Villa sarang hantu - DMS [Penelusuran]

Komentar

  1. Rudi Hermawan

    Rudi Hermawan4 jam yang lalu

    Collab sama Mbh Mijan kayaknya seru hehe

  2. Riezna Attar

    Riezna Attar10 jam yang lalu

    2 hari udah nonton semua dan mendadak ngefans sama wisnu 😁😁😁

  3. Sulistiya Ningsih

    Sulistiya NingsihHari Yang lalu

    Cantik skali mb Sara disini😭😭

  4. hana sandiana

    hana sandianaHari Yang lalu

    Ka Saraa cantikk nya kaya barbie hihii😍😍

  5. Hana Fitria Rachman

    Hana Fitria Rachman2 hari yang lalu

    apa cma gua? yg takut, merinding sndri tpi masi ttep di tonton?πŸ˜‚

  6. Arda Tri

    Arda Tri2 hari yang lalu

    Kak kalau mau ke palu kak kan habis bencana tu pasti banyak hantunya yg pengen cerita untuk orng tuanya

  7. Dhita Rosmalia

    Dhita Rosmalia3 hari yang lalu

    Suka banget sama musik nya.. Syahdu,, tenang,, lembut,, ditelinga didengerin adem, love you ka sara,, and tim DMS 😘😘

  8. FATGAMING s

    FATGAMING s7 jam yang lalu

    Ya musik kayak gitu disukai oleh setan

  9. Acil gaming

    Acil gaming3 hari yang lalu

    Setuju like

  10. Acil gaming

    Acil gaming3 hari yang lalu

    Berkunjung ke benteng pendem cilacap

  11. Buka Pintu

    Buka Pintu3 hari yang lalu

    Kak sara tolong telusuri wilayah rsk tayu jawa tengah kalo bisa sih kalo gk,gk mengapa

  12. Bocah Cilik

    Bocah Cilik3 hari yang lalu

    14:37 ada yg ketawa

  13. tarisva_ 02

    tarisva_ 024 hari yang lalu

    Ke kota pontianak kak sara biar tau yg namanya hantu puake sungai kapuas dan di air hitam

  14. tarisva_ 02

    tarisva_ 024 hari yang lalu

    Subcribe chennel aku juga ya gayss

  15. Yamin Okus

    Yamin Okus4 hari yang lalu

    Pak iwan itu siapa sih? Sorry soalnya gua baru ngikutin ka saraπŸ™‚

  16. Ayu Annisa

    Ayu Annisa4 hari yang lalu

    Kak sara ke lampung dong kak

  17. Farah Azzahra

    Farah Azzahra4 hari yang lalu

    sumpah demi apapun sebelum ka wisnu nanya dia dmn aku ngerasa nyaa ada di blkng kaliann pass ka wisnu nanya trss ka sarah jawab otomatis kagett ko apa yg diriku liat bnr wkwk

  18. Farah Azzahra

    Farah Azzahra4 hari yang lalu

    pas ada yang ketawa jelas bngt suaranya

  19. indah fallingin

    indah fallingin5 hari yang lalu

    Sosok cew itu yg berdiri dibelakang kak sarah pas kak wisnu gambar ..pantes kak sarah ngerasa engap..

  20. karini saputri

    karini saputri5 hari yang lalu

    Kapan ya bisa ketemu ka saraa, dan timπŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ’œπŸ’œπŸ’œ fans bangeett banget bangeettttπŸ˜­πŸ˜­πŸ’œπŸ’œπŸ’œ

  21. Nayoungkeem 19

    Nayoungkeem 195 hari yang lalu

    Pak iwan kek alan walker duongπŸ˜‚

  22. syifa j

    syifa j5 hari yang lalu

    Semoga kak sara dan krunya nggak knp knp saat penelusuran ini dan penelusuran selanjutnya aamiin.1like 1do'a

  23. Tiara Official

    Tiara Official5 hari yang lalu

    Kak aku pernah ngalamin sesuatu didepan kamar ku waktu itu ac ku lagi gk jelas kan mamah ku keluar mama ku paje kaos ijo kan ya masa aku liat perempuan cantik pake kaos putih rambut panjang gk kuntilanak pake rok batik pokoknya cantik banget tapi jalanyya pelan gitu se akan akan kayak biar aku ikutin gitu :( kaka tau gak hantunya apa :)

  24. Din Da

    Din Da5 hari yang lalu

    Saudi hadir.. Aku suka klu liht yg horor"asik tpi ada takut nya jga.

  25. Ghost Task Force TV

    Ghost Task Force TV5 hari yang lalu

    Villa Rosa Sawangan, samping sekolah Yapan Gue dah vlogging disini

  26. Khafi Aswaldi

    Khafi Aswaldi5 hari yang lalu

    oalahh komen hahaha

  27. yuli yanah

    yuli yanah6 hari yang lalu

    Aslinya mah takut tp gimana yak tiap tiap episode nya bikin penasaran .......

  28. alita salsabila

    alita salsabila6 hari yang lalu

    Yang nonton ya bulan juli,kita samaanπŸ˜‚

  29. Ai ζ„›

    Ai ζ„›7 hari yang lalu

    Mba, nanti kalau buku kak wisnu udah penuh, bikin video review dong😁

  30. Park Dilla

    Park Dilla7 hari yang lalu

    Sebenernya takut liat vidionya, tapi penasaran 😭

  31. Benedict Handy

    Benedict Handy7 hari yang lalu

    Itu lgi mau santet yg cewe bulenya

  32. Suci Rahayu

    Suci Rahayu7 hari yang lalu

    Kak saraaaa love youu.. cantik bgtt kka saraaa 😣😍😘😘😘

  33. samsul rizal

    samsul rizal8 hari yang lalu

    Kak le gunung piramid dong

  34. Qhiaa Channel

    Qhiaa Channel8 hari yang lalu

    semangat menuju 2 jt ka sara dan tim❀

  35. Fenny Fatmalasari

    Fenny Fatmalasari9 hari yang lalu

    Aku tiba-tiba kepikiran dulunya kak sara sama kak wisnu sering berantem gitu ga ya kaya kebanyakan adik kakak πŸ˜‚βœŒ

  36. Vicka Shaquille

    Vicka Shaquille9 hari yang lalu

    Mba Sarah & team DMS sekali2 ke cirebon donk ke bekas bungalow ciperna dijamin horror banget mba semoga mba Sarah baca & bisa secepatnya ke cirebon... Thx u mba sukses terus utk DMS nya πŸ‘πŸ˜˜β€

  37. Baby Puspa

    Baby Puspa9 hari yang lalu

    Tiada video baru kah DMS

  38. Aprilia New

    Aprilia New9 hari yang lalu

    Sekali-kali ke Kalimantan mba

  39. Devan Syahrul

    Devan Syahrul9 hari yang lalu

    Kak kesini dong ad misteri

  40. ichaa aryanggari14.

    ichaa aryanggari14.9 hari yang lalu

    Ka coba ke hotel bedugul di bali itu udh lama terbengkalai dan serem bnget kalo kakak sempat coba kebali ke badugul disana hotelnya terbengkalai sejak pak soeharto *kalo ga salah ya tpi itu bangunanya masih kokoh dan utuh cuman isi lumut' gtu kak trimakasi kakπŸ™πŸ˜Š

  41. Dede Janaloka

    Dede Janaloka9 hari yang lalu

    Gw abis liat video ini langsung liat kimi hime biar gk tegang😁

  42. Natania Natania

    Natania Natania10 hari yang lalu

    Aku sebenarnya takut tapi akumau nonton #from Indonesia

  43. Feby Ariska

    Feby Ariska10 hari yang lalu

    Assalamu alaikum wr.wb Kak Sara .. saya mau nanya , katanya guru ngaji saya .. klo arwah"orng meninggl itu kembali lgi sma Allah , dn yg namanya hntu itu gk ada .. dan katanya , yg serng di temui orang"itu jin yg menyamar .. dn klo ada orng kayk gitu saya dilarng percaya kak tpi kn kak sara udh membuktikn ... lalu hrus gimna .. bisa di jls kn ?? Makash kak .. wasalamu alaikum wr.wb

  44. Silaalfiati lanusi

    Silaalfiati lanusi10 hari yang lalu

    Kak sarah sama kak wisnu jago bgt ya

  45. A rd

    A rd10 hari yang lalu

    Masih ada gak ya yang nonton iki bulan juli? πŸ˜‚

  46. Septi Ana

    Septi Ana10 hari yang lalu

    Siapa yg nonton pakai handsed??😁

  47. Sonia Amalia

    Sonia Amalia10 hari yang lalu

    Tingginya kak sara berapa si??

  48. Denti lisa 08

    Denti lisa 0810 hari yang lalu

    kak coba deh ke daerah pemalang tepatnya dicomal,disana ada pabrik yang sudah lama gk ada penghuninya,kayaknya menarikπŸ˜‚like ya biar kak sarahnya liat

  49. kemon lucu lucu

    kemon lucu lucu10 hari yang lalu

    di rumah aku dulu di rumah suka bumi ada 4 orang ngelewat di depan mata aku

  50. kemon lucu lucu

    kemon lucu lucu10 hari yang lalu

    ka sara pemberani banget ??

  51. klaudia loveinda

    klaudia loveinda10 hari yang lalu

    Ajak Kak Fadi dong tiap ada penelusuran..jadi rame..dan asyik nontonnya.

  52. Yusika mhr

    Yusika mhr11 hari yang lalu

    Ka sara boleh ga request di kampus ku sendiri IIK kediri katanya si ada yg sering di ganggu Ama dinampakin gitu, trs kampusnya dkt sungai sama kuburan, dan kampusnya kan satu lingkungan ama SMK Kesehatan yg katanya dulu itu bekas kuburan