi Eva ansori17 hari yang lalu

    Kalau mau jd paskibra wajib ikut seleksi,,, jgn langsung masuk begitu aja,,, org susah payah ikut seleksi sudah menyita tenaga & waktu ehhhh anak pejabat masuk begitu aja

  8. Muhammad Saadun

    Muhammad Saadun17 hari yang lalu

    Kalau mau jadi PASKIBRAKA yaaaah seleksi dulu lah..

  9. Djoko Sukrisno

    Djoko Sukrisno19 hari yang lalu

    Caramu itu yang salah ,mentang2 pejabat,seenaknya saja nyingkirin anak orang

  10. Melki Nugraha sanusi

    Melki Nugraha sanusi19 hari yang lalu

    Secara tidak sadar Bapak Nya mengajarkan anak nya bgaimana cara nya mengambil hak orang lain.😁. . Dan wajah bpak nya scra spintas mirip penjilat.. maap.ini opini saya. Saya bebas berbicra karna sbgian gjih bapak.. di ambill dari pajak saya.

  11. Nilam Helen

    Nilam Helen19 hari yang lalu

    Ternyata ada hikmah dibalik semua kejadian yg menimpa Koko,dia malh diundang lngsung ke Jkrt,apa yg didapt ank bupati hanya caci maki dari semua orang,gk sprt Koko,bisa ktemu lngsng dgn Presiden dn pasukn paskibraka,mndpt beasiswa dn dijnjikan menjadi paskibra thn depn.Sukurin kmu Doni ank pejbt gemblung

  12. Maudy Rhicardoe

    Maudy Rhicardoe19 hari yang lalu

    Kliatan bet muka bapak nya maruk🤣

  13. f Wahdiatin

    f Wahdiatin19 hari yang lalu

    Dosanya banyak luuh... menzolimi anak yatim

  14. f Wahdiatin

    f Wahdiatin19 hari yang lalu

    Bukannya gak boleh ...lah elu pikir ,segala sesuatu hrs ngikit proses...ihnkesel gue

  15. Agus Sagara

    Agus Sagara20 hari yang lalu

    Mataem bawokkk bupati bentooo

  16. Nasi Squad

    Nasi Squad20 hari yang lalu

    Tampang nya sama gaya bicara nya aja dah kek taik..... Keliatan songong. Cek aja KPK tar juga banyak kasus nya tu Orang.

  17. amal sabbag

    amal sabbag20 hari yang lalu

    layak gak layak gak gitu caranya ngambel hak orang seenak jidat baru jd pejabat gitu udah udah sombong ingat pak di atas langit masih ada langit liat aja nanti berkat doa banyak orang terhadap anak yatim yg kau zdolimi liat kau udah gak ada harganya pejabat kurop nyogok pakai uang rakyak kasian muka kau dan anak kau mau taruh di mana

  18. Dedy Irawan

    Dedy Irawan20 hari yang lalu

    apa salahnya anak pejabat jadi anggota paskibrak😵😵😵😵😵

  19. Haryono Yono

    Haryono Yono20 hari yang lalu

    Siapa pun bisa jadi paskibra..masalah nya anak plt tu ngak ikut seleksi..tak ikut peraturan ...

  20. Teguh Saja

    Teguh Saja20 hari yang lalu

    Semua anak Indonesia berhak ikut Paskibra, tapi harus mengikuti prosedur yg ada, yg berlaku, dg persyaratan2 tertentu, jika aku jd anak Bapak, malu lah ikut tanpa seleksi, dmn harga diri diletakkan, " Kemanusiaan yang adil dan beradab"

  21. Dede Yun

    Dede Yun21 hari yang lalu

    Anak kau tanpa tes itu kan kau yg punya rencana jgn bodohin rakyat anak yatim yg kau sakiti tu paham

  22. Mulyati Yati

    Mulyati Yati21 hari yang lalu

    Bupatine koplak.....mentang2 banyk uang

  23. Rima Cantik

    Rima Cantik21 hari yang lalu

    Bupati rai gedek atau gak tau malu

  24. intan puspita dinata

    intan puspita dinata22 hari yang lalu

    Hay warga negara Indonesia seluruh nya ..dengar Yach mulai sekarang aku Tidak akan percaya sama bupati dan anak nya murni ..lihat nanti ke depan nya seandainya dia masuk kerja di mana pun ,,TNI or POLRI tidak akan murni ... Like ya

  25. Reyza Adiarizky

    Reyza Adiarizky22 hari yang lalu

    setiap orang tua pasti menginginkan yg terbaik untuk anak nya tapi cara bapak itu yg salah jangan mentang2 punya jabatan anak orang maen tendang aja

  26. BMG Group

    BMG Group22 hari yang lalu

    The power of netizen +62 bakal bikin lu gak bakal jadi pejabat negara lagi dan bikin lu malu sampai keturunan lu (kalo lu punya malu)

  27. GR.GAMERINGAN

    GR.GAMERINGAN22 hari yang lalu

    Plt. Bupatinya berjiwa nepotisme kalau sudah berjiwa nepotisme ya sudah hal umum kepentingan keluarga lbh bsar tak peduli hrs mengorbankan orang lain yang sudah berjuang ngos2san Tidak ada yang melarang anak pejabat mau jadi apa tpi caranya plt. bupati, caranya yang etis dong jangan smpe ngorbanin perasaan orang lain demi keluargamu demi anakmu. Apa ga kasian sma anakmu pada akhirnua mendapatkan sanksi moral dari masyarakat ? hmmm

  28. Ari Yunus

    Ari Yunus22 hari yang lalu

    Kita tau bos anak anda mampu,,tp udh memenuhi kriteria melalui proses belum,itu yg jadi permasalahannya bos,,anda faham bos,anak anda tak ada angin tak ada ujan tiba" nyosor tanpa proses seleksi

  29. Lazzo Neverblong

    Lazzo Neverblong22 hari yang lalu

    Semua anak Di Indonesia wajib Dan bisa jadi paskibra Pak Bupati, tpi cara anda Dan anak anda saja yg salah ,Masak nggk ikut ujian , nggk ikut selection kok langsung Jadi paskibra ya aneh Pak, Pakai main copot Nama orang lain Lagi ,,!!! Si Koko jelas jelas masuk cadangan nomer 29 eh tiba tiba lenyap Dan di ganti anak anda , Aduh mikir donk Pak zaman now susah deh mo sabotase,, malah bikin malu diri sendiri, tuh hasil investigation juga menyatakan seperti itu jadi mo apalagi..!!!

  30. si iyem

    si iyem22 hari yang lalu

    copot saja

  31. si iyem

    si iyem22 hari yang lalu

    walaupun mampu apa trus seenak perutnya merusak Tampa rasa Salah merusask orang ,,copot ssja bupati tk punya otak

  32. Rani Nelly

    Rani Nelly22 hari yang lalu

    Wkt jd paskibraka seleksiny ketat baik fisik, kesehatan, jasmani, akademik trs tiba2 masuk tnp seleksi itu namany gk adil, emang dia pikir bs jd lgs Paskibra tnp tes dl bisa2 masuk tni Polri masuk tnp tes jg,... gk segampang itu ferguso!!!

  33. intan puspita dinata

    intan puspita dinata22 hari yang lalu

    Ya bnr bisa" sprti itu .. Masuk TNI or polri tanpa test aku jadi sama sekali gak percaya .. Punya kedudukan jabatan menghalalkan segala cara Kita lihat saja semua nya hey warga negara Indonesia ke depan nya bagai mana anak bupati itu kaya nya mau kerja di mana pun akan selalu pakai sogok menyogok sama bapak nya .. BNR" aku gak akan percaya lagi

  34. Mamah Jajank

    Mamah Jajank23 hari yang lalu

    Mampus lo .mana presiden ku tolong pecat tuh bupati yg g baik

  35. Opi Ria

    Opi Ria23 hari yang lalu

    Sombong banget jadi bupati,,emang gk salahnya tapi harus secara adil,,jngn mentang"kaya main trobos,,huuuuuffff bupati macam apa ini

  36. doddy kristianto

    doddy kristianto23 hari yang lalu

    Mau anak siapapun orangnya ,,tidak masalah..semua berhak tetapi jangan ada dusta di antara kita...NKRI akan rapuh apa bila nilai2 PANCASILA itu tidak ada di dalam diri kita...salam buat koko dari pedalaman borneo moga saudara bisa meraih mimpi dan cita-cita dan jadi kebanggaan orang tua dan INDONESIA kita tercinta.. MERDEKA

  37. M. Yusuf

    M. Yusuf23 hari yang lalu

    Gak ada salahnya kalo mampu dan bisa, cuman cara anak bapak yg salah, gak ikut prosedur dulu, paham kan pak plt bupati

  38. m rohmanz

    m rohmanz23 hari yang lalu

    Ig anak ama bp nya itu ap cuk yg tau comen dong

  39. Yun Nari

    Yun Nari23 hari yang lalu

    bupatine kok sombongyo

  40. Elly v

    Elly v23 hari yang lalu

    Anak bupati bukan gk boleh cok tapi ikut seleksi yang bener dong jangan seenak nya sendiri

  41. R 2

    R 223 hari yang lalu

    Hebat ya, mentang2 bupati seENAK UDELnya ganti posisi ANAK YATIM dg Anaknya, 🖕👎

  42. Aaa Bbb

    Aaa Bbb23 hari yang lalu

    Mana buktinya kalo anak kamu layak jadi paskibraka apakah sudah ikut aturan pernah ikut seleksi dan di luluskan oleh panitia kamu ini udah curang masih ngeyel mau ngelak

  43. Roy Ayyubi

    Roy Ayyubi23 hari yang lalu

    Bukan sbagian orang yang gk suka' pak bupati.. tpi smua orang gk suka.. jgn mentang" punya jabatan mnindas rakyat kecil.. ingat pak dia anak.. yang seharusnya dia angkat drajatnya pak..

  44. Rusmini Ayu

    Rusmini Ayu23 hari yang lalu

    Orang Macam Ni Pecat Saja Dari Kedudukannya Sombong Angkuh Bongkak Tebiatnya Tu

  45. Dede Suarni

    Dede Suarni23 hari yang lalu

    Gak layak banget kata siapa layak? Gak seleksi dibilang layak dasar anak sm bapak sm aja.

  46. Rvc Anyer banten

    Rvc Anyer banten23 hari yang lalu

    Emang benar semua org dengan keinginan pasti akan mampu. !! Cmn jangan sampai menghindarkan impian org lain apa lagi sampai digantikan ataupun di keluarkan juga..... 😡😡😡😡

  47. Sumyati Sukma

    Sumyati Sukma23 hari yang lalu

    Baru ajh jadi bupati gimana jadi presiden?waduuh bahayaa dunia kacooww dibuat ank"pejabatt

  48. bayu wasono

    bayu wasono23 hari yang lalu

    Kok bisa jd plt....wa ha ha kehabisan stok ya....ha ha

  49. J Matsui

    J Matsui23 hari yang lalu

    Copot aja jabatanya.

  50. Bayu Sudarsono

    Bayu Sudarsono23 hari yang lalu

    Bukan tidak suka sama sampean bos, tapi caramu yg tdk punya etika, gak tau malu.....

  51. azhar alas

    azhar alas23 hari yang lalu

    anak pejabat ke. anak siapa ke

  52. Bamz Arjuna

    Bamz Arjuna23 hari yang lalu

    Ini bukan masala layak,anjing,,yg di salakan itu kau uda ganti orang se enak mu,,

  53. Maz Didid

    Maz Didid24 hari yang lalu

    Kawal koko..

  54. Didik Setiawan

    Didik Setiawan24 hari yang lalu

    Yang tidak masuk logika ya anak mu kalo ikut seleksi dari awal baru masuk logika pak .. ggur wktu seleksi ok msuk logika ..kalo gni apa masuk logika udah tahap pengukuran baju loh .. ada pa ni??? Kongkalikong kah ...

  55. Budi Marki

    Budi Marki24 hari yang lalu

    Yg berjuang kalah sama yg beruang itulah indonesia👍👍👍

  56. Hari Yono

    Hari Yono24 hari yang lalu

    Panitia dan Bupatinya yang bertanggung jawab.

  57. Ismi Azizah

    Ismi Azizah24 hari yang lalu

    Bukan ga boleh pak. Cuma harus melalui proses yg berlaku atuhh. Gak cuma asal slonong boy nyingkirin orang

  58. Ismi Azizah

    Ismi Azizah24 hari yang lalu

    Bupati kya gt masih ada yaaa.. hahhah a

  59. Fitria Azura

    Fitria Azura24 hari yang lalu

    Siapa yg gk suka sm bupati ini,like Cara ngomong nya aja sombong

  60. mawar jingga

    mawar jingga24 hari yang lalu

    iya bisa" aja menjadi angota paskibra akan tetapi jgn sampei mengeser angota paskibra yg udah masuk karangtina daftarlah sesuai dgn undang yg telah di tentukan jgn main geser mengeser.

  61. Joko Widodo

    Joko Widodo24 hari yang lalu

    Kl mampu harus ikut aturan....bukan negara bar bar nih....bar jd Plt sdh begitu....