Villa sarang hantu - DMS [Penelusuran]

Komentar

  1. Asep Hendra

    Asep Hendra3 jam yang lalu

    Kebnyakan iklan lewat

  2. Nabilah Manarul

    Nabilah Manarul9 jam yang lalu

    Agak serem nonton yg ini, masak sahur semoga gak takut.. hihi

  3. Novita Qiandra

    Novita Qiandra10 jam yang lalu

    Aku tau chanel kak sara karna awalnya liat collab ny sama ricis dan akhir nya demen bgttttttt...

  4. In My Life

    In My Life10 jam yang lalu

    Bener instrospeksi diri itu lebih penting. Apa lagi. Bully dengan kekurangan orang lain. Sedih aku tuh....

  5. saskia haifaa

    saskia haifaa11 jam yang lalu

    40:42 kyk ada yg ngomong "Hayoo"

  6. Sofi Mila

    Sofi Mila13 jam yang lalu

    Kak sara kok gk mau masuk pertama liat knp?

  7. David Renaldo

    David Renaldo13 jam yang lalu

    Collabs bareng ustadz Sholeh Pati please

  8. Shamsiah Bt.misnawar

    Shamsiah Bt.misnawar13 jam yang lalu

    Kk coba gabung sm kk frislly herlind

  9. Dinna Semen olivfia

    Dinna Semen olivfia14 jam yang lalu

    Gilaaa di kampungan saya😂 wlwpn saya asli sawangan, tapi gapernah tau itu tmpt apa dulunya.. Di belakang sklh yapan ada rumah kayu udh kosong lama asli ngeliat dari jauh aja bawaan nya merinding kalo ngeliat ke arah rumah.. Keren, wlwpn telat nonton nya🤗

  10. 30 credenceia

    30 credenceia14 jam yang lalu

    Kak sara cantik banget kaya barbieee

  11. Intan Ahmad

    Intan Ahmad15 jam yang lalu

    penasaran sama pa iwan..mungkin kalo di jurnalisa itu kaya aa'angga..buat DMS sama jurnalisa the best lah..

  12. Viona Agustin

    Viona Agustin15 jam yang lalu

    😍

  13. hasan tsaqif

    hasan tsaqif15 jam yang lalu

    Aku barutau kalau singkatan dms

  14. hasan tsaqif

    hasan tsaqif15 jam yang lalu

    Kaka aku doa in Kaka untuk sehat ya

  15. hasan tsaqif

    hasan tsaqif15 jam yang lalu

    Aku takut tapi kepo

  16. IBOM ARTILERI DAFIRANU

    IBOM ARTILERI DAFIRANU15 jam yang lalu

    Upload lagi donk kak, kita ikutin sambil viralin terus loh

  17. ciawaaa

    ciawaaa15 jam yang lalu

    Gini aja terus kak kedepannya, ga ada yg rusuh brisik, jd tenang nontonnya wkwk

  18. Inayah Maula

    Inayah Maula16 jam yang lalu

    Ngabuburit ny nonton ini 😄

  19. Dewi Anggraini

    Dewi Anggraini17 jam yang lalu

    Lebih banyak video nya dong kakak sara buat nemenin sahur hihi

  20. RIFKY ZEIN

    RIFKY ZEIN17 jam yang lalu

    Di depan rumah ku kak jalanan nya anger bangett😶ada yang ke lindes mobil trukk ihh serem dah

  21. Titin Rachmiati

    Titin Rachmiati17 jam yang lalu

    Pak iwan mantul

  22. Hilman Nugraha

    Hilman Nugraha17 jam yang lalu

    6:05 ada yg jalan dibelakang😨

  23. Adit Reyhan Reyhan

    Adit Reyhan Reyhan18 jam yang lalu

    Padahal takut v tetap aja ngeyel penasaran mau nonton terus, ya itu aq😁😀 sukses terus DMS👍

  24. Roma doni

    Roma doni18 jam yang lalu

    Yg ekspedisi mereka ko ikutan "ngap" juga ya ,😂

  25. winda hersikayanii

    winda hersikayanii18 jam yang lalu

    Sombong amadd dah pak iwan😆

  26. Amellya Al-Faridzie

    Amellya Al-Faridzie20 jam yang lalu

    Bnyk yg blg knp ko lg bln Ramadhan msh nemuin setan, sekedar ksh tw kt suamiku yg indigo jg d bln puasa ttp ada setan cm energi mereka ga sebesar d bln" biasa, trsan energi tiap mahluk" bgtu ada tingkatannya gt jd mngkn yg tingkatannya msh rendah yaa dia mudikk dl plg kampung wkwkkwwkkk... 🤣🤣🤣🤣🤣 #pis ✌️✌️

  27. Yogie Pramana

    Yogie Pramana20 jam yang lalu

    Ngantuk nntn nya. Gk seru

  28. Luciana Elisabeth

    Luciana Elisabeth21 jam yang lalu

    Emng ga takut apa?kalau misalkan digentayangi terus..dan klau misalkan juga kalau udh slesai shooting nya ga di teror?

  29. rini tri wahyuni

    rini tri wahyuni21 jam yang lalu

    Kak sara biasakan pakai masker yaa takutnya itu kan ada debu dihirup atau bau2 yg tdk enak ntarr jadi penyakit loh kak, yg stuju like ya

  30. rini tri wahyuni

    rini tri wahyuni21 jam yang lalu

    Ekstrim banget kak saraaa😆😆😆😆

  31. Anny Farzzhah

    Anny Farzzhah22 jam yang lalu

    Aku tuh jatuh cinta sama bang wisnu ☺☺ gak tau kenapa suka aja liatnya kaya pendiam gak banyak bicara 😍😍

  32. Syahrizal Fachri

    Syahrizal Fachri22 jam yang lalu

    apa yang buat mbak Sara berani saya liat gambarnya aja serem bah

  33. wardatul jannah

    wardatul jannah23 jam yang lalu

    Kak sara pak iwan itu sapanya kak sara yak

  34. erly lutfiana

    erly lutfianaHari Yang lalu

    nice

  35. Hanper Channel

    Hanper ChannelHari Yang lalu

    Semua episode sdh dilihat, keren mbaa

  36. la la

    la laHari Yang lalu

    Gk kebayang pas turun tangga tiba2 ada kecoa terbang

  37. DEPS GAMING

    DEPS GAMING22 jam yang lalu

    Wkwk

  38. RikaDewiWn

    RikaDewiWnHari Yang lalu

    Kak saraa, open PO baju/hoddie nya dongg hehe

  39. aLiansi reptiLe

    aLiansi reptiLeHari Yang lalu

    Pak iwan kq ditutupi y muka nya jadi kya di film assassin creed

  40. ria rizki

    ria rizkiHari Yang lalu

    Kak saraaaa. Ga ada takut nya. Kalo channel lain pake acara ga berani masuk 😂

  41. Bella Azzahra

    Bella AzzahraHari Yang lalu

    Mbak saraa kliatan ngos² an bgd yaampun

  42. Ivandro Nadh

    Ivandro NadhHari Yang lalu

    Mudah mudahan bisa 2jt subs ya kak semangat trs bikin kontennya We always support you😊😊

  43. Nurma Linda

    Nurma LindaHari Yang lalu

    Baru nuntun video nya.. Secepat nya dunk ka buat video baru lagi Pecinta DMS.. 😍😍😍😍

  44. Rinda Tatu Aisyah

    Rinda Tatu AisyahHari Yang lalu

    Kakak... Ka fadinya manaaaaa??? Aku kangen ka fadi... Seru kalo ada dia

  45. yani potter

    yani potterHari Yang lalu

    Mbak Sara titip salam ma nunu yaa... 🤭🤭🤭🤭

  46. Betty Aprilia

    Betty ApriliaHari Yang lalu

    Selalu nonton DMS 😘😘😘

  47. agoezz eka

    agoezz ekaHari Yang lalu

    Coba penelusuran di hotel terbengkalai Bedugul Bali dong kak

  48. gung wah

    gung wahHari Yang lalu

    Dms apaaa?

  49. Norainah Zahra

    Norainah Zahra12 jam yang lalu

    dairy misteri sara

  50. Dinda Permatahati

    Dinda PermatahatiHari Yang lalu

    Request ke menara saidah #bantu like biar diliat sama kasarah🙏🏻

  51. tia 19

    tia 19Hari Yang lalu

    kak,ajak kak Fadi dong:(

  52. fitri suciyanti

    fitri suciyantiHari Yang lalu

    Manteeeeff👌👍

  53. kim Nayeon

    kim NayeonHari Yang lalu

    Kk Sara Dan Tim dms semangat buat vidionya.

  54. nazaria putri

    nazaria putriHari Yang lalu

    Kk sara egk takut apa.😏

  55. Dwi Handayani909

    Dwi Handayani909Hari Yang lalu

    Pengen deh jd kak sara bisa rangkul" mas Wisnu

  56. Raisa Ajah

    Raisa AjahHari Yang lalu

    Nakutin tapi seru bangettt

  57. Wening Syahareni

    Wening SyahareniHari Yang lalu

    Kak ke hotel terbengkalai yang di bali

  58. Codot Dot

    Codot DotHari Yang lalu

    cba setiap harii saya tontonnannya hantu mlu ... apa lgii DMS gha prnh bosenn ... coba hayo siapa yg sama dengn saya lake donk ☺☺☺

  59. Afira Kanahaya

    Afira KanahayaHari Yang lalu

    Pasukan tri mana yg pasukan tri like

  60. Aidha Laili

    Aidha LailiHari Yang lalu

    Rumah besar yg ada dibedugul

  61. Aliya silvi

    Aliya silvi2 hari yang lalu

    Kak sara penelusuran di rumah nya kak ricis yang baru dong

  62. cahaya hati

    cahaya hati2 hari yang lalu

    Takut tp penasaran bgt😁😁

  63. Yoga Pratama

    Yoga Pratama2 hari yang lalu

    Kak fadi di keman yah?,lebih seru kalo ada dia yang setuju like?

  64. Temie Prima Sari

    Temie Prima Sari2 hari yang lalu

    di detik 40:29, aku juga dgr suara anak kecilnya

  65. Wahyu Eka Juliyandika

    Wahyu Eka Juliyandika2 hari yang lalu

    sukses terus ka sara dan team #Barakallah

  66. ᴅᴏɴɴʏ ʙʙxツ

    ᴅᴏɴɴʏ ʙʙxツ2 hari yang lalu

    Nge W enak

  67. Revinda Adintya

    Revinda Adintya2 hari yang lalu

    Kaka sara aku ikutan sesek ni dada😂 hahaa. Saking fokusnya. Oh iya kak mau tanyaak, kak wisnu itu udah nikah? Trus kak fadi kmna kak? Gk pernah ikutan?

  68. aadt

    aadt2 hari yang lalu

    Ka sarah di gedung biru kalimalang bekasi dong ka sarah

  69. aadt

    aadt11 jam yang lalu

    +Vida Durcany27 emng deket situ rumahnya

  70. Vida Durcany27

    Vida Durcany2711 jam yang lalu

    Wah pernah kesitu kah?

  71. Farhas Fauzi

    Farhas Fauzi2 hari yang lalu

    serem banget sih

  72. dinda ajeng

    dinda ajeng2 hari yang lalu

    siapa yg lagi serius2 nonton trs kaget krn ada iklan tiba2 wkwk

  73. Izza Liz

    Izza Liz2 hari yang lalu

    Kak sara cuba lahh bawa abg fadi kn best kalau lihat kalian bertiga..please ya kak sara...abg fadi tu pandai buat lawak

  74. destti septia

    destti septia2 hari yang lalu

    Ngabuburit nnton DMS sambil bkin EsKrim 😂😂

  75. Andhika Julian Nugraha

    Andhika Julian Nugraha2 hari yang lalu

    Gw penasaran min, ajak gw dong kalo pengen bikin konten

  76. Andhika Julian Nugraha

    Andhika Julian Nugraha2 hari yang lalu

    PENGEN UJI NYALI DONG

  77. roro surtiutami15

    roro surtiutami152 hari yang lalu

    Kak sarah penasaran deh sama pak iwan?

  78. Elvira widi Mulya

    Elvira widi Mulya2 hari yang lalu

    Team dms pliss,aku nonton pas puasa,entah asem lambung gua naik ato gua emang mual nonton ini,gangerti aku🤣🤣

  79. Johana Rizky27

    Johana Rizky272 hari yang lalu

    Kak coba ke bali dong ke hotel bedugul

  80. bella anggraini

    bella anggraini2 hari yang lalu

    Kak sara ajak kak fadi dong😁

  81. Nur Haeti

    Nur Haeti2 hari yang lalu

    Menit 14:39 ada suara ketawa perempuan😱😱😱

  82. Clara Naida

    Clara Naida2 hari yang lalu

    Kak sara kerumah kak ricis dong

  83. kayla n.r.n

    kayla n.r.n2 hari yang lalu

    Kak kolab sama jurnalrisa dong pasti seru dehh Yg merasa pengen kak sara sama jurnalrisa kolab like

  84. Ayu Rahmasari

    Ayu Rahmasari2 hari yang lalu

    Gk ad bosan ny tau gk si guys nnton DMS,,kbtlan aq uga bsa lht dkit",jd mmbuat ardnlin aq tuh gmn gtu lht ny,,mju n sukses trus DMS ny ea ka sarah🤗😘

  85. Shofi sn

    Shofi sn2 hari yang lalu

    Iya kan kalo ada kak fadi jadi rame:v ajak lagi dong kak sarah

  86. Jamaal Hannah

    Jamaal Hannah2 hari yang lalu

    Hebat sangat kak sara #FromMalaysia🇲🇾

  87. Nacha Bradher You Tube Zatasha

    Nacha Bradher You Tube Zatasha2 hari yang lalu

    .sumpah udh berkali"nonton flog nya kaa sara ga pernah liat pak iwan buka masker penasaran asli deh sama pak iwan:v

  88. Marsel Sacramento

    Marsel Sacramento2 hari yang lalu

    ini depok manahnya yaaa saya org depok

  89. DJ shadow Gokil

    DJ shadow Gokil2 hari yang lalu

    Mana pasukan WiFi 👻👻

  90. Indira Pertiwi

    Indira Pertiwi3 hari yang lalu

    O

  91. Seklitria Sekli

    Seklitria Sekli3 hari yang lalu

    Ko ka fadi gaada?😟

  92. Water Lily

    Water Lily3 hari yang lalu

    pertama nonton ini, rasanya kyk kenal sama itu gerbang dan tembok rumahnya. pas gw cek ke lokasi yg gw duga, eh bener ini di dkt rmh gw. selama ini penasaran bgt di dlmnya kyk gimana, cz dr gw kecil rumah ini udh kosong bgt. isu di masyarakat ktnya rumah itu pernah ada kjadian skeluarga dibunuh krn perampokan. tp entah bnr apa engga. anyway, rumah ini sebelahnya sekolahan dan pas bgt jalan raya menurun yg ktnya dulu turunan ini terjal bgt (skrg udh bagus dan gak terjal). nyokap cerita diturunan ini dulu sering kjadian kcelakaan mulai dr yg ringan smpe yg hancur krn terlindas truk. terlepas dr makhluk2 lain atau apa, buat gw yg sering lewatin, ya rumah ini biasa aja, malah trbilang unik arsitekturnya. wallahu a'lam

  93. Tari Melion

    Tari Melion3 hari yang lalu

    kak sara serem kl melotot ia😭

  94. Risma Nur

    Risma Nur3 hari yang lalu

    Kakak kemaren ibu diganggu setan kakak dikamar ku kakak katanya ada Tante kunti sama om genderuwo kakak katanya ibu dikamar ku ada hantu nya kakak menurut kakak hantu nya baik apa jahat kakak tolong ya 😲😨😱😦

  95. Risma Nur

    Risma Nur3 hari yang lalu

    Kakak kok serem ya

  96. Alifah Shefiana

    Alifah Shefiana3 hari yang lalu

    Lopyu lopyu emba sara😍aku padamu... Main ke purbalingga mbak hihihi mengungkit sejarah biar tambah pengetahuan buat yg nnton😁😉tambah manfaat dehh👐

  97. Anita Aprilia

    Anita Aprilia3 hari yang lalu

    Nonton konten nya kk sarah udah lama eh baru tau kalau bang demian itu suami kak sara dan bang wisnu adek kak sarah hahaha parah sih sukses selalu buat keluarga kak sarah dan semoga tuhan selalu melindung kak sarah sekeluarga aminn 😍😚😚💖 congrats kak

  98. Nora mulan13 12

    Nora mulan13 123 hari yang lalu

    Love u kak

  99. Shafa Putri

    Shafa Putri3 hari yang lalu

    Bantu ka sarah dong di subscribe Kan biar bisa jalan jalan ke mana aja dan ka sarah juga butuh uang buat beli tiket karna itu kita like subscribe chanel ini bagi yg baru dtang

  100. Devi S Iskhabita

    Devi S Iskhabita3 hari yang lalu

    Penasaran sama pak iwan ilmu dunia lainnya jago, keren deh pak.. 👍

  101. Nabila Lala

    Nabila Lala3 hari yang lalu

    Ka sarah coba ke pabrik hirema di bogor

  102. Ina Singkul

    Ina Singkul3 hari yang lalu

    Baru sempat nonton😚😚

  103. Muhammad Arifin

    Muhammad Arifin3 hari yang lalu

    Gimana kalo kak sara dms penelusuran pak iwan...karna pak iwan unik dan misterius banget sihhhh.......

  104. Muhammad Arifin

    Muhammad Arifin3 hari yang lalu

    Gua sih maunya kak sara dan kawan kawan ke mall klender....yang setuju like ya....