VIRAL HIJAB ANTI AIR - Chapter 1

Komentar

  1. Alfi Anoor

    Alfi Anoor17 jam yang lalu

    0:14 mirip banget sama kak oki

  2. Radit Tour dan Travel

    Radit Tour dan Travel18 hari yang lalu

    Mantap..perlu pesen nih buat org rmh

  3. rivianda1976 Anda

    rivianda1976 AndaBulan Yang lalu

    wow hebat

  4. dina official

    dina officialBulan Yang lalu

    Bagus banget kerudung nya , gak ada yang jual

  5. Pita Sari

    Pita SariBulan Yang lalu

    Up

  6. syarifah PCY

    syarifah PCYBulan Yang lalu

    Ngakak🤣

  7. Priska Aprilia

    Priska ApriliaBulan Yang lalu

    Suara kak ricis cocok banget jadi suara google

  8. Athiyatul Maula

    Athiyatul MaulaBulan Yang lalu

    Ka nanti jual baju anti air yaaa.. biar gk kehujanan 😍😂

  9. VERONICA OFFICIAL

    VERONICA OFFICIALBulan Yang lalu

    Suaran nya agak mirip kek fergie jnx

  10. Yoyoh Yohalida

    Yoyoh YohalidaBulan Yang lalu

    kakak ricis emang harganya berapa ka ricis kalo kerudung anti air berapa

  11. Faizkhairi gemers

    Faizkhairi gemersBulan Yang lalu

    Senang lihat konten seperti ini dr pada yg baper dgn perjodohan.

  12. Gisella Tiara Kartika

    Gisella Tiara KartikaBulan Yang lalu

    Suaranya ngajak gelud

  13. Lusiati Ulmaiah

    Lusiati UlmaiahBulan Yang lalu

    Ngakak hahahhaha. Promosi yg terbaikkkkkkk. Dan menghiburrrr

  14. Kayla Arts

    Kayla ArtsBulan Yang lalu

    Umii bikin cover pke biolaa dongg

  15. Wahyu Hidayati

    Wahyu HidayatiBulan Yang lalu

    TRENDING

  16. Wahyu Hidayati

    Wahyu HidayatiBulan Yang lalu

    Wow

  17. KHOFIFAH /fifa

    KHOFIFAH /fifaBulan Yang lalu

    BTW harga berapa ya?

  18. Keanu Umar

    Keanu UmarBulan Yang lalu

    Trending No 1

  19. FITRI KUMALA

    FITRI KUMALABulan Yang lalu

    Asli ngakak

  20. FITRI KUMALA

    FITRI KUMALABulan Yang lalu

    Trending ya umi

  21. ikan kecil

    ikan kecilBulan Yang lalu

    Gimana cara ngeblok channel2 kayak gini ya.

  22. Horas Panjaitan

    Horas PanjaitanBulan Yang lalu

    Iklan pembodohan masyarakat.

  23. Kayla Arts

    Kayla ArtsBulan Yang lalu

    Trendingkan 05/12/19

  24. wida artugam

    wida artugamBulan Yang lalu

    NAIK TERUS GRS

  25. ikin sodikin

    ikin sodikinBulan Yang lalu

    Up

  26. Nrr Tann

    Nrr TannBulan Yang lalu

    TRENDING KANN TRSS 5 Desember 2019.

  27. Aditya P

    Aditya PBulan Yang lalu

    jilbab yg tak bisa di cuci jadinya ini kan katanya anti air :v

  28. Widi Andanu

    Widi AndanuBulan Yang lalu

    BAGAMAINA CARA MENCUNCINYA????

  29. mang keliling

    mang kelilingBulan Yang lalu

    Gk bisa dicuci dong

  30. Diah Ramadanti

    Diah RamadantiBulan Yang lalu

    Lope u

  31. Vidi Noor Maida

    Vidi Noor MaidaBulan Yang lalu

    Gile gileee duaduanya masuk trendingg

  32. Lala Poci Official

    Lala Poci OfficialBulan Yang lalu

    Trendingkan lagi

  33. Athaya SM

    Athaya SMBulan Yang lalu

    yaampuun thumbnail nya cisss 🤣😆

  34. Ayu Dwi Lestari

    Ayu Dwi LestariBulan Yang lalu

    Ga nyangka trending gays 🤣

  35. Nayla Hisana

    Nayla HisanaBulan Yang lalu

    Trending 👏👏👏👏

  36. Windy Monica

    Windy MonicaBulan Yang lalu

    Sangking sukanya berkali kali nontonnyaaa hehe

  37. ikin sodikin

    ikin sodikinBulan Yang lalu

    Up

  38. ikin sodikin

    ikin sodikinBulan Yang lalu

    Up

  39. ikin sodikin

    ikin sodikinBulan Yang lalu

    Up

  40. Riska Maulia

    Riska MauliaBulan Yang lalu

    Trendingkan lagiiii

  41. kiki Nrjnh

    kiki NrjnhBulan Yang lalu

    BTSnya ada gak? Pasti lucu...

  42. Pita Sari

    Pita SariBulan Yang lalu

    Like dan trendingkan 5 Desember 2019

  43. Enay Kim

    Enay KimBulan Yang lalu

    MAAP SAYA NGAKAK

  44. dilla adelia

    dilla adeliaBulan Yang lalu

    Lucuuuuu

  45. Sevia rai

    Sevia raiBulan Yang lalu

    Trendingkan 1

  46. Dadang Rokandi

    Dadang RokandiBulan Yang lalu

    Ricis kocak haha

  47. riska susanti

    riska susantiBulan Yang lalu

    Ngakakk:v

  48. Code.101

    Code.101Bulan Yang lalu

    Apakah tai babi juga bsa anti ?

  49. Restuu cute Septi

    Restuu cute SeptiBulan Yang lalu

    TRENDING

  50. Elly.telaga 93

    Elly.telaga 93Bulan Yang lalu

    Durasi pendek smpe trending luar biasa umi.

  51. Leny Wulandari

    Leny WulandariBulan Yang lalu

    Wow

  52. rama salsabela

    rama salsabelaBulan Yang lalu

    Singkat ,padat,dan jelas

  53. Ali Sodikin

    Ali SodikinBulan Yang lalu

    Keren

  54. Ali Sodikin

    Ali SodikinBulan Yang lalu

    Kocak parah

  55. Rani Yopani Tarigan

    Rani Yopani TariganBulan Yang lalu

    Lucu banget ...

  56. Syahniel Dieva

    Syahniel DievaBulan Yang lalu

    Pertama ummi sehat trs ya ummi

  57. Abigail Viona Maz

    Abigail Viona MazBulan Yang lalu

    TRENDING KANN 02 DESEMBER 2019

  58. Suryaningsih

    SuryaningsihBulan Yang lalu

    Trending 1 kan 5 Desember 2019

  59. Cahya Alfaiji Official

    Cahya Alfaiji OfficialBulan Yang lalu

    Trendingkan 5 desember 2019

  60. surabaya astor

    surabaya astorBulan Yang lalu

    Cis